Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 377 of 401 | ‹ First  < 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 >  Last ›

daninoviandi - 06/08/2012 02:31 PM
#7521

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Loh memangnya kalau sekarang kang Dani kerja dimana gitu kang, udah pindah ya kang kerjanya sekarang ga di Cikampek lagi cmiiw \) ..

gak kang, udah bilang deh perasaan eek:
di jakarta sekarang mah, biar bisa deket ama keluarga D
eltz - 06/08/2012 02:37 PM
#7522

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
suka yang ini kalau wa sih nih bro, untuk grafitinya:

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

thumbup: ..

makasih gan

Quote:
Original Posted By daninoviandi
@eltz
masa lounge sepi?think:


iy rada sepi, udah gk banyak yg ngejar pertamax
daninoviandi - 06/08/2012 02:41 PM
#7523

Quote:
Original Posted By eltz
makasih gan



iy rada sepi, udah gk banyak yg ngejar pertamax

ngakaks
lagian pertamax gak dapet apa2 juga hammer:

mening sundul trit gw eltz malu:
kalunggaezy - 06/08/2012 02:45 PM
#7524

Quote:
Original Posted By daninoviandi
gak kang, udah bilang deh perasaan eek:
di jakarta sekarang mah, biar bisa deket ama keluarga D


Ah, itu sih hanya perasaan kang Dani saja, soalnya saya ga tau kang D ..

kerja dimana gitu kang memangnya sekarang kalau boleh tau sayah kang \) ..

Quote:
Original Posted By eltz
makasih gan


cendolnya dong gan hammer: D kidding gan ;) ..

masih aktif ngebomb nih bro, sepertinya nanti kalau di Bandung, akan lebih berkembang lagi nih bro hobby ngebombnya D ..

sudah ada target tembok untuk di hias nanti di Bandung bro D ..

==========================================

Quote:
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
windisugiarto - 06/08/2012 03:40 PM
#7525

Quote:
Original Posted By Zories
ngakak
Meuni watir speedo kuat k paeh kitu. ngakak
Teu jd deui wae D

wakakakaka
maklum males liat speedo..nanti malah serem..
ngakak
Quote:
Original Posted By kalunggaezy
matabelo: .. gass terus ya bro D ..


wakakakkaa
iya masbro...
pagi2 jam 8 mau ke acara gathring RK....
daninoviandi - 06/08/2012 05:10 PM
#7526

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Ah, itu sih hanya perasaan kang Dani saja, soalnya saya ga tau kang D ..

kerja dimana gitu kang memangnya sekarang kalau boleh tau sayah kang \) ..



cendolnya dong gan hammer: D kidding gan ;) ..

masih aktif ngebomb nih bro, sepertinya nanti kalau di Bandung, akan lebih berkembang lagi nih bro hobby ngebombnya D ..

sudah ada target tembok untuk di hias nanti di Bandung bro D ..

==========================================

di hotel kang malu:
penempatan doang di hotel, bukan karyawan hotel ngacir:
Quote:
Original Posted By windisugiarto
wakakakaka
maklum males liat speedo..nanti malah serem..
ngakak


wakakakkaa
iya masbro...
pagi2 jam 8 mau ke acara gathring RK....


tara nguot batas batas
eltz - 06/08/2012 05:20 PM
#7527

Quote:
Original Posted By daninoviandi
ngakaks
lagian pertamax gak dapet apa2 juga hammer:

mening sundul trit gw eltz malu:

sundul yg mana? sini ntar main sundul"an ngakak

Quote:
Original Posted By kalunggaezy


cendolnya dong gan hammer: D kidding gan ;) ..

masih aktif ngebomb nih bro, sepertinya nanti kalau di Bandung, akan lebih berkembang lagi nih bro hobby ngebombnya D ..

sudah ada target tembok untuk di hias nanti di Bandung bro D ..

