Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > TANJUNG BALAI ASAHAN (TaBaSah)
Total Views: 12488 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 131 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

proud.kinantan - 08/12/2011 09:41 AM
#21

ane sering ke tanjung balai gan D
riniqu - 08/12/2011 10:16 AM
#22

Quote:
Original Posted By 54LeeF4
boleh, tapi kawanin kk beli aqua la \(


ayuk kak \D/
mau beli aqua dimana kita ?
Tanjung Balai ? malu:

Quote:
Original Posted By dingdong78
io wak (wak/uak = sapaan khas tanjung bale utk org yg di tuakan) samo samo, salam konal yo wak....


buset dah kagets:
ane dipanggil uwak nohope:
areeye - 08/12/2011 10:23 AM
#23

Quote:
Original Posted By riniqu
ayuk kak \D/
mau beli aqua dimana kita ?
Tanjung Balai ? malu:


buset dah kagets:
ane dipanggil uwak nohope:


calon uwak2 kedepannya o
riniqu - 08/12/2011 10:25 AM
#24

Quote:
Original Posted By areeye
calon uwak2 kedepannya o


kan masih lama bang malu:
dingdong78 - 08/12/2011 10:29 AM
#25

Quote:
Original Posted By proud.kinantan
ane sering ke tanjung balai gan D

maen la ke tanjung bale, ane temanin kemana aja khusus tanjungbale (diluar jam kerja he..he..he..)
Quote:
Original Posted By riniqu
ayuk kak \D/
mau beli aqua dimana kita ?
Tanjung Balai ? malu:



buset dah kagets:
ane dipanggil uwak nohope:

ia la wak, itu sapaan santun di tanjungbale, untuk orang yg dihormati :addfriends
Quote:
Original Posted By areeye
calon uwak2 kedepannya o

pasti tu gan, yg muda pasti tua, tapi klu ga mau ane panggil uwak2 ga papa, (jadi ane panggil apa?)
dingdong78 - 08/12/2011 10:30 AM
#26

Quote:
Original Posted By proud.kinantan
ane sering ke tanjung balai gan D

maen la ke tanjung bale, ane temanin kemana aja khusus tanjungbale (diluar jam kerja he..he..he..)
Quote:
Original Posted By riniqu
ayuk kak \D/
mau beli aqua dimana kita ?
Tanjung Balai ? malu:



buset dah kagets:
ane dipanggil uwak nohope:

ia la wak, itu sapaan santun di tanjungbale, untuk orang yg dihormati :addfriends
Quote:
Original Posted By areeye
calon uwak2 kedepannya o

pasti tu gan, yg muda pasti tua, tapi klu ga mau ane panggil uwak2 ga papa, (jadi ane panggil apa?)
riniqu - 08/12/2011 10:31 AM
#27

Quote:
Original Posted By dingdong78
ia la wak, itu sapaan santun di tanjungbale, untuk orang yg dihormati :addfriends


gak pake " uwak " juga kaleee...
kek gak ada sapaan laen aja cd:
Kapt.Soko - 08/12/2011 10:37 AM
#28

anak deli serdang bisa ikutan gabung gan?
IHYA ALIKA - 08/12/2011 10:45 AM
#29

Quote:
Original Posted By alvinez
saya bukan anak tanjung balai

Gak pa2, yang penting sopan ya.
Quote:
Original Posted By puma61
klo cuma tread buat kumpul kan dah ada lapak kombur la om

cek ricek kembali di sini

dulu dah pernah jg om buat tread kek gini

silakani lengkapi tread ini sperti tread yg laen shakehand

Sudah Dilengkapi bang,mohon bantuannya ya.shakehand2
Quote:
Original Posted By ucok.marpaung
Assalamu'alaikum wr.wb.


Salam kenal ya buat semua...... Akhirnya ada juga nih regional Tanjung Bale..... Mantaf....

Walaikum salam,
mari masuk bang,
rajin2 singgah yo.
Quote:
Original Posted By alvinez
Selamat pagi tanjung balai apa kabarnya beer:

Pagi juga bro.coffee:
Quote:
Original Posted By bin3r4
      ane orang pakam gan

mari gabung kemari.shakehand2
Quote:
Original Posted By proud.kinantan
ane sering ke tanjung balai gan D

Singgah la kerumah, tapi diluar jam kerja yo.
Quote:
Original Posted By riniqu
ayuk kak \D/
mau beli aqua dimana kita ?
Tanjung Balai ? malu:



buset dah kagets:
ane dipanggil uwak nohope:

Mak jang, mahalan ongkos dari pada yg dibeli.
Quote:
Original Posted By Kapt.Soko
anak deli serdang bisa ikutan gabung gan?


