Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 381 of 401 | ‹ First  < 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 >  Last ›

daninoviandi - 14/08/2012 04:56 PM
#7601

Quote:
Original Posted By aqouarfa
nuhun mang malus



wah , ntr deh diperbincangin lagi,
bidu juga sering ke karawang kq, D

tapi ya terserah aja, ide kang firman ituD
lumayan dapet buku gratis wowcantik

si bidhu waktu itu dapet tas polo, tapi sayang dia gak di tempat, batal deh ngakaks
aqouarfa - 14/08/2012 05:08 PM
#7602

Quote:
Original Posted By daninoviandi
tapi ya terserah aja, ide kang firman ituD
lumayan dapet buku gratis wowcantik

si bidhu waktu itu dapet tas polo, tapi sayang dia gak di tempat, batal deh ngakaks

blm ngomong ke bidhu nya juga D
jd blm bisa ngajakin D , hehe
daninoviandi - 14/08/2012 05:22 PM
#7603

Quote:
Original Posted By aqouarfa
blm ngomong ke bidhu nya juga D
jd blm bisa ngajakin D , hehe

ngomong dong p
jangan bilang2 kata gw ya om Peace:

sepi ya D
eltz - 14/08/2012 06:25 PM
#7604

Quote:
Original Posted By kh3mod
oh..gitu ya..bingungs
kirain ane sama aja..hammers
thx bro atas koreksinya..Yb

kalo dalam arti sih sama sih, vandal = aksi corat coret, graffiti coretan juga tuh sama sama di semprot

Quote:
Original Posted By daninoviandi
gath dong :genits
belom pada tau aja kali org krw D

malus malu kalo sendirian mah, kalo ad temen dari krw mah w mau meluncur bwt gath D, padahal banyak acara,kyk bikin papercraft bareng, wawancara, pameran dll, sayang gk bisa ikutan malus cuma majang karya aj di dunia maya malus
-----------------
Quote:
Quote:
satu lg momobilan custom sama graffiti lg
Spoiler for "awas BWK"

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
babehzz - 15/08/2012 12:24 AM
#7605

Quote:
Original Posted By daninoviandi

bukan bintaro kang, tapi grogol D

sehat kang?D

sup2:

belom tau balik ke cikampek kapan hammer

pagi beh D

wah, ikutan PERI juga eltz?think:


pagi gan D


'met malem kang dani , kumaha damang ?


Quote:
Original Posted By aqouarfa

blm ngomong ke bidhu nya juga D
jd blm bisa ngajakin D , hehe


kang arfa .....sugeng dhalu
ora mudik kang
aqouarfa - 15/08/2012 09:36 AM
#7606

Quote:
Original Posted By daninoviandi
ngomong dong p
jangan bilang2 kata gw ya om Peace:

sepi ya D


emg kenapa kalo bilang p
bilang jg gpp kali , hehe D

Quote:
Original Posted By babehzz

kang arfa .....sugeng dhalu
ora mudik kang


mudik beh, ni ntr malem ane berangkat D
cuss ke tegal , hehe
daninoviandi - 15/08/2012 09:58 AM
#7607

Quote:
Original Posted By eltz
kalo dalam arti sih sama sih, vandal = aksi corat coret, graffiti coretan juga tuh sama sama di semprot


malus malu kalo sendirian mah, kalo ad temen dari krw mah w mau meluncur bwt gath D, padahal banyak acara,kyk bikin papercraft bareng, wawancara, pameran dll, sayang gk bisa ikutan malus cuma majang karya aj di dunia maya malus
-----------------

ya tar banyak temennya kali p
temen gw juga ada yang ikut tuh D
ikut masuk koran juga kemaren D
Quote:
Original Posted By babehzz
'met malem kang dani , kumaha damang ?




kang arfa .....sugeng dhalu
ora mudik kang

alhamdulillah D
flu gak sembuh2 \(\(

damang beh?D
Quote:
Original Posted By aqouarfa
emg kenapa kalo bilang p
bilang jg gpp kali , hehe D



mudik beh, ni ntr malem ane berangkat D
cuss ke tegal , hehe


ngeri gw ama si bidhu takuts shutup:
aqouarfa - 15/08/2012 10:13 AM
#7608

Quote:
Original Posted By daninoviandi
damang beh?D

ngeri gw ama si bidhu takuts shutup:

hayooh,, kenapa tuh eek:
hmm :cystg
daninoviandi - 15/08/2012 12:38 PM
#7609

Quote:
Original Posted By aqouarfa
hayooh,, kenapa tuh eek:
hmm :cystg

ngakak
malah diseriusin hammer:
kapan libur kang?D
aqouarfa - 15/08/2012 02:05 PM
#7610

Quote:
Original Posted By daninoviandi
ngakak
malah diseriusin hammer:
kapan libur kang?D


besok juga udah libur kang ,
ntr mlm mudik ane D
daninoviandi - 15/08/2012 02:35 PM
#7611

