Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Be The Best
Total Views: 16289 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 17 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

dngnr666 - 14/07/2010 06:00 AM
#161

Harga sebuah kegagalan dan kesuksesan bukan dinilai dari hasil akhir, tetapi dari proses perjuangannya

benar kata mas andrie. terkdang orang lupa pada sebuah proses dan terlalu berharap pada hasil akhir
albertinus - 17/07/2010 09:48 AM
#162

saya bersyukur membaca postingan ini...
Hilmie - 17/07/2010 07:22 PM
#163

Quote:
Original Posted By dngnr666
Harga sebuah kegagalan dan kesuksesan bukan dinilai dari hasil akhir, tetapi dari proses perjuangannya

benar kata mas andrie. terkdang orang lupa pada sebuah proses dan terlalu berharap pada hasil akhir


sangat banyak orang kayak gini di kampus ane gan..mereka g peduli dengan apa yang mereka pelajari,yang penting nilai bagus..emang g salah sih,karena hasil akhir emang penting banget..tp apa gunanya hasil akhir kl prosesnya kosong...kiss
bompikus - 17/07/2010 08:24 PM
#164

bagus, sangat inspiratif
toshokan - 20/07/2010 08:32 PM
#165

wah thx 4 motivation gan DBe The Best
dedyse - 22/07/2010 06:37 PM
#166

nice thread....mantabs.
dan sy bersyukur masih bs baca nih thread...ilovekaskus
nophesmg - 23/07/2010 09:40 AM
#167

pokoknya keep the fighting spirit for positive thing...
yafialimsyahara - 25/07/2010 06:57 PM
#168
a
thankz
yafialimsyahara - 25/07/2010 07:00 PM
#169
a
thankzilovekaskus
torijoko - 26/07/2010 12:00 AM
#170

Quote:
Original Posted By silver77
selain itu, kata yg plg sering digunakan pak andrie adalah

"Success is My Right"
hehe...keren jg tuh kata2...diigt aj...nyambung ma thread ini soalnya,hehe..^^


yup... kata-kata yg memotivasi bro.. success is my right ilovekaskus iloveindonesia
MagicHappen - 28/07/2010 08:45 PM
#171
www.toko-sulap.com
wigh

ini pertama x ane mampir ke topic ini gan...

ternyata disini bnyk yg berguna untuk smwa orang...

brb nyimak thread yg lainnya....


iloveindonesia
chichi.cute - 28/08/2010 08:04 PM
#172

setuju....setiap dari kita punya peluang untuk sukses, tugas kita adalah tidak berhenti berusaha.....thumbup:Be The Best
f2.engineering - 02/09/2010 11:05 AM
#173

motivasi positive yang membangund..
nice.. :2thumbup
KingDonIronman - 07/09/2010 10:09 PM
#174

Quote:
Original Posted By AndrieWongso
"Harga sebuah kegagalan dan kesuksesan bukan dinilai dari hasil akhir, tetapi dari proses perjuangannya". Jika itu disadari oleh semua orang, maka tidak ada lagi yang namanya larut dalam frustasi, kecewa, depresi, apatis, kehilangan motivasi, apalagi putus asa.

TETAP MENJADI YANG TERBAIK. Memang bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Perlu motivasi yang kuat, komitmen pada tujuan, serta melewati proses latihan dalam praktek kehidupan yang nyata. Sebagai manusia yang mengerti, menyadari, dan dapat berpikir jernih, maka kita harus bisa dan berani menentukan sikap dengan segenap tenaga, waktu, dan pikiran untuk tetap mengembangkan diri semaksimal mungkin.


I think the best sentences ever talk in here.

:2thumbup:2thumbup:2thumbup

:selamat:selamat:selamat
dxpio - 08/09/2010 01:22 AM
#175

bravo mr.andrie......
noeroelkd - 08/09/2010 10:44 PM
#176

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
buddhism11 - 09/09/2010 01:26 AM
#177

usaha adlh jln t'baik utk menuju kesuksesan, baik itu adlh kesuksesan dunia maupun spiritual

inspirasi yg sgt mmbangun s'kali
puyink - 16/09/2010 02:30 PM
#178

..kita adalah yg terbaik.,dari perjalanan jutaan sel telur Ayah...hingga terbentuk janin...dan sekarang bisa menikmati hidup ini...
..masih banyak saudara2 kita yang berkekurangan..lebih kurang dari kita..
Apa yg ada dlm diri kita adalah yg terbaik dari apa yg Tuhan kehendaki.iloveindonesia

Spoiler for nb
Menjadi Lebih baik lagi adalah wujud rasa syukur kita atas apa yg telah Tuhan anugerahkan
Ks`YamateH - 16/09/2010 03:05 PM
#179

makasih agan andriewongso uda bagi2 ilmu dan memberikan inspirasi yg luar biasa. ane jd tambah semangat aja nih iloveindonesia iloveindonesia
buktikanmerahmu - 17/09/2010 09:56 AM
#180

ijin membaca dulu ya pak....
Page 9 of 17 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Be The Best