Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 401 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

ruly.ramdhana - 06/12/2011 04:18 PM
#161

Assalamualaikum.wr.wb.
Wilujeng Sonten sadayana rainbow:
Alhamdulillah \) Tag [$] nya 2 Bulan ya genit:
Terimakasih Mod MM D makasih juga GRPnya cendols +50 wooww kissing:

Udah Page 8 aja nih D seneng liatnya, pada saling ngquote banyaakkk thumbup:
Maaf gk ngquote nih, beresin kerjaan dulu ya semuanya ngacir:

arie.chomet - 06/12/2011 04:21 PM
#162

Quote:
Original Posted By ado46
sore kang D
si akang mah dah dari tadi saya colek juga ngakaks
hehehehe

lagi ada bahasan apa nih kang
seperti nya udah balik kyk dulu lagi nih no topic ngakaks


wakakak D
sepertinya kita ada kan kopdar dadakan lagi nih buat evaluasi kegiatan kemaren. sekalian nyate om D
semoga si kang didit baca postingan saya ini D

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
Assalamualaikum.wr.wb.
Wilujeng Sonten sadayana rainbow:
Alhamdulillah \) Tag [$] nya 2 Bulan ya genit:
Terimakasih Mod MM D makasih juga GRPnya cendols +50 wooww kissing:

Udah Page 8 aja nih D seneng liatnya, pada saling ngquote banyaakkk thumbup:
Maaf gk ngquote nih, beresin kerjaan dulu ya semuanya ngacir:



wew, ko cuman testi duankbingungs
jgn mabur oi,,, ngikut :ngacir
ado46 - 06/12/2011 04:30 PM
#163

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
Assalamualaikum.wr.wb.
Wilujeng Sonten sadayana rainbow:
Alhamdulillah \) Tag [$] nya 2 Bulan ya genit:
Terimakasih Mod MM D makasih juga GRPnya cendols +50 wooww kissing:

Udah Page 8 aja nih D seneng liatnya, pada saling ngquote banyaakkk thumbup:
Maaf gk ngquote nih, beresin kerjaan dulu ya semuanya ngacir:



wew junker nih mad:
akhir nya donat juga si om genit:

saya juga ngikut donk ngacir2

Quote:
Original Posted By arie.chomet
wakakak D
sepertinya kita ada kan kopdar dadakan lagi nih buat evaluasi kegiatan kemaren. sekalian nyate om D
semoga si kang didit baca postingan saya ini D



wew , kapan nih kang kopdar dadakannya D
kyk nya mang didit mah maleman ya OL nya DD
ruly.ramdhana - 06/12/2011 04:32 PM
#164

Quote:
Original Posted By arie.chomet
wakakak D
sepertinya kita ada kan kopdar dadakan lagi nih buat evaluasi kegiatan kemaren. sekalian nyate om D
semoga si kang didit baca postingan saya ini D


wew, ko cuman testi duankbingungs
jgn mabur oi,,, ngikut :ngacir


D

kapan nih kang kopdar dadakannya? genit:
nunggu Jumat malam atau malam ini nih ? D
semoga kang diditnya udah fit lagi rose:

Quote:
Original Posted By ado46
wew junker nih mad:
akhir nya donat juga si om genit:

saya juga ngikut donk ngacir2


wew , kapan nih kang kopdar dadakannya D
kyk nya mang didit mah maleman ya OL nya DD


ngakaks
ampuunn pa DPeace:

iya oms, akhirnya ya icipin donat nih malus

udah disini aja oms, jgn ngbajaj dulu ya D

btw postingan saya merger aja untuk om joris, ya om \)
ScrinSaper - 06/12/2011 04:37 PM
#165

Quote:
Original Posted By ado46


teteh kemaren pulang duluan yah malu:
pantesan aku cari kok ga ada malu:

yg ga ke colek selamat sore semua :toast


Iya saya pulang duluan, maaf gak pamit ke semuanya o
Soalnya, sang patner mau kondangan D
Ada dirimu mencari aku, mau foto yah? o

Quote:
Original Posted By arie.chomet

hahaha D
siapa tuh yg pake baju pink bingungs
sepertinya lagi diburu para artis tuh sekarang D coz di FB dah rame aza inbox saya D
sore juga om \)

