Mancanegara
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > All About KL ASK Here
Total Views: 61450 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 136 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

akutingting - 11/12/2011 08:13 PM
#41

Quote:
Original Posted By jerry_90
oh iya itu kok klo ane liat di foto dari CK ke KLCC/twin tower kayaknya deket ya gan?? jalan kaki kira2 brp menit tuh??


jauh haha bisa rempong kalo jalan kaki dari ck ke twin tower, malam itu cuma eksperimen ternyata g nyamep2 kehalang jalan tol tinggi lagi kita y udah akhirnya qt foto2 dg background kl tower doank dan makan malam nasi lemak sambil menikmati suasana malam klthumbup:
kars10 - 11/12/2011 08:48 PM
#42

Quote:
Original Posted By arsenalFabregas
thx gan responnya... D

btw kalo naek taksi disana biasa pake argo kan? kalo dari genting lgs ke hotel istana kuala lumpur kira2 brp ya? takut di boongin tukang taksi aja... \)


Waduh sori gan, ane selama di Malay kaga pernah naik taksi hammers
Enak jalan kaki sambil liat kanan kiri dan tanya2 orang.. Yb
akutingting - 11/12/2011 08:52 PM
#43

Quote:
Original Posted By kars10
Waduh sori gan, ane selama di Malay kaga pernah naik taksi hammers
Enak jalan kaki sambil liat kanan kiri dan tanya2 orang.. Yb


betul, enakan berpetualang daaripada pake taksi, pengalaman kmren pulang dari Twin tower g ada lrt hanya ada taksi, terpaksa deh \(
kars10 - 11/12/2011 08:55 PM
#44

Quote:
Original Posted By akutingting
betul, enakan berpetualang daaripada pake taksi, pengalaman kmren pulang dari Twin tower g ada lrt hanya ada taksi, terpaksa deh \(


Ane dari twin tower malah nyasar kaga tau kemana, lupa bawa peta lagi hammers Untungnya ketemu station, jadi bisa kembali lagi..Yb
akutingting - 11/12/2011 09:15 PM
#45

Quote:
Original Posted By kars10
Ane dari twin tower malah nyasar kaga tau kemana, lupa bawa peta lagi hammers Untungnya ketemu station, jadi bisa kembali lagi..Yb


haha lha agan kmren emang nginap di hostel mana
kars10 - 11/12/2011 09:33 PM
#46

Quote:
Original Posted By akutingting
haha lha agan kmren emang nginap di hostel mana


Ane di v'la court.. jalan pudu..
Deket BB tapi suasananya tenang.. hehe
akutingting - 11/12/2011 09:37 PM
#47

Quote:
Original Posted By kars10
Ane di v'la court.. jalan pudu..
Deket BB tapi suasananya tenang.. hehe


owh bb tho, deket tuh gan berapa kmren biaya per malamnya?
kars10 - 11/12/2011 09:43 PM
#48

Quote:
Original Posted By akutingting
owh bb tho, deket tuh gan berapa kmren biaya per malamnya?


Kalo ga salah sekitar 20$ per kamar, beli di agoda.. Sudah lupa haha \)b
akutingting - 11/12/2011 09:48 PM
#49

Quote:
Original Posted By kars10
Kalo ga salah sekitar 20$ per kamar, beli di agoda.. Sudah lupa haha \)bs


oh sama aja berarti, kurang lebih, recomended sih emang tempat sekitar itu buat nginap BB dan CK
kars10 - 11/12/2011 10:02 PM
#50

Quote:
Original Posted By akutingting
oh sama aja berarti, kurang lebih, recomended sih emang tempat sekitar itu buat nginap BB dan CK


ya memang gan, kalo malem2 keluar juga kaga sepi.. hehe Yb
Ane keluar jam 11 malem buat cari makan, ketemu ayam hainam (kalo ga salah tulis) enak banget gan, apalagi yang jual orang jember jadi bisa ngobrol2.. \)b
akutingting - 11/12/2011 10:12 PM
#51

Quote:
Original Posted By kars10
ya memang gan, kalo malem2 keluar juga kaga sepi.. hehe Yb
Ane keluar jam 11 malem buat cari makan, ketemu ayam hainam (kalo ga salah tulis) enak banget gan, apalagi yang jual orang jember jadi bisa ngobrol2.. \)bs


iya banyak orang indo/jawa terutama yg kerja di hostel/jualan jajan, ane kmren di hostel ornag surabaya yg jualan gorengan depan hostel orang dinoyo berasa ketemu sodara jauh huhu
amartadika - 11/12/2011 11:10 PM
#52

