Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 380 of 401 | ‹ First  < 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 >  Last ›

bachroel - 12/08/2012 06:26 PM
#7581

Selamat menantikan saat berbuka puasa untuk daerah KARAWANG dan sekitarnya,,,,,,,,,,,,
eltz - 12/08/2012 06:32 PM
#7582

Quote:
Original Posted By bachroel
Selamat menantikan saat berbuka puasa untuk daerah KARAWANG dan sekitarnya,,,,,,,,,,,,


bentar lagi buka p
----
pada kemana nih yg lain?
daninoviandi - 13/08/2012 12:41 PM
#7583

Quote:
Original Posted By kh3mod


lebih tepatnya seh nitip kang..
sekalian silaturahmi..shakehand

matabelo:
super sekali si amang ini ngacir:
Quote:
Original Posted By bung.karno
Kepo banget deh mang dani p
Alhamdulillah D Tapi cuma bentar hammer:

biar akrab malu:
bentar nyampe kapan emang?eek:
Quote:
Original Posted By kalunggaezy

Oh, di Jakarta kalau sekarang sih akang untuk kerjanya ya kang, kirain teh masih di Cikampek kang kerjanya, akang D ...

sukses terus ya kang \) ..

ya begitulah kang D
kang firman dimana ayeuna?D
kalunggaezy - 13/08/2012 05:37 PM
#7584

Quote:
Original Posted By eltz
kenang keangan d hec, D ngomong panjang sama yg jaga D dia minta rokok D
klo di kreta sama kyk yg di sketsa, perkiraan, cat dasar 2kg, 22 kaleng cat semprot = 392.000, CMIIW D


D .. gitu toh bro ceritanya D ..

ngomong2, wewww .. lumayan juga ya bro itu biayanya untuk grafiti yang di kereta, kira2 sudah ada target kereta yang mau di gambarnya ga bro \) ..

Quote:
Original Posted By bachroel
Selamat menantikan saat berbuka puasa untuk daerah KARAWANG dan sekitarnya,,,,,,,,,,,,


Iya, selamat menjelang berbuka juga gan D ..

Quote:
Original Posted By daninoviandi
matabelo:
super sekali si amang ini ngacir:

biar akrab malu:
bentar nyampe kapan emang?eek:

ya begitulah kang D
kang firman dimana ayeuna?D


D .. seperti biasa kalau sayah sih masih di rumah aja kang kegiatannya sekarang D ..

ngomong2 kalau kang Dani teh Jakartanya, tinggalnya yang di deket Bintaro tea ya kang yang deket mall Central Park kalau ga salah ya kang cmiiw \) ..
arie.chomet - 13/08/2012 09:11 PM
#7585

Assalamualaikum...
selamat malam semuanya,...\)

Undangan buat warga RK khususnya Kaskuser RK dan umumnya kaskuser yg lainnya..
sehubungan dengan akan diadakannya acara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tgl 17 agustus 2012, sekalian dengan diadakannya Baksos pembagian sembako kepada anak yatim dan panti jompo, dan dilanjutkan Buka bersama maka kami mengundang kaskuser semuanya untuk ikut hadir dan berpatrisifasi dalam acara ini yg akan dilaksanakan pada :

[COLOR="Navy"]Hari : Jum'at
Tanggal : 17 Agustus 2012
Jam : 14.30 s/d selesai
Tempat : (gerbang perum Grand Permata) Kp. Cirejag Rt. 01 Rw. 02 Ds Cibalongsari Kec. klari Kab. Karawang
Acara :
- pukul 15.00 (pembagian sembako kepada anak yatim dan panti jompo)
- pukul 18.00 (Buka Bersama di Mushola dilanjutkan ishoma)
- pukul 20.00 (nonton bareng layar tancep) s/d selesai.

maka dengan ini kami mengundang dan mohon partisipasinya dari rekan2 kaskuser semua demi tercapainya acara ini.
atas segala perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.
wassalam...