Bunda kamu yang 1 lagi shutup:
Hahaha....untung saya cewe jadi gak ikutan berburu D

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
Assalamualaikum.wr.wb.
Wilujeng Sonten sadayana rainbow:
Alhamdulillah \) Tag [$] nya 2 Bulan ya genit:
Terimakasih Mod MM D makasih juga GRPnya cendols +50 wooww kissing:

Udah Page 8 aja nih D seneng liatnya, pada saling ngquote banyaakkk thumbup:
Maaf gk ngquote nih, beresin kerjaan dulu ya semuanya ngacir:



Waalaikumussalam, Selamat Sore kk ruly....iya apa mending bikin topik bahasan aja tapi yang kira2 habis 1 sesi (Sesi 1 Pagi-Siang), (Sesi 1 Siang-Malem) D
Semoga cepet beres kerjaannya ck
arie.chomet - 06/12/2011 04:42 PM
#166

Quote:
Original Posted By ado46

wew , kapan nih kang kopdar dadakannya D
kyk nya mang didit mah maleman ya OL nya DD


hari niy aza gimana D


Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
D

kapan nih kang kopdar dadakannya? genit:
nunggu Jumat malam atau malam ini nih ? D
semoga kang diditnya udah fit lagi rose:


oke sip malam niy aza deh, kalo ga ujn jadiin ya \)

Quote:
Original Posted By ScrinSaper
I
Bunda kamu yang 1 lagi shutup:
Hahaha....untung saya cewe jadi gak ikutan berburu D

het dah main disebutin aza p
kamu jgau kan mantan bunda p
iya ga ikutan beburu tapi diburu shutup:
ado46 - 06/12/2011 04:43 PM
#167

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana


ngakaks
ampuunn pa DPeace:

iya oms, akhirnya ya icipin donat nih malus

udah disini aja oms, jgn ngbajaj dulu ya D

btw postingan saya merger aja untuk om joris, ya om \)


mad:
asikk genit:
manfaatin om mayan ngakaks

ywd silahkan di merger aja
cuma 1 ini kan D

Quote:
Original Posted By ScrinSaper
Iya saya pulang duluan, maaf gak pamit ke semuanya o
Soalnya, sang patner mau kondangan D
Ada dirimu mencari aku, mau foto yah? o



ooo kirain ;)
kan waktu kemaren udah foto malu:
tapi bertiga bareng mbak ai D

@kang arie
ywd bebas saya mah , yg lain gimana?? D
ruly.ramdhana - 06/12/2011 04:45 PM
#168

Quote:
Original Posted By ScrinSaper

Waalaikumussalam, Selamat Sore kk ruly....iya apa mending bikin topik bahasan aja tapi yang kira2 habis 1 sesi (Sesi 1 Pagi-Siang), (Sesi 1 Siang-Malem) D
Semoga cepet beres kerjaannya ck


soree juga kk inna rainbow:

yuk, dibikin aja seperti itu \) skrg udah masuk sesi 2 nih, kk D

Topik Sesi 2 : Publikasi RK - Kaskus ke dunia nyata :addfriends

usul dari saya, insyaALLOH mau bikin stiker smcam kmrn yg dari kang windi.
Dengan adanya kata2 : Kaskuser Regional Karawang - Kopdar Roti Bakar Sawadi dgn alamatnya.
disebarluaskan / di tempel di setiap angkot D kalo perlu dikasih no HP yg bisa di hubungi, untk daya tarik yg lainnya gabung di RK \)

Quote:
Original Posted By ado46
mad:
asikk genit:
manfaatin om mayan ngakaks

ywd silahkan di merger aja
cuma 1 ini kan D


@kang arie
ywd bebas saya mah , yg lain gimana?? D

iya om, saya manfaatkan untuk mencapai MIK hammer
ngakaks

sekalian aja sm om ado ya, yg tadi aja laporan om ado blom di eksekusi om D

Quote:
Original Posted By arie.chomet

oke sip malam niy aza deh, kalo ga ujn jadiin ya \)


asyiikk.. siap meluncur kang D
tapi jam 10an pulang dari warnet \(
Dizzay23 - 06/12/2011 04:47 PM
#169

