SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Total Views: 23840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 17 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

cikakak105 - 11/05/2012 07:56 PM
#181

wah berani banget nhe jaknot

hebat

:2thumbup
ilhamrfqy - 11/05/2012 08:06 PM
#182

bro budy.. kemaren saya pesen barang invoice MQ73V
barang yang ini Extension Cable USB 2.0 AM AF 20cm (2pcs) tertera panjang 20cm(di web kurang lebih 40cm) tapi kok yg saya terima cuman 5-7 cm aja ya? gimana nih?
siparanoid - 12/05/2012 10:42 AM
#183
perihal faktur pajak
tanya dong..
saya sudah terdaftar sbg member dan sudah lebih dari 20x bertransaksi. pertanyaannya adalah kenapa setiap saya bertransaksi dan meminta print out faktur pajak tidak pernah diberikan ya?? saya baru pernah menerima 1x saja.
padahal NPWP dan PKP sudah pernah saya berikan softcopy-nya via email ke sales jaknot.

memangnya masih amburadul gt ya backoffice sistemnya jaknot??
atau sebenarnya karena barang yg saya beli ini PI alias BM alias non resmi, sehingga jaknot tidak bisa mengeluarkan faktur pajak?
tanya kenapa!

thanks
escaflown321 - 13/05/2012 10:38 AM
#184

untuk komplain barang, di lantai 2 kan..?? bukan nya jam brp kalo hari kerja..??
budy.jaknot - 14/05/2012 04:23 PM
#185

Quote:
Original Posted By escaflown321
Transaction Details
Transaction Code : BP4ZP
Time of Transaction : 7 May 2012 (16:41:26)
Total Payment : Rp. 57.400,00
Payment Status : LUNAS

OMUA02WH - 4 Ports USB 2.0 HUB Model UH042 - White - 23.500 - 1 - 0.2 - 23.500
Warranty : 1 Bulan

Untuk pembelian itu barang ternyata rusak. Kalo untuk colok 1 gadget bisa tp pas di colok gadget 2 malah yg slot 1 eror. dah di coba ke slot2 lain jg sama. Buat apa beli USB HUB 4 slot kalo cuman 1 slot doang yg bisa di pake. Dah ganti colok ke samping kiri, kanan laptop tetep ajah masalah nya sama.


coba colok gadget tukar2an, apakah ada port yang rusak ?

kalau masing2 bisa tapi pas di colok berbarengan ga bisa, penjelasannya karena untuk USB port memiliki power, sehingga apabila 1 usb port di bagi oleh hub, maka powernya akan berkurang.

coba deh pake device yang tidak perlu power besar kaya flashdisk dll.

Quote:
Original Posted By ilhamrfqy
bro. tadi saya udah kirim paket buat garansi no resi 1885407140004
nama penerimanya budi kalo dah dapet kabarin ya


Quote:
Original Posted By ilhamrfqy
bro budy.. kemaren saya pesen barang invoice MQ73V
barang yang ini Extension Cable USB 2.0 AM AF 20cm (2pcs) tertera panjang 20cm(di web kurang lebih 40cm) tapi kok yg saya terima cuman 5-7 cm aja ya? gimana nih?


paket garansi langsung sama cs (cs[at]jakartanotebook.com) gan.. kalau ada kendala di service kaya kelamaan atau ga ada kabar udah lewat dari seminggu bisa contact/post disini lagi.

Quote:
Original Posted By CaBow
Nama: Catur Bowo
No telp: 085227785xxx
email: [email]helloboycxxx@gmail.com[/email]
Kode Tiket Klaim: 032012-***
Nama barang: HDD Seagate Raptor 500gb

Gimana klaim garansi ane gan??
ane klaim udah dari tanggal 24 maret 2012 sampe sekarang (1bulan lebih) kok ga kelar2 ya?
tiap di cek ke toko juga bilangnya barang belum jadi..
kalo bisa mohon segera diselesaikan gan, soalnya itu hardisk dulunya buat saya jual lagi, jadi sekarang konsumen saya yg ngejar2 saya terus..
harap dikasih jawaban secepatnya y gan.. thx before..
CaBow - 15/05/2012 12:50 AM
#186

