Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Be The Best
Total Views: 16289 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

wayumanyun - 13/11/2008 05:38 AM
#21

kalo inget kata2

keraslah pada diri sendiri maka kehidupan akan lunak pada kita
lunaklah pada diri sendiri maka kehidupan akan lunak pada kita

itu kata2 yang mengena sekali buat saya. makasih atas kata 2 hebatnya, pak

terimakasih telah membuat dunia ini menjadi lebih baik
zuwi50 - 13/11/2008 09:55 AM
#22

Pak Andrienya gak kemari lagi? confused:
aqua_bottle - 13/11/2008 11:22 AM
#23

thx om andrie beer:
raditsz - 16/11/2008 11:41 AM
#24

Mantap pak.. salut.. Ini barusan membangkitkan semangat saya lagi..
teuKu - 16/11/2008 11:53 AM
#25

kalau kita kuliah
jangan hanya kejar IJAZAH aja woi
golden_fire - 20/11/2008 02:15 PM
#26

Phant0m - 21/11/2008 06:09 PM
#27

matabelo: woww...mantaff...
benz1313 - 22/11/2008 07:25 PM
#28

nice thread
R9X - 29/11/2008 08:46 AM
#29

Pikiran saya juga terbuka setelah membaca RICH DAD POOR DAD.....
Sebelumnya pikiran saya juga terkungkung dan 'klasik'....

Memang benar seperti kata Pak Andrie Wongso....

Saya juga berencana memulai bisnis sendiri, dimana berbeda sekali dengan kuliah yang saya ambil....tapi saya tau dan percaya kalau saya harus bekerja di tempat yang sesuai dengan passion saya... D
pigdoguser - 30/11/2008 11:02 PM
#30

thanks bang andri... keep past for all
starbullet - 01/12/2008 02:52 PM
#31

Quote:
Original Posted By Nutrinos
"Harga sebuah kegagalan dan kesuksesan bukan dinilai dari hasil akhir, tetapi dari proses perjuangannya"

Saya kurang ngerti dengan nasehat di atas. Bisa tolong lebih diperjelas gak?
Thanks yah...
Saya bener2 lagi butuh motivasi.

Saya tau dampak dari negative-minded, tapi saya tetap melakukan hal ini ber-ulang2 trus...
Saya ingin jadi org yg PD, tp sulittt bgt...
Ga cuma itu aja.. Saya tidak bisa menjadi orang yg semangat seperti Pak Andrie.
Se-akan2 hari yang saya jalani tak begitu ada arti.
Saya berumur 17 tahun dan mohon bantuan dan nasehatnya dari Pak Andrie Wongso.
Thanks

SEMAGAT D


Mmm... lagi Unhappy ya?
Mungkin pertama kali yang harus dilakukan adalah cintailah diri sendiri. Yakin bahwa perjalan ini .. (kayak Ebit ya?) semuanya ada maksudnya, ada hikmahnya. Lebih sabar dalam bertindak, lebih tabah ketika ditempa. Lebih pasrah ketika diberi cobaan.
Karena apapun hasil yang kau peroleh, sukses ataupun gagal, kita puas dengan perjuangan kita. Mungkin itu yang dimaksud dinilai dari prosesnya bukan hasilnya. Gagal dan Sukses.. berpasangan, tetapi usaha dan keringat adalah hal yang berharga. Disitulah ada nilai kepuasannya. Gitu ...
bin_cool - 04/12/2008 09:43 PM
#32

Setuju Pa Andre....
balibu - 05/12/2008 10:15 PM
#33

setuju......
saya ga percaya mitos......
saya hanya percaya kalo saya bisa melakukan sesuatu yang dahsyat......
bawdeledvi - 06/12/2008 03:33 AM
#34

lET'S bE tHE bEST
okyuchan - 06/12/2008 01:09 PM
#35

Quote:
Original Posted By Nutrinos
"Harga sebuah kegagalan dan kesuksesan bukan dinilai dari hasil akhir, tetapi dari proses perjuangannya"

Saya kurang ngerti dengan nasehat di atas. Bisa tolong lebih diperjelas gak?
Thanks yah...
Saya bener2 lagi butuh motivasi.

