Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 42 of 401 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 >  Last ›

Zories - 10/12/2011 02:39 PM
#821

Quote:
Original Posted By senyouemor
aaaaaaaaaaajiiiii waaalikkk,..,,.ciiiaaatttt



kwakwakwakwa,.,. D
iyaaaa,.,.enak meren yaa,.,.,.tapi someonee naaa saaaahaaa iyee,.,.,.
di sensor wae pke someone.,,.,.wkakwakawkaw.,.,D
sama2 om,.., D gak kok saya gak akan bilang2.,,..,tenang aja,.,. :shutups:



aaaah,.,.,teuing da kan si om nu telepon lain saya.,,. D jdi,.,.resiko d tanggung penumpang aja gitu,.,. :P
siaaaappp..,.,,iye rek nginep atawa kumaha.,,.meni kuat babawa lobbbaaa,.,. -_-a da pan pasti PP atuh.,,. D

kwakwakwakwakwak,.,.,.susap2 pipi na kyk ngusap kucing hammer:
la kan saya coba bangunin,.,.,. -_-a kali aja belom makan dy nya,.,.




yang bener ? kok gak ada postingan or apa nih,.,.., D
keras gak ? klo kurang keras ya pake bata atau pake cor beton,.,.., D
hansip kmn tdi malem.,,.,.gak kopdar,.,. mad:

Jd kapan ath? Kan hajat dr kang.rebab smalam ga jd brhubung pd kenyang. Gmana kalo malam senin aja, kan yg lain'y jg mau nonton bareng D

Maksud ane bwa ransel tp kosong, kan biar bs masukin oleh2 yg buanyak. . genit:

Cieee. . Cieee. . Cieee. . Swit swiw swiw wiwiw wiwit. . D
Perhatian'y Co Cucucuwit banjet cih. . .genit: Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
bung.karno - 10/12/2011 02:40 PM
#822

Quote:
Original Posted By senyouemor


yang bener ? kok gak ada postingan or apa nih,.,.., D
keras gak ? klo kurang keras ya pake bata atau pake cor beton,.,.., D
hansip kmn tdi malem.,,.,.gak kopdar,.,. mad:

Emang harus diapaain dongs hammer:
Ampun oms Peace:, Kemaren pulang futsal jam 5-an badan masih cape capedes
Jadi kagak sempet kopdar Peace:hammer:
Quote:
Original Posted By ado46

kalo udah berkali kali kayak gitu yg keras dikit napa negor nya
kemaren saya liat banyak yg oneliner
tiap oneliner begitu mulu negor nya , orang mana takut nohope:

bata aja kalo udah keterlaluan mah


Gimana negornya oms ? genit:
Siap oms army:>
ado46 - 10/12/2011 02:45 PM
#823

Quote:
Original Posted By bung.karno

Gimana negornya oms ? genit:
Siap oms army:>


ya gimana selayak nya hansip weh
kalo sekali 2x sih ga masalah
ya udah berkali-kali mah ya kerasin aja \)

btw avatar nya ga nyantai tuh nohope:
arie.chomet - 10/12/2011 02:46 PM
#824

Spoiler for dibuka trus dibaca
Quote:
Original Posted By Zories

@kang.arie: bde lgsg kulem kang? Pameng euy , kedap deui ge subuh . . \) Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


muhun sentos subuh lgsung tepar malus

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
Waalaikumussalam.wr.wb.
Wilujeng enjing, kang ari \)

Alhamdulillah sadayana mugia selamat diperjalanan dugi ka bumi Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Rekor nih kang, sampe jam 3 D kmrn pernah jam 2 an ya wktu bhas orbs D
penasaran kang, benda yg ilang tadi bingungs ditunggu informasi selanjutnya D

NB : tadi ada yg minum esMilo, gentayangan nohope:


wilujeng siang oge mang ruly \)
haha rekor dikarenakan ada sesuatu mreun D
biarin aza lah yg ilang mah D ya klo jodoh geh tar pulang lagi

Quote:
Original Posted By alblacknred

@maskang ari: sori mang, saya teu bisa tepi kelar.. iyeu ge keur bebenah keneh..


wios mang teu naun2n D
pedah weh nepi ka enjing namah aya nu ngamuk2 tah dikopdar D