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
coba colok gadget tukar2an, apakah ada port yang rusak ?

kalau masing2 bisa tapi pas di colok berbarengan ga bisa, penjelasannya karena untuk USB port memiliki power, sehingga apabila 1 usb port di bagi oleh hub, maka powernya akan berkurang.

coba deh pake device yang tidak perlu power besar kaya flashdisk dll.





paket garansi langsung sama cs (cs[at]jakartanotebook.com) gan.. kalau ada kendala di service kaya kelamaan atau ga ada kabar udah lewat dari seminggu bisa contact/post disini lagi.


ga ada kabarnya udah bukan seminggu lagi gan, udah 2 bulan nih..
azumi777 - 23/05/2012 02:13 PM
#187

Saya membeli modem flexi airflash dengan promo free internet 2 bulan tetapi ternyata tidak bisa aktivasi promonya, lalu saya menghubungi cs jaknot lalu disuruh menghubungi flexi.
Saya juga sudah menghubungi CS airflash yg nomornya tertera pada kemasan modem yaitu 021-62310369 lalu saya di pingpong untuk menghubungi ibu siska dari flexi dinomor 021-32866220.

Lalu dari pihak flexi mendapat jawaban kalau saya telah membeli barang yang 2 bulan lalu sudah kadaluarsa promonya. kalo tidak ada promo ini saya tidak akan membeli modem tersebut.

link barang yg saya beli adalah : www.jakartanotebook.com/products/detail/2468/2860/113/usb-flexi-mobile-broadband-cdma-modem-gratis-60 -hari-up-to-3.1mbps-unlimited.html


Apakah ada solusi yang dapat diberikan oleh jakartanotebook ?
Nota Pembelian saya SF9FC

Terima Kasih.
budy.jaknot - 23/05/2012 03:56 PM
#188

Quote:
Original Posted By azumi777
Saya membeli modem flexi airflash dengan promo free internet 2 bulan tetapi ternyata tidak bisa aktivasi promonya, lalu saya menghubungi cs jaknot lalu disuruh menghubungi flexi.
Saya juga sudah menghubungi CS airflash yg nomornya tertera pada kemasan modem yaitu 021-62310369 lalu saya di pingpong untuk menghubungi ibu siska dari flexi dinomor 021-32866220.

Lalu dari pihak flexi mendapat jawaban kalau saya telah membeli barang yang 2 bulan lalu sudah kadaluarsa promonya. kalo tidak ada promo ini saya tidak akan membeli modem tersebut.

link barang yg saya beli adalah : www.jakartanotebook.com/products/detail/2468/2860/113/usb-flexi-mobile-broadband-cdma-modem-gratis-60 -hari-up-to-3.1mbps-unlimited.html


Apakah ada solusi yang dapat diberikan oleh jakartanotebook ?
Nota Pembelian saya SF9FC

Terima Kasih.


Ok gan, sementara ane konfirmasi ke supplier dulu ya.. segera di konfirmasi kembali..

Untuk solusi sementara bisa di cek PM nya yah bro.. thx

Update : Sesuai kesepakatan via email, akan dikirimkan perdana internet baru sebagai pengganti / kompensasi. informasi resi dikirim via PM dan email ya. trims
sylth3r1n01 - 24/05/2012 05:05 PM
#189

ane beli router globesurfer x1 sudah email ke jaknot tp ga ada tanggapan..
nanya settingan ke speedy gimana jg ga dibalas..beginikah jaknot memperlakukan customernya ?? alhasil sia sia saya beli ni router ga bs digunakan..
ga recommended deh beli ni router .. hati2 dalam memilih gan..
rasyidridho - 25/05/2012 05:20 PM
#190
Beli Laptop Thinkpad T500 dari jaknot..kecewa
Waah jujur nih agan2, ane juga baru tau kalau ternyata belanja Jaknot banyak masalah juga. Ane juga ngalamin masalah yang sama. Beli Notebook Thinkpad T500 http://www.jakartanotebook.com/produ...b46-black.html dengan harga promo. Barang ane terima dengan baik, begitu ane plug in baterenya, dan ane cas smaleman, itu batere ngga mau ngisi, lampu lid indikator dilaptop warnanya orange kedam-kedip trus, awalnya ane kira mungkin karena adaptornya. ane coba lepas baterenya, dan ternyata tidak ada masalah sama adaptornya, laptop bisa nyala tanpa batere.

