Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 38 of 401 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›

Zories - 09/12/2011 01:32 PM
#741

panyakit WAP deui. \( Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
alblacknred - 09/12/2011 01:39 PM
#742

Quote:
Original Posted By Zories
Y udah, mumpung blm ISO, Semennya pesan dr skrg aja ke Toko Bangunan ngakak

@kang.arbab: Telagasari oleh2nya apaan. . think: Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Quote:
Original Posted By Zories
panyakit WAP deui. \( Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


wah ini dopost melulu nih...
padahal kemarin2 kang zorzis jarang dopost..
ini pasti ada faktor kesengajaan..

KANG ADO. TOLONG DIDELETE ORANGNYA AJA, JANGAN POSTINGANNYA p
wkwkwwjkwkwkwwkwkwkw

untuk kang jorjismah jangan kan semen, KUBURAN aja klo perlu saya
pesenin dari sekarang wkwkwkwkwkwkwk peace:
tiger01 - 09/12/2011 01:50 PM
#743

Quote:
Original Posted By ado46
siang tw sekarang mah ;)
hahahhaa
iya sama-sama shakehand2

sip
kita sama-sama berusaha menjadi lebih baik kang beer:

mari kita bersama menjadi lebih baik... D
lapar euy.... tinggal dulu deh... D o
ngacir:

Quote:
Original Posted By d982aq
siang all sun:
di karawang perasaan rame banget ya rajia pak polisi

sampe kapan nya??
was was euy.. can mayar pajak p


belakangan emang lagi rame razia kendaraan..
kalo gak salah namanya Operasi Zebra 2011 CMIIW
buagus - 09/12/2011 02:01 PM
#744

Mohon maaf sebelumnya kk2 semua.. \)
Sapa tau tergerak hatinya buat menyisihkan sebagian buat sodara kita yang tertimpa bencana... \)

Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Kulawi

seberapa pun besar bantuan kita akan sangat bearti buat mereka... \)
Zories - 09/12/2011 02:23 PM
#745

Quote:
Original Posted By alblacknred




wah ini dopost melulu nih...
padahal kemarin2 kang zorzis jarang dopost..
ini pasti ada faktor kesengajaan..

KANG ADO. TOLONG DIDELETE ORANGNYA AJA, JANGAN POSTINGANNYA p
wkwkwwjkwkwkwwkwkwkw

untuk kang jorjismah jangan kan semen, KUBURAN aja klo perlu saya
pesenin dari sekarang wkwkwkwkwkwkwk peace:

Pan kamari mah make leptop kang.ali shutup:
Wow, , meuni jahat sekali :mewek
Tapi boleh lah, yg di Diego Sun Hill, , tp atahna weh hela. . Wkwkwkwkwk. . ngakak

@kang.galang: met siang !

@kang.buagus: Terimakasih atas infonya, , saya menuju k TKP link tsb :ngacir Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
ado46 - 09/12/2011 02:25 PM
#746

Quote:
Original Posted By senyouemor
assalamualaikum
sebelum jumatan post dlu ah..,,. D
kang ali.,,.kang arie.,,.kang ado,.,.kang jorjis.,.,kang bagus,..,ade nya bagus ( can wawuh ).,.,.member baru ( teuing nu pake avatar mobil ),.,.egy,.,.jeng sadayana nu teu kasebut,.,. D
selamat pagi D

jumatan yuuuu


siang kang D
sudah jumatannya DD

Quote:
Original Posted By alblacknred


ya ga apa2 patah juga...
yang penting saya bisa liat kang ado naik sepedanya abi..
nanti saya poto, trus mau saya jadiin avatar p


wkwkwkkw ngakaks
di jadiin avatar :mewek

Quote:
Original Posted By alblacknred


KANG ADO. TOLONG DIDELETE ORANGNYA AJA, JANGAN POSTINGANNYA p
wkwkwwjkwkwkwwkwkwkw

untuk kang jorjismah jangan kan semen, KUBURAN aja klo perlu saya
pesenin dari sekarang wkwkwkwkwkwkwk peace:


sip kang
saya mau banned aja 3 hari sama reset postingan cool:

Quote:
Original Posted By Zories

@kang.ado: kutunggu .....mu D
Hapunten dopost wae malus
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


kang saya req banned sama reset postingan ya :cool
dopost terus nih batabig

Quote:
Original Posted By buagus
Mohon maaf sebelumnya kk2 semua.. \)
Sapa tau tergerak hatinya buat menyisihkan sebagian buat sodara kita yang tertimpa bencana... \)

Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Kulawi

seberapa pun besar bantuan kita akan sangat bearti buat mereka... \)


ke TKP gan ngacir2
makasih info nya shakehand2
andilete - 09/12/2011 02:42 PM
#747