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
soree juga kk inna rainbow:

yuk, dibikin aja seperti itu \) skrg udah masuk sesi 2 nih, kk D

Topik Sesi 2 : Publikasi RK - Kaskus ke dunia nyata :addfriends

usul dari saya, insyaALLOH mau bikin stiker smcam kmrn yg dari kang windi.
Dengan adanya kata2 : Kaskuser Regional Karawang - Kopdar Roti Bakar Sawadi dgn alamatnya.
disebarluaskan / di tempel di setiap angkot D kalo perlu dikasih no HP yg bisa di hubungi, untk daya tarik yg lainnya gabung di RK \)


Ide bagus tuh kang D
Kalo boleh saya yg nyebarin aja kang D
Sore kang \)
arie.chomet - 06/12/2011 04:52 PM
#170

Quote:
Original Posted By ado46

@kang arie
ywd bebas saya mah , yg lain gimana?? D


oke deh tar dikabarin deh via smeses \)

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
soree juga kk inna rainbow:

yuk, dibikin aja seperti itu \) skrg udah masuk sesi 2 nih, kk D

Topik Sesi 2 : Publikasi RK - Kaskus ke dunia nyata :addfriends

usul dari saya, insyaALLOH mau bikin stiker smcam kmrn yg dari kang windi.
Dengan adanya kata2 : Kaskuser Regional Karawang - Kopdar Roti Bakar Sawadi dgn alamatnya.
disebarluaskan / di tempel di setiap angkot D kalo perlu dikasih no HP yg bisa di hubungi, untk daya tarik yg lainnya gabung di RK \)

iya om, saya manfaatkan untuk mencapai MIK hammer
ngakaks

sekalian aja sm om ado ya, yg tadi aja laporan om ado blom di eksekusi om D

asyiikk.. siap meluncur kang D
tapi jam 10an pulang dari warnet \(


setuja deh sayah klo gitumah.
mari bergerak----ngacir:
ok tar semseses weh
babehzz - 06/12/2011 05:00 PM
#171

Quote:
Original Posted By mildmenthol
untuk panitia gath..

- donatur 2 bulan plus
- 50 GRP.

Smoga reg karawang sukses selalu..


Quote:
Original Posted By arie.chomet

asa wauh yeuh jeung ibu2 ieu D
akhirnya dibikin juga IDnya setelah lama berkecimpung di RK :2thumbup
met gabung ya bu salam kenal dari saya si ganteng komplit D


Bagi Panitia Pelaksana Gath kemaren silahkan cek CPnya masing2 ya
Reward dari Kaskus udh turun semua tuh. silahkan dicek tag[B]$nya \)
trima kasih ya atas kerjasama kalian semua shakehand[/B]


hatur nuhun kang momod
cendol sareng donat na.........meuni seger sareng gurih euy:thumbup
kanggo kang arie.....nuhun oge ilovekaskusilovekaskus
ruly.ramdhana - 06/12/2011 05:01 PM
#172

Quote:
Original Posted By arie.chomet
oke deh tar dikabarin deh via smeses \)


setuja deh sayah klo gitumah.
mari bergerak----ngacir:
ok tar semseses weh


siap pa army:
engkin ngantosan kang windi bisa dihubungi lagi D
saya mau bikin ke kang windi aja stikernya \)

Quote:
Original Posted By Dizzay23
Ide bagus tuh kang D
Kalo boleh saya yg nyebarin aja kang D
Sore kang \)


siip deh \)
pasukan spesanka udah siap nih ngakaks

Quote:
Original Posted By babehzz
hatur nuhun kang momod
cendol sareng donat na.........meuni seger sareng gurih euy:thumbup
kanggo kang arie.....nuhun oge ilovekaskusilovekaskus


segerrr cendols
beh, nanti malam kopdar dadakan D
konfirmasi nunggu kang ari via sms D
arie.chomet - 06/12/2011 05:02 PM
#173

Quote:
Original Posted By babehzz
hatur nuhun kang momod
cendol sareng donat na.........meuni seger sareng gurih euy:thumbup
kanggo kang arie.....nuhun oge ilovekaskusilovekaskus


sawangsulna beh...
tumben sore keneh tus muncul D
biasana kan babeh sok sip malem wae nongolna Peace:
babehzz - 06/12/2011 05:09 PM
#174

