Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > TANJUNG BALAI ASAHAN (TaBaSah)
Total Views: 12488 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 127 of 131 | ‹ First  < 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 > 

purgatorium - 05/10/2012 07:35 AM
#2521

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
tapi sore ko tak ada lae


apa tak ada sore aku semalam
SiCakepIdir - 05/10/2012 11:17 AM
#2522

Quote:
Original Posted By purgatorium
apa tak ada sore aku semalam


udh hilang ingatanmu ya lae berduka
purgatorium - 05/10/2012 11:27 AM
#2523

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
udh hilang ingatanmu ya lae berduka


sore semalam ada kok aku
SiCakepIdir - 05/10/2012 11:41 AM
#2524

Quote:
Original Posted By purgatorium


sore semalam ada kok aku


tak teratur gtu jam ngejunk mu lae
purgatorium - 05/10/2012 11:50 AM
#2525

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
tak teratur gtu jam ngejunk mu lae


karena belum ngantuk jadi kejang dulu
SiCakepIdir - 05/10/2012 04:26 PM
#2526

Quote:
Original Posted By purgatorium
karena belum ngantuk jadi kejang dulu


sekarang pasti belum bangun nih
max3032 - 05/10/2012 08:31 PM
#2527

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
sekarang pasti belum bangun nih


kek agan tau aja jadwal kegiatannya itu kagets:
purgatorium - 06/10/2012 01:39 AM
#2528

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
sekarang pasti belum bangun nih


uda segar lagi ini lae
SiCakepIdir - 06/10/2012 07:09 AM
#2529

Quote:
Original Posted By max3032
kek agan tau aja jadwal kegiatannya itu kagets:


^^
pasti ko disegarkan oleh om cabul itu
Quote:
Original Posted By purgatorium
uda segar lagi ini lae
purgatorium - 06/10/2012 08:40 AM
#2530

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
^^
pasti ko disegarkan oleh om cabul itu

gak lah lae
SiCakepIdir - 06/10/2012 03:16 PM
#2531

Quote:
Original Posted By purgatorium

gak lah lae


kurasa udh malas x ko ngetik ya?
sun.li89 - 06/10/2012 09:15 PM
#2532

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
dibuatin sih ini
banyak kok lapaknya

bnyk y gan lapakny..minta donk gan..nyari2 gk ketemu gan..haha..

Quote:
Original Posted By rnrinside
oh salam kenal gan. kalau pulang, bisalah dari pelabuhan belawan ke tanjung balai ya

gak donk gan..naek kereta api..masak iya naek kapal..mau ke belawan lge...cpd...ngakak
SiCakepIdir - 06/10/2012 09:48 PM
#2533

Quote:
Original Posted By sun.li89
bnyk y gan lapakny..minta donk gan..nyari2 gk ketemu gan..haha..


gak donk gan..naek kereta api..masak iya naek kapal..mau ke belawan lge...cpd...ngakak


yg di luar rpm saia tak tau
dulu ini buatnya pas ada trit avatar di rpm
max3032 - 06/10/2012 10:04 PM
#2534

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
yg di luar rpm saia tak tau
dulu ini buatnya pas ada trit avatar di rpm


tolong dikasih linknya gan o
purgatorium - 06/10/2012 10:07 PM
#2535

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kurasa udh malas x ko ngetik ya?


kek nya uda gak lagi lae D
max3032 - 06/10/2012 10:10 PM
#2536

Quote:
Original Posted By purgatorium
kek nya uda gak lagi lae D


brarti dah ko minumlah obat kuat ya D
sun.li89 - 06/10/2012 11:12 PM
#2537

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
yg di luar rpm saia tak tau
dulu ini buatnya pas ada trit avatar di rpm

ow..skrg udh gak da y gan..berduka

Quote:
Original Posted By max3032
tolong dikasih linknya gan o

y ne gan..agan sicakapidir pelit,wkwkwk..ngakak
max3032 - 06/10/2012 11:16 PM
#2538

Quote:
Original Posted By sun.li89
ow..skrg udh gak da y gan..berduka


y ne gan..agan sicakapidir pelit,wkwkwk..ngakak


paksa aja gan sampai dia nyerah o
SiCakepIdir - 06/10/2012 11:16 PM
#2539

Quote:
Original Posted By max3032


tolong dikasih linknya gan o


kan udh tutup tritnya itu gan
max3032 - 06/10/2012 11:19 PM
#2540

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kan udh tutup tritnya itu gan


kalo gitu yang di luar rpm ajalah gan o
Page 127 of 131 | ‹ First  < 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > TANJUNG BALAI ASAHAN (TaBaSah)