Quote:
Original Posted By ado46
Spoiler for panjang


ngakak Peace: kang
biar lebih afdol ya p



salam kenal gan shakehand
selamat bergabung


silahkan di baca lagi general rules nya yg baik
dilarang dopost dan oneliner shakehand



hehee sipp kang DD
belajar disiplin juga D



ga usah bilang udah tw jawabannya ngacir:


oneliner nih
baca rules ya di depan



dilarang absen gan
baca rules di depan ,

thanks

===========


tadi ada yg PM saya ID nya andilete

kata nya temen ybs hilang
berikut thread resmi nya Mohon Bantuan...Temen gw gilang (serius)

silahkan bagi Kaskuser Karawang di bantu shakehand



Thnx bang...temen2 seangkatan udah pada nyari dan ada kabar yg nyebutin bahwa ybs ada disuatu tempat tp tidak menyebutkan keberadaan tepatnya. Mudah2an benar dan dalam keadaan baik-baik saja.
Kl soal kronologis, ane sendiri tidak begitu paham cuma menyambung info dari temen. Terimakasih buat temen2 di regional karawang. ilovekaskus
ado46 - 09/12/2011 02:48 PM
#748

Quote:
Original Posted By andilete
Thnx bang...temen2 seangkatan udah pada nyari dan ada kabar yg nyebutin bahwa ybs ada disuatu tempat tp tidak menyebutkan keberadaan tepatnya. Mudah2an benar dan dalam keadaan baik-baik saja.
Kl soal kronologis, ane sendiri tidak begitu paham cuma menyambung info dari temen. Terimakasih buat temen2 di regional karawang. ilovekaskus


sama-sama gan shakehand

nah itu tadi agan waktu PM ke saya dapet kabar darimana kalo si korban sekarang di daerah karawang??
ada saksi yang liat gitu ato gimana? \)
tiger01 - 09/12/2011 03:23 PM
#749

Quote:
Original Posted By buagus
Mohon maaf sebelumnya kk2 semua.. \)
Sapa tau tergerak hatinya buat menyisihkan sebagian buat sodara kita yang tertimpa bencana... \)

Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Kulawi

seberapa pun besar bantuan kita akan sangat bearti buat mereka... \)

makasih infonya,..
kita ke tkp dulu... D doakan mudah2an kami bisa membantu..
\) keep spirit & smile kk... D mudah2an gak terjadi lagi yang seprti itu..

Quote:
Original Posted By Zories


@kang.galang: met siang !

@kang.buagus: Terimakasih atas infonya, , saya menuju k TKP link tsb :ngacir Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


biasa weh atuh.... p
alblacknred - 09/12/2011 05:02 PM
#750

Quote:
Original Posted By Zories
Pan kamari mah make leptop kang.ali shutup:
Wow, , meuni jahat sekali :mewek
Tapi boleh lah, yg di Diego Sun Hill, , tp atahna weh hela. . Wkwkwkwkwk. . ngakak

@kang.galang: met siang !

@kang.buagus: Terimakasih atas infonya, , saya menuju k TKP link tsb :ngacir Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


oke.. disandiego hill... ngan dikocona nya...
klo ga jahat ga asik p

Quote:
Original Posted By ado46
siang kang D
sudah jumatannya DD



wkwkwkkw ngakaks
di jadiin avatar :mewek



sip kang
saya mau banned aja 3 hari sama reset postingan cool:



kang saya req banned sama reset postingan ya :cool
dopost terus nih batabig



ke TKP gan ngacir2
makasih info nya shakehand2


etamah idnya kang..
inimah orangnya aja dibanned permanent
wkwkwkwkkwkwkwkwkwkww
Zories - 09/12/2011 05:19 PM
#751

Quote:
Original Posted By alblacknred


oke.. disandiego hill... ngan dikocona nya...
klo ga jahat ga asik p



etamah idnya kang..
inimah orangnya aja dibanned permanent
wkwkwkwkkwkwkwkwkwkww

Jahat bgt kang.ali ka saya. . Ceurik ah :mewek

Wew, orangnya dibaned permanent, , mati atuh namanya :mewek

____________________________________________________________
Malam ini agan Lukmanvesparia kemungkinan bs ikt kopdar namun agak malam dikarenakan ada urusan keluarga di Bogor.

Agan awanisty insya allah mengikuti kopdar, otw dr Cikampek.

Agan Ojidarojie tdk bs mengikuti kopdar, dikarenakan ada urusan pekerjaan.

Sekian dan terimakasih.
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
alblacknred - 09/12/2011 05:32 PM
#752

Quote:
Original Posted By Zories
Jahat bgt kang.ali ka saya. . Ceurik ah :mewek

Wew, orangnya dibaned permanent, , mati atuh namanya :mewek

____________________________________________________________
Malam ini agan Lukmanvesparia kemungkinan bs ikt kopdar namun agak malam dikarenakan ada urusan keluarga di Bogor.