karena penasaran, akhirnya ane cas lagi smaleman, hasilnya sama saja batere ngga mau ngecas.

karena pengen dipake kerja, akhirnya ane coba instal OS Windows deh dsitu, smua driver2 dah ane install, tapi ada yang aneh. masalah di Audio. Speaker Internal laptop ngga ngeluarin suara, tapi kalau pake earphone/speaker external dicolokin ke jack audionya, muncul suaranya. Bolak-balik ane instal ulang driver audio, tetep aja speaker internalnya ngga ngeluarin suara.

Mungkin karena kesel, akhirnya ane matiin deh tuh laptop. trus ane kirim email ke csnya, tapi ngga ada balesan.

Karena masih penasaran juga, ketiga kalinya ane coba nih nyalain laptop sambil dicas, untuk ngeliat prosentasi indikator batere, biasanya kalw dicas bakalan naek 1% 2 % dst. tapi ini batere masih aja diposisi 0%

trus ane restart laptopnya, eh pas mau dinyalain lagi, kabel power adoptornya ngga ada setrum, ane ganti pake kabel power laen, syukurnya nyala. tapi tetep aja, baterenya ngga mau ngecarge.. berduka

Udah kesel begitu, ya udah ane bawa aja dah laptop ini ke kantornya jaknot hari ini jumat 25 Mei 2012, disuruh ke lantai 2, trus kata teknisinya (namanya Hafis) ditinggal skitar 2 minggu. nanti dihubungin kalau dah beres.

Mudah2an aja dah laptop ane bisa normal. tapi abis baca tret ttg jaknot, jadi kapok dah gan ane beli barang disono..
budy.jaknot - 25/05/2012 07:39 PM
#191

Quote:
Original Posted By rasyidridho
Waah jujur nih agan2, ane juga baru tau kalau ternyata belanja Jaknot banyak masalah juga. Ane juga ngalamin masalah yang sama. Beli Notebook Thinkpad T500 http://www.jakartanotebook.com/produ...b46-black.html dengan harga promo. Barang ane terima dengan baik, begitu ane plug in baterenya, dan ane cas smaleman, itu batere ngga mau ngisi, lampu lid indikator dilaptop warnanya orange kedam-kedip trus, awalnya ane kira mungkin karena adaptornya. ane coba lepas baterenya, dan ternyata tidak ada masalah sama adaptornya, laptop bisa nyala tanpa batere.

karena penasaran, akhirnya ane cas lagi smaleman, hasilnya sama saja batere ngga mau ngecas.

karena pengen dipake kerja, akhirnya ane coba instal OS Windows deh dsitu, smua driver2 dah ane install, tapi ada yang aneh. masalah di Audio. Speaker Internal laptop ngga ngeluarin suara, tapi kalau pake earphone/speaker external dicolokin ke jack audionya, muncul suaranya. Bolak-balik ane instal ulang driver audio, tetep aja speaker internalnya ngga ngeluarin suara.

Mungkin karena kesel, akhirnya ane matiin deh tuh laptop. trus ane kirim email ke csnya, tapi ngga ada balesan.

Karena masih penasaran juga, ketiga kalinya ane coba nih nyalain laptop sambil dicas, untuk ngeliat prosentasi indikator batere, biasanya kalw dicas bakalan naek 1% 2 % dst. tapi ini batere masih aja diposisi 0%

trus ane restart laptopnya, eh pas mau dinyalain lagi, kabel power adoptornya ngga ada setrum, ane ganti pake kabel power laen, syukurnya nyala. tapi tetep aja, baterenya ngga mau ngecarge.. berduka

Udah kesel begitu, ya udah ane bawa aja dah laptop ini ke kantornya jaknot hari ini jumat 25 Mei 2012, disuruh ke lantai 2, trus kata teknisinya (namanya Hafis) ditinggal skitar 2 minggu. nanti dihubungin kalau dah beres.