Quote:
Original Posted By senyouemor
assalamualaikum,.,.,.
misi juragan juragan,.,.saya mau posting nih.,,.
boleh gak ? ya kalo ga boleh saya posting nya dikit aja deeh,,. D

----------------------------------------------------------------
ini yang kopdar ada yang kelupaan bayar lagi,.,.
lagu lama banget deeh lupa bayar es milo.,.,.,
coba inget2 siapa aja yang pesen es milo,..,
kalo ada yang inget belum bayar,.,.sebaik nya bilang aja,.,.
gak d apa apain,..,,cma pengen tau siapa,.,,.,,.
terima kasih sebelum nya

waalaikumsallam wr wb.
FRnya mana woi D

Quote:
Original Posted By blue1986

tuh kang...jurig es milo gentayangan nya......
bner kan perkiraan sayah hhehehhehehehe


hahaha D
bisa sampe gentayangan kitu tah D
btw lunas nya tah mni lgsung naik 2 blok kitu tah p

Quote:
Original Posted By babehzz
eleh eleh aya keneh geuning , jurig es milo teh...mun kapanggih jelmana suruh teleg sakalian gelasna....kang zories wisata malam na aya penampakan belum? Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


selamat siang juga beh \)
ngakaks guling2 heula ah ngakaks
waduwh sampe suruh nelen gelas juga ngakaks

Quote:
Original Posted By alblacknred

ini benar2 menjadi suatu misteri.
siapa yang menjadi dalang dalam kasus milo berdarah ini?..
sampai saat ini pelaku belum tertangkap..
warga RK menjadi resah...
sampai kapan hal ini akan berlanjut..
saksikan sinetron hilangnya segelas milo
setiap jumat malam sabtu @rotbak sawadi


wakakakak ngakaks sarua ieu geh ngakaks guling2 deui ah.... ngakakas
berita hangat tah ngakaks

Quote:
Original Posted By ado46

wow tembus sampe jam 3 pagi :matabelo
mantab dah RK :2thumbup
maaf ga bisa ikut sampe bubar , Peace:

selamat pagi kang ali , kang dian , kang bule1986 , kang zorzies , kang rully , babehzz , dan kang yang lain D

wow si es milo gentayangan lagi takut cd cd:
parah banget sih tuh maho , ga punya uang , pura-pura lupa apa gimana sih :nohope

sama satu lagi
silahkan yg mau ngetroll thread RK , saya ga takut , DDD
tapi kalo sampe ketauan di belakang nya siapa ya maaf aja ya beer:

iya ga papa om D
semalam sampe lumayan hampir pada ngacir D
suasananya lumayan full sesi malam takuts

Quote:
Original Posted By Zories
WILUJENG ENJING MENJELANG SIANG RK sun:
@kang.arie: met siang kang \)
Mudah2n barang nu ical sing uih deui. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
mhn bantuannya juga untuk menyelidiki siapa tersangka dalam insiden "Es Milo". army:


wilujeng sing oge mang zories \)
wios teu uih deui geh teu naun2 da D
hahaha es milo lgi es milo lagi D
biarin aza deh sayah mah diikhlaskan saza \)
cuma bisa berdoa aza semoga jadi orng soleh, banyak rezekinya dan disembuhkan dari segala penyakitnya. Amiinn
Quote:
Original Posted By Ofbuscated
Hatur Nuhun @akang -Teteh buat waktu nya thumbup:
Mohon maaf apabila Ada Salah Dalam Ucap or Lampah dede Obuset D dalam berinteraksi D...
Lebey On Modearmy:nohope:
____maff yg terlupa di quot

@om gibonk _ Hatur tengkyu Om udah Nyempetin waktu nya! kapan2 ngebolang ah ane Kesana malus


ngakaksngakaksngakaks ... teu Kiat Nyeri kulit Patuangan
Memmhh Jangan2 Oms Calung Adalah Sutradaranya D shutup:

Note_____________________
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Cuaca BurukKaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Hati-hati dalam berkendara ,sedia payung Sesudah Ujan
Cek&richek Genteng &saluran air Yb

wilujeng siang oge om \)
hahha D tipsnya bagus tah
sedia payung sesudah hujan bingungs
Quote:
Original Posted By tiger01

walaikumsalam... o
pagi kang... baca stat kang Zories di FB, sepertinya rekor ya kang... o
rekor sampe pagi.. o


siang juga \)
ho'oh sampe pagi malus


wilujeng siang nya kasadayana \)
punten nu teu kaquote ulah ceurik malus
Zories - 10/12/2011 02:47 PM
#825