Quote:
Original Posted By akutingting
wah happening banget dah, ada jual makann banyak, depan hostel cosmo itu ada gorngan 3 sringgit yang dijual orang mana coba? hayo tebak? orang Dinoyo Malang jatim thumbup: kalo makan depannya lagi, kalo pengen beli buah ke agak belakang, kalo pengen beli jajan ke seven eleven, kelo pengen isi pulsa ke pertigaan, pengen tukar uang money changer depan hostel
ah gila ye lengkap banget dah
lrt sampe jam 10 malam kalo g salah


eh buset tetangga ae donk gan ntu orang..wkwkw..
akutingting - 11/12/2011 11:33 PM
#53

Quote:
Original Posted By amartadika
eh buset tetangga ae donk gan ntu orang..wkwkw..


lha emang agan orang mana? hehe
jerry_90 - 12/12/2011 12:00 AM
#54

Quote:
Original Posted By akutingting
jauh haha bisa rempong kalo jalan kaki dari ck ke twin tower, malam itu cuma eksperimen ternyata g nyamep2 kehalang jalan tol tinggi lagi kita y udah akhirnya qt foto2 dg background kl tower doank dan makan malam nasi lemak sambil menikmati suasana malam klthumbup:


wehee klo di map kayaknya deket yak.. lebih deket dr BB ke twin tower..

klo taxi jrg ada yg mau pake argo ya gan??
akutingting - 12/12/2011 12:04 AM
#55

Quote:
Original Posted By jerry_90
wehee klo di map kayaknya deket yak.. lebih deket dr BB ke twin tower..

klo taxi jrg ada yg mau pake argo ya gan??


jarang kayaknya langsung aja batyar 1 taksi RM10 misalnya jadi kalo ada 4 orang ya cuma RM2 tho per orang bayarnya
akutingting - 12/12/2011 12:05 AM
#56

Quote:
Original Posted By jerry_90
wehee klo di map kayaknya deket yak.. lebih deket dr BB ke twin tower..

klo taxi jrg ada yg mau pake argo ya gan??


dopost
DB7damai - 12/12/2011 09:40 AM
#57

kira2 500 ribu bisa nyampe sana + biaya hidup dsn gak gan???
malu:
akutingting - 12/12/2011 09:55 AM
#58

Quote:
Original Posted By DB7damai
kira2 500 ribu bisa nyampe sana + biaya hidup dsn gak gan???
malu:


500 ribu cuma bisa nyampai sana gan g bisa pulang tunggu deportasi baru bisa cendolb
ProfitTakerZ - 12/12/2011 10:43 AM
#59

Quote:
Original Posted By yanuar7fold

berarti ada sekitar 16 jam ya, sangat2 baik digunakan untuk jalan2/sighseeing
recomended ke batu chaves, ke KL Tower(siang gpp) ke twin tower(recomended malam, sampe lampu2nya hidup ), ke genting, ke putra jaya, perpustakaan KL, mesjid nasional KL, museum KL, taman merdeka(recomended malam, kalo pengen liat bangunan yg warnanya berubah2 warnanya, kayak foto diatas)
rencana mo ke sin berangkat dari terminal mana? TBS?

gan kalo di putrajaya ada apaan aja sih? dr KL sentral kesono gimana caranya gan?

Quote:
Original Posted By akutingting
wah happening banget dah, ada jual makann banyak, depan hostel cosmo itu ada gorngan 3 sringgit yang dijual orang mana coba? hayo tebak? orang Dinoyo Malang jatim thumbup: kalo makan depannya lagi, kalo pengen beli buah ke agak belakang, kalo pengen beli jajan ke seven eleven, kelo pengen isi pulsa ke pertigaan, pengen tukar uang money changer depan hostel
ah gila ye lengkap banget dah
lrt sampe jam 10 malam kalo g salah

beneran di chow kit rame gitu? biasa ane di daerah BB nginepnya. tp pengen cr suasana baru nih...
cr makan bener2 gampang gan 24 jam??
trus kalo mau ke tempat2 wisata yg lainnya mudah gak gan?
DB7damai - 12/12/2011 10:52 AM
#60

Quote:
Original Posted By akutingting
500 ribu cuma bisa nyampai sana gan g bisa pulang tunggu deportasi baru bisa cendolb


bikin pasport,Visa berapa'an kira2 eS???
Page 3 of 136 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > All About KL ASK Here