==========================================

d bandung? blum ad target, gampang itu mah tiggal ngontak" temen sesama bomber D
--
cek kulkas gan, ada takjil dari w:addfriends
daninoviandi - 06/08/2012 05:23 PM
#7528

Quote:
Original Posted By eltz
sundul yg mana? sini ntar main sundul"an ngakak


d bandung? blum ad target, gampang itu mah tiggal ngontak" temen sesama bomber D
--
cek kulkas gan, ada takjil dari w:addfriends

boleh ngasih link buat disundul gak ya disini bingung:

emang belom mulai kuliahnya ya mang?think:
eltz - 06/08/2012 09:20 PM
#7529

Quote:
Original Posted By daninoviandi
boleh ngasih link buat disundul gak ya disini bingung:

emang belom mulai kuliahnya ya mang?think:


gk tau boleh taro link ap gk malus
belum kuliah gan, ntar abis lebaran
windisugiarto - 06/08/2012 10:11 PM
#7530

Quote:
Original Posted By daninoviandi
tara nguot batas batas


ah soranganna ge tara,,
ngakak

dimana yeuh kang?
Zories - 07/08/2012 01:39 AM
#7531

Quote:
Original Posted By windisugiarto
wakakakaka
maklum males liat speedo..nanti malah serem..
ngakak


hahahahah. . paling mentok di 50 ngakak
Quote:
Original Posted By daninoviandi
takut
cin apaan?takut

udah balik hapenya?D

ah bukan apa-apa ko
belum nih, lagi nyari . . o
Quote:
Original Posted By eltz
emang ketauan sama orang" kang itu
w nyari tempat yg aman" aj D
----
mungkin rumah/tembok" akang mau digambari w & crew w siap aj D

berdukassepinya kaskus, di lounge aja sepiberdukas


wah, , boleh tuh genit:
eltz - 07/08/2012 07:56 AM
#7532

Quote:
Original Posted By Zories
wah, , boleh tuh genit:

mau diganbarin?
ada bayarannya D
windisugiarto - 07/08/2012 10:17 AM
#7533

Quote:
Original Posted By Zories
hahahahah. . paling mentok di 50 ngakak


wakakka
tah apal mentok na baraha.....
eta ge hasil susah payah..
ngakak
daninoviandi - 07/08/2012 12:13 PM
#7534

Quote:
Original Posted By eltz
gk tau boleh taro link ap gk malus
belum kuliah gan, ntar abis lebaran

wah, langsung ospek ya?siul:
Quote:
Original Posted By windisugiarto
ah soranganna ge tara,,
ngakak

dimana yeuh kang?

iraha?batas

boleeh nitip link buat disundul ga mang?D
Quote:
Original Posted By Zories
hahahahah. . paling mentok di 50 ngakak

ah bukan apa-apa ko
belum nih, lagi nyari . . o


wah, , boleh tuh genit:


wah, mantap :thumbup
nah ieu make naon?think:
kalunggaezy - 07/08/2012 02:43 PM
#7535

Quote:
Original Posted By windisugiarto

wakakakkaa
iya masbro...
pagi2 jam 8 mau ke acara gathring RK....


Demi RK ya bro D ..

___________________________ Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

D ..

Quote:
Original Posted By daninoviandi
di hotel kang malu:
penempatan doang di hotel, bukan karyawan hotel ngacir:


tara nguot batas batas


Oh pantesan udah ga di Karawang lagi toh ternyata kang sekarang D ..

di hotel mana kang kalau boleh tau juga sekarang untuk kantornya kang & di perusahaan apa \) ..

Quote:
Original Posted By eltz
sundul yg mana? sini ntar main sundul"an ngakak


d bandung? blum ad target, gampang itu mah tiggal ngontak" temen sesama bomber D
--
cek kulkas gan, ada takjil dari w:addfriends


D .. yang gw tau sih, kalau ga salah yang banyak grafiti itu di daerah Jl. Merdeka deh bro, yang dekat planet Dago/ BIP itu bro, & sering berubah2 untuk tema grafitinya keren D :thumbup ..

ngomong2 ga boleh barcen gan d thread ini army: ..

*yang artinya gw ga usah kirbal genit: D Peace: ..
windisugiarto - 07/08/2012 06:55 PM
#7536

Quote:
Original Posted By daninoviandi
iraha?batas

boleeh nitip link buat disundul ga mang?D

hahahha
kapan2....

asal lain link di FJB aja...

