SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Total Views: 23840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 17 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >

akhagus - 11/06/2012 05:17 PM

Quote:
Original Posted By capedah
langsung post di thread dia orang aja, kan ada thread khusus complaint jaknot kan? itulah konsumen2 kita saat ini, terlalu termakan ama embel2 "garansi" padahal garansi aja blom tentu berguna, cman banyak sticker aja ditempel sana sini hammer

makasih sist. infonya... cuma ts jaknot kadang kurang responsive.. justru karena ada jaminan itu ane beli Sis.. tau kaya gini mending beli yang pasti2 aja...
akhagus - 11/06/2012 05:38 PM
Pengalaman Buruk Belanja Di Jakartanotebook.com
Quote:
Original Posted By budy.jaknot

sekali lagi, kami dari management jakartanotebook mohon maaf atas kekecewaan yang di timbulkan atas hal ini.

jakartanotebook adalah penjual, bukan produsen atas barangnya, sehingga atas garansi barang yang mengikuti aturan dari vendor kami hanya bisa membantu menyampaikan saja. kami pun selalu mencoba untuk menginformasikan secara detail mengenai term warranty ini.

detail info kerusakan dan solusi sudah saya info via email.

terima kasih.

Itu namanya pernyataan "lempar batu sembunyi tangan" sama saja, tidak bertanggung jawab

[size="6"]Tunggu aja muncul di surat pembaca kompas dan saya sudah adukan ke YLKI[/size]

Saya meneruskan komplain saya ke Jakartanotebook.com di thread
Klaim Garansi Void unit Ideos S7 105 Kode Tiket : 052012-KK1

Yang jadi pertanyaanya
Sebenarnya barang apa sih yang dijual jakartanotebook,
Barang rongsokan kali ya sampe g bisa diservice, atau jangan2 garansi g berlaku karena barang BM.
sebenarnya pas saya terima barang saya heran karena g ada panduan bahasa indonesianya.

Agar menjadi perhatian jika agan/sista belanja jakartanotebook.com
jangan sampai kejadian kaya saya, buang2 duit

ini email2 dr jakartanotebook.com

From: Customer Support JakartaNotebook.com
To: [email]akh_agus@yahoo.com[/email]
Date: Saturday, June 2, 2012, 12:47 AM

Kepada Customer kami YTH. agus susilo
Proses klaim garansi barang dengan data sebagai berikut :
Kode Tiket : 052012-KK1
INFORMASI BARANG YANG DICLAIM
Nama Barang : Huawei Ideos S7 - 105 (Capasitive Multitouch Display) - White Limited Edition
Serial Number / IMEI : 354561040645890
Permasalahan : -
INFORMASI KONTAK
Nama : agus susilo
No. HP / Telp. : 081572008686
E-mail : [email]akh_agus@yahoo.com[/email]
telah selesai kami cek, dan siap untuk dikirim balik ke alamat tujuan.
PESAN DARI CUSTOMER SUPPORT JAKARTANOTEBOOK.COM / TOKOBATERAI.COM
garansi VOid (tidak berlaku lagi) dikarenakan setelah kita cek unit pernah terkena air,mohon ditransfer biaya kirim balik Rp.9.500 dan harap konfirmasi
Informasi bea kirim dapat di check di link berikut : http://www.jakartanotebook.com/order

Bea kirim barang bisa di transferkan ke rekening :
• BCA (Tahapan) | CECEP HERNAWAN
701-012-0017
Cab. Metro Permata, Ciledug
• Mandiri (Tabungan Mandiri) | CECEP HERNAWAN
117-000-453-1455
Cab. Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat
• BNI (Taples) | CECEP HERNAWAN
0099-6898-12
Cab. Daan Mogot, Jakarta Barat
• Panin Bank | CECEP HERNAWAN
060-2-00439-4
Cab. Sudirman Park, Jakarta
Segera setelah melakukan pembayaran/transfer, silahkan konfirmasikan pembayaran Anda melalui website kami, klik link di bawah ini :
http://jakartanotebook.com/garansi

Terima kasih,
Customer Support.
JakartaNotebook.com
JoXsiN - 12/06/2012 07:28 AM

Quote:
Original Posted By akhagus
makasih sist. infonya... cuma ts jaknot kadang kurang responsive.. justru karena ada jaminan itu ane beli Sis.. tau kaya gini mending beli yang pasti2 aja...

gan, yang namanya kena korosi/jamur dll itu pasti buat garansi hangus, mau yang pasti dan nggak pastipun sama saja. mau vendor huawei kek, msi kek asus , acer apalah nama brand nya pasti void tu garansi. mangkanya laen kali kalo keliatan jamuran dibersihkan dulu sebelum diretur.
budy.jaknot - 12/06/2012 12:15 PM

Quote:
Original Posted By JoXsiN
[...]

mohon maaf tapi kita tidak lempar batu sembunyi tangan pak

1. jakartanotebook.com tetap bertanggung jawab menjawab pertanyaan pelanggan dengan mengikuti aturan garansi umum dan garansi khusus dari brand vendornya.

