SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Total Views: 23840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 17 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

rsd23 - 31/05/2012 11:40 AM

Baguslah ada perwakilan Jaknote disini:thumbup..ane dah bingung....

gini gan.. ane transaksi tanggal 15 Maret 2102 untuk pembelian LCD LG 14" Glossy Wxga(Utral-Thin) Lp140wh2(Tl)(N1) - LED dan telah mendapatkan invoice XUA** dan konfirmasi pembayaran telah diterima.
Esoknya saya dapat email kalo ternyata stock kosong, sesuai term of reference jaknote saya bisa minta refund...akhirnya saya minta refund.
sampe hari ini dana refund tersebut belum masuk ke rekening saya..
info terakhir katanya dana udah direfund..oke...saya minta bukti transfer ke rekening saya, sampe saat ini saya gak dapet bukti itu... sudah saya kirimkan juga bukti mutasi transaksi direkening saya yg menunjukan tidak ada transfer masuk dari jaknote..

minta tolong gan buddy..tolong cek invoice tersebut diatas. statusnya gmana..ane pikir kayaknya masalah di bagian finance...agan arie sebagai sales transaksi saya mungkin udah ngejar juga di bagian finance..tapi hasilnya masih nihil.(sayang email saya udah gak ditanggepi).

Kalo emang sudah direfund.. tolong kasih info ke saya tanggal/ke rekening saya yang mana dan tentu bukti tranfersnya...thanks..
budy.jaknot - 31/05/2012 02:20 PM

Quote:
Original Posted By rsd23
[...]

on check.. segera dikabari
rsd23 - 01/06/2012 10:43 PM

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
on check.. segera dikabari

cek cekpms gan
northseattle - 02/06/2012 09:57 AM
jadi bingung ane
rsd23 - 02/06/2012 06:01 PM

Quote:
Original Posted By northseattle
barusan nemu ini :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13040955&page=115
paling terakir

Ane masih nunggu perkembangannya, secara agan budy cukup responsif ama keluhan saya....
isengiseng45 - 05/06/2012 01:58 AM

wah gw pernah beli ni dari jakartanotebook. dateng langsung ke tokoknya di cp, trus isi biodata pake ipad ngakak *norak
akhagus - 05/06/2012 11:03 AM
Klaim Garansi Ideos S7 105 Kode Tiket : 052012-KK1
Dear Budy1251

Nama : Agus Susilo
Telp : 08157200****
Email : akh_****@y****.***
Permasalahan : Klaim Garansi AVoid Kode Tiket : 052012-KK1

Saya pertama kali tahu jakartanotebook.com dari kaskus, dan melihat tampilan webnya saya fikir tokonya profesional, makanya saya putuskan untuk menghadiahi istri saya tablet Huawei Ideos S7 - 105 (Capasitive Multitouch Display) - White Limited Edition yang kebetulan harganya pas di jaknot
saya beli dengan nota NO. TRANSAKSI 1QX7 TGL. TRANSAKSI 01/10/11 14:03:12 WIB, dan saya bersyukur dapat karena setelah transaksi besoknya barang sudah sampe dirumah dengan selamat.

Selang pemakaian 2 bulan, karena plastik pelindung layar sudah baret2 maka saya kelupas plastik tersebut, awalnya normal namun beberapa hari kedepan touchscreennya mulai kurang sensitif, dan tepat seminggu kemudian touchscreen nya g berfungsi sama sekali.

Besoknya saya langsung telp ke Jaknot, dan ada anjuran untuk dikirim atau datang langsung ke jaknot,

karena kesibukan saya dan istri, dan mempertimbangkan bahwa garansinya masih panjang *(sebagai informasi unit saya simpan dilemari plastik dengan kondisi kering) maka unit baru saya kirimkan pada tanggal 24 Mei 2012 melalui JN* dan saya menerima konfirmasi jari JN* bahwa unit tersebut sudah diterima oleh Sdr. Dewa dari pihak Jaknot pada tanggal 26 Mei 2012,
Setelah menunggu kuang lebih 1 minggu ada email yang mengejutkan saya dg isi email :
PESAN DARI CUSTOMER SUPPORT JAKARTANOTEBOOK.COM / TOKOBATERAI.COM
garansi VOid (tidak berlaku lagi) dikarenakan setelah kita cek unit pernah terkena air,
Siangnya langsung saya telp ke jaknot dan diterima bagian service/garansi
dan saya hari ini menerima pict mengenai barang yang berjamur karena penyimpanan/udara lembab dan itu yang membuat klaim garansi AVoid
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]

yang ingin saya tanyakan adalah :
1. Kalo memang faktor alam? apakah bijak kalo garansi tidak berlaku gr2 udara lembab sehingga muncul jamur?
2. Jika saya harus memperbaiki disana bisa tidak? dan perkiraan biayanya berapa?
Terus terang saya jadi trauma belanja dijaknot dengan kondisi seperti ini
Atas jawabanya disampaikan terima kasih