Mudah2an aja dah laptop ane bisa normal. tapi abis baca tret ttg jaknot, jadi kapok dah gan ane beli barang disono..


Mohon maaf sebelumnya gan atas ketidaknyamanannya.

kenapa mesti kapok belanja di jaknot ?

kalau beli barang elektronik memang ada kemungkinan rusak baik itu baru di pakai maupun sudah lama digunakan, untuk itulah ada namanya layanan purna jual alias garansi.

info diatas ane record dulu yah gan.. nanti begitu ada hasil dari teknisi ane info semua solusi dari masalah agan..

lain kata kalau agan beli barang terus penjual ga tanggung jawab, tapi itu semua berbalik kepada keputusan pembeli sih \)

ane cuma berusaha semaksimal mungkin membantu.

trims
azumi777 - 26/05/2012 01:04 PM
#192

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
Ok gan, sementara ane konfirmasi ke supplier dulu ya.. segera di konfirmasi kembali..

Untuk solusi sementara bisa di cek PM nya yah bro.. thx

Update : Sesuai kesepakatan via email, akan dikirimkan perdana internet baru sebagai pengganti / kompensasi. informasi resi dikirim via PM dan email ya. trims


saya sudah mendapatkan kompensasi berupa SP esia. terima kasih jaknot.
N1TR0888 - 27/05/2012 06:50 PM
#193

Quote:
Original Posted By sylth3r1n01
ane beli router globesurfer x1 sudah email ke jaknot tp ga ada tanggapan..
nanya settingan ke speedy gimana jg ga dibalas..beginikah jaknot memperlakukan customernya ?? alhasil sia sia saya beli ni router ga bs digunakan..
ga recommended deh beli ni router .. hati2 dalam memilih gan..


agan sylth3r1n01, coba nanya ke trit ini aja, siapa tahu agan opek_sip mau bantu...http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14346167
ane jg beli router yg sama, tapi pake fastnet, jadi mesti ada cable modem (cisco) dulu baru pake X1, sbg wireless router
rasyidridho - 28/05/2012 07:30 PM
#194

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
Mohon maaf sebelumnya gan atas ketidaknyamanannya.

kenapa mesti kapok belanja di jaknot ?

kalau beli barang elektronik memang ada kemungkinan rusak baik itu baru di pakai maupun sudah lama digunakan, untuk itulah ada namanya layanan purna jual alias garansi.

info diatas ane record dulu yah gan.. nanti begitu ada hasil dari teknisi ane info semua solusi dari masalah agan..

lain kata kalau agan beli barang terus penjual ga tanggung jawab, tapi itu semua berbalik kepada keputusan pembeli sih \)

ane cuma berusaha semaksimal mungkin membantu.

trims


Ya gmana ngga kapok gan, barang baru rusaknya bisa merembet gitu, mulai dari batere ngga mau ngecarging, abis itu speaker internal ngga jalan, eh nambah lagi rusaknya kabel power ke adaptor.

dan yang bikin rusak swasana sekarang dan ngga ada garansinya dari jaknot itu ngilangin ngambeknya anak ane gan. Jujurnya, ini laptop sebenarnya buat hadiah ulang tahun buat anak ane. Gara2 nih laptop rusak, anak ane ngambek ke ane. Daripada uring2an tuh anak sampe ngga mau makan, terpaksa gan ane beli baru lagi dilapak sebelah.