Saya tau dampak dari negative-minded, tapi saya tetap melakukan hal ini ber-ulang2 trus...
Saya ingin jadi org yg PD, tp sulittt bgt...
Ga cuma itu aja.. Saya tidak bisa menjadi orang yg semangat seperti Pak Andrie.
Se-akan2 hari yang saya jalani tak begitu ada arti.
Saya berumur 17 tahun dan mohon bantuan dan nasehatnya dari Pak Andrie Wongso.
Thanks

SEMAGAT D



meningkatkan PD bisa bagian per bagian bisa juga untuk semua hal.Untuk ningkatin PD pada hal 2 hal tertentu,misal mau presentasi didepan orang banyak bisa anggap bahwa engkaulah yang paling tahu ttg hal; yang mau dipresentasikan.untuk hal secara umum, apa sih yang kita cari "sukses" waktu lahir kita sudah melakukan satu sukses, atau termasuk yang sukses, karena maaf wkatu kita terbentuk ada jutaan bahkan millyaran sperma yang saling bersaing, dan siapa yang menang, kita.jadi sangat pantas kita dapatkan kesuksesan seiring bertambahnya ilmu dan pengetahuan kita dengan bertambahnya umur. saya dulu orang yang minder, pemalu, nervous, sepertinya semua kejelekan ada pada saya. sampai saya diundang untuk presentasi MLM, waktu saya gak tahu acara apa, cuma katanya bagus dan bisa ningkatin kemampuan saya. saya lebih tertarik motivasi2 yang ada di acara tersebut dari pada bisnis MLM nya. tapi saya gak anti MLM, saya cuma senang karena mereka mengajar memotifasi secara terstruktur dan intensif. kalo ada tawaran seperti MLM tidak ada ruginya, yang penting pegang niat awal mau dapat motifasi dan melihat contoh orang 2 yang sering gagal tapi bangkit lagi karena kita tidak sendiri. tapi menghilangkan Minder sendirian saulit sekali . moga bermanfaat.
okyuchan - 06/12/2008 01:14 PM
#36
setuju gan
Quote:
Original Posted By starbullet
Mmm... lagi Unhappy ya?
Mungkin pertama kali yang harus dilakukan adalah cintailah diri sendiri. Yakin bahwa perjalan ini .. (kayak Ebit ya?) semuanya ada maksudnya, ada hikmahnya. Lebih sabar dalam bertindak, lebih tabah ketika ditempa. Lebih pasrah ketika diberi cobaan.
Karena apapun hasil yang kau peroleh, sukses ataupun gagal, kita puas dengan perjuangan kita. Mungkin itu yang dimaksud dinilai dari prosesnya bukan hasilnya. Gagal dan Sukses.. berpasangan, tetapi usaha dan keringat adalah hal yang berharga. Disitulah ada nilai kepuasannya. Gitu ...


nambahin dikit dirumah sakit orang yang sakit parah terus dioperasi tapi terus meninggal (maaf hiks hiks)\( kata dokter kita telak sukses karena sesuai prosedur atau proses. jadi kalau sudah melalui proses yang baik dan tetat hasil tu yang nentuin yang di ATAS, yang bisa kita banggakan adalah prosesnya.ilovekaskus
iman patrick - 06/12/2008 02:24 PM
#37

wah... emang... kegagalan jangan dijadikan alasan buat ga bisa sukses..
hahaha... makasii atas motivasinya!
tetap semangat!
Seravin - 12/12/2008 09:33 PM
#38

Thanks 4 share Pa Andre! Sangat memotivasi! Keep posting!
beer:
MoonSteak - 13/12/2008 05:03 AM
#39

Maybe i can't be the best. .
but i'll give u my best D
EndOfStory - 13/12/2008 09:37 AM
#40

setuju ama ts deh
shakehand
Page 2 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Be The Best