Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 398 of 401 | ‹ First  < 393 394 395 396 397 398 399 400 401 > 

ado46 - 03/10/2012 12:31 AM
#7941

Quote:
Original Posted By andhikasukma

hahhaha sudah kukira ngakaks Kalong Malam masih baik2 saja ngakak tapi rada sepi ini ngakak

akang2 malus ane pamit dulu ya mau beli nasgor D besok2 disambung lagi
hatur nuhun tos di tanggap D


ngakaks
wah sudah mulai berkurang ya oms D

Quote:
Original Posted By aqouarfa
apanya yg pull bingung



di bawah postingan kang malu

Quote:
Original Posted By windisugiarto
Selamat pagi...
sepuh semalem kumpul ya...
takut


yg punya lapak dateng takut

Quote:
Original Posted By blue1986
hhahaha klo foto foto aja pada eksis ya hehehe
minggu depan mah sambil nyate lagi ah...



hahahha bener kang

saya ga dapet sate \(
wah traktiran nih kang didit p


btw trit proposal di delete yah think:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12108984

ada apa ??? bingung:
aqouarfa - 03/10/2012 09:17 AM
#7942

Quote:
Original Posted By andhikasukma
haloooo juga D
selamat morning D
btw sjak semalem gak nambah page ini D


morning , sugeng enjunk gan D

Quote:
Original Posted By windisugiarto
Selamat pagi...
sepuh semalem kumpul ya...
takut


#pukpuk

Quote:
Original Posted By blue1986
hhahaha klo foto foto aja pada eksis ya hehehe
minggu depan mah sambil nyate lagi ah...

jiah eheheheee nar klo punya bini mah ke acara gitu di ajak dong

beuh liburan ....

maklum puh...sepi klo online mah ..
rame nya offline....

klo yang ini dedengkot berarti..
btw di suruh bikin fr2 chapter karawang tuh...


iy adong , libuarn cuy
:selamat
kaola. - 05/10/2012 05:17 PM
#7943

Quote:
Original Posted By Zories
karawang barat mah setau ane cuma di galuh mas, tp bukan tempat rekreasi melainkan tempat ngabisin duit. ngakak
kalo mau ke daerah loji gan, , ada air terjun tuh, :2thumbup


iya ane palingan ke galuh mas doang gan, tapi cuma sekedar duduk2 doang disana jadi bosen hammer: nanti ane coba ke daerah loji deh, makasih infonya gan D
ruly.ramdhana - 05/10/2012 06:47 PM
#7944

Hallo Karawang D

apa kabar semuanya? D

masih inget ya sama aku o

ayo RK menuju Sub Forum ;)

nanti malam jam 8 ditunggu ya \)

Kopdarnya di Warnet Kang Ali, dket GOR :addfriends
Zories - 05/10/2012 11:06 PM
#7945
Hadir
assalamualaikum
hapunten nembe tiasa posting, gara gara kaskus migrasi jd teu bs log in di hape.\(
ruly.ramdhana - 06/10/2012 11:16 AM
#7946

gays, happy weekend ya ;)

Quote:
Original Posted By Zories
assalamualaikum
hapunten nembe tiasa posting, gara gara kaskus migrasi jd teu bs log in di hape.\(


iya yah, sampe sekarang masih belum bisa ngaskus via wap \(
aqouarfa - 06/10/2012 06:07 PM
#7947

haii met soree D
menyapa dari pulau sebrang o
ade2aje - 06/10/2012 08:37 PM
#7948

punteng akang2...
mo tanya, klo tempat promosi di RK itu dimana ya
(posting jualan gt)

makasih
ado46 - 06/10/2012 10:29 PM
#7949

Quote:
Original Posted By aqouarfa
haii met soree D
menyapa dari pulau sebrang o


Met malem gan
Emang agan lg dimana :addfriends

Quote:
Original Posted By ade2aje
punteng akang2...
mo tanya, klo tempat promosi di RK itu dimana ya
(posting jualan gt)

makasih


Berhubung rk belum sub forum
Klo mau promo lapak , dsb cuma bisa lewat grup gan o

Ini grup nya http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=3562

Semoga membantu :addfriends
AhadiLFCfans - 07/10/2012 01:55 PM
#7950

punten akang o

numpang gabung ti kaskuser cikampek \)
salken nya kang D
ado46 - 07/10/2012 03:09 PM
#7951

Quote:
Original Posted By AhadiLFCfans
punten akang o

numpang gabung ti kaskuser cikampek \)
salken nya kang D


Mangga kang

Klo bisa prime nya ya yg posting di sini \)

Makasih \)
AhadiLFCfans - 07/10/2012 03:49 PM
#7952

Quote:
Original Posted By ado46
Mangga kang

Klo bisa prime nya ya yg posting di sini \)

Makasih \)


ini primenya kang D
btw kebanyakan daerah karawang mana nih bingungs
aqouarfa - 07/10/2012 04:54 PM
#7953