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Demi RK ya bro D ..

___________________________ Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

D ..


hahahhaa
dulu sih begitu..sekarang dah susah ke karawang....
bung.karno - 07/08/2012 09:24 PM
#7537

Selamat malam dan selamat berbahagia semua warga RK D
Ada siapa aja nih ? D
Duduk dulu ya sebentar linux2:/
kh3mod - 08/08/2012 12:32 AM
#7538

malem RK..

Quote:
Original Posted By Zories
met malam kang
ada temennya nih , , begdang nunggu waktu sahur o


yang pasti selamat malam oge kang..
tara ngepas nih..
sugan teh geus pang peutingna,geuning aya keneh nu posting..ngakaks

Quote:
Original Posted By daninoviandi
iya kang, kumaha mau pulang ke jakarta kalo ke cikampeknya aja jarang hammer


saya juga orang baru disini malu:

===
pagi karawang D


malem kang entus..
ajarin saya baca atuh kang..hammers

Quote:
Original Posted By eltz
sekarag kaskus sepi y berdukas

numpag karya digital graffiti aj deh

Spoiler for "Awas BWK"

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


dan beberapa di tembok iloveindonesias
Spoiler for "tembok"

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


shakehand
mun ngora keneh sigana resep yeuh kikieuan..D
saya pernah aya babaturan jago gambar grafiti di kertas
tapi mun sitah ngagambar ditembok malah acak acakan ga ngebentuk..
tapi nu ieu mah..mangstab kang..thumbup:


Quote:
Original Posted By daninoviandi
takut
cin apaan?takut

udah balik hapenya?D


hiks...
jangan ada maho diantara kita :genit

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Memangnya dalam bidang apa sih kang lebih sepesifiknya lagi kalau boleh tau untuk usaha yang sendang kang Khemod jalani saat ini, siapa tau dapat menjadi inspirasi usaha bagi saya kang D ..

penasaran.com D hammer: malu: ..



matabelo: .. gass terus ya bro D ..



Sanes teh, kang Dani dameulna di Cikampek ya kang, & kalau pulang tuh ke Jakarta ya kang, atau sudah pindah gitu kalau sekarang kerja/ rumahnya kang yang di Jikarta cmiiw \) ..



suka yang ini kalau wa sih nih bro, untuk grafitinya:

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

thumbup: ..


edisi curcol
masih kaya yang dulu kang..
cuma sekarang ganti media nya aja dan mungkin lebih kearah digital printing kali ya..CMIIW
dulu sempet belajar nyablon bentar doang tapi nya kang..ga cocok kayanya maen di konvensional..malus
sekarang ganti nyetak pin
sebenernya belom serius bener seh kang..masih tahap belajar juga..

Quote:
Original Posted By bung.karno
Selamat malam dan selamat berbahagia semua warga RK D
Ada siapa aja nih ? D
Duduk dulu ya sebentar linux2:/


shakehand
malem juga bung...
kh3mod - 08/08/2012 06:21 AM
#7539

punten pisan salah kuot..
jangan batabig ya..Yb
daninoviandi - 08/08/2012 12:15 PM
#7540

Quote:
Original Posted By kalunggaezy


Oh pantesan udah ga di Karawang lagi toh ternyata kang sekarang D ..

di hotel mana kang kalau boleh tau juga sekarang untuk kantornya kang & di perusahaan apa \) ..


ada lah om D
di Jakarta Selatan D
perusahaannya sih perusahaan konsultan gitu D
Quote:
Original Posted By windisugiarto
hahahha
kapan2....

asal lain link di FJB aja...


telat mang, udahan lombanya berdukas
Quote:
Original Posted By bung.karno
Selamat malam dan selamat berbahagia semua warga RK D
Ada siapa aja nih ? D
Duduk dulu ya sebentar linux2:/

eh, egi D
Quote:
Original Posted By kh3mod

malem kang entus..
ajarin saya baca atuh kang..hammers




hiks...
jangan ada maho diantara kita :genit



hammer
tinggal beli aja huruf-hurufan, trus minta mama ajarin baca malu:

:genit
Page 377 of 401 | ‹ First  < 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2