Mudah2an gan janji 2 minggu itu bener, ane liat ditret ini ada yang klaim garansi bisa sampe sebulan? bahkan ada yang sampe 1,5 bulan?
budy.jaknot - 29/05/2012 01:15 PM
#195

Quote:
Original Posted By rasyidridho
Ya gmana ngga kapok gan, barang baru rusaknya bisa merembet gitu, mulai dari batere ngga mau ngecarging, abis itu speaker internal ngga jalan, eh nambah lagi rusaknya kabel power ke adaptor.

dan yang bikin rusak swasana sekarang dan ngga ada garansinya dari jaknot itu ngilangin ngambeknya anak ane gan. Jujurnya, ini laptop sebenarnya buat hadiah ulang tahun buat anak ane. Gara2 nih laptop rusak, anak ane ngambek ke ane. Daripada uring2an tuh anak sampe ngga mau makan, terpaksa gan ane beli baru lagi dilapak sebelah.

Mudah2an gan janji 2 minggu itu bener, ane liat ditret ini ada yang klaim garansi bisa sampe sebulan? bahkan ada yang sampe 1,5 bulan?


update terakhir dari team teknisi :

Battery dan kabel listri di ganti baru
suara sudah diperbaiki dan OK
Saat ini sedang di running cycle.
Kemungkinan besok sudah selesai.

Garansi masih tetap berlaku \)
budy.jaknot - 29/05/2012 01:21 PM
#196

Quote:
Original Posted By sylth3r1n01
ane beli router globesurfer x1 sudah email ke jaknot tp ga ada tanggapan..
nanya settingan ke speedy gimana jg ga dibalas..beginikah jaknot memperlakukan customernya ?? alhasil sia sia saya beli ni router ga bs digunakan..
ga recommended deh beli ni router .. hati2 dalam memilih gan..


wah, maaf kelewat jawab..

setting x.1 gampang bgt koq.. ane aja beli buat pake pribadi setting untuk FastNet dan gampang bgt.

Yg penting ngerti setting router standar. yaitu masuk ke IP device nya,

di cek koneksi speedynya spt apa, apakah pake IP atau username password,
tinggal dimasukin ke routernya.

kalau pake FastNet copy/clone MAC Addressnya.

Soal Networking memang susah kalau di jelaskan via email atau via telp. Mesti Datang langsung di cek..

jangan khawatir terbuang sia2 dan percuma, kita kan kasih layanan garansi, tinggal agannya mau belajar atau engga.
rasyidridho - 29/05/2012 02:49 PM
#197

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
update terakhir dari team teknisi :

Battery dan kabel listri di ganti baru
suara sudah diperbaiki dan OK
Saat ini sedang di running cycle.
Kemungkinan besok sudah selesai.

Garansi masih tetap berlaku \)


Makasih agan budi infonya. mudah2an besok ada tlp dari Jaknot :thumbup
brixzen - 30/05/2012 11:04 AM
#198
MW beli baterai tapi bingung
permisi gan budy.. ane kan browsing battrey di jakarta notebook. trus untuk type laptop ane kok ada 2 macam battrey gmn ini.?? benar2 cocok apa enggk.??

satu ini http://www.jakartanotebook.com/products/detail/837/1209/baterai-toshiba-satellite-m300-u400-portege-m 800-series-lithium-ion-oem-black.html

satunya ini
http://www.jakartanotebook.com/products/detail/833/1205/baterai-toshiba-satellite-l510-l515-m505-t110 -t130-t135-u505-portege-130-lithium-ion-super-high-capacity-oem-black.html

laptop saya toshiba L735.. tolong di beri penjelasan batrey mana yang cocok..:addfriends
budy.jaknot - 30/05/2012 03:28 PM
#199

@brixzen untuk tanya barang bukan disini tempatnya, saya reply via PM saja ya. Next bisa email sales kita di sales@jakartanotebook.com

Terima kasih.
rasyidridho - 30/05/2012 03:43 PM
#200

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
@brixzen untuk tanya barang bukan disini tempatnya, saya reply via PM saja ya. Next bisa email sales kita di [email]sales@jakartanotebook.com[/email]

Terima kasih.


agan budi, mau tanya apakah klaim saya sudah slesai? belum ada kabar dari teknisinya terima kasih
Page 10 of 17 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]