Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Be The Best
Total Views: 16289 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

badak2008 - 15/03/2009 02:20 AM
#61

beer:beer:
Leon sultan - 30/03/2009 01:00 PM
#62

positiv tHinking,semangat,hindari megeluh....
sukses itu ada jika kita sadar dengan apa yang akan kita mulai,,,
dari kecil hingga menjadi sesuatu..'bukan menunggu....BravO"""to Andrie..
AnzaiYusuke - 01/04/2009 01:50 AM
#63

setuju gan beer:
distrodestroyer - 03/04/2009 12:55 PM
#64

THX buat motifasi nya

i like it

\)
vickhen - 03/04/2009 06:14 PM
#65

bener2 membuat saya termotifasi ........
corle1 - 16/06/2009 09:48 AM
#66

kalimat motivasi saya ada dalam nama panggilan saya... yaitu Bhidest - Be The Best sebenernya sih awalnya teman saya memberi julukan itu pada saya krna bibir saya yang suka ledes tapi oleh saya nama itu saya pelesetkan menjadi "jadilah yg terbaik" terbukti dalam kehidupan saya sering saya menjadi yang utama dan terbaik...alhamdulillah
opc0des - 16/06/2009 10:08 AM
#67

Be The Best Not Be Asa

wah,sering nih dapet motivasi kayak gini..tiap kali denger slalu termotivasi
Wong Bimo - 21/06/2009 03:06 PM
#68
seberapa besar pengaruhnya kata-kata
Kenapa klu kata-kata negatif dilontarkan ke kita, reaksinya begitu cepat sedang kata-kata positif agak lemot ya? para juragan ada yg bisa ngasih nasehat gak neh?


bingung: bingung: bingung:
Wong Bimo - 21/06/2009 03:07 PM
#69
seberapa besar pengaruhnya kata-kata
Quote:
Original Posted By Wong Bimo
Kenapa klu kata-kata negatif dilontarkan ke kita, reaksinya begitu cepat sedang kata-kata positif agak lemot ya? para juragan ada yg bisa ngasih nasehat gak neh?


bingung: bingung: bingung:
don14 - 07/07/2009 12:09 PM
#70
Pikiran
Seekor belalang telah lama terkurung dalam sebuah kotak.
Suatu hari ia berhasil keluar dari kotak yang mengurungnya, dengan gembira dia melompat-lompat menikmati kebebasannya. Diperjalanan dia bertemu dengan seekor belalang lain, namun dia keheranan mengapa belalang itu bisa melompat lebih tinggi dan lebih jauh darinya.

Dengan penasaran dia menghampiri belalang itu dan bertanya, “Mengapa kau bisa melompat lebih tinggi dan lebih jauh dariku, padahal kita tidak jauh berbeda dari usia maupun ukuran tubuh?”
Belalang itu menjawabnya dengan pertanyaan, “Dimanakah kau tinggal selama ini?
Semua belalang yang hidup di alam bebas pasti bisa melakukan seperti yang aku lakukan.”
Saat itu si belalang baru tersadar bahwa selama ini kotak itulah yang telah membuat lompatannya tidak sejauh dan setinggi belalang lain yang hidup di alam bebas.

Kadang-kadang kita sebagai manusia, tanpa sadar, pernah juga mengalami hal yang sama dengan belalang tersebut.
Lingkungan yang buruk, hinaan, trauma masa lalu, kegagalan beruntun, perkataan teman, tradisi, ketakutan, dan kebiasaan yang membuat kita terpenjara dalam kotak semu yang mementahkan potensi kita.

Lebih sering kita mempercayai mentah-mentah apa yang mereka voniskan kepada kita tanpa berpikir dalam-dalam bahwa apakah hal itu benar adanya atau benarkah kita selemah itu? Lebih parah lagi, kita acapkali lebih memilih mempercayai mereka daripada mempercayai diri sendiri.


Tahukah Anda bahwa gajah yang sangat kuat bisa diikat hanya dengan seutas rantai yang terikat pada sebilah pancang kecil?
Gajah sudah akan merasa dirinya tidak bisa bebas jika ada “sesuatu” yang mengikat kakinya, padahal “sesuatu” itu bisa jadi hanya seutas rantai kecil.



