SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Total Views: 23840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 17 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Budy1251 - 09/12/2011 01:04 PM
#1
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Harap dibaca Sebelum Posting

GENERAL RULES FORUM SURAT PEMBACA KASKUS

Thread ini dibuat atas saran kaskuser untuk bisa lebih menanggapi keluhan pelanggan kami khususnya Kaskuser.

Thanks to Kaskus telah menyediakan sarana berupa Media Surat Pembaca.

Sebelum posting, mohon perhatikan hal-hal sebagai berikut :

1. Dimohon untuk posting dengan ukuran font normal.

2. Silahkan posting apabila kaskuser sudah mencoba menghubungi departement terkait namun masih ada kendala atau tidak ada tanggapan. berikut contact in person (CIP) untuk mempermudah kaskuser.

• Sales (perihal penjualan, pending pengiriman, kekurangan pengiriman, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan penjualan) silahkan hubungi kami via email ke sales[at]jakartanotebook.com , ym ke jaknot / jaknot2 , call : 021-5698-5511 ( Budy / Alvian / Arie / Alvin )

• Customer Service ( info status barang klaim , pertanyaan seputar garansi dll ) silahkan hubungi kami via email ke cs[at]jakartanotebook.com, call : 021-5698-5511 ( Tina / Yudho )

• Teknisi ( pertanyaan seputar teknis produk, panduan penggunaan dll setelah pembelian ) silahkan hubungi kami via call : 021-5698-5511 ( Hafiz / Kus )


3. Agar mempermudah TS dalam menanggapi pertanyaan atau keluhan, mohon posting dengan jelas, TS sangat menghargai apabila kaskuser mau mengikuti saran TS untuk posting komplain dengan format :
{contoh}
Nama : Budy
Telp : 08212435**** < jangan menuliskan nomer full untuk menghindari penyalah gunaan
Email : bu**[at]jaknot.com < jangan menuliskan email full untuk menghindari penyalah gunaan
Permasalahan : Konfirmasi pengiriman nomer transaksi WXJ** < disarankan tidak menuliskan full untuk menghindari penyalahgunaan.

Detail LENGKAP bisa di info via email ke budi[at]jaknot.com

Jangan PM yah jarang online soalnya dan untuk menanggapi ane pake id satu lagi (budy.jaknot)

4. Dimohon dengan sangat untuk menghargai RULES SP Kaskus pada spoiler diatas.


5. Kurang atau lebihnya nanti di tambahin lagi ya \) silahkan posting untuk keluhan ke jaknot.

Spoiler for TS

>> TS adalah bukan PEMILIK jaknot, sehingga ada keluhan yang memang memerlukan proses / waktu. mohon bersabar ya pasti di bantu hingga selesai.
>> TS cuma 1 orang (maksudnya ga di bagi2 ke orang lain) dan jobdesk utamanya bukan customer service, , sehingga apabila telat reply mohon dimaklumi ya, tapi sebisa mungkin ane pasti tanggapi.
>> TS juga manusia yang sudah berkeluarga \) sehingga untuk menanggapi keluhan-keluhan kaskuser ada jam kerjanya ya.. jam kerja TS : Senin-Sabtu 10:00 s/d 17:00
frankz - 09/12/2011 08:39 PM
#2

wah.. saran nubi ini diterima matabelo:
semoga sukses menangani keluhan pelanggan ya gan.. maju terus jaknot shakehand2
goodhoki - 09/12/2011 10:35 PM
#3

wahh JakNot, akhirnya buka begini juga, bagusssss :thumbup
kaya JNE, Complain siap di Hadapi malus

sukses buat JakNot

Saran : Id mending bikin baru gan, nama JakNotKasKus D
-Snow- - 10/12/2011 02:08 AM
#4

--Done !!! --
e-New - 10/12/2011 06:00 AM
#5

walopun TS bukan pemilik JakNot.. tapi TS orang dalam/karyawan/atau apalah namanya dari JakNot kan???
Budy1251 - 10/12/2011 12:02 PM
#6

Quote:
Original Posted By -Snow-
dengan



agak bertolak belakang D

--

setelah tadi gw baca2 ulang tentang copas-an rules yang di spoiler diatas,dengan yang di sticky ternyata beda yah...