Regards
Agus Susilo
akhagus - 05/06/2012 03:19 PM

Kok ga ada respon ya???
Emit - 05/06/2012 04:34 PM

Bantu Tetangga .. Soalnya katanya ga di respon tuh..

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14778559

Quote:
Original Posted By akhagus
Dear Budy1251/budy.jaknot/jakartanotebook.com

Nama : Agus Susilo
Telp : 08157200****
Email : akh_****@****.***
[...]

dan saya hari ini menerima pict mengenai barang yang berjamur karena penyimpanan/udara lembab dan itu yang membuat klaim garansi VOid
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]

yang ingin saya tanyakan adalah :
1. Menurut saya sebagai orang awam, apakah ada hubungannya antara stacker yng berjamur karena penyimpanan dengan tidak berfungsinya touchscreen?
2. Kalo memang faktor alam? apakah bijak kalo garansi tidak berlaku gr2 udara lembab sehingga muncul jamur?
3. Jika saya harus memperbaiki disana bisa tidak? dan perkiraan biayanya berapa?
Terus terang saya jadi trauma belanja dijaknot dengan kondisi seperti ini
Atas jawabanya disampaikan terima kasih

Regards
Agus Susilo
akhagus - 05/06/2012 04:35 PM

Terima kasih Agaaan...
budy.jaknot - 06/06/2012 04:15 PM

Quote:
Original Posted By northseattle
barusan nemu ini :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13040955&page=115
paling terakir

yang ini ane ga jawab ya gan.. link2 yang ada di thread itu adalah case2 lama yang sebenarnya sudah clear tapi tetap di kuak kembali oleh pihak2 yang mungkin kurang suka dengan keberadaan kami,

sekali lagi, kalau mau keluh kesah yang tidak perlu di tanggapi/solusi silahkan post saja tapi maaf kalau tidak di reply,

namun, apabila agan2 ada masalah dalam bertransaksi di jakartanotebook dan memerlukan jawaban / solusi saya siap membantu \)

Quote:
Original Posted By isengiseng45
wah gw pernah beli ni dari jakartanotebook. dateng langsung ke tokoknya di cp, trus isi biodata pake ipad ngakak *norak

ada ide yg lebih bagus atau ga *norak dalam memberikan pelayanan maksimum agar pelanggan yg datang mau mengantri dan bisa di layani dengan cepat ?
email langsung yah ke budi[at]jaknot.com sehingga bisa jadi masukan yang bermanfaat.

Quote:
Original Posted By akhagus

[...]

untuk garansi produk, di jelaskan lengkap di website kita.
linknya : http://www.jakartanotebook.com/help.html#warranty

Garansi tidak berlaku jika produk terkena uap, kelembaban, panas, kondisi lingkungan yang ekstrim, perubahan yang sanagt cepat dalam kondisi tersebut, karat, oksidasi, tumpahan makanan maupun cairan atau pengaruh produk kimia.

tentunya tidak berarti barang bapak menjadi barang yang tidak bisa digunakan, kita akan coba bantu service sebisa mungkin pak, namun karena garansi tidak berlaku (void) sebelum dilakukan service apapun kita akan konfirmasi dulu ke bapak detail teknis serta perincian biaya service atau penggantian sparepartnya.

Mohon maaf kami cukup aware mengenai garansi karena dari vendor (huawei) nya sendiri tidak menerima klaim atas hal tsb.
akhagus - 07/06/2012 09:29 AM

Quote:
[...]

