DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Bengkel Avatar "Union of Specters"
Total Views: 95053 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 56 of 69 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 >  Last ›

Jakautama - 28/01/2012 03:20 PM
#1101

misi gan, minta tulung bikinin avatar kayak gini

Bengkel Avatar "Union of Specters"
bahan
Spoiler for

Bengkel Avatar "Union of Specters"

Spoiler for

Bengkel Avatar "Union of Specters"

itu aja gan :addfriends
AboveInside - 28/01/2012 06:46 PM
#1102

Quote:
Original Posted By deelzero
@AboveInside
Bengkel Avatar "Union of Specters"


cendols cendols cendols cendols


bisa ralat dikit ga ?
jeda gambar nya 1 2 dan 3 agak di perlambat ..
hehhe thx
deelzero - 28/01/2012 06:51 PM
#1103

Quote:
Original Posted By AboveInside
bisa ralat dikit ga ?
jeda gambar nya 1 2 dan 3 agak di perlambat ..
hehhe thx


yg mana gan? yg agak kecil rounded tengahnya atau yg gede?
AboveInside - 28/01/2012 06:52 PM
#1104

Quote:
Original Posted By deelzero
yg mana gan? yg agak kecil rounded tengahnya atau yg gede?


yang ane pake sist ,, \)b
di lambatain sedikit jeda gambar nya ..
aryhorrible - 28/01/2012 06:57 PM
#1105

punya ane lagi dibuatin siapa nih? bingung
AboveInside - 28/01/2012 06:58 PM
#1106

Quote:
Original Posted By deelzero
apakah begini? \)


nahhh gitu gan wkakak .. sip sip
tunggu mateng yah nanti jam 9 an hehe ..
thx ..
juveitalia - 28/01/2012 07:18 PM
#1107

Quote:
Original Posted By aryhorrible
punya ane lagi dibuatin siapa nih? bingung


sabar gan... D
--
btw.. bahan sm font'a keren yah
Jakautama - 28/01/2012 07:53 PM
#1108

Quote:
Original Posted By deelzero

@Jakautama
cendols cendols cendols cendols


thanks masgan, nanti yah kalau udah mateng cendols
oiya ini yang ane pake bisa dicepetin dikit ga? D
deelzero - 28/01/2012 08:07 PM
#1109

Quote:
Original Posted By Jakautama
thanks masgan, nanti yah kalau udah mateng cendols
oiya ini yang ane pake bisa dicepetin dikit ga? D


hahaha, agan yg tadi minta di lambatin, sekarang agan yg satu ini minta dicepetin hehehehe \)
sabar gan, lagi process D

------

kalau reivisi lagi, bilang aja gan D tapi yg terkahir ya p

Quote:
Bengkel Avatar "Union of Specters"Bengkel Avatar "Union of Specters"
aryhorrible - 28/01/2012 08:34 PM
#1110

Pada dewa + cepet banget nih buat avanya
-------------
Btw ava ane bsok udh jadi blom ?
WangYuanji - 28/01/2012 09:59 PM
#1111

ane pesen yak D
Spoiler for bahan
Bengkel Avatar "Union of Specters"

Spoiler for konsep
Bengkel Avatar "Union of Specters"
klo bisa font nya di ganti kyk ava ane yg skr ya D
nick nya WangYuanji D


bagi kuli yg blm dpt cendols dari saya lngsng mluncur lho D
juveitalia - 28/01/2012 10:52 PM
#1112

Quote:
Original Posted By WangYuanji
ane pesen yak D
Spoiler for bahan
Bengkel Avatar "Union of Specters"

Spoiler for konsep
Bengkel Avatar "Union of Specters"
klo bisa font nya di ganti kyk ava ane yg skr ya D
nick nya WangYuanji D


bagi kuli yg blm dpt cendols dari saya lngsng mluncur lho D


reserved yah...
oede ijid ieif ujeir kfeokf
Bengkel Avatar "Union of Specters" Bengkel Avatar "Union of Specters"
WangYuanji - 29/01/2012 06:53 AM
#1113

Quote:
Original Posted By juveitalia
reserved yah...
oede ijid ieif ujeir kfeokf
Bengkel Avatar "Union of Specters" Bengkel Avatar "Union of Specters"


klo dipercepat bisa ga gan? malu:
juveitalia - 29/01/2012 07:06 AM
#1114

Quote:
Original Posted By WangYuanji
klo dipercepat bisa ga gan? malu:


nih...
moga pass boss yah
present:
Bengkel Avatar "Union of Specters" Bengkel Avatar "Union of Specters"
WangYuanji - 29/01/2012 07:28 AM
#1115

Quote:
Original Posted By juveitalia
nih...
moga pass boss yah
present:
Bengkel Avatar "Union of Specters" Bengkel Avatar "Union of Specters"


nah ini baru thumbup:
tq ya gan shakehand2
cendols sent
Aslerio - 29/01/2012 10:05 AM
#1116

gan ane boleh minta tolong bikinin avatar? malus

bahan
Spoiler for awasbwk
Bengkel Avatar "Union of Specters"


konsep
Spoiler for konsep
Bengkel Avatar "Union of Specters"


cuman nama usernamenya diganti jadi nama username ane 'Aslerio' D

terus di pojok kanan atas ditambahin ini gan
Spoiler for logo
Bengkel Avatar "Union of Specters"



tolong ya gan D
makasih \)
Bluedanobeby - 29/01/2012 12:30 PM
#1117

req ava dong, gambar ini
Spoiler for "asd"
Bengkel Avatar "Union of Specters"


di sebelah kanan nya dikasih tanda tangan in
Spoiler for "asd"
Bengkel Avatar "Union of Specters"

(yang ujung kiri bawah )

trus border kotak aja, gausah dikasih efek dan id o

[RIGHT]Bengkel Avatar "Union of Specters"[/RIGHT]
juveitalia - 29/01/2012 01:27 PM
#1118

Quote:
Original Posted By Aslerio
gan ane boleh minta tolong bikinin avatar? malus

bahan
Spoiler for awasbwk
Bengkel Avatar "Union of Specters"


konsep
Spoiler for konsep
Bengkel Avatar "Union of Specters"


cuman nama usernamenya diganti jadi nama username ane 'Aslerio' D

terus di pojok kanan atas ditambahin ini gan
Spoiler for logo
Bengkel Avatar "Union of Specters"



tolong ya gan D
makasih \)


reserved yg mudah dolo malus
hasilnya kek gini boss
oversize banget
Bengkel Avatar "Union of Specters"Bengkel Avatar "Union of Specters"
Alvaredz - 29/01/2012 01:38 PM
#1119

Quote:
Original Posted By Bluedanobeby
req ava dong, gambar ini
Spoiler for asd
Bengkel Avatar "Union of Specters"


di sebelah kanan nya dikasih tanda tangan in
Spoiler for asd
Bengkel Avatar "Union of Specters"

(yang ujung kiri bawah )

trus border kotak aja, gausah dikasih efek dan id o

[RIGHT]Bengkel Avatar "Union of Specters"[/RIGHT]


yang mana tanda tangannya gan bingung
Bluedanobeby - 29/01/2012 02:45 PM
#1120

Quote:
Original Posted By Alvaredz
yang mana tanda tangannya gan bingung


yang di gambar kedua, yang ujung kiri bawah D



[RIGHT]Bengkel Avatar "Union of Specters"[/RIGHT]
Page 56 of 69 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Bengkel Avatar "Union of Specters"