Budy1251
- 09/12/2011 01:04 PM
#1
Harap dibaca Sebelum Posting
GENERAL RULES FORUM SURAT PEMBACA KASKUS
Thread ini dibuat atas saran kaskuser untuk bisa lebih menanggapi keluhan pelanggan kami khususnya Kaskuser.
Thanks to Kaskus telah menyediakan sarana berupa Media Surat Pembaca.
Sebelum posting, mohon perhatikan hal-hal sebagai berikut :
1. Dimohon untuk posting dengan ukuran font normal.
2. Silahkan posting apabila kaskuser sudah mencoba menghubungi departement terkait namun masih ada kendala atau tidak ada tanggapan. berikut contact in person (CIP) untuk mempermudah kaskuser.
• Sales (perihal penjualan, pending pengiriman, kekurangan pengiriman, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan penjualan) silahkan hubungi kami via email ke sales[at]jakartanotebook.com , ym ke jaknot / jaknot2 , call : 021-5698-5511 ( Budy / Alvian / Arie / Alvin )
• Customer Service ( info status barang klaim , pertanyaan seputar garansi dll ) silahkan hubungi kami via email ke cs[at]jakartanotebook.com, call : 021-5698-5511 ( Tina / Yudho )
• Teknisi ( pertanyaan seputar teknis produk, panduan penggunaan dll setelah pembelian ) silahkan hubungi kami via call : 021-5698-5511 ( Hafiz / Kus )
3. Agar mempermudah TS dalam menanggapi pertanyaan atau keluhan, mohon posting dengan jelas, TS sangat menghargai apabila kaskuser mau mengikuti saran TS untuk posting komplain dengan format :
{contoh}
Nama : Budy
Telp : 08212435**** < jangan menuliskan nomer full untuk menghindari penyalah gunaan
Email : bu**[at]jaknot.com < jangan menuliskan email full untuk menghindari penyalah gunaan
Permasalahan : Konfirmasi pengiriman nomer transaksi WXJ** < disarankan tidak menuliskan full untuk menghindari penyalahgunaan.
Detail LENGKAP bisa di info via email ke budi[at]jaknot.com
Jangan PM yah jarang online soalnya dan untuk menanggapi ane pake id satu lagi (budy.jaknot)
4. Dimohon dengan sangat untuk menghargai RULES SP Kaskus pada spoiler diatas.
5. Kurang atau lebihnya nanti di tambahin lagi ya
silahkan posting untuk keluhan ke jaknot.
>> TS adalah bukan PEMILIK jaknot, sehingga ada keluhan yang memang memerlukan proses / waktu. mohon bersabar ya pasti di bantu hingga selesai.
>> TS cuma 1 orang (maksudnya ga di bagi2 ke orang lain) dan jobdesk utamanya bukan customer service, , sehingga apabila telat reply mohon dimaklumi ya, tapi sebisa mungkin ane pasti tanggapi.
>> TS juga manusia yang sudah berkeluarga
sehingga untuk menanggapi keluhan-keluhan kaskuser ada jam kerjanya ya.. jam kerja TS : Senin-Sabtu 10:00 s/d 17:00
GENERAL RULES FORUM SURAT PEMBACA KASKUS
Thread ini dibuat atas saran kaskuser untuk bisa lebih menanggapi keluhan pelanggan kami khususnya Kaskuser.
Thanks to Kaskus telah menyediakan sarana berupa Media Surat Pembaca.
Sebelum posting, mohon perhatikan hal-hal sebagai berikut :
1. Dimohon untuk posting dengan ukuran font normal.
2. Silahkan posting apabila kaskuser sudah mencoba menghubungi departement terkait namun masih ada kendala atau tidak ada tanggapan. berikut contact in person (CIP) untuk mempermudah kaskuser.
• Sales (perihal penjualan, pending pengiriman, kekurangan pengiriman, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan penjualan) silahkan hubungi kami via email ke sales[at]jakartanotebook.com , ym ke jaknot / jaknot2 , call : 021-5698-5511 ( Budy / Alvian / Arie / Alvin )
• Customer Service ( info status barang klaim , pertanyaan seputar garansi dll ) silahkan hubungi kami via email ke cs[at]jakartanotebook.com, call : 021-5698-5511 ( Tina / Yudho )
• Teknisi ( pertanyaan seputar teknis produk, panduan penggunaan dll setelah pembelian ) silahkan hubungi kami via call : 021-5698-5511 ( Hafiz / Kus )
3. Agar mempermudah TS dalam menanggapi pertanyaan atau keluhan, mohon posting dengan jelas, TS sangat menghargai apabila kaskuser mau mengikuti saran TS untuk posting komplain dengan format :
{contoh}
Nama : Budy
Telp : 08212435**** < jangan menuliskan nomer full untuk menghindari penyalah gunaan
Email : bu**[at]jaknot.com < jangan menuliskan email full untuk menghindari penyalah gunaan
Permasalahan : Konfirmasi pengiriman nomer transaksi WXJ** < disarankan tidak menuliskan full untuk menghindari penyalahgunaan.
Detail LENGKAP bisa di info via email ke budi[at]jaknot.com
Jangan PM yah jarang online soalnya dan untuk menanggapi ane pake id satu lagi (budy.jaknot)
4. Dimohon dengan sangat untuk menghargai RULES SP Kaskus pada spoiler diatas.
5. Kurang atau lebihnya nanti di tambahin lagi ya

Spoiler
for TS
>> TS adalah bukan PEMILIK jaknot, sehingga ada keluhan yang memang memerlukan proses / waktu. mohon bersabar ya pasti di bantu hingga selesai.
>> TS cuma 1 orang (maksudnya ga di bagi2 ke orang lain) dan jobdesk utamanya bukan customer service, , sehingga apabila telat reply mohon dimaklumi ya, tapi sebisa mungkin ane pasti tanggapi.
>> TS juga manusia yang sudah berkeluarga