[SIZE="6"]Cukup yang pertama dan terakhir bagi saya belanja di jakartanotebook.com[/SIZE]
budy.jaknot - 07/06/2012 01:28 PM

Quote:
Original Posted By akhagus
[SIZE="6"]Cukup yang pertama dan terakhir bagi saya belanja di jakartanotebook.com[/SIZE]

sekali lagi, kami dari management jakartanotebook mohon maaf atas kekecewaan yang di timbulkan atas hal ini.

jakartanotebook adalah penjual, bukan produsen atas barangnya, sehingga atas garansi barang yang mengikuti aturan dari vendor kami hanya bisa membantu menyampaikan saja. kami pun selalu mencoba untuk menginformasikan secara detail mengenai term warranty ini.

detail info kerusakan dan solusi sudah saya info via email.

terima kasih.
akhagus - 11/06/2012 02:12 PM
Pengalaman Buruk Belanja Di Jakartanotebook.com
batasbatasbatasbatasbatasbatasbatasbatas

Saya meneruskan komplain saya ke Jakartanotebook.com di thread

Klaim Garansi Void unit Ideos S7 105 www.jakartanotebook.com Kode Tiket : 052012-KK1

Yang jadi pertanyaanya
Sebenarnya barang apa sih yang dijual jakartanotebook,
Barang rongsokan kali ya sampe g bisa diservice, atau jangan2 garansi g berlaku karena barang BM.
sebenarnya pas saya terima barang saya heran karena g ada panduan bahasa indonesianya.

Agar menjadi perhatian jika agan/sista belanja jakartanotebook.com
jangan sampai kejadian kaya saya, buang2 duit

ini email2 dr jakartanotebook.com

From: Customer Support JakartaNotebook.com
To: [email]akh_agus@yahoo.com[/email]
Date: Saturday, June 2, 2012, 12:47 AM

Kepada Customer kami YTH. agus susilo
Proses klaim garansi barang dengan data sebagai berikut :
Kode Tiket : 052012-KK1
INFORMASI BARANG YANG DICLAIM
Nama Barang : Huawei Ideos S7 - 105 (Capasitive Multitouch Display) - White Limited Edition
Serial Number / IMEI : 354561040645890
Permasalahan : -
INFORMASI KONTAK
Nama : agus susilo
No. HP / Telp. : 081572008686
E-mail : [email]akh_agus@yahoo.com[/email]
telah selesai kami cek, dan siap untuk dikirim balik ke alamat tujuan.
PESAN DARI CUSTOMER SUPPORT JAKARTANOTEBOOK.COM / TOKOBATERAI.COM
garansi VOid (tidak berlaku lagi) dikarenakan setelah kita cek unit pernah terkena air,mohon ditransfer biaya kirim balik Rp.9.500 dan harap konfirmasi
Informasi bea kirim dapat di check di link berikut : http://www.jakartanotebook.com/order

Bea kirim barang bisa di transferkan ke rekening :
• BCA (Tahapan) | CECEP HERNAWAN
701-012-0017
Cab. Metro Permata, Ciledug
• Mandiri (Tabungan Mandiri) | CECEP HERNAWAN
117-000-453-1455
Cab. Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat
• BNI (Taples) | CECEP HERNAWAN
0099-6898-12
Cab. Daan Mogot, Jakarta Barat
• Panin Bank | CECEP HERNAWAN
060-2-00439-4
Cab. Sudirman Park, Jakarta
Segera setelah melakukan pembayaran/transfer, silahkan konfirmasikan pembayaran Anda melalui website kami, klik link di bawah ini :
http://jakartanotebook.com/garansi

Terima kasih,
Customer Support.
JakartaNotebook.com
MOVIES - 11/06/2012 03:17 PM

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
hilangkan tanda *

pilih connection manager win

pak....ttp tidak bisa buat os win7...
mohon petunjuk nya...
verry123 - 11/06/2012 04:14 PM

mungkin bukan karena terkena air tapi korosi karena lembab
capedah - 11/06/2012 04:16 PM

langsung post di thread dia orang aja, kan ada thread khusus complaint jaknot kan? itulah konsumen2 kita saat ini, terlalu termakan ama embel2 "garansi" padahal garansi aja blom tentu berguna, cman banyak sticker aja ditempel sana sini hammer
AitorKaranka - 11/06/2012 04:21 PM

ada thread khusus komplain jaknot gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11890721

di situ ada org jaknotnya yg mantau itu thread jd bs direspons langsung ama org jaknotnya gan D
akhagus - 11/06/2012 05:14 PM

Quote:
Original Posted By verry123
mungkin bukan karena terkena air tapi korosi karena lembab

nah itu dia masalahnya Gan.. pihak jaknotnya g tanggungjawab
ane mau nulis dikompas aja Gan..
akhagus - 11/06/2012 05:15 PM

Quote:
Original Posted By AitorKaranka
ada thread khusus komplain jaknot gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11890721

di situ ada org jaknotnya yg mantau itu thread jd bs direspons langsung ama org jaknotnya gan D

Boro2 Gan, ane nunguu lama .. makanya ane buat disini