






Saya meneruskan komplain saya ke Jakartanotebook.com di thread
Klaim Garansi Void unit Ideos S7 105 www.jakartanotebook.com Kode Tiket : 052012-KK1
Yang jadi pertanyaanya
Sebenarnya barang apa sih yang dijual jakartanotebook,
Barang rongsokan kali ya sampe g bisa diservice, atau jangan2 garansi g berlaku karena barang BM.
sebenarnya pas saya terima barang saya heran karena g ada panduan bahasa indonesianya.
Agar menjadi perhatian jika agan/sista belanja jakartanotebook.com
jangan sampai kejadian kaya saya, buang2 duit
ini email2 dr jakartanotebook.com
From: "cs@jakartanotebook.com"
To: Agus Susilo
Sent: Friday, June 8, 2012 4:25 PM
Subject: Re: [Barang Selesai] Tiket Claim Garansi Barang #052012-KK1 JakartaNotebook.com
Dear Customer
mohon maaf Bapak Agus,kita sudah coba untuk diservis ternyata tidak bisa,kita menunggu konfirmasi Bapak,terima kasih.
Customer Service Departement
www.JakartaNotebook.com |
www.TokoBaterai.com
Ruko Garden Shopping Arcade No.8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan, Jakarta Barat - 11470
Telp : (021) 5698 5511 (Hunting)
Fax : (021) 5698 5522
SMS (Khusus SMS) : 08 999 333 980
Email : [email]cs@jakartanotebook.com[/email]
From: Agus Susilo
Sent: Friday, June 08, 2012 2:38 PM
To: mailto:cs@jaknot.com
Subject: Re: [Barang Selesai] Tiket Claim Garansi Barang #052012-KK1 JakartaNotebook.com
Dear Jaknot
Mohon info tiket 052012-KK1
Best Regards
Agus Susilo
From: "cs@jakartanotebook.com"
To: Agus Susilo
Sent: Tuesday, June 5, 2012 4:54 PM
Subject: Re: [Barang Selesai] Tiket Claim Garansi Barang #052012-KK1 JakartaNotebook.com
Dear Customer
untuk unit kita akan tanyakan ke teknisi apakah bisa diservis,mohon ditunggu infonya.
Customer Service Departement
www.JakartaNotebook.com |
www.TokoBaterai.com
Ruko Garden Shopping Arcade No.8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan, Jakarta Barat - 11470
Telp : (021) 5698 5511 (Hunting)
Fax : (021) 5698 5522
SMS (Khusus SMS) : 08 999 333 980
Email : [email]cs@jakartanotebook.com[/email]
From: Agus Susilo
Sent: Tuesday, June 05, 2012 2:18 PM
To: mailto:cs@jaknot.com
Subject: Re: [Barang Selesai] Tiket Claim Garansi Barang #052012-KK1 JakartaNotebook.com
Dear jakartanotebook.com
Maaf apa yang harus saya lakukan?
Best Regards
Agus Susilo
From: "cs@jakartanotebook.com"
To: Agus Susilo
Sent: Monday, June 4, 2012 4:55 PM
Subject: Re: [Barang Selesai] Tiket Claim Garansi Barang #052012-KK1 JakartaNotebook.com
Dear Customer
kita kirimkan gambar sesuai permintaan,keterangan dari teknisi kita bahwa unit pernah tersentuh air(bisa disebabkan kelembaban) sehingga terlihat dalam gambar ada tumbuh jamur yang menyebabkan unit rusak,untuk itu garansi menjadi void.
Customer Service Departement
www.JakartaNotebook.com |
www.TokoBaterai.com
Ruko Garden Shopping Arcade No.8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan, Jakarta Barat - 11470
Telp : (021) 5698 5511 (Hunting)
Fax : (021) 5698 5522
SMS (Khusus SMS) : 08 999 333 980
Email : [email]cs@jakartanotebook.com[/email]
From: Agus Susilo
Sent: Monday, June 04, 2012 11:53 AM
To: [email]cs@jakartanotebook.com[/email]
Subject: Re: [Barang Selesai] Tiket Claim Garansi Barang #052012-KK1 JakartaNotebook.com
Maaf saya tidak mengerti maksud Anda,
Mohon penjelasan maksudnya garansi VOid (tidak berlaku lagi) dikarenakan setelah kita cek unit pernah terkena air,mohon ditransfer biaya kirim balik Rp.9.500 dan harap konfirmasi
Demi Allooh .. dengan itikad baik saya saya sampaikan sepenuhnya barang tersebut tidak pernah kena air.
yang ingin saya tanyakan adalah apakah barang tersebut sudah diperbaiki atau belum?
Terima kasih
Best Regards
Agus Susilo
--- On Sat, 6/2/12, Customer Support JakartaNotebook.com wrote:
From: Customer Support JakartaNotebook.com
Subject: [Barang Selesai] Tiket Claim Garansi Barang #052012-KK1 JakartaNotebook.com
To: [email]akh_agus@yahoo.com[/email]
Date: Saturday, June 2, 2012, 12:47 AM
Kepada Customer kami YTH. agus susilo
Proses klaim garansi barang dengan data sebagai berikut :
Kode Tiket : 052012-KK1
INFORMASI BARANG YANG DICLAIM
Nama Barang : Huawei Ideos S7 - 105 (Capasitive Multitouch Display) - White Limited Edition
Serial Number / IMEI : 354561040645890
Permasalahan : -
INFORMASI KONTAK
Nama : agus susilo
No. HP / Telp. : 081572008686
E-mail : [email]akh_agus@yahoo.com[/email]
telah selesai kami cek, dan siap untuk dikirim balik ke alamat tujuan.
PESAN DARI CUSTOMER SUPPORT JAKARTANOTEBOOK.COM / TOKOBATERAI.COM
garansi VOid (tidak berlaku lagi) dikarenakan setelah kita cek unit pernah terkena air,mohon ditransfer biaya kirim balik Rp.9.500 dan harap konfirmasi
Informasi bea kirim dapat di check di link berikut :
http://www.jakartanotebook.com/order
Bea kirim barang bisa di transferkan ke rekening :
• BCA (Tahapan) | CECEP HERNAWAN
701-012-0017
Cab. Metro Permata, Ciledug
• Mandiri (Tabungan Mandiri) | CECEP HERNAWAN
117-000-453-1455
Cab. Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat
• BNI (Taples) | CECEP HERNAWAN
0099-6898-12
Cab. Daan Mogot, Jakarta Barat
• Panin Bank | CECEP HERNAWAN
060-2-00439-4
Cab. Sudirman Park, Jakarta
Segera setelah melakukan pembayaran/transfer, silahkan konfirmasikan pembayaran Anda melalui website kami, klik link di bawah ini :
http://jakartanotebook.com/garansi
Terima kasih,
Customer Support.
JakartaNotebook.com