Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Common n' Alligator Snapping Club - Part 3
Total Views: 45023 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 137 of 137 | ‹ First  < 132 133 134 135 136 137

brokenhz - 19/10/2012 05:51 PM
#2721

Quote:
Original Posted By galvin
numpang mejeng ganYbYb

Spoiler for CST
...


Spoiler for CST
...


Spoiler for CST
...

Spoiler for CST
...


cakepp genit:
m3rah - 19/10/2012 08:03 PM
#2722

Quote:
Original Posted By acakacakaja
burem spt apa?
emang waktu beli ga milih?


buram seperti kura cstnya agan galvin, @agan galvin pinjam fotonya yah
Spoiler for bureeemm
[IMG]Common n' Alligator Snapping Club - Part 3

Beli dikaskus juga tapi waktu beli yg jual g' bilang matanya ada minusnya jd mau coba saya obatin dulu kl bisa.
brokenhz - 19/10/2012 08:08 PM
#2723

Quote:
Original Posted By m3rah
buram seperti kura cstnya agan galvin, @agan galvin pinjam fotonya yah
Spoiler for bureeemm
...

Beli dikaskus juga tapi waktu beli yg jual g' bilang matanya ada minusnya jd mau coba saya obatin dulu kl bisa.


kalo burem kayak gitu juga ya kemungkinan emang bawaan dari lahir, tapi selama ngga ngeganggu kuranya dan makannya ttep lancar ya ga masalah kok D
galvin - 19/10/2012 08:10 PM
#2724

Quote:
Original Posted By m3rah
buram seperti kura cstnya agan galvin, @agan galvin pinjam fotonya yah
Spoiler for bureeemm
[IMG]Common n' Alligator Snapping Club - Part 3

Beli dikaskus juga tapi waktu beli yg jual g' bilang matanya ada minusnya jd mau coba saya obatin dulu kl bisa.


Kalo punya saya uda dr baby burem om. Kemungkinan cacat lahir. Dl wkt kecil uda coba obatin tetap ga bisa sembuh
m3rah - 19/10/2012 08:39 PM
#2725

Quote:
Original Posted By brokenhz
kalo burem kayak gitu juga ya kemungkinan emang bawaan dari lahir, tapi selama ngga ngeganggu kuranya dan makannya ttep lancar ya ga masalah kok D


G' ngenganggu cstnya si gan, makan rakus n aktif tp saya masih coba obatin sama obat jamur buat ikan

Quote:
Original Posted By galvin
Kalo punya saya uda dr baby burem om. Kemungkinan cacat lahir. Dl wkt kecil uda coba obatin tetap ga bisa sembuh


Kura2 saya juga masih baby gan masih 4-5 cm, udh saya coba pakai obat mata juga, ini baru 3 hari sama saya rencana mau coba diobatin selama 2 minggu dl kl g' bisa ya udh dipelihara aja.
galvin - 20/10/2012 12:41 AM
#2726

Quote:
Original Posted By m3rah
G' ngenganggu cstnya si gan, makan rakus n aktif tp saya masih coba obatin sama obat jamur buat ikan



Kura2 saya juga masih baby gan masih 4-5 cm, udh saya coba pakai obat mata juga, ini baru 3 hari sama saya rencana mau coba diobatin selama 2 minggu dl kl g' bisa ya udh dipelihara aja.


Emgnya skrg ga dipelihara gan?? capedes
Coba jaga kebersihan airnya. Kalo sy selalu kasi garam ikan dikit dan filtrasi jalan.
matadew4 - 20/10/2012 01:35 AM
#2727

gan cst ane kok aneh ya
setiap 3 hari sekali cst ane ribut banget di aquanya
gdubrak - gdubruk...kayaknya mau minta di tempat kering dia
begitu ane taruh dilantai malah diem mulu, padahal tangan ane udah dideketin
tapi gak ngerespon

begitu ane angkat, baru ngerespon dia...nendang"
ni dah ada lebih dari 15 menit di lantai tapi belum bergerak juga....
tadi udah dibalikin ke tera ngantuk soalnya...tpi ribut balik lagi ribut cst ane
ya terpaksa ane turunin ke lantai lagi...
kayaknya dia tidur tu...matanya merem

di aquanya udah dikasik bashing spot tapi gak mau naik dia...mungkin karena jarak bashing spot dengan permukaan air lumayan tinggi....klo airnya ditinggiin kasihan sulit ambil nafas
dijemur rutin tiap 2 hari sekali 15 menit

pertanyaan ane brp lama cst boleh ditempat kering?ada efeknyakah klo kelamaan dilantai?
klo dikasik pilihan,mna bagusan air ditinggiin biar gampang cst naik ke bashing spot atau tetep kayak gini...begitu ribut baru diturunin kelantai
brokenhz - 20/10/2012 02:02 AM
#2728

Quote:
Original Posted By matadew4
gan cst ane kok aneh ya
setiap 3 hari sekali cst ane ribut banget di aquanya
gdubrak - gdubruk...kayaknya mau minta di tempat kering dia
begitu ane taruh dilantai malah diem mulu, padahal tangan ane udah dideketin
tapi gak ngerespon

begitu ane angkat, baru ngerespon dia...nendang"
ni dah ada lebih dari 15 menit di lantai tapi belum bergerak juga....
tadi udah dibalikin ke tera ngantuk soalnya...tpi ribut balik lagi ribut cst ane
ya terpaksa ane turunin ke lantai lagi...
kayaknya dia tidur tu...matanya merem

di aquanya udah dikasik bashing spot tapi gak mau naik dia...mungkin karena jarak bashing spot dengan permukaan air lumayan tinggi....klo airnya ditinggiin kasihan sulit ambil nafas
dijemur rutin tiap 2 hari sekali 15 menit

pertanyaan ane brp lama cst boleh ditempat kering?ada efeknyakah klo kelamaan dilantai?
klo dikasik pilihan,mna bagusan air ditinggiin biar gampang cst naik ke bashing spot atau tetep kayak gini...begitu ribut baru diturunin kelantai


coba aja gan airnya ditinggiin dulu.
dia juga kan bisa berenang renang bebas jadinya D
ane juga kurang tau deh dia brp lama bisa di tmpat kering, soalnya ane jemurnya langsung di aquariumnya, aquariumnya ada bagian daratan ada bagian air, jadi begitu kelar jemur dia langsung nyebur sendiri hammer:
Page 137 of 137 | ‹ First  < 132 133 134 135 136 137
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Common n' Alligator Snapping Club - Part 3