Quote:
Original Posted By bung.karno

Emang harus diapaain dongs hammer:
Ampun oms Peace:, Kemaren pulang futsal jam 5-an badan masih cape capedes
Jadi kagak sempet kopdar Peace:hammer:


Gimana negornya oms ? genit:
Siap oms army:>

Ah. . Alesan mulu. . Pinter bgt nyari alesan. .
Pdahal kan ane udah bilang kalo kopdar semalam salah satunya ngebahas jobdes HANSIP.
udah ane iming-imingi dg sate tetep aja ga datang kopdar :nohope

______________________________________________________________________________
Takolan weh Gy, pasukan bata mah tenang, tong sieun. . Rusuh di thread kita ngbantu ente dibelakang. Rusuh di Offline, kita juga ga akan tinggal diam. . army:

______________________________________________________________________________
@kang.arie: met siang kang sun:
Kosambi hujan teu ?
Ek k Subang ngalakon teu tulus gra2 hujan, :nohope Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
arie.chomet - 10/12/2011 02:55 PM
#826

Quote:
Original Posted By Zories
Ah. . Alesan mulu. . Pinter bgt nyari alesan. .
Pdahal kan ane udah bilang kalo kopdar semalam salah satunya ngebahas jobdes HANSIP.
udah ane iming-imingi dg sate tetep aja ga datang kopdar :nohope

__________________________________________________ ____________________________
Takolan weh Gy, pasukan bata mah tenang, tong sieun. . Rusuh di thread kita ngbantu ente dibelakang. Rusuh di Offline, kita juga ga akan tinggal diam. . army:

__________________________________________________ ____________________________
@kang.arie: met siang kang sun:
Kosambi hujan teu ?
Ek k Subang ngalakon teu tulus gra2 hujan, :nohope Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


kosambi Alhamdulillah acan turun hujan \)
tapi duka tah pami di kosambi pasar mah D
ieu masih dirompok, acan kamana2 ti isuk geh malus
kade ah mun iinditan kamana2 titi dj weh
ado46 - 10/12/2011 03:01 PM
#827

Quote:
Original Posted By arie.chomet


iya ga papa om D
semalam sampe lumayan hampir pada ngacir D
suasananya lumayan full sesi malam takuts


wilujeng siang nya kasadayana \)
punten nu teu kaquote ulah ceurik malus


sip deh D
wow seperti nya wisata mistis berlangsung lancar ya ngakaks takuts
ada FR nya ga kang , penasaran saya malu:
masih di sawadi apa pindah tempat D
Zories - 10/12/2011 03:04 PM
#828

Quote:
Original Posted By arie.chomet


kosambi Alhamdulillah acan turun hujan \)
tapi duka tah pami di kosambi pasar mah D
ieu masih dirompok, acan kamana2 ti isuk geh malus
kade ah mun iinditan kamana2 titi dj weh

Cikampek mah hujan bari dimusikan (paralak, , jeegeer) lgsg nyempod k juru takuts

Yup, tp stlh melihat langit yg agak sedih kayaknya k Subang di cancel :nohope

Saur kang.didit, weungi enjing aya Wayang Golek d KP, bade nonton brng moal ?
______________________________________________________________________________
@kang.ado: wkwkwkwk. . Rame pokokna mah, kang.ruly ge ngadadak ngadeketan abdi, soalna aya nu ngamuk2 takuts
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Ofbuscated - 10/12/2011 03:10 PM
#829

Quote:
Original Posted By senyouemor
aaaaaaaaaaajiiiii waaalikkk,..,,.ciiiaaatttt

kwakwakwakwa,.,. D
iyaaaa,.,.enak meren yaa,.,.,.tapi someonee naaa saaaahaaa iyee,.,.,.
di sensor wae pke someone.,,.,.wkakwakawkaw.,.,D
sama2 om,.., D gak kok saya gak akan bilang2.,,..,tenang aja,.,. :shutups:

