Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > [Share]Pengalaman Kenak Tilang RPM
Total Views: 6773 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 88 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

EetSjahranie - 07/12/2011 07:01 PM
#21

cak mulai ngeshare dari sini :cool

waktu ga ada sim
biasanya aq sring nrobos
kalo ada operasi ngakaks
PaulPaulPaul - 08/12/2011 01:56 AM
#22

Quote:
Original Posted By alvinez
berarti beruntunglah dia masih mau segitu


emang harusnya berapaan?
alvinez - 08/12/2011 06:07 AM
#23

sekarang ini mudah2anlah gak pernah kena tilang lagi
EetSjahranie - 08/12/2011 12:26 PM
#24

Quote:
Original Posted By alvinez
sekarang ini mudah2anlah gak pernah kena tilang lagi

pasti ko belai2 petugasnya yah bg :dp
alvinez - 08/12/2011 12:50 PM
#25

Quote:
Original Posted By EetSjahranie

pasti ko belai2 petugasnya yah bg :dp


kalo petugasnya cewek biasanya cakep tuh genit:
EetSjahranie - 08/12/2011 01:39 PM
#26

Quote:
Original Posted By alvinez
kalo petugasnya cewek biasanya cakep tuh genit:

sekali cantik emng cantik bg
sekali busuk ga ga ga kuat

ngakak
alvinez - 08/12/2011 05:12 PM
#27

Quote:
Original Posted By EetSjahranie

sekali cantik emng cantik bg
sekali busuk ga ga ga kuat

ngakak


makanya jangan kelamaan kalo meram jadi busuklah
EetSjahranie - 08/12/2011 05:56 PM
#28

Quote:
Original Posted By alvinez
makanya jangan kelamaan kalo meram jadi busuklah

kalo infeksi kan bisa busuk bg takut
alvinez - 08/12/2011 09:50 PM
#29

Quote:
Original Posted By EetSjahranie

kalo infeksi kan bisa busuk bg takut


yang penting ko jangan punya niat busuklah
EetSjahranie - 09/12/2011 01:06 AM
#30

Quote:
Original Posted By alvinez
yang penting ko jangan punya niat busuklah

kalo kenak tilang kan ada niat busuk dame di tempat shutup:
masmidi - 09/12/2011 01:06 AM
#31

polikis kelaut aje,(kesel gan)
ikut curcol gan , ane beberapa kali urusan sama polkis baik urusan kecelakaan maupun tilang , yang rada heboh kejadian di pertigaan jl gandasoli di jogja
ke jadian waktu masih sma gan sekitar tahun 2002 ,ane dibonceng ama temen sebut aja bokir , waktu itu temen ane gk bawa SIM, TNKB dan STNK telat juga ane bawa HELM tapi baru ane lepas baru benerin poni D (komplikasi dah)
pas lampu merah lihat ane gk pake helm langsung polkis dateng meminta minggirin motor dan merampas kunci motor , terpaksa ane ikutin ke pos gan capedes
singkat cerita polisi minta nego 120 ribu terus ke 80 ribu ( ane cuma anak sekolah di tahun 2002 gan ) terus temen ane si BOKIR masih ribut ma polkis satunya sambil nanya ngapain cuma kita yg di tangkap padahal banyak yg pake helm ? "namanya juga mancing gk semua ikan kena" jawab polkis tanpa ekspresi yg buat jengkel .
negoisasi terus berlangsung , kita tawar 25rb polkis gak mau ngancam sidang saja, entah karena apa gan itu polkis ma bokir adu mulut di pinggir jalan dan di lihat banyak orang , muncul kata2 *s* , B******N . dan semua kata2 kotor dengan jarak muka keduanya hanya sekitar 30 cm , dengan telunjuk yg saling tunjuk dan tangan kiri sama mengepal gan , reflex ane mengunci tangan bokir dan polisi yg satu menenangkan polisi yg kalap itu....
pada saat itu ane ngelihat polkis gk ada harganya banget gan di tantangin sekaligus dimaki2 anak SMA di depan puluhan orang di lampu merah . .. puas rada nyesel juga gan :berbusas
akhirnya motor ditilang, terus kita ikuti sidang resmi di PN pada 2 hari berikutnya dan kena 3 pelanggaran saja dengan denda cuma 45ribu gan.
kita puas bayar ke negara dari pada ke kantong polkis itu
sori agak panjang gan Yb *semoga bokir baca*
alvinez - 09/12/2011 06:04 AM
#32

Quote:
Original Posted By EetSjahranie

kalo kenak tilang kan ada niat busuk dame di tempat shutup:


bukankah itu yang diinginkan petugasnya
PaulPaulPaul - 09/12/2011 10:44 AM
#33

Quote:
Original Posted By masmidi
polikis kelaut aje,(kesel gan)
ikut curcol gan , ane beberapa kali urusan sama polkis baik urusan kecelakaan maupun tilang , yang rada heboh kejadian di pertigaan jl gandasoli di jogja
ke jadian waktu masih sma gan sekitar tahun 2002 ,ane dibonceng ama temen sebut aja bokir , waktu itu temen ane gk bawa SIM, TNKB dan STNK telat juga ane bawa HELM tapi baru ane lepas baru benerin poni D (komplikasi dah)
pas lampu merah lihat ane gk pake helm langsung polkis dateng meminta minggirin motor dan merampas kunci motor , terpaksa ane ikutin ke pos gan capedes
singkat cerita polisi minta nego 120 ribu terus ke 80 ribu ( ane cuma anak sekolah di tahun 2002 gan ) terus temen ane si BOKIR masih ribut ma polkis satunya sambil nanya ngapain cuma kita yg di tangkap padahal banyak yg pake helm ? "namanya juga mancing gk semua ikan kena" jawab polkis tanpa ekspresi yg buat jengkel .
negoisasi terus berlangsung , kita tawar 25rb polkis gak mau ngancam sidang saja, entah karena apa gan itu polkis ma bokir adu mulut di pinggir jalan dan di lihat banyak orang , muncul kata2 *s* , B******N . dan semua kata2 kotor dengan jarak muka keduanya hanya sekitar 30 cm , dengan telunjuk yg saling tunjuk dan tangan kiri sama mengepal gan , reflex ane mengunci tangan bokir dan polisi yg satu menenangkan polisi yg kalap itu....
pada saat itu ane ngelihat polkis gk ada harganya banget gan di tantangin sekaligus dimaki2 anak SMA di depan puluhan orang di lampu merah . .. puas rada nyesel juga gan :berbusas
akhirnya motor ditilang, terus kita ikuti sidang resmi di PN pada 2 hari berikutnya dan kena 3 pelanggaran saja dengan denda cuma 45ribu gan.
kita puas bayar ke negara dari pada ke kantong polkis itu
sori agak panjang gan Yb *semoga bokir baca*


kuot dulu sebelum dibaca
alvinez - 09/12/2011 11:29 AM
#34

Quote:
Original Posted By PaulPaulPaul
kuot dulu sebelum dibaca


kalo mengkuot ini gak ada yang bisa dibahas
riniqu - 09/12/2011 11:38 AM
#35

Quote:
Original Posted By martabak.durian
pinjam lah seragamnya


udah pensi aku bang ngakaks [Share]Pengalaman Kenak Tilang RPM
lefthand - 09/12/2011 11:55 AM
#36
Sidang Tilang
Kupindah ke halaman satu berdasarkan saran dari kaskuser...
MACANz. - 09/12/2011 12:08 PM
#37

Quote:
Original Posted By lefthand
akhirnya hari ini aq tilang gan. sesuai janji yang tertera di surat tilang, tanggal 09 Desember 2011 pukul 10.00.

entah bagaimana, parkiran pindah ke lapangan benteng. terus ditagih Rp.3.000, buset da ah, baru nyampe parkiran udah kenak pungli.
Spoiler for Gedung Pengadilan Negeri Medan
[Share]Pengalaman Kenak Tilang RPM

sempet lihat ada calo yg nawarin jasa ngurus tilang, tapi aq terus aja. kata tetangga aq yg udah pernah sidang tilang, mending ngurus sendiri.

nyari2 bentar ruang sidangnya akhirnya dapat juga, di lante 2. Begitu masuk ternyata udah banyak pengunjungnya. Rameeee.....
Spoiler for Para Terdakwa
[Share]Pengalaman Kenak Tilang RPM


Padahal ada kipas angin tapi gk diidupin, akibatnya semua pun jadi keringatan, panas dan gerah.....
Spoiler for Kipas Angin Mati
[Share]Pengalaman Kenak Tilang RPM


Walo yang tilang bejibun gitu, untungnya prosesnya lumayan cepat walo dikerjakan secara manual. Cuma butuh lebih kurang 20 menitan akhirnya nama aq dipanggil juga. Langsung menghadap ke bapak hakim.
Spoiler for Bapak Hakim
[Share]Pengalaman Kenak Tilang RPM

Sempat memprotes pasal yg terkena pada qu, tapi kata apak hakimnya emang begitu. ya sudahlah pasrah aja.

Langsung aq bayar denda tilangnya,
Spoiler for Bayar Denda Tilang
[Share]Pengalaman Kenak Tilang RPM

Kenak Rp.61.500, padahal ditabel yangditunjukin ma pak hakim mestinya aq kenak Rp.60.000, ya sudahlah, 1500 mungkin buat uang anak hekter p

SIM ku yang tercinta pun kembali bertemu STNK qu di dompet. Dan pulang lah.....ngacir:

Inti dari kisah qu ini, mendingan ditilang deh bro daripada dame ma polisi. Lagian urusannya juga gk ribet koq. Kalo ada calo mo ngurusin jangan mau. Jadi lebih mahal entar.
Untuk pelanggaran lampu gk nyala aja maksimal cuma kenak 40rb, tetangga aq malah kenak 25rb. Yang spt aq cuma 60rb....


bag tolong di letak di peki 1 atw pos #1 ya

spy yg laen bs tw prosesnya
puss.pussy - 09/12/2011 01:06 PM
#38

trith baru ya?

mey telat nohope:


sukur banget mey ndak pernah kenak tilang Peace:

kenak stop cukup sering gara gara hape nohope:
Cicakpucat - 09/12/2011 01:26 PM
#39

awak udah 2x kena tilang di medan malus
EetSjahranie - 09/12/2011 02:45 PM
#40

Quote:
Original Posted By alvinez
bukankah itu yang diinginkan petugasnya


kalo ada atasannya kadang mana berani bg ngakak
Page 2 of 88 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > [Share]Pengalaman Kenak Tilang RPM