Quote:
Original Posted By ado46
Met malem gan
Emang agan lg dimana :addfriends


Berhubung rk belum sub forum
Klo mau promo lapak , dsb cuma bisa lewat grup gan o

Ini grup nya http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=3562

Semoga membantu :addfriends


kmren lagi di jepara, skrang di semarang gan malu:
ntr mlm di jakarta,, besok pagi di karawang o
ade2aje - 07/10/2012 06:54 PM
#7954

Quote:
Original Posted By ado46
Met malem gan
Emang agan lg dimana :addfriends



Berhubung rk belum sub forum
Klo mau promo lapak , dsb cuma bisa lewat grup gan o

Ini grup nya http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=3562

Semoga membantu :addfriends

makasih gan, segera meluncur kesanaa... ngacir:

Quote:
Original Posted By aqouarfa
kmren lagi di jepara, skrang di semarang gan malu:
ntr mlm di jakarta,, besok pagi di karawang o


wah hebat.. sarapan di jepara, makan siang di semarang, makan malem di jakarta... ngider mulu D
aqouarfa - 07/10/2012 08:07 PM
#7955

Quote:
Original Posted By ade2aje
makasih gan, segera meluncur kesanaa... ngacir:


wah hebat.. sarapan di jepara, makan siang di semarang, makan malem di jakarta... ngider mulu D


hha D iaa nih kang ,
eh kmren hr jumat gmn ?
Zories - 07/10/2012 11:06 PM
#7956

Quote:
Original Posted By AhadiLFCfans
punten akang o

numpang gabung ti kaskuser cikampek \)
salken nya kang D


cikampeknya dimana nih ?
ane juga cikampek nih. o
mummila - 08/10/2012 01:47 AM
#7957

Quote:
Original Posted By AhadiLFCfans
punten akang o

numpang gabung ti kaskuser cikampek \)
salken nya kang D

salken juga dari mantan anak cikampek..D

skrng udh jd kaum separatis D
arie.chomet - 09/10/2012 12:33 AM
#7958

Assalamualaikum....wr.wb
wilujeng wengi kasadaya wargi, mugia sehat walafiat sadayana. Amiin
hapunten nu kasuhun kasadaya wargi Kaskus Reg.Karawang abi nembe muncul deui ka ieu thread, margi nuju2 sisibukna kanggo persiapan sijunior lahir. nyuhunkeun pidu'ana weh tisarerea kanggo kalancarana.Amiinn
insyaAllah abdi pami teu aya dithread geh, msh tiasa hadir di offline/kopdar.
bilih aya nu bade priogi ka abdi, mangga contak/ atanapi sms weh ka nmr abdi nya, margi abdi jarang online.
mung sakitu weh ti abi mah, mangga kasadayana dilajeng...
Wassalamualaikum...
aqouarfa - 09/10/2012 02:43 PM
#7959

Quote:
Original Posted By arie.chomet
Assalamualaikum....wr.wb
wilujeng wengi kasadaya wargi, mugia sehat walafiat sadayana. Amiin
hapunten nu kasuhun kasadaya wargi Kaskus Reg.Karawang abi nembe muncul deui ka ieu thread, margi nuju2 sisibukna kanggo persiapan sijunior lahir. nyuhunkeun pidu'ana weh tisarerea kanggo kalancarana.Amiinn
insyaAllah abdi pami teu aya dithread geh, msh tiasa hadir di offline/kopdar.
bilih aya nu bade priogi ka abdi, mangga contak/ atanapi sms weh ka nmr abdi nya, margi abdi jarang online.
mung sakitu weh ti abi mah, mangga kasadayana dilajeng...
Wassalamualaikum...


hai kang , \)tanggal brpa , si dede nya lahir ?
:babygirl apa :babyboy nih
Zories - 09/10/2012 09:50 PM
#7960

Quote:
Original Posted By arie.chomet
Assalamualaikum....wr.wb
wilujeng wengi kasadaya wargi, mugia sehat walafiat sadayana. Amiin
hapunten nu kasuhun kasadaya wargi Kaskus Reg.Karawang abi nembe muncul deui ka ieu thread, margi nuju2 sisibukna kanggo persiapan sijunior lahir. nyuhunkeun pidu'ana weh tisarerea kanggo kalancarana.Amiinn
insyaAllah abdi pami teu aya dithread geh, msh tiasa hadir di offline/kopdar.
bilih aya nu bade priogi ka abdi, mangga contak/ atanapi sms weh ka nmr abdi nya, margi abdi jarang online.
mung sakitu weh ti abi mah, mangga kasadayana dilajeng...
Wassalamualaikum...


wa alaikum salam. wr. wb.
mugia sing lungsur langsar dina ngalahirkeun nana kang.
amiiin..... :angel
Page 398 of 401 | ‹ First  < 393 394 395 396 397 398 399 400 401 > 
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2