2. jakartanotebook.com tetap menawarkan solusi service agar barangnya tetap bisa di gunakan, namun dikarenakan garansi void, atas penggantian sparepart yang dilakukan dikenakan biaya karena sparepart tersebut kami beli juga dari vendor juga dengan biaya (bukan atas garansi karena void). Mainboard sudah kami usahakan service namun tidak bisa dikarenakan kerusakan pada mainboard diluar kemampuan kami untuk di service, apabila bapak berminat untuk diganti mainboard kami akan pesankan ke pihak vendor.

apabila bapak mau kami bantu service silahkan konfirmasi baik via email, telp, ym, atau PM langsung ke saya, namun apabila bapak keberatan unit barang akan segera kami kirimkan ke alamat bapak.

kami tetap menghargai kebebasan bapak dalam berpendapat, menyampaikan keluhan, surat pembaca dan pengaduan kepada pihak berwenang, namun hal yang saya sampaikan adalah benar adanya dan kami tetap bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Terima kasih
budy.jaknot - 12/06/2012 12:20 PM

Quote:
Original Posted By MOVIES
pak....ttp tidak bisa buat os win7...
mohon petunjuk nya...

bisa email ke cs[at]jakartanotebook.com untuk request softwarenya dan bantuan instalasi produknya.
escaflown321 - 13/06/2012 02:40 PM

2 hari yang lalu pergi ke jaknote pengen beli mouse logitech
sampai sana, seperti biasa ramai
login dulu & di panggil seperti biasa juga
pas order barang gw tanya dulu ini mouse ukuran nya mini / standard
yg jaga (pakai kacamata, baju turtle neck) bilang standard

abis itu nunggu lagi kaya biasa
15 menit dipanggil lagi & ternyata itu mouse logitech nya yg mini -_-
ini yg jaga (pakai kacamata, baju turtle neck), ga tau barang / emang jawab asal2an sich

oke, gw bilang ganti barang ajah. yang penting gede nya itu standard. ga mini
nunggu lagi...........
35 menit kemudian, masih nunggu juga
akhir nya gw ke yg jaga sebelah kasir & ngomong mana mouse nya
dia HT ke atas & gw denger masih di cari -_-

langsung gw cancel & dia dengan santai nya bilang oke cancel ya
15 menit + 35 menit = 50 menit gw nunggu & tidak ada hasil nya

gw ga bakal lagi pergi ke jaknote
mending gw keluar duit pergi ke mangga dua
lebih mahal tp cepet service nya
walkalon3 - 13/06/2012 04:56 PM
Formulir klaim garansi
Dear Agan Budy.....

Hari senin kemarin 11 Juni 2012 saya klaim tablet Ainol Novo 7 Aurora white (IPS LG screen)..
tolong di tindak lanjuti agan budy........janji dari CS...agan Hafiz kalo gak salah ...maksimal 4 hari kerja....dan agan Hafiz bilang Jum'at dah bisa diambil........tolong jangan sampe ngaret agan budy...karna saya beli tablet ini untuk keperluan yang lain.....semakin lama tablet itu di tinggal...semakin lama pekerjaan saya yang tertunda....

Mohon tindak lanjut nya agan budy......

Formulir Klaim Garansi saya :

Nama : Taufiqurrahman
No hp : 089765***05
Email : adam.al****sy@gmail.com
nama barang : Ainol NOVO 7 Aurora 8GB IPS HD Screen Android 4.03 - White
budy.jaknot - 13/06/2012 07:02 PM

Quote:
Original Posted By escaflown321
[...]

maaf bro atas kekecewaannya, saya info ke management untuk perbaikan baik dari staff maupun dari sistem.

saran dari saya buat kaskuser kalau mau belanja direct supaya bisa di layani dengan cepat.

kalau bisa payment transfer,
1. browsing dulu di rumah atau di kantor, belanja online pilih expedisi jne untuk sementara.
2. call ke toko cari saya (budy)/cholil/alvin sebutin nomer notanya bilang mau diambil langsung ke toko.
3. setelah dapat invoice revisi tanpa ongkir (karna ambil sendiri) agan transfer aja terus tinggal datang ke jaknot cari pak holil.

kalau agan mau payment cash (karena mau cek barang dulu atau alasan lainnya);
1. browsing dulu di rumah atau di kantor agan barang2 yg mau di beli,
catat kode2 barangnya, misal ACNB05BK x 1, ADAP05BK x 5 dst..
2. dalam catatan yang