Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 385 of 401 | ‹ First  < 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 >  Last ›

daninoviandi - 29/08/2012 02:33 PM
#7681

Quote:
Original Posted By Ibr@himovic
udah om2 sepuh lagi ngakaks

ngjunk espresso itu mah ngopi atuh hammer:

udah berapa taun buntutnya om eek:

tar di undang klo proses om o

nohope:

baru 1 taun om D

diundang kalo lagi proses?kagets:wowcantik


KCP bagus om?think:
Ibr@himovic - 29/08/2012 02:38 PM
#7682

Quote:
Original Posted By daninoviandi
nohope:

baru 1 taun om D

diundang kalo lagi proses?kagets:wowcantik


KCP bagus om?think:


wah udah gede ya om

di undang pas nikah, bukan lagi proses itunya nohope:

lumayan , ceweknya yang disitu lebih bening2 dibanding mega M sama ramayana genit:
daninoviandi - 29/08/2012 02:52 PM
#7683

Quote:
Original Posted By Ibr@himovic
wah udah gede ya om

di undang pas nikah, bukan lagi proses itunya nohope:

lumayan , ceweknya yang disitu lebih bening2 dibanding mega M sama ramayana genit:

ngakaks
salah fokus berarti ngakaks

ama yang kemarin dibawa ke GBK itu om?wowcantik

ada apa aja di KCP?think:
Ibr@himovic - 29/08/2012 02:56 PM
#7684

Quote:
Original Posted By daninoviandi
ngakaks
salah fokus berarti ngakaks

ama yang kemarin dibawa ke GBK itu om?wowcantik

ada apa aja di KCP?think:


iyalah salah banget
yang itu mah rahasia berdua dong genit:

insya ALLAH om wowcantik:

ada J-co, AW, breadtalk,solaria, banyak om, tapi masih banyak yang belum bukan o makanya balik atuh ke karawang eek:
daninoviandi - 29/08/2012 02:59 PM
#7685

Quote:
Original Posted By Ibr@himovic
iyalah salah banget
yang itu mah rahasia berdua dong genit:

insya ALLAH om wowcantik:

ada J-co, AW, breadtalk,solaria, banyak om, tapi masih banyak yang belum bukan o makanya balik atuh ke karawang eek:

kemaren gak ke karawang, ke cikampek doang ngakak
wah, mantep atuh matabelo:

tapi emang ada angkot? pan jauh ti kota?think:

XXI kumaha kabarna?D
Ibr@himovic - 29/08/2012 03:04 PM
#7686

Quote:
Original Posted By daninoviandi
kemaren gak ke karawang, ke cikampek doang ngakak
wah, mantep atuh matabelo:

tapi emang ada angkot? pan jauh ti kota?think:

XXI kumaha kabarna?D


jah, kan deket cuma setengah jam doang dari cikampek o

ada kan angkot 63 dari dulu udah lewat daerah sana o

ah XXI gak tau gimana kelanjutannya, padahal ngarep banget biar update gitu karawang, masa tiap ada film bagus mesti ke bekasih dulu nohope:
daninoviandi - 29/08/2012 03:14 PM
#7687

Quote:
Original Posted By Ibr@himovic
jah, kan deket cuma setengah jam doang dari cikampek o

ada kan angkot 63 dari dulu udah lewat daerah sana o

ah XXI gak tau gimana kelanjutannya, padahal ngarep banget biar update gitu karawang, masa tiap ada film bagus mesti ke bekasih dulu nohope:

balik lagi alesan tadi, ada anak p

emang udah banyak angkotnya?kagets:

emang KT ga update?eek:
Ibr@himovic - 29/08/2012 03:20 PM
#7688

Quote:
Original Posted By daninoviandi
balik lagi alesan tadi, ada anak p

emang udah banyak angkotnya?kagets:

emang KT ga update?eek:


bawa dong anaknya, alasan mulu nih p

lumyana ada kok sepuluh angkot mah

yang esek-esek update, tapi yang luar negeri, updateeeeeeeeeeeee banget, saking updatenya film keluar februari baru ada april ngakaks
daninoviandi - 29/08/2012 03:33 PM
#7689