Rgrs,
waketu RK
arie.chomet[/COLOR]

nb: jika ada yg mw ikut menyumbang/berdonasi, silahkan kirim donasinya ke:
Rek BCA no rek: 5745066680 an. Didit Nugraha
Rek. BNI no rek: 024528785. an. Didit Nugraha
atau bagi yg tidak punya rekening, bisa melalui COD ke kang didit.
silahkan konfirmasi kepada kang didit (085717111154) bagi yg sudah mengirimkan donasinya
babehzz - 13/08/2012 11:55 PM
#7586

Quote:
Original Posted By arie.chomet
Assalamualaikum...
selamat malam semuanya,...\)

Undangan buat warga RK khususnya Kaskuser RK dan umumnya kaskuser yg lainnya..
sehubungan dengan akan diadakannya acara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tgl 17 agustus 2012, sekalian dengan diadakannya Baksos pembagian sembako kepada anak yatim dan panti jompo, dan dilanjutkan Buka bersama maka kami mengundang kaskuser semuanya untuk ikut hadir dan berpatrisifasi dalam acara ini yg akan dilaksanakan pada :

[COLOR="Navy"]Hari : Jum'at
Tanggal : 17 Agustus 2012
Jam : 14.30 s/d selesai
Tempat : (gerbang perum Grand Permata) Kp. Cirejag Rt. 01 Rw. 02 Ds Cibalongsari Kec. klari Kab. Karawang
Acara :
- pukul 15.00 (pembagian sembako kepada anak yatim dan panti jompo)
- pukul 18.00 (Buka Bersama di Mushola dilanjutkan ishoma)
- pukul 20.00 (nonton bareng layar tancep) s/d selesai.

maka dengan ini kami mengundang dan mohon partisipasinya dari rekan2 kaskuser semua demi tercapainya acara ini.
atas segala perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.
wassalam...

Rgrs,
waketu RK
arie.chomet[/COLOR]

nb: jika ada yg mw ikut menyumbang/berdonasi, silahkan kirim donasinya ke:
Rek BCA no rek: 5745066680 an. Didit Nugraha
Rek. BNI no rek: 024528785. an. Didit Nugraha
atau bagi yg tidak punya rekening, bisa melalui COD ke kang didit.
silahkan konfirmasi kepada kang didit (085717111154) bagi yg sudah mengirimkan donasinya


InsyaAllah saya hadir kang Arie
Seperti nya saya pernah ke tempat ini yah
Mana yang lain .......ayo kita sukseskan baksos ini

eltz - 14/08/2012 04:05 AM
#7587

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
D .. gitu toh bro ceritanya D ..

ngomong2, wewww .. lumayan juga ya bro itu biayanya untuk grafiti yang di kereta, kira2 sudah ada target kereta yang mau di gambarnya ga bro \) ..


kereta? adanya ntar w ditimpuk,
mungkin ntar nyari bangkai kereta D biar aman

ada orang kah sekarang? ayo pada sahur
-----------------
ada satu gerbong D
Quote:
Spoiler for "paper model ~ AWAS BWK"

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

cuma papercraft Yb
QU4RK - 14/08/2012 06:59 AM
#7588

Quote:
Original Posted By arie.chomet
Assalamualaikum...
selamat malam semuanya,...\)

Undangan buat warga RK khususnya Kaskuser RK dan umumnya kaskuser yg lainnya..
sehubungan dengan akan diadakannya acara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tgl 17 agustus 2012, sekalian dengan diadakannya Baksos pembagian sembako kepada anak yatim dan panti jompo, dan dilanjutkan Buka bersama maka kami mengundang kaskuser semuanya untuk ikut hadir dan berpatrisifasi dalam acara ini yg akan dilaksanakan pada :

[COLOR="Navy"]Hari : Jum'at
Tanggal : 17 Agustus 2012
Jam : 14.30 s/d selesai
Tempat : (gerbang perum Grand Permata) Kp. Cirejag Rt. 01 Rw. 02 Ds Cibalongsari Kec. klari Kab. Karawang
Acara :
- pukul 15.00 (pembagian sembako kepada anak yatim dan panti jompo)
- pukul 18.00 (Buka Bersama di Mushola dilanjutkan ishoma)
- pukul 20.00 (nonton bareng layar tancep) s/d selesai.

maka dengan ini kami mengundang dan mohon partisipasinya dari rekan2 kaskuser semua demi tercapainya acara ini.
atas segala perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.
wassalam...

Rgrs,
waketu RK
arie.chomet[/COLOR]

nb: jika ada yg mw ikut menyumbang/berdonasi, silahkan kirim donasinya ke:
Rek BCA no rek: 5745066680 an. Didit Nugraha
Rek. BNI no rek: 024528785. an. Didit Nugraha
atau bagi yg tidak punya rekening, bisa melalui COD ke kang didit.
silahkan konfirmasi kepada kang didit (085717111154) bagi yg sudah mengirimkan donasinya


maaf gan gk bisa hadir,
udah mudik tanggal segitu
daninoviandi - 14/08/2012 09:52 AM
#7589

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
D .. gitu toh bro ceritanya D ..

ngomong2, wewww .. lumayan juga ya bro itu biayanya untuk grafiti yang di kereta, kira2 sudah ada target kereta yang mau di gambarnya ga bro \) ..



