Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Be The Best
Total Views: 16289 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

LeghowoMulyo - 13/12/2008 11:06 AM
#41

greaaaaaaaaat pak andrie wongso....
Caleg mesum - 16/12/2008 09:12 AM
#42

perasaan materi motivasinya itu" doang deh DD

cuman permainan kata" doang,pada dicuci otak nih semua D

klo mo sukses ya berusaha,ga perlu nunggu dimotivasiin org laen,yg ada malah muter" akhirnya nagih minta disupport mloloD

salam,

caleg mesumBe The BestBe The Best
User Name89 - 17/12/2008 07:23 AM
#43

Ah bolehlah di beri disini wise wordnya,, datang diseminarny mahal be'eng..
bangparmin - 18/12/2008 09:41 AM
#44

keren mas,,
keep posting,,D
Seravin - 19/12/2008 11:34 AM
#45

Mang betul kata Om Andrie. Kita harus menjadi yang terbaik. Apapun keadaan kita. Karena kita sendiri yang membuat keadaan itu baik dan tidaknya. Keep Posting!
arthurbyur - 19/12/2008 12:11 PM
#46

hmm,, nice post sih gan.
harus belajar nih.. \)
hacker™ - 19/12/2008 04:43 PM
#47

wokeh banget inponya,gan...nais...nais...thank you for share...
devilcap - 20/12/2008 01:43 AM
#48

thnx Pak andre atas motivasi2nya..hehe
boncuboncu - 22/12/2008 05:03 AM
#49

nonton aja dulu deh o
imLEE_ - 24/12/2008 07:04 AM
#50

Nice Share Om! Keep Posting! Thanks... beer:
buayakelelep - 25/12/2008 10:47 PM
#51

setubuh pak hehe
cаndygirl - 31/12/2008 05:49 PM
#52

yah emang dah saatnya kita sukses tanpa embel" gan.. \)
boncuboncu - 31/12/2008 05:55 PM
#53

baca lagi deh biar mantep D
lagunarain99 - 11/01/2009 02:47 PM
#54

wah nice motivation...thumbup:
\)
ipput - 11/01/2009 07:18 PM
#55

So pasti bro

"Harga sebuah kegagalan dan kesuksesan bukan dinilai dari hasil akhir, tetapi dari proses perjuangannya".

I like that statement. ok
dinidete21 - 12/01/2009 04:35 PM
#56

Great pak andre \)
yaiyadong - 15/01/2009 06:05 PM
#57

tengkz banget gitu loh
neoceo17 - 16/01/2009 02:28 AM
#58

terima kasih atas motivasinya

sangat berguna bagi saya dan juga rekan2 yg lain

salam sukses beer:
pespabutut - 20/02/2009 09:05 PM
#59

Be the best....!!!

Simple tapi penuh makna... Thx pak Andrie...
Dante128 - 10/03/2009 01:57 PM
#60

hmmm recharge semangat dengan liat postingan inspirasi gini.keep on posting.ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Be The Best