----


let me quote your post 1

Spoiler for quote




bedanya dimana bro ? PM yah untuk detailnya supaya di revisi \)

maksudnya supaya jangan di ganti ukuran FONT nya jadi segede gaban >.< cukup di bold atau di underline saja.

Quote:
Original Posted By e-New
walopun TS bukan pemilik JakNot.. tapi TS orang dalam/karyawan/atau apalah namanya dari JakNot kan???


ane karyawan jaknot sebagai chief marketing officer yang kebetulan adalah kaskuser juga.

thx for mod apabila thread ini di izinkan tetap berada di SP untuk melayani keluhan2 pelanggan jaknot terutama kaskuser.
cupluc - 10/12/2011 05:41 PM
#7

mudahan sesuai dengan maknanya
sonisaoteam - 11/12/2011 08:53 AM
#8

Wah bagus sekali, jarang2 ada yg bisa complain langsungh di Kaskus nih, :2thumbup
osamabrian - 11/12/2011 10:04 AM
#9

bgus gan.. Trus tingkatin y..
Smoga kdepanny bisa lbih bgus lgy dgn msukan dan kritikan dri pelanggan.. \) Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Kapiten - 11/12/2011 03:10 PM
#10

Walau gw ga pernah beli di jaknotbook
Tp banyak keluhan ke jaknotbook di masa lampau.
Semoga dgn dibukanya thread ini dpt ningkatin pelayanan.

Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
t9cell - 11/12/2011 04:03 PM
#11

semoga pelayanan'nya semakin meningkatYb
sheldon.cooper - 12/12/2011 07:39 AM
#12

wuih mantep neh..

semoga bisa makin meningkat pelayanannya

abis banyak banget komplen buat jaknot
kodok772001 - 12/12/2011 10:42 AM
#13

ane gak pernah beli di jakartanotebook sih...

cm pengalaman ane soal komplain...kalau kita komplain baik2...biasanya kerjanya lama...atau malahan komplain kita cuma dianggap angin lalu...dianggap sepele...

terus ane pakai acara marah2 sama maki2...baru habis itu kerjanya cepet...langsung dikerjakan...actionnya langsung cepat...

jadi pengalaman ane soal komplain...lebih enak pakai acara maki2...lebih cepat prosesnya...D
ScarletWitch - 12/12/2011 11:18 AM
#14

sebaiknya verified dulu dah.
kambinggondrong - 12/12/2011 12:05 PM
#15

Quote:
Original Posted By kodok772001
ane gak pernah beli di jakartanotebook sih...

cm pengalaman ane soal komplain...kalau kita komplain baik2...biasanya kerjanya lama...atau malahan komplain kita cuma dianggap angin lalu...dianggap sepele...

terus ane pakai acara marah2 sama maki2...baru habis itu kerjanya cepet...langsung dikerjakan...actionnya langsung cepat...

jadi pengalaman ane soal komplain...lebih enak pakai acara maki2...lebih cepat prosesnya...D


sayangnya di SP menjunjung tinggi komplain dengan bahasa yang baik. penggunaan kata-kata kasar/kotor/font besar/dsb adalah dilarang.

Quote:
Original Posted By ScarletWitch
sebaiknya verified dulu dah.


gak perlu kok.. o
djagunk - 12/12/2011 03:14 PM
#16

wah manstab,jaknot buka tret komplain
semoga makin maju dan terus kerja sama gan beer:
qlikweb - 15/12/2011 09:41 PM
#17

yakin nih bakalan efektif??
di email langsung aja ga ada balesan, bbm n ym jg hanya gitu2 aja.
pengiriman cod?? 25rb ga sampe rumah?? mendingan tiki deh..nyesel gw. terpaksa deh nti gw ambil sendiri barangnya.
proses transaksi lama dan ga jelas, yg tadinya pengen cepet tapi malah jadi lama.