Mantheb.. Posting na Pake Jurus euy D
Sudah Jadi Rahasia umum oms ,, Dunia juja Tahu D
FR FR kang? tuc di tanyain
Quote:
Original Posted By arie.chomet
[SPOILER=dibuka trus dibaca]
[/COLOR]
wilujeng siang oge om \)
hahha D tipsnya bagus tah
sedia payung sesudah hujan bingungs

Siang juga Oms ,, itu buat sampingan menjadi ojeger Payung hammer:
_terimakasih Untuk Kepercayaan nya Dari Pakketu & Pakwaketu untuk di duet kan sama Oms Ali .. \) malus
bung.karno - 10/12/2011 03:11 PM
#830

Quote:
Original Posted By ado46
ya gimana selayak nya hansip weh
kalo sekali 2x sih ga masalah
ya udah berkali-kali mah ya kerasin aja \)

btw avatar nya ga nyantai tuh nohope:

Siap oms army:>
Bener nih boleh galak metal:
-
Avatar nu mana kang ? D

Quote:
Original Posted By Zories
Ah. . Alesan mulu. . Pinter bgt nyari alesan. .
Pdahal kan ane udah bilang kalo kopdar semalam salah satunya ngebahas jobdes HANSIP.
udah ane iming-imingi dg sate tetep aja ga datang kopdar :nohope

______________________________________________________________________________
Takolan weh Gy, pasukan bata mah tenang, tong sieun. . Rusuh di thread kita ngbantu ente dibelakang. Rusuh di Offline, kita juga ga akan tinggal diam. . army:

______________________________________________________________________________

Orang beneran futsal kok p
Saya kebagian tugas apaan dongs think:
Siap oms D>
arie.chomet - 10/12/2011 03:12 PM
#831

^^
^^
^^
atas ane kayanya perlu diospek dulu tuh D
masa mw galak pake nanya dulu capedes
diospek aza ya edit baloknya jadi abu2 dulu biar berpikir \)

Quote:
Original Posted By ado46
sip deh D
wow seperti nya wisata mistis berlangsung lancar ya ngakaks takuts
ada FR nya ga kang , penasaran saya malu:
masih di sawadi apa pindah tempat D


Alhamdulillah lancar om \)
FRnya ada tuh di Humas, tinggal tagih aza om D

Quote:
Original Posted By Zories
Cikampek mah hujan bari dimusikan (paralak, , jeegeer) lgsg nyempod k juru takuts

Yup, tp stlh melihat langit yg agak sedih kayaknya k Subang di cancel :nohope

Saur kang.didit, weungi enjing aya Wayang Golek d KP, bade nonton brng moal ?
__________________________________________________ ____________________________
@kang.ado: wkwkwkwk. . Rame pokokna mah, kang.ruly ge ngadadak ngadeketan abdi, soalna aya nu ngamuk2 takuts
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


oh kitu \) rame atuh hujan bari dimusikan mah D
nya sumuhun aya wayang di KP. kymaha ngkin weh pami teu hujan, abi indit.pami hujan mah nya wayahna ngerem heula di rompok D
si mang ruly ngadeukeutanamah aya rasa mereun shutup: ngakaks
aqouarfa - 10/12/2011 03:13 PM
#832

Quote:
Original Posted By bung.karno

Siap oms army:>
Bener nih boleh galak metal:
-


beuh ,, mw galak ,, eek:
emg bisa ? ngakaks ,,
gk yakin deh gw mah ,, ngakaks
Zories - 10/12/2011 03:18 PM
#833

Quote:
Original Posted By arie.chomet


oh kitu \) rame atuh hujan bari dimusikan mah D
nya sumuhun aya wayang di KP. kymaha ngkin weh pami teu hujan, abi indit.pami hujan mah nya wayahna ngerem heula di rompok D
si mang ruly ngadeukeutanamah aya rasa mereun shutup: ngakaks

Wew, ,rame dimana na D

Ok, , kita kopdar dadakan dg Tema "Nonton Bareng Wayang Golek bersama Kaskuser RK" :2thumbup

Wah, sigana mah :genit nya, jd palalaur mun pendak sareng kang.ruly ayeuna mah ah takuts ngakak
______________________________________________________________________________
@kang.arfa: sama kang ane ge ragu, emg bisa y :genit jd galak? D Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
arie.chomet - 10/12/2011 03:20 PM
#834