Quote:
Original Posted By aqouarfa
besok juga udah libur kang ,
ntr mlm mudik ane D

enak amat kagets:
masuknya kapan?eek:

mudik bareng bidhu?:genits
kalunggaezy - 15/08/2012 02:38 PM
#7612

Quote:
Original Posted By arie.chomet
Spoiler for content
Assalamualaikum...
selamat malam semuanya,...\)

Undangan buat warga RK khususnya Kaskuser RK dan umumnya kaskuser yg lainnya..
sehubungan dengan akan diadakannya acara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tgl 17 agustus 2012, sekalian dengan diadakannya Baksos pembagian sembako kepada anak yatim dan panti jompo, dan dilanjutkan Buka bersama maka kami mengundang kaskuser semuanya untuk ikut hadir dan berpatrisifasi dalam acara ini yg akan dilaksanakan pada :

[COLOR="Navy"]Hari : Jum'at
Tanggal : 17 Agustus 2012
Jam : 14.30 s/d selesai
Tempat : (gerbang perum Grand Permata) Kp. Cirejag Rt. 01 Rw. 02 Ds Cibalongsari Kec. klari Kab. Karawang
Acara :
- pukul 15.00 (pembagian sembako kepada anak yatim dan panti jompo)
- pukul 18.00 (Buka Bersama di Mushola dilanjutkan ishoma)
- pukul 20.00 (nonton bareng layar tancep) s/d selesai.

maka dengan ini kami mengundang dan mohon partisipasinya dari rekan2 kaskuser semua demi tercapainya acara ini.
atas segala perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.
wassalam...

Rgrs,
waketu RK
arie.chomet[/COLOR]

nb: jika ada yg mw ikut menyumbang/berdonasi, silahkan kirim donasinya ke:
Rek BCA no rek: 5745066680 an. Didit Nugraha
Rek. BNI no rek: 024528785. an. Didit Nugraha
atau bagi yg tidak punya rekening, bisa melalui COD ke kang didit.
silahkan konfirmasi kepada kang didit (085717111154) bagi yg sudah mengirimkan donasinya


Wah, mau ada baksos nih kang, tapi sepertinya saya tida bisa ikut nih kang, mau ada keperluan soalnya sayanya kang sepertinya untuk tanggal 17nya ..

sukses aja untuk acaranya ya kang D ..

Quote:
Original Posted By eltz
kereta? adanya ntar w ditimpuk,
mungkin ntar nyari bangkai kereta D biar aman

ada orang kah sekarang? ayo pada sahur
-----------------
ada satu gerbong D


siapa tau PJKA mau buat inovasi baru ngundang bomber gitu bro D ..

ngomong2, keren euy paercraftnya bro .. masih suka buat papercraft toh ternyata bro D ..

Quote:
Original Posted By QU4RK
maaf gan gk bisa hadir,
udah mudik tanggal segitu


wah ada sepuh euy, join datenya :matabelo D ..

kaskuser Karawang juga gan \) ..

Quote:
Original Posted By daninoviandi
bukan bintaro kang, tapi grogol D

sehat kang?D


oh di grogol toh kang Jakartanya, tapi benerkan yang deket CP itu bukan ya kang grogol teh D malu: ..

Alhamdulillah pangestu kang Dani, cuma kantongnya aja yang lagi kurang sehat nih kang D hammer: ;) ..

*malah curcol malu: ..

Quote:
Original Posted By kh3mod

hadeuh..blom nyampe sejauh itu seh kang..malus
ane blom ada toko,masih ngerjain di rumah aja seh..
jalanin aja kang,sepertinya prospeknya masih ada kayanya..recsel
untuk cetak kaos ane juga blom punya uy..
kalo rencana mah pengennya cetak mug dulu kang..D


Iya sih, masih belum terlalu banyak sepertinya untuk produksi cetak digital gitu ya bro di Karawang, kalau yang saya tau sih bro, mudah2n sukses ya bro & tambah maju untuk usahanya D :toast ..

ngomong2, mudik kemana nih bro, atau di Wadas aja lebaran nanti bro kalau boleh tau \) ..

Quote:
Original Posted By daninoviandi
tapi ya terserah aja, ide kang firman ituD
lumayan dapet buku gratis wowcantik

si bidhu waktu itu dapet tas polo, tapi sayang dia gak di tempat, batal deh ngakaks


Ko ada nama saya di sebut2 ya D malu: ..

tapi InsyaAlloh ga akan nolak kalau sayah sih, kalau di ajak nonton bareng live kick Andy D ..

ngarep.com : malu :

Quote:
Original Posted By aqouarfa
besok juga udah libur kang ,
ntr mlm mudik ane D


Wah udah ada yang mau mudik aja nih bro, ke Yogya kalau ga salah agan teh ya mudiknya kalau ga salah (cmiiw) D ..
aqouarfa - 15/08/2012 03:03 PM
#7613

Quote:
Original Posted By daninoviandi
enak amat kagets:
masuknya kapan?eek:

mudik bareng bidhu?mahos


iya dong , soalnya ambil cuti duluan ane kang D
ngga, gak bareng p

Quote:
Original Posted By kalunggaezy



Wah udah ada yang mau mudik aja nih bro, ke Yogya kalau ga salah agan teh ya mudiknya kalau ga salah (cmiiw) D ..


