Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > TANJUNG BALAI ASAHAN (TaBaSah)
Total Views: 12488 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 130 of 131 | ‹ First  < 125 126 127 128 129 130 131 > 

purgatorium - 12/10/2012 01:08 AM
#2581

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
ngekuot kan tak bayar lae


hari gini masih ada yang gratis amazed:
SiCakepIdir - 12/10/2012 01:26 AM
#2582

Quote:
Original Posted By purgatorium
hari gini masih ada yang gratis amazed:


tuh nupeki kan gratis
purgatorium - 12/10/2012 02:37 AM
#2583

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
tuh nupeki kan gratis


kalau makan di restoran gak gratis lah lae
SiCakepIdir - 12/10/2012 09:10 AM
#2584

Quote:
Original Posted By purgatorium
kalau makan di restoran gak gratis lah lae


karyawannya kan boleh gratis p
purgatorium - 12/10/2012 10:20 AM
#2585

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
karyawannya kan boleh gratis p


orang kerja disitu lae
SiCakepIdir - 12/10/2012 12:19 PM
#2586

Quote:
Original Posted By purgatorium
orang kerja disitu lae


iya lah org yg kerja
bukan hewan
purgatorium - 12/10/2012 12:28 PM
#2587

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
iya lah org yg kerja
bukan hewan


gantikan aja jadi robot lae
SiCakepIdir - 12/10/2012 12:53 PM
#2588

Quote:
Original Posted By purgatorium
gantikan aja jadi robot lae


robocop ya maksudnya lae? think:
purgatorium - 12/10/2012 04:05 PM
#2589

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
robocop ya maksudnya lae? think:


uda jarang di putar film nya itu
SiCakepIdir - 12/10/2012 05:07 PM
#2590

Quote:
Original Posted By purgatorium
uda jarang di putar film nya itu


klo sering diputar, bisa pening lah dia
purgatorium - 12/10/2012 11:27 PM
#2591

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
klo sering diputar, bisa pening lah dia


bukanya kalau kita yang nonton cepat bosan amazed:
SiCakepIdir - 13/10/2012 01:20 AM
#2592

Quote:
Original Posted By purgatorium
bukanya kalau kita yang nonton cepat bosan amazed:


kan banyak yg udh bosan mutarin RPM
rnrinside - 13/10/2012 08:13 AM
#2593

kalo hujan-hujanan di tanjung balai ini, jadi basah lah
purgatorium - 13/10/2012 01:33 PM
#2594

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kan banyak yg udh bosan mutarin RPM

kalau tak ada kawan ya bosan nohope:
horas - 13/10/2012 09:04 PM
#2595

Quote:
Original Posted By purgatorium
kalau tak ada kawan ya bosan nohope:


aku juga dah mulai bosan nih :mewek
purgatorium - 13/10/2012 09:06 PM
#2596

Quote:
Original Posted By horas
aku juga dah mulai bosan nih :mewek


ayok kita ramaikan bang
horas - 14/10/2012 01:48 PM
#2597

Quote:
Original Posted By purgatorium
ayok kita ramaikan bang


kalo gak terlalu sibuk sih bisa aja kita ramaikan lagi D
purgatorium - 14/10/2012 04:47 PM
#2598

Quote:
Original Posted By horas
kalo gak terlalu sibuk sih bisa aja kita ramaikan lagi D


sekarang masih sibuk bang
4MR - 15/10/2012 01:23 PM
#2599

Quote:
Original Posted By purgatorium
sekarang masih sibuk bang


sekarang ini sih blom sibuk sampai hari rabu nanti o
purgatorium - 16/10/2012 12:46 AM
#2600

Quote:
Original Posted By 4MR
sekarang ini sih blom sibuk sampai hari rabu nanti o


berarti uda bisalah keliling bang malu
Page 130 of 131 | ‹ First  < 125 126 127 128 129 130 131 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > TANJUNG BALAI ASAHAN (TaBaSah)