Quote:
Original Posted By Zories
Wew, ,rame dimana na D

Ok, , kita kopdar dadakan dg Tema "Nonton Bareng Wayang Golek bersama Kaskuser RK" :2thumbup

Wah, sigana mah maho nya, jd palalaur mun pendak sareng kang.ruly ayeuna mah ah takuts ngakak Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


mangga pami bade kopdar dadakan mah \)
weits kade ah ulah saucap2na,
bisi jalmina aya kin ngamuk2 deui D
aqouarfa - 10/12/2011 03:20 PM
#835

Quote:
Original Posted By arie.chomet
^^
^^
^^
atas ane kayanya perlu diospek dulu tuh D
masa mw galak pake nanya dulu capedes
diospek aza ya edit baloknya jadi abu2 dulu biar berpikir \)


ikut nyumbang deh kang .. o
klo diijinin p


Quote:
Original Posted By Zories
Wew, ,rame dimana na D

Ok, , kita kopdar dadakan dg Tema "Nonton Bareng Wayang Golek bersama Kaskuser RK" :2thumbup

Wah, sigana mah maho nya, jd palalaur mun pendak sareng kang.ruly ayeuna mah ah takuts ngakak Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


dengan menu special 14012 supported by jorjis
:thumbup
arie.chomet - 10/12/2011 03:22 PM
#836

Quote:
Original Posted By aqouarfa
ikut nyumbang deh kang .. o
klo diijinin p

dengan menu special 14012 supported by jorjis
:thumbup

sangat diizinkan D
menunya itu buat kopdar selanjutnya aza dehgenit:
Zories - 10/12/2011 03:24 PM
#837

Quote:
Original Posted By arie.chomet


mangga pami bade kopdar dadakan mah \)
weits kade ah ulah saucap2na,
bisi jalmina aya kin ngamuk2 deui D

Mun ngamuk, tinggal nyumput D

@kang.arfa: Edit y Om 14022 Peace:
Wow Supported, , emg ane nyumbang apaan? eek: Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
ado46 - 10/12/2011 03:24 PM
#838

Quote:
Original Posted By bung.karno

Siap oms army:>
Bener nih boleh galak metal:
-
Avatar nu mana kang ? D



emang ada yg larang??
pake acara izin lagi capedes

avatar ente nyieun lieur sirah hammer:

Quote:
Original Posted By arie.chomet
^^
^^
^^
atas ane kayanya perlu diospek dulu tuh D
masa mw galak pake nanya dulu capedes
diospek aza ya edit baloknya jadi abu2 dulu biar berpikir \)



Alhamdulillah lancar om \)
FRnya ada tuh di Humas, tinggal tagih aza om D


setuju sama kang ari
abu-abuin dulu aza kali ya , biar menjalankan tugas dengan baik \)

wow sedap genit:
yahh lama deh pak humas online mah ;)
di tunggu ya kangmas humas genit:
aqouarfa - 10/12/2011 03:25 PM
#839

Quote:
Original Posted By arie.chomet

sangat diizinkan D
menunya itu buat kopdar selanjutnya aza dehgenit:


wah,, ide bagus tuh kang ,,

jorjis gmn jorjis ??
sah ... sahh ,, eek:
saaaaaaaaaaaaaaaaaaahh ngakaks
arie.chomet - 10/12/2011 03:26 PM
#840

Quote:
Original Posted By Zories
Mun ngamuk, tinggal nyumput D

@kang.arfa: Edit y Om 14022 Peace:
Wow Supported, , emg ane nyumbang apaan? eek: Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


wew p malah nyumput D
request dunk sya geh di 14045

Quote:
Original Posted By ado46
emang ada yg larang??
pake acara izin lagi capedes

setuju sama kang ari
abu-abuin dulu aza kali ya , biar menjalankan tugas dengan baik \)

wow sedap genit:
yahh lama deh pak humas online mah ;)
di tunggu ya kangmas humas genit:


hahaha... lanjutakan D
tumben japrinya OFF \)
Quote:
Original Posted By aqouarfa
wah,, ide bagus tuh kang ,,

jorjis gmn jorjis ??
sah ... sahh ,, eek:
saaaaaaaaaaaaaaaaaaahh ngakaks


wajib tuh D
klo kurang, pake dana pensiunan aza D
Page 42 of 401 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2