Quote:
Original Posted By arie.chomet
sawangsulna beh...
tumben sore keneh tus muncul D
biasana kan babeh sok sip malem wae nongolna Peace:


hari ini teu "denes" sareng enjing sakola libur
hari tenang ujian semesteran
kamari nengok adik yg sakit ka bandung
jadi kacapean capedescapedes
ScrinSaper - 06/12/2011 05:09 PM
#175

Quote:
Original Posted By ado46

ooo kirain ;)
kan waktu kemaren udah foto malu:
tapi bertiga bareng mbak ai D


Iya tapi gak ada yag berdua o

Quote:
Original Posted By arie.chomet

het dah main disebutin aza p
kamu jgau kan mantan bunda p
iya ga ikutan beburu tapi diburu shutup:


Mantan :'( gak mau....
Diburu kaya hantu aja diburu ngakaks

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
soree juga kk inna rainbow:

yuk, dibikin aja seperti itu \) skrg udah masuk sesi 2 nih, kk D

Topik Sesi 2 : Publikasi RK - Kaskus ke dunia nyata :addfriends

usul dari saya, insyaALLOH mau bikin stiker smcam kmrn yg dari kang windi.
Dengan adanya kata2 : Kaskuser Regional Karawang - Kopdar Roti Bakar Sawadi dgn alamatnya.
disebarluaskan / di tempel di setiap angkot D kalo perlu dikasih no HP yg bisa di hubungi, untk daya tarik yg lainnya gabung di RK \)


Boleh juga sih tapi yg disebar nope nya siap2 nanti suatu saat ada mahos tlp ngakaks saya ada kepikiran buat datengn SMA2 di KRW saat kelas meeting mungkin kita masuk kasi seminar juga hadiah buat mereka tentang KASKUS Karawang spesialnya.

Quote:
Original Posted By Dizzay23
Ide bagus tuh kang D
Kalo boleh saya yg nyebarin aja kang D
Sore kang \)


Selamat Sore Dizzay, perasaan id nya berubah2 dah....kemaren2 dizzy bingungs



****** Kok pada kopdar malam ini? saya gak kebagian sate atuh :'(
ado46 - 06/12/2011 05:09 PM
#176

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana

Topik Sesi 2 : Publikasi RK - Kaskus ke dunia nyata :addfriends

usul dari saya, insyaALLOH mau bikin stiker smcam kmrn yg dari kang windi.
Dengan adanya kata2 : Kaskuser Regional Karawang - Kopdar Roti Bakar Sawadi dgn alamatnya.
disebarluaskan / di tempel di setiap angkot D kalo perlu dikasih no HP yg bisa di hubungi, untk daya tarik yg lainnya gabung di RK \)


iya om, saya manfaatkan untuk mencapai MIK hammer
ngakaks

sekalian aja sm om ado ya, yg tadi aja laporan om ado blom di eksekusi om D



wow topik yg bagus tuh D
ada yg bisa di bantu DD

oh ywd sip nanti saya aja yg lapor D

Quote:
Original Posted By Dizzay23
Ide bagus tuh kang D
Kalo boleh saya yg nyebarin aja kang D
Sore kang \)


saya liat OL terus nih dari pagi sampe siang
ga sekolah ya?? kagets:

Quote:
Original Posted By arie.chomet
oke deh tar dikabarin deh via smeses \)



oke deh kang siapp D
saya tunggu loh malu:

Quote:
Original Posted By babehzz
hatur nuhun kang momod
cendol sareng donat na.........meuni seger sareng gurih euy:thumbup
kanggo kang arie.....nuhun oge ilovekaskusilovekaskus


sore beh
wah tumben OL jm segini??
ga masak buat besok?? D

@teh inna
ywd malem ini dateng ya ;)
biar bisa putu berdua malu:
arie.chomet - 06/12/2011 05:13 PM
#177

Quote:
Original Posted By babehzz
hari ini teu "denes" sareng enjing sakola libur
hari tenang ujian semesteran
kamari nengok adik yg sakit ka bandung
jadi kacapean capedescapedes


oh gitu toh.
semoga lekas sembuh aza deh ya beh \)

Quote:
Original Posted By ScrinSaper

Mantan :'( gak mau....
Diburu kaya hantu aja diburu ngakaks

wakakak....ngakaks
emang siapa yg nawarin? p

Quote:
Original Posted By ado46

oke deh kang siapp D
saya tunggu loh malu:


ho'oh tar klo sya jadi kesana deh D


#off dulu ah... waktunya pulang....ngacir:
ruly.ramdhana - 06/12/2011 05:14 PM
#178

Quote:
Original Posted By ScrinSaper

Boleh juga sih tapi yg disebar nope nya siap2 nanti suatu saat ada mahos tlp ngakaks saya ada kepikiran buat datengn SMA2 di KRW saat kelas meeting mungkin kita masuk kasi seminar juga hadiah buat mereka tentang KASKUS Karawang spesialnya.

nah iya betul kk D
di setiap classmeeting kita ikutan menyebar racun Kaskus D
selain pengenalan Kaskus dan RK, musti ada games dn doorprize ka.
supaya lebih menarik dan mlekat pada hati kesannya o

Quote:
Original Posted By ado46
wow topik yg bagus tuh D
ada yg bisa di bantu DD

oh ywd sip nanti saya aja yg lapor D

nanti dibantu sma anak2 sekolah, dari spesanka kita kerahkan om D

makasih om ado kisss

Quote:
Original Posted By arie.chomet


#off dulu ah... waktunya pulang....ngacir:


Hati-hati dijalan kang ari :angel
bung.karno - 06/12/2011 05:17 PM
#179

Spoiler for QUOTE
Quote:
Original Posted By si_wawa
Terkaget kaget melihat bar cendol yg sudah bertambah akibat serangan bertubi tubi plus tag donatur dari orang karawang ...waduhh hatur nuhn Kang Arie n Kang Ado46 jg wargi karawang smoga dibalas kebaikannya berkalilipat oleh Allah SWT ...hehe ... n selamat dan sukses atas terpilihnya Ketua Pengurus Reg Karawang yang baru Kang Didit Nugraha a.k.a Blue1986 periode 2011 2012 ...semoga semakin erat lagi tali persaudaraandan tali silaturahmi juga bertambah besar pula keluarga karawang nantinya ...D

rose:salam guyub ruku selalu rose:

Thank's ya oms udah meyempatkan hadir ke GATH Kami malus
Salken yak oms D

Quote:
Original Posted By arie.chomet


tah geuning pinter sekarang mah \)

Ya nih kang D
Berkat kerja keras saya hammer:

Quote:
Original Posted By ScrinSaper

@ all : makasih uda kuod, uda baca cuma lupa lagi ama isi kuod nya di rumah lama. :selamat uda ada rumah baru, semoga rumah baru lebih asri dan berisi. Jangan pada kejang2 gak jelas yah o

Sore teh inna D
Apa kabar ? D
Quote:
Original Posted By ado46

iya pasti di bimbing kok
mau di bimbingan belajar apa nih
lumayan buat UAS/UN ngacir:

Bimbingin tutorial jadi hansip yang baik hammer:
Ya nih mau UAS D, Kasih tau dongs isi jawabannya hammer:

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
Assalamualaikum.wr.wb.
Wilujeng Sonten sadayana rainbow:
Alhamdulillah \) Tag [$] nya 2 Bulan ya genit:
Terimakasih Mod MM D makasih juga GRPnya cendols +50 wooww kissing:

Udah Page 8 aja nih D seneng liatnya, pada saling ngquote banyaakkk thumbup:
Maaf gk ngquote nih, beresin kerjaan dulu ya semuanya ngacir:


Walaikumsalam D
Baru nongol nih oms D
ruly.ramdhana - 06/12/2011 05:20 PM
#180

Quote:
Original Posted By bung.karno

Walaikumsalam D
Baru nongol nih oms D

iya nih gy, baru sempet ngaskus lagi malu:

nanti bantu sebarin stiker RK ya :addfriends

bareng anak2 spesanka tuh gy.
Page 9 of 401 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2