selling point jaknot dmana??
Budy1251 - 16/12/2011 10:26 AM
#18

Quote:
Original Posted By qlikweb
yakin nih bakalan efektif??
di email langsung aja ga ada balesan, bbm n ym jg hanya gitu2 aja.
pengiriman cod?? 25rb ga sampe rumah?? mendingan tiki deh..nyesel gw. terpaksa deh nti gw ambil sendiri barangnya.
proses transaksi lama dan ga jelas, yg tadinya pengen cepet tapi malah jadi lama.

selling point jaknot dmana??


gan qlikweb, atas nama jaknot ane mohon maaf kalau ada transaksi agan di jaknot bikin kecewa, mungkin ane bisa cari tau di intern jaknot penyebab kekecewaan tersebut kalau agan bisa info ane via post / pm detail dan kronologinya sehingga bisa jadi perbaikan buat jaknot juga kedepannya.

masing² divisi di handle lain staff, ketika salah satu atau lebih staff kurang maksimal dalam melayani pelanggan, yang jadi buruk adalah nama jaknot dan saya sangat menyayangkan hal tersebut, jadi saya mohon bantuan agan buat info detailnya supaya jadi perbaikan.

thx 4 posting
qlikweb - 16/12/2011 09:01 PM
#19

Quote:
Original Posted By Budy1251
gan qlikweb, atas nama jaknot ane mohon maaf kalau ada transaksi agan di jaknot bikin kecewa, mungkin ane bisa cari tau di intern jaknot penyebab kekecewaan tersebut kalau agan bisa info ane via post / pm detail dan kronologinya sehingga bisa jadi perbaikan buat jaknot juga kedepannya.

masing² divisi di handle lain staff, ketika salah satu atau lebih staff kurang maksimal dalam melayani pelanggan, yang jadi buruk adalah nama jaknot dan saya sangat menyayangkan hal tersebut, jadi saya mohon bantuan agan buat info detailnya supaya jadi perbaikan.

thx 4 posting


Thx atas responnya. Beli barang dr tgl 12 tp smpe skrg ga d kirim. Kurirnya nelp malah ajak ketemuan d suatu tmpt,klo seperti itu lbh baik ambil layanan yg tiki jelas dan bs d tracking. Uda kecewa bgt, mau beli d situ krn bs cepet tp malah ku gini. Mending besok langsung ambil barang, walaupun jauh dr rmh. Klo lg pd sibuk atau ada divisi yg ga bagus kinerjanya apakah jd mengorbankan customer? Kalau seperti itu knp sih ga ada pemberitahuan yg jelas? Knp hrs customer yg ngejar?(iya klo lsg d jwb,lama bgt jwbnya). Saran jg tuk jaknot, klo webnya blm jd 100% jgn di launch donk..dan jgn d jadiin alasan.
Budy1251 - 17/12/2011 10:51 AM
#20

Quote:
Original Posted By qlikweb
Thx atas responnya. Beli barang dr tgl 12 tp smpe skrg ga d kirim. Kurirnya nelp malah ajak ketemuan d suatu tmpt,klo seperti itu lbh baik ambil layanan yg tiki jelas dan bs d tracking. Uda kecewa bgt, mau beli d situ krn bs cepet tp malah ku gini. Mending besok langsung ambil barang, walaupun jauh dr rmh. Klo lg pd sibuk atau ada divisi yg ga bagus kinerjanya apakah jd mengorbankan customer? Kalau seperti itu knp sih ga ada pemberitahuan yg jelas? Knp hrs customer yg ngejar?(iya klo lsg d jwb,lama bgt jwbnya). Saran jg tuk jaknot, klo webnya blm jd 100% jgn di launch donk..dan jgn d jadiin alasan.


website sudah jadi gan, tapi seiring implementasi pasti banyak perbaikan² karena sistem adalah tetap buatan manusia, belum sempurna..

namun saya mohon maaf kalau gara2 websitenya baru dijadiin alesan oleh staff. btw thx untuk sarannya.. kalau agan butuh bantuan penyelesaian untuk ordernya bisa PM ane biar langsung di proses baik mau dikirim COD atau dikirim via JNE.
Page 1 of 17 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]