Mari bang,silakan.
sering2 kemari ya.shakehand2
IHYA ALIKA - 08/12/2011 10:46 AM
#30

Quote:
Original Posted By riniqu
gak pake " uwak " juga kaleee...
kek gak ada sapaan laen aja cd:


makasih atas cendolb
ntar kalau dah iso , aku pulangin deh.
proud.kinantan - 08/12/2011 10:48 AM
#31

Quote:
Original Posted By dingdong78
maen la ke tanjung bale, ane temanin kemana aja khusus tanjungbale (diluar jam kerja he..he..he..)

ia la wak, itu sapaan santun di tanjungbale, untuk orang yg dihormati :addfriends

pasti tu gan, yg muda pasti tua, tapi klu ga mau ane panggil uwak2 ga papa, (jadi ane panggil apa?)


temanku anak sana kok D
dekat vihara

Quote:
Original Posted By Kapt.Soko
anak deli serdang bisa ikutan gabung gan?


sun: ada embahhh

Quote:
Original Posted By IHYA ALIKA
Gak pa2, yang penting sopan ya.

Sudah Dilengkapi bang,mohon bantuannya ya.shakehand2

Walaikum salam,
mari masuk bang,
rajin2 singgah yo.

Pagi juga bro.coffee:

mari gabung kemari.shakehand2

Singgah la kerumah, tapi diluar jam kerja yo.

Mak jang, mahalan ongkos dari pada yg dibeli.


Mari bang,silakan.
sering2 kemari ya.shakehand2


nanti lah belum sempat ke sana aku D
IHYA ALIKA - 08/12/2011 10:54 AM
#32

Quote:
Original Posted By proud.kinantan
temanku anak sana kok D
dekat vihara



sun: ada embahhh



nanti lah belum sempat ke sana aku D


Jalan Asahan ya?

Maksud aku kalau ada waktu aja.\)b
proud.kinantan - 08/12/2011 11:04 AM
#33

Quote:
Original Posted By IHYA ALIKA
Jalan Asahan ya?

Maksud aku kalau ada waktu aja.\)bs


iya jalan asahan
IHYA ALIKA - 08/12/2011 11:08 AM
#34

Quote:
Original Posted By proud.kinantan
iya jalan asahan

Rata2 di jalan asahan, gudang ikan asin dll
alvinez - 08/12/2011 12:20 PM
#35

tanjung balai ibukotanya asahan ya
IHYA ALIKA - 08/12/2011 12:30 PM
#36

Quote:
Original Posted By alvinez
tanjung balai ibukotanya asahan ya

Iya,
sedangkan asahan ibukotanya kisaran.
dingdong78 - 08/12/2011 01:18 PM
#37

Quote:
Original Posted By riniqu
gak pake " uwak " juga kaleee...
kek gak ada sapaan laen aja cd:

ia, maaf gan, ane panggil agan ajah...malu
Quote:
Original Posted By Kapt.Soko
anak deli serdang bisa ikutan gabung gan?

ok gan, klu maen ketanjung bale pm ane...
Quote:
Original Posted By proud.kinantan
temanku anak sana kok D
dekat vihara



sun: ada embahhh



nanti lah belum sempat ke sana aku D

dekat vihara mana gan? byk vihara disini \)
bulatisball - 08/12/2011 02:43 PM
#38
hai!
ini pertama kali posting di kaskus..langsung ke tkp kampung halaman. hahaha

ijin bakombur yoh!
:genits
dingdong78 - 08/12/2011 03:43 PM
#39

BALAI DI UJUNG TANJUNG (TANJUNGBALAI)
Spoiler for image kaspay
TANJUNG BALAI ASAHAN (TaBaSah)

sejarah nama kota Banjung Balai karena Balai di Ujung Tanjung, namun balai ini tidak asli lagi, karena sudah hancur dimakan oleh waktu


KANTOR PEMKO TANJUNGBALAI
Spoiler for image kaspay
TANJUNG BALAI ASAHAN (TaBaSah)

di Jl. Sudirman km.5



PETA TANJUNGBALAI
Spoiler for image kaspay
TANJUNG BALAI ASAHAN (TaBaSah)




WALIKOTA TANJUNGBALAI
Spoiler for image kaspay
TANJUNG BALAI ASAHAN (TaBaSah)

Bapak al-Ustaz Drs. H. Thamrin Munthe, M. Hum


LAPANGAN SULTAN ABDUL JALIL RAHMADSYAH
Spoiler for image kaspay
TANJUNG BALAI ASAHAN (TaBaSah)

lebih kerap disebut lapangan pasir
johan_heartnet - 08/12/2011 04:01 PM
#40

Quote:
Original Posted By proud.kinantan
ane sering ke tanjung balai gan D


kok gk pernah nampak kamu???confused:
Page 2 of 131 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > TANJUNG BALAI ASAHAN (TaBaSah)