salah kang,, ane ke tegal ;p
daninoviandi - 15/08/2012 03:10 PM
#7614

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Wah, mau ada baksos nih kang, tapi sepertinya saya tida bisa ikut nih kang, mau ada keperluan soalnya sayanya kang sepertinya untuk tanggal 17nya ..

sukses aja untuk acaranya ya kang D ..



siapa tau PJKA mau buat inovasi baru ngundang bomber gitu bro D ..

ngomong2, keren euy paercraftnya bro .. masih suka buat papercraft toh ternyata bro D ..



wah ada sepuh euy, join datenya :matabelo D ..

kaskuser Karawang juga gan \) ..



oh di grogol toh kang Jakartanya, tapi benerkan yang deket CP itu bukan ya kang grogol teh D malu: ..

Alhamdulillah pangestu kang Dani, cuma kantongnya aja yang lagi kurang sehat nih kang D hammer: ;) ..

*malah curcol malu: ..



Iya sih, masih belum terlalu banyak sepertinya untuk produksi cetak digital gitu ya bro di Karawang, kalau yang saya tau sih bro, mudah2n sukses ya bro & tambah maju untuk usahanya D :toast ..

ngomong2, mudik kemana nih bro, atau di Wadas aja lebaran nanti bro kalau boleh tau \) ..



Ko ada nama saya di sebut2 ya D malu: ..

tapi InsyaAlloh ga akan nolak kalau sayah sih, kalau di ajak nonton bareng live kick Andy D ..

ngarep.com : malu :



Wah udah ada yang mau mudik aja nih bro, ke Yogya kalau ga salah agan teh ya mudiknya kalau ga salah (cmiiw) D ..

iya deket, tapi kalo macet bisa setengah jam berbusa:

nah kan, udah ada tangapan nih dari kang Firman DDD
Quote:
Original Posted By aqouarfa
iya dong , soalnya ambil cuti duluan ane kang D
ngga, gak bareng p



salah kang,, ane ke tegal ;p


tuh, udah ada respon D

banyak cutinya matabelo:
aqouarfa - 15/08/2012 03:22 PM
#7615

Quote:
Original Posted By daninoviandi
iya deket, tapi kalo macet bisa setengah jam berbusa:

nah kan, udah ada tangapan nih dari kang Firman DDD

tuh, udah ada respon D

banyak cutinya matabelo:


cuti ny mah cmn sehari, klo libur ny emg dr jmt-sampei senin depan D
wah ,, nunggu bidu ny ajah ,, ane mah gk tau om D
daninoviandi - 15/08/2012 03:24 PM
#7616

Quote:
Original Posted By aqouarfa
cuti ny mah cmn sehari, klo libur ny emg dr jmt-sampei senin depan D
wah ,, nunggu bidu ny ajah ,, ane mah gk tau om D

emang gak dipotong cuti bersama?kagets:
enak banget berdukas

hari terakhir santai dong siul:
aqouarfa - 15/08/2012 03:31 PM
#7617

Quote:
Original Posted By daninoviandi
emang gak dipotong cuti bersama?kagets:
enak banget berdukas

hari terakhir santai dong siul:


kayanya sih ada , tp gk tau ding
gk merhatiin , yg penting mah libur p

iah, mangkanya , dr kmren ngaskus mulu ngakak
daninoviandi - 15/08/2012 03:33 PM
#7618

Quote:
Original Posted By aqouarfa
kayanya sih ada , tp gk tau ding
gk merhatiin , yg penting mah libur p

iah, mangkanya , dr kmren ngaskus mulu ngakak

enak bener matabelo:
libur tapi dipotong cuti itu sesuatu \(\(\(

makanya tumben2an RK rame shutup:
aqouarfa - 15/08/2012 03:43 PM
#7619

Quote:
Original Posted By daninoviandi
enak bener matabelo:
libur tapi dipotong cuti itu sesuatu \(\(\(

makanya tumben2an RK rame shutup:


klo mau yg rame lagi
ntr sore dateng ke Raja GaluhResto,
ada acara bukber anak2 RK :thumbup
kalunggaezy - 15/08/2012 03:53 PM
#7620

Quote:
Original Posted By aqouarfa

salah kang,, ane ke tegal ;p


terus kalau yang salah dapet hadiah apa kang D ;) ..

Quote:
Original Posted By daninoviandi
iya deket, tapi kalo macet bisa setengah jam berbusa:

nah kan, udah ada tangapan nih dari kang Firman DDD


D .. ternyata belum berubah juga ya Jakarta kang D ..

Ngomong2 mudik ga kang lebarang tahun ini \) ..

================================================

Oh iya, just info aja ini sih @all, barusan dapat sms dari pak ketu kang Didit, ngajakin untuk bukber di Raja Galuh, mungkin untuk rekan2 RK yang lainnya ada yang mau ikut \) ..
Page 381 of 401 | ‹ First  < 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2