Quote:
Original Posted By Ibr@himovic
bawa dong anaknya, alasan mulu nih p

lumyana ada kok sepuluh angkot mah

yang esek-esek update, tapi yang luar negeri, updateeeeeeeeeeeee banget, saking updatenya film keluar februari baru ada april ngakaks

ngakak
buset esek2?;kagets:

ya tinggal sowan aja ke bekasi atuh mang p
eh, kalo cikarang-cibitung ada XXI gak?think:
Ibr@himovic - 29/08/2012 03:40 PM
#7690

Quote:
Original Posted By daninoviandi
ngakak
buset esek2?;kagets:

ya tinggal sowan aja ke bekasi atuh mang p
eh, kalo cikarang-cibitung ada XXI gak?think:


esek2 yang pemainnya nikita mirzani dkk om
tapi kan lumayan jauh o

cikarang 21 bukan XXI klo cibitung kurang tau o
daninoviandi - 29/08/2012 03:44 PM
#7691

Quote:
Original Posted By Ibr@himovic
esek2 yang pemainnya nikita mirzani dkk om
tapi kan lumayan jauh o

cikarang 21 bukan XXI klo cibitung kurang tau o

matabelo:

suka nonton ya om?shutup:

ya sama aja om, yang penting bisa update ngakak
Ibr@himovic - 29/08/2012 03:46 PM
#7692

Quote:
Original Posted By daninoviandi
matabelo:

suka nonton ya om?shutup:

ya sama aja om, yang penting bisa update ngakak


ya untuk hiburan om shutup:
iya sih tapi jarak dan panasnya itu loh
gak nahan ::berbusas
daninoviandi - 29/08/2012 03:51 PM
#7693

Quote:
Original Posted By Ibr@himovic
ya untuk hiburan om shutup:
iya sih tapi jarak dan panasnya itu loh
gak nahan ::berbusas

beneran ternyata matabelo:
iya sih, jauh juga ya pengen nonton kudu ke cikarang dulu D

tapi saya ge jarang nonton da Peace:
pintusurga - 29/08/2012 03:59 PM
#7694

siang karanwang???

mampir dulu ya?? ruma saya sepi D
plentink - 29/08/2012 04:52 PM
#7695
ijin bertamu
data yang lama udah gak ada

bingung mo ijin di mana D

jadi ijin disini aja ya D

Nama :Tikno
Id :Plentink
Asal :Sidoarjo
Tujuan :cari teman
Zories - 29/08/2012 10:45 PM
#7696

Quote:
Original Posted By plentink
data yang lama udah gak ada

bingung mo ijin di mana D

jadi ijin disini aja ya D

Nama :Tikno
Id :Plentink
Asal :Sidoarjo
Tujuan :cari teman


sip, makasih om, \)
apa kabarnya nih? \)
mummila - 29/08/2012 11:34 PM
#7697

buku tamunya dimana ya? apa disini aja..?

Nama : Femy

Id : Mummila

Asal : Purwasari

Tujuan : Silaturahim..
plentink - 30/08/2012 10:34 AM
#7698

Quote:
Original Posted By Zories
sip, makasih om, \)
apa kabarnya nih? \)

kabar baik om..!
tinggal di mana om??,salken ya shakehand
Quote:
Original Posted By mummila
buku tamunya dimana ya? apa disini aja..?

Nama : Femy

Id : Mummila

Asal : Purwasari

Tujuan : Silaturahim..


sama aku juga bingung D
salken dari sidoarjo shakehand
mummila - 30/08/2012 11:47 AM
#7699

Quote:
Original Posted By plentink
kabar baik om..!
tinggal di mana om??,salken ya shakehand


sama aku juga bingung D
salken dari sidoarjo shakehand


Minal aidin walfaidzin semuanya, salken juga.
kerja di karawang ya gan?
plentink - 30/08/2012 01:30 PM
#7700

Quote:
Original Posted By mummila
Minal aidin walfaidzin semuanya, salken juga.
kerja di karawang ya gan?


sama2 gan shakehand

dulu gan,kerja di kawasan KIC,
sekarang di surabaya D
Page 385 of 401 | ‹ First  < 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2