Agan awanisty insya allah mengikuti kopdar, otw dr Cikampek.

Agan Ojidarojie tdk bs mengikuti kopdar, dikarenakan ada urusan pekerjaan.

Sekian dan terimakasih.
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


buwakakakakakakakakakakakakakakak...... p
yaudah saya tunggu 5menit dari sekarang...
klo blm nyampe toko saya...
id dibanned permanent p
Zories - 09/12/2011 05:40 PM
#753

Quote:
Original Posted By alblacknred


buwakakakakakakakakakakakakakakak...... p
yaudah saya tunggu 5menit dari sekarang...
klo blm nyampe toko saya...
id dibanned permanent p

Wajau, , 5 menit nyampe. matabelo:
Make buroq sugan. . ngakak Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
bung.karno - 09/12/2011 05:51 PM
#754

Quote:
Original Posted By ajidarmawan
itu lohh kang karyasari kan tetangga nya kalangsari :-D
insyaallah bila wkt nya sempet ane ikut kang..
ada kk ane juga ID nya Ezluvty :-D

Oh tetanggan D
SMP, SMA ? army:
Adikna om bagus ngakaks

Quote:
Original Posted By Zories
Terserah ane atuh. . Kan ane nguote otonkseven p

Iya, , ni lg pd kumpul d Sawadi.
Besok jgn lupa kopdar. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Dasar :genits:batas
Sekarang ga bisa ikut kopdar D
Tapi kayaknya temen-temen dari spensaka ada yang dateng malu:
Zories - 09/12/2011 05:59 PM
#755

Quote:
Original Posted By bung.karno

Oh tetanggan D
SMP, SMA ? army:
Adikna om bagus ngakaks


Dasar :genits:batas
Sekarang ga bisa ikut kopdar D
Tapi kayaknya temen-temen dari spensaka ada yang dateng malu:

Ah alesan, , alesannya repost:cd:

Ga ada yg lain apa alesannya. .
______________________________
Nonton kartun Shaun The Seep. . ngakak Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
bung.karno - 09/12/2011 06:21 PM
#756

Quote:
Original Posted By Zories
Ah alesan, , alesannya repost:cd:

Ga ada yg lain apa alesannya. .
______________________________
Nonton kartun Shaun The Seep. . ngakak Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Alesan gimana ? shutup:
Shaun The Sheep genit: Kagak suka pilem shaun nohope:
Sukanya spongebob cool:
awanisty - 09/12/2011 06:33 PM
#757

Quote:
Original Posted By Zories
Ah alesan, , alesannya repost:cd:

Ga ada yg lain apa alesannya. .
______________________________
Nonton kartun Shaun The Seep. . ngakak Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


maaf banget kang, ane ga bisa ikut kopdar . . .
cikampek hujan deres capedes capedes capedes. . .
maaf banget ya akang-akang sekalian . . .
Zories - 09/12/2011 06:36 PM
#758

Quote:
Original Posted By bung.karno


Alesan gimana ? shutup:
Shaun The Sheep genit: Kagak suka pilem shaun nohope:
Sukanya spongebob cool:

Malam ni kopdar ngebahas jobdesc dr tugas masing2 kepengurusan. . Hansip juga pastinya.
Sayang bgt kalo Egy ga bs hadir. . Emg udah tau jobdes hansip ?

@Awanisty: Oh, , cikampek hujan y. . rain: sayang bgt padahal. Tp jika memang udah reda, lgsg k TKP aja, kita kopdar bs nyampe tengah malam, rekor smp jam 3 pagi :2thumbup:
Ditunggu kbr slanjutnya y. . \) Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
bung.karno - 09/12/2011 06:39 PM
#759

Quote:
Original Posted By Zories
Malam ni kopdar ngebahas jobdesc dr tugas masing2 kepengurusan. . Hansip juga pastinya.
Sayang bgt kalo Egy ga bs hadir. . Emg udah tau jobdes hansip ? Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Wah, sangat disayangkan ya \(
Ntar kabarin aja tugas saya apaan D
Maaf banget ga bisa dateng \(
awanisty - 09/12/2011 06:42 PM
#760

Quote:
Original Posted By Zories
Malam ni kopdar ngebahas jobdesc dr tugas masing2 kepengurusan. . Hansip juga pastinya.
Sayang bgt kalo Egy ga bs hadir. . Emg udah tau jobdes hansip ?

@Awanisty: Oh, , cikampek hujan y. . rain: sayang bgt padahal. Tp jika memang udah reda, lgsg k TKP aja, kita kopdar bs nyampe tengah malam, rekor smp jam 3 pagi :2thumbup:
Ditunggu kbr slanjutnya y. . \) Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


mudah-mudahan aja hujannya cepet reda kang, supaya bisa ikut kopdar . . .
karawang hujan juga ga kang..??
Page 38 of 401 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2