Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Be The Best
Total Views: 16289 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 17 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 

pria_idaman - 17/04/2011 09:52 PM
#241

RUAAARR BIASSAAA Pak Andrie..!!!

Emank kegagalan dan kesuksesan bisa ditularkan ke orang2 terdekat di sekitar kita..! klo kita ingin sukses maka dekatilah dan bergaullah dengan orang2 sukses, agar kita dapat belajar kesuksesan dari dia dan selalu termotivasi..!! ilovekaskus
teguhgetuk - 18/04/2011 01:02 PM
#242

ayo gan

PRAKTEKIN .. PRAKTEK !!

percuma teori doang ngakak
pokerboy22 - 22/04/2011 02:04 PM
#243

andrie wongso datang tanpa modal, pulang bawa sejuta hasil. :2thumbup
Icetynesh3 - 24/04/2011 03:48 PM
#244

Terimakasih pak Andrie...Inspirasinya...iloveindonesia
bbendol - 27/04/2011 04:36 PM
#245

self talk..
ok bgt tu..berbicara dng diri sendiri n berbincang dgn Tuhan
Mysintesa - 29/04/2011 05:57 PM
#246

"Harga sebuah kegagalan dan kesuksesan bukan dinilai dari hasil akhir, tetapi dari proses perjuangannya".

bener gan.. malus
kiss
Gaowhappy - 05/05/2011 02:10 AM
#247

ijin share pak :2thumbup
AntonioBandrek - 05/05/2011 09:36 AM
#248

good share pak..... really inspired!!!!!:thumbup
171s - 05/05/2011 01:50 PM
#249

thnks motivasiny.. be the best
Sala789 - 05/05/2011 11:52 PM
#250

Susah, tapi bisa dilakukan... Semangat, semangat! iloveindonesia
otakkidal - 07/05/2011 06:21 PM
#251

thanks pak! nice.
Veonicarin - 14/05/2011 07:49 AM
#252

semakin termotivasi dengan ini D
eigar - 14/05/2011 10:12 PM
#253

semangan dan tidak boleh putus asa iloveindonesia
Deana09 - 15/05/2011 08:20 PM
#254

setujuuuuuuu banget...kita harus rendah hati bukannya rendah diri

kita hidup harus selalu melangkah ke depan, jangan diam di tempat apalagi mundur
hidup sangat berarti jika kita berjuang bukan berdiam diriiloveindonesiailovekaskus
Vnem - 16/05/2011 01:37 AM
#255

ane setubuh gan shakehand2 karena ane sendiri juga sering mengalaminya, kadang ane tidak sadar kalo dengan mengeluh dan bersikap pasrah malah hanya memakan energy secara sia-sia dan membunuh karakter sendiri. terimakasih ya gan. Ane smakin semangat menjalani karir ane \)
yosandian - 22/05/2011 07:58 AM
#256

makasih pak, saya jadi terpacu untuk tidak menyerah dan terus maju
agunghendar - 05/06/2011 09:17 PM
#257

be the best that we can do


*bener ga yah nulisnya p
Mutiara.Biru - 06/06/2011 07:50 PM
#258

Quote:
Original Posted By Icetynesh3
Terimakasih pak Andrie...Inspirasinya...iloveindonesia


iya neh, makasi pak. sangat inspiratif
Yost23 - 16/06/2011 09:29 PM
#259

Quote:
Harga sebuah kegagalan dan kesuksesan bukan dinilai dari hasil akhir, tetapi dari proses perjuangannya

bener gan..
dan kita dituntut menjadi PEMENANG diatas PEMENANG!!





—BUDAYAKAN KOMENG YANG BERMUTU UNTUK MEMAJUKAN KASKUS..Yost™
Tenox - 17/06/2011 12:57 AM
#260

wah ni motivasi bagus banget buat ane,secara ane rata2 ngelakuin sesuatu kok hasilnya gitu2 aja yeh,coba sekarang ane liat ke proses perjuanganya aja deh gan cendolb
Page 13 of 17 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Be The Best