Iya, selamat menjelang berbuka juga gan D ..



D .. seperti biasa kalau sayah sih masih di rumah aja kang kegiatannya sekarang D ..

ngomong2 kalau kang Dani teh Jakartanya, tinggalnya yang di deket Bintaro tea ya kang yang deket mall Central Park kalau ga salah ya kang cmiiw \) ..

bukan bintaro kang, tapi grogol D

sehat kang?D
Quote:
Original Posted By arie.chomet
Assalamualaikum...
selamat malam semuanya,...\)

Undangan buat warga RK khususnya Kaskuser RK dan umumnya kaskuser yg lainnya..
sehubungan dengan akan diadakannya acara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tgl 17 agustus 2012, sekalian dengan diadakannya Baksos pembagian sembako kepada anak yatim dan panti jompo, dan dilanjutkan Buka bersama maka kami mengundang kaskuser semuanya untuk ikut hadir dan berpatrisifasi dalam acara ini yg akan dilaksanakan pada :

[COLOR="Navy"]Hari : Jum'at
Tanggal : 17 Agustus 2012
Jam : 14.30 s/d selesai
Tempat : (gerbang perum Grand Permata) Kp. Cirejag Rt. 01 Rw. 02 Ds Cibalongsari Kec. klari Kab. Karawang
Acara :
- pukul 15.00 (pembagian sembako kepada anak yatim dan panti jompo)
- pukul 18.00 (Buka Bersama di Mushola dilanjutkan ishoma)
- pukul 20.00 (nonton bareng layar tancep) s/d selesai.

maka dengan ini kami mengundang dan mohon partisipasinya dari rekan2 kaskuser semua demi tercapainya acara ini.
atas segala perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.
wassalam...

Rgrs,
waketu RK
arie.chomet[/COLOR]

nb: jika ada yg mw ikut menyumbang/berdonasi, silahkan kirim donasinya ke:
Rek BCA no rek: 5745066680 an. Didit Nugraha
Rek. BNI no rek: 024528785. an. Didit Nugraha
atau bagi yg tidak punya rekening, bisa melalui COD ke kang didit.
silahkan konfirmasi kepada kang didit (085717111154) bagi yg sudah mengirimkan donasinya

sup2:

belom tau balik ke cikampek kapan hammer
Quote:
Original Posted By babehzz
InsyaAllah saya hadir kang Arie
Seperti nya saya pernah ke tempat ini yah
Mana yang lain .......ayo kita sukseskan baksos ini

pagi beh D
Quote:
Original Posted By eltz
kereta? adanya ntar w ditimpuk,
mungkin ntar nyari bangkai kereta D biar aman

ada orang kah sekarang? ayo pada sahur
-----------------
ada satu gerbong D

wah, ikutan PERI juga eltz?think:
Quote:
Original Posted By QU4RK
maaf gan gk bisa hadir,
udah mudik tanggal segitu


pagi gan D
eltz - 14/08/2012 10:28 AM
#7590

Quote:
Original Posted By daninoviandi

wah, ikutan PERI juga eltz?think:

iy gan, anggota lama
anggota yg udah jarang aktif & blum pernah gath malusmalus gk ada temen di krw klo bwt gath masa w sendirian
QU4RK - 14/08/2012 12:23 PM
#7591

Quote:
Original Posted By daninoviandi
bukan bintaro kang, tapi grogol D

sehat kang?D

sup2:

belom tau balik ke cikampek kapan hammer

pagi beh D

wah, ikutan PERI juga eltz?think:


pagi gan D

met pagi juga gan D
mudik ngga gan ?
kh3mod - 14/08/2012 02:44 PM
#7592

Quote:
Original Posted By eltz
kalo vandalisme beda lagi gan D itu bikin tag/tanda tangan, cara lain buat bikin tenarD

-----------------
numpang sketsa
train template D[/spoiler]


oh..gitu ya..bingungs
kirain ane sama aja..hammers
thx bro atas koreksinya..Yb

Quote:
Original Posted By bung.karno

Isi ! army:
Formatnya ada di pageone ya gan D
Pentinglah p Kali aja bisa silahturami kalo deket D


punten kang maklum lah..masih nubi..Yb
kalo yang kaya gini mah udah kang..
cuma blom PM ke TS aja..
Spoiler for kemungkinan ini