Pernahkah Anda bertanya kepada diri Anda sendiri bahwa Anda bisa “melompat lebih tinggi dan lebih jauh” kalau Anda mau menyingkirkan “penjara” itu?
Tidakkah Anda ingin membebaskan diri agar Anda bisa mencapai sesuatu yang selama ini Anda anggap di luar batas kemampuan dan pemikiran Anda?
Ketahui, gali dan kembangkanlah potensi yang ada pada diri Anda sehingga Anda akan mendapatkan kepuasan dalam hidup. Berusahalah selalu memberikan yang terbaik atas apa yang Anda kerjakan.

Sebagai manusia kita mampu untuk berjuang, tidak menyerah begitu saja kepada apa yang kita alami. Karena itu, teruslah berusaha mencapai segala aspirasi positif yang ingin kita capai. Sakit memang, lelah memang,tapi jika kita sudah sampai di puncak, semua pengorbanan itu pasti akan terbayar. Pada dasarnya, kehidupan kita akan lebih baik kalau kita hidup dengan cara hidup pilihan kita sendiri, bukan dengan cara yang di pilihkan orang lain untuk kita


“Apabila Anda telah melakukan sesuatu dengan baik dan maksimal namun sesuatu yang Anda harapkan belum tercapai, maka cobalah dengan cara lain”



.

------------
semoga bisa bermanfaat buat kita semua

best regrads


donyputra
Marx_ssa - 12/08/2009 02:37 PM
#71

Nice pak.
Saya sebarken k tmn2 y pak.
RanRen - 12/08/2009 02:57 PM
#72

great pak...
nice wacana...

thx...

\)
Mr. Implicit - 06/09/2009 07:52 AM
#73

Quote:
Original Posted By AndrieWongso
Di dalam masyarakat terutama di negara berkembang, banyak sekali masyarakatnya yang terjangkit penyakit mitos-mitos yang menyesatkan. Di antara mitos itu adalah:


[*]Mitos pendidikan, "Saya tidak bisa sukses karena pendidikan saya rendah".
[*]Mitos nasib, "Biar berjuang bagaimanapun, saya tidak mungkin sukses karena nasib saya memang sudah begini dari sononya".
[*]Mitos kesehatan, merasa diri tidak kuat secara fisik.
[*]Mitos usia, "Ini pekerjaan untuk anak muda, saya terlalu tua untuk pekerjaan ini".
[*]Mitos gender, "Jelas aja bisa, dia kan perempuan sayakan pria" atau sebaliknya.
[*]Mitos shio, "dia shio macan memang bisa sukses, saya kan shio babi" dan lain sebagainya. Dan penyakit mitos-mitos lainnya.



Jika mitos-mitos itu telah dijadikan pedoman hidup, maka nasib kita akan sulit berubah. Sikap mental negatif seperti di atas, jelas merupakan pengertian yang salah. Apalagi jika sudah masuk ke alam bawah sadar kita, maka akan membawa dampak sangat negatif dalam kehidupan kita secara menyeluruh. Membuat kita kalah dan gagal sebelum berjuang!!!

Dalam memasuki dunia bisnis, ada dua mitos yang berpengaruh paling besar, yaitu masalah modal dan pendidikan. Saya justru tidak memiliki keduanya saat memulai usaha dulu. Yang saya miliki hanyalah ide membuat kartu kata-kata mutiara dan keberanian untuk mencoba. Saya memiliki kemampuan kungfu, dan potensi diri itulah yang saya manfaatkan. Saya mengajar kungfu secara privat untuk mendapatkan modal awal.

Jadi saya berangkat tanpa modal, tanpa uang, tanpa pendidikan formal yang memadai, tapi mana yang mendahului usaha saya? Ide! Dan keyakinan bahwa saya bisa sukses, saya berhak untuk sukses! Dengan pemahaman itu, muncul keberanian untuk mencoba.

