Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Minta tolong translate komik Ruler of the Land
Total Views: 3858 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

takadaku - 16/12/2011 04:38 PM
#21
Dukung Gan!!
Hidup.... Dukung Gan!!!! iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
penerjun - 19/12/2011 05:28 AM
#22

bantu sundul aja gan..

moga-moga yang di sini berkenan buat bantuin..
vdv23 - 21/12/2011 07:51 PM
#23

bantu sundulll...ayo yang iso nyumbang ijo2...
yang gak iso nyumbang duit....lho?
mrbondro - 21/12/2011 08:11 PM
#24

koq ga muncul2 ya gan sang malaikat penerjemah ini???bantuin donk biar bisa baca lanjutannya..... angel: angel: angel:
amang6ayam - 22/12/2011 06:37 AM
#25

Tolong dibantu gan :thumbup
ane belon ISO, kalo ISO pasti ane timpukin cendol bagi yang bantu...
ish_ - 22/12/2011 04:48 PM
#26

sundulgans
sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans sundulgans
(^_^) - 24/12/2011 11:04 AM
#27

bantu sup2: sup2: sup2: sup2: za gan.....
mr1303 - 26/12/2011 08:29 AM
#28

Quote:
Original Posted By tanganpanjang
Link download komiknya dimari gan: DOWNLOAD ROTL KOREA

Yang minta tolong translate mulai yang Chapter 371 ya om D
Mohon dibantu ya gan o


:angel mohon dibantu gan
anankbuduk - 28/12/2011 05:51 PM
#29
bantu ya
iya gan bantuin plizzz.... fans banged ma ni komik gua...
kakimas - 01/01/2012 11:49 PM
#30

sup2:
kubiker - 09/01/2012 10:51 PM
#31

sup2: sundul lagi, ayo dong gan translatin berdukas
xanaduahmad - 15/01/2012 05:55 PM
#32

tolongin donk gan........dah ngebet nih pengen.........
evo3cx - 27/01/2012 08:23 PM
#33

ayo kakak bantuin dong please iloveindonesias iloveindonesias
piping1999 - 28/01/2012 10:21 PM
#34

kalo terjemahan bebas mau? D
.
.
.
becanda bro D
baru bisa dikit2 ngomong anyonghaseo, belum bisa selevel penerjemah D
crocodman - 02/02/2012 08:11 PM
#35

ikutan nyundul deh :sundul

komiknya keren banget sayang rilisnya lambat
ryzenz - 02/02/2012 08:24 PM
#36

ayo donk agan-agan yang bisa bahasa korea tolong di terjemahin... iloveindonesia
AcmilanIsti - 04/02/2012 05:00 PM
#37

wah.. ane juga ngarep2 banget ama ni komik.. uda nungguin lamaaa bangettt..
Mohon bantu agan2 yg fasih bahasa korea neh...
Thank you..
kubiker - 11/02/2012 03:57 PM
#38

Quote:
Original Posted By piping1999
kalo terjemahan bebas mau? D
.
.
.
becanda bro D
baru bisa dikit2 ngomong anyonghaseo, belum bisa selevel penerjemah D


ga apa ko gan..
ketimbang ngeiat gambar doang ngakaks
ayo dong agan transletin pliss berdukas
abet0 - 17/02/2012 11:03 AM
#39

translate dong
hyosoka28 - 19/02/2012 11:22 AM
#40

Gue bantu sundul gan,,, biar cepet di transletin....malu
sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Minta tolong translate komik Ruler of the Land