Quote:
Original Posted By kh3mod
selamat siang RK
kalo boleh ane ijin gabung di mari ya..
shakehand2
+ nama : khemod
+ ID : kh3mod
+ alamat : Majalaya dan sekitarnya
+ alamat FB/ YM/ twitter :
+ Jenis kelamin : pria
+ umur (optional) :
+ no.yg bisa dihubungi (wajib by PM mamzrezq) : 085719727666
shakehand2 lagi



Quote:
Original Posted By kalunggaezy

tokonya dimana gan, kalau saya boleh tau, saya juga sebenernya dulu teh sempat pengen nyoba buka usaha seperti agan, gan, mungkin bisa di tambah dengan + untuk cetak digital kaosnya juga gan rencananya .. tapi karena belum yakin (kurang pengalaman, etc D malu\), jadi weh ga jadi2 gan bukanya D hammer: malu: ..


hadeuh..blom nyampe sejauh itu seh kang..malus
ane blom ada toko,masih ngerjain di rumah aja seh..
jalanin aja kang,sepertinya prospeknya masih ada kayanya..recsel
untuk cetak kaos ane juga blom punya uy..
kalo rencana mah pengennya cetak mug dulu kang..D


Quote:
Original Posted By bachroel
Selamat menantikan saat berbuka puasa untuk daerah KARAWANG dan sekitarnya,,,,,,,,,,,,



dan untuk yang puasanya belom bocor kang..ngakakshammers


Quote:
Original Posted By eltz
bentar lagi buka p
----
pada kemana nih yg lain?


hadiiir..:request

Quote:
Original Posted By daninoviandi
matabelo:
super sekali si amang ini ngacir:


malu:D
salam lemper..D

Quote:
Original Posted By arie.chomet
Assalamualaikum...
selamat malam semuanya,...\)

Undangan buat warga RK khususnya Kaskuser RK dan umumnya kaskuser yg lainnya..
sehubungan dengan akan diadakannya acara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tgl 17 agustus 2012, sekalian dengan diadakannya Baksos pembagian sembako kepada anak yatim dan panti jompo, dan dilanjutkan Buka bersama maka kami mengundang kaskuser semuanya untuk ikut hadir dan berpatrisifasi dalam acara ini yg akan dilaksanakan pada :

[COLOR="Navy"]Hari : Jum'at
Tanggal : 17 Agustus 2012
Jam : 14.30 s/d selesai
Tempat : (gerbang perum Grand Permata) Kp. Cirejag Rt. 01 Rw. 02 Ds Cibalongsari Kec. klari Kab. Karawang
Acara :
- pukul 15.00 (pembagian sembako kepada anak yatim dan panti jompo)
- pukul 18.00 (Buka Bersama di Mushola dilanjutkan ishoma)
- pukul 20.00 (nonton bareng layar tancep) s/d selesai.

maka dengan ini kami mengundang dan mohon partisipasinya dari rekan2 kaskuser semua demi tercapainya acara ini.
atas segala perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.
wassalam...

Rgrs,
waketu RK
arie.chomet[/COLOR]

nb: jika ada yg mw ikut menyumbang/berdonasi, silahkan kirim donasinya ke:
Rek BCA no rek: 5745066680 an. Didit Nugraha
Rek. BNI no rek: 024528785. an. Didit Nugraha
atau bagi yg tidak punya rekening, bisa melalui COD ke kang didit.
silahkan konfirmasi kepada kang didit (085717111154) bagi yg sudah mengirimkan donasinya


shakehand
kalo blom mudik,mudah2an saya bisa mampir kesana kang..

Quote:
Original Posted By QU4RK
met pagi juga gan D
mudik ngga gan ?


shakehand
salam kenal gan...
aqouarfa - 14/08/2012 02:54 PM
#7593

Quote:
Original Posted By kh3mod
oh..gitu ya..bingungs
kirain ane sama aja..hammers
thx bro atas koreksinya..Yb


punten kang maklum lah..masih nubi..Yb
kalo yang kaya gini mah udah kang..
cuma blom PM ke TS aja..
Spoiler for "kemungkinan ini"




hadeuh..blom nyampe sejauh itu seh kang..malus
ane blom ada toko,masih ngerjain di rumah aja seh..
jalanin aja kang,sepertinya prospeknya masih ada kayanya..recsel
untuk cetak kaos ane juga blom punya uy..
kalo rencana mah pengennya cetak mug dulu kang..D




dan untuk yang puasanya belom bocor kang..ngakakshammers



hadiiir..:request


malu:D
salam lemper..D


shakehand
kalo blom mudik,mudah2an saya bisa mampir kesana kang..


shakehand
salam kenal gan...


salam kenal gan D ,,
boleh gabung disini malus kan
daninoviandi - 14/08/2012 03:08 PM
#7594

Quote:
Original Posted By eltz
iy gan, anggota lama
anggota yg udah jarang aktif & blum pernah gath malusmalus gk ada temen di krw klo bwt gath masa w sendirian

gath dong :genits
belom pada tau aja kali org krw D
Quote:
Original Posted By QU4RK
met pagi juga gan D
mudik ngga gan ?

mudik insyaAllah D
ke cikampek ngacir:
Quote:
Original Posted By kh3mod
oh..gitu ya..bingungs
kirain ane sama aja..hammers
thx bro atas koreksinya..Yb



punten kang maklum lah..masih nubi..Yb
kalo yang kaya gini mah udah kang..
cuma blom PM ke TS aja..
Spoiler for kemungkinan ini






hadeuh..blom nyampe sejauh itu seh kang..malus
ane blom ada toko,masih ngerjain di rumah aja seh..
jalanin aja kang,sepertinya prospeknya masih ada kayanya..recsel
untuk cetak kaos ane juga blom punya uy..
kalo rencana mah pengennya cetak mug dulu kang..D





dan untuk yang puasanya belom bocor kang..ngakakshammers




hadiiir..:request



malu:D
salam lemper..D



shakehand
kalo blom mudik,mudah2an saya bisa mampir kesana kang..



shakehand
salam kenal gan...


salam lemper hammer:
aqouarfa - 14/08/2012 03:15 PM
#7595

Quote:
Original Posted By daninoviandi
gath dong mahos
belom pada tau aja kali org krw D

mudik insyaAllah D
ke cikampek ngacir:

salam lemper hammer:


haloo tukang buku :request
apa kabar nyoh
daninoviandi - 14/08/2012 03:42 PM
#7596

Quote:
Original Posted By aqouarfa
haloo tukang buku :request
apa kabar nyoh

halo mang D
kelewat tadi, maaf malu:
alhamdulilah D

btw, gak ngajakin RK ke kickandy?p
seret aja si bidhu D
aqouarfa - 14/08/2012 04:02 PM
#7597

Quote:
Original Posted By daninoviandi
halo mang D
kelewat tadi, maaf malu:
alhamdulilah D

btw, gak ngajakin RK ke kickandy?p
seret aja si bidhu D


hari rabu sih soal ny tiping ny,,
pada masuk gawe tuh ,,
tp gk tau ding , hehe,, pd mau kgk D
kh3mod - 14/08/2012 04:05 PM
#7598

lebaran sebentar lagi..:kr

Quote:
Original Posted By aqouarfa
salam kenal gan D ,,
boleh gabung disini malus kan


D
iya dihampura...hammers
sok dilanjut..ngakaks


Quote:
Original Posted By daninoviandi
gath dong :genits
belom pada tau aja kali org krw D

mudik insyaAllah D
ke cikampek ngacir:


salam lemper hammer:


jauh juga ya mudiknya..capedes

Quote:
Original Posted By aqouarfa
haloo tukang buku :request
apa kabar nyoh


Quote:
Original Posted By daninoviandi
halo mang D
kelewat tadi, maaf malu:
alhamdulilah D

btw, gak ngajakin RK ke kickandy?p
seret aja si bidhu D


ngakaksngakaks
tukang buku..
daninoviandi - 14/08/2012 04:07 PM
#7599

Quote:
Original Posted By aqouarfa
hari rabu sih soal ny tiping ny,,
pada masuk gawe tuh ,,
tp gk tau ding , hehe,, pd mau kgk D

nah itu D
ya ajak aja p
om firman waktu itu pengen D
Quote:
Original Posted By kh3mod
lebaran sebentar lagi..:kr



D
iya dihampura...hammers
sok dilanjut..ngakaks




jauh juga ya mudiknya..capedes





ngakaksngakaks
tukang buku..


jauuuuuuuuuuuuuh mang \(\(\(

malah ngakak batabig
aqouarfa - 14/08/2012 04:45 PM
#7600

Quote:
Original Posted By kh3mod
lebaran sebentar lagi..:kr


D
iya dihampura...hammers
sok dilanjut..ngakaks



jauh juga ya mudiknya..capedes



ngakaksngakaks
tukang buku..


nuhun mang malus

Quote:
Original Posted By daninoviandi
nah itu D
ya ajak aja p
om firman waktu itu pengen D

jauuuuuuuuuuuuuh mang \(\(\(

malah ngakak batabig


wah , ntr deh diperbincangin lagi,
bidu juga sering ke karawang kq, D
Page 380 of 401 | ‹ First  < 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2