Dari penolakan-penolakan dan melalui proses perjuangan yang luar biasa ulet, ulet, dan ulet, usaha itu baru bisa berkembang baik. Kegagalan dan penolakan adalah konsekuensi dari setiap keputusan yang kita ambil. Kita hanya punya dua pilihan, berhasil atau gagal. Kuncinya dalah action dan mental yang positif. Sebab kedua pilihan itu bisa jadi "benar" karena di balik setiap kegagalan terdapat proses pendidikan, sebuah pelajaran untuk kita berbuat dan bertindak lebih bijak di kemudian hari.

Seperti kata-kata mutiara yang sering saya ucapkan: "Harga sebuah kegagalan dan kesuksesan bukan dinilai dari hasil akhir, tetapi dari proses perjuangannya". Jika itu disadari oleh semua orang, maka tidak ada lagi yang namanya larut dalam frustasi, kecewa, depresi, apatis, kehilangan motivasi, apalagi putus asa.

TETAP MENJADI YANG TERBAIK. Memang bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Perlu motivasi yang kuat, komitmen pada tujuan, serta melewati proses latihan dalam praktek kehidupan yang nyata. Sebagai manusia yang mengerti, menyadari, dan dapat berpikir jernih, maka kita harus bisa dan berani menentukan sikap dengan segenap tenaga, waktu, dan pikiran untuk tetap mengembangkan diri semaksimal mungkin.

Ilmu untuk memelihara motivasi diri bisa dipelajari oleh siapa pun. Salah satu latihan yang paling mudah untuk menguatkan diri sendiri adalah melakukan self talk. Kita gali potensi-potensi positif dalam diri kita dengan melakkukan dialog dengan diri kita sendiri.

Yakinkan bahwa diri kita memiliki kemampuan untuk sukses. Jika orang lain bisa sukses, kita pun mempunyai hak untuk sukses sama seperti mereka.

Keyakinan kepada Tuhan, serta doa dan praktek dalam kehidupan ini merupakan upaya yang mampu memberikan kekuatan motivasi diri yang luar biasa.

Sikap mental lain yan perlu kita pelihara adalah menyadari bahwa sukses yang kita raih bukan hanya sekedar mengandalkan diri sendiri, selalu ada andil orang lain di dalamnya. Rendah hati adalah kata kuncinya, tetapi sebaliknya, tidak rendah diri pada saat mengalami kegagalan.

Dengan demikian tidak hanya semakin dewasa dalam mengarungi kehidupan ini, yang pasti kualitas kehidupan kita akan semakin baik, semakin sukses, yang pada akhirnya akan bermanfaat pula bagi orang lain.

PASTIKAN menjadi yang terbaik !!!
BE THE BEST!!!!


Salam sukses luar biasa
Andrie Wongso



saluut Pak sama tulisan anda ini,, lumayan nambah amunisi dipagi hari.. makasih pak nasihatnya..
easier - 06/09/2009 10:15 AM
#74

Manteb Pak Andi...

Artikel yg mendidik & sangat memotivasi. Gw akan berhasil Pak ANdi, gw yakin sama diri gw & kemmpuan gw.

GBU
nokhara - 06/09/2009 08:52 PM
#75

motivasi yang bagus buat hari ini...
emang rada telat si bacanya...
tapi yang penting isinya emang bener2 bisa berguna buat semua yang membacanya...

thx buat pak andrie wongso....
ini sudah membantu saya mengingatkan diri sendiri kalau saya bisa dan mampu menjadi seperti yang saya mau...

best regards!!kiss
0856114466X - 24/09/2009 08:53 AM
#76

nice info banget dahkiss
hayate.ayasaki - 25/09/2009 05:05 AM
#77

do the best forever !
suicidemydick - 25/09/2009 04:40 PM
#78

thx gan

salam super
salam garpit
salam jarcok

ngakak
r1rwin - 26/10/2009 09:52 PM
#79

makasih pak andrie....
Kata2 bapak membuat saya menyadari untuk tidak terpuruk dalam kegagalan...
geniusmale - 29/10/2009 02:45 PM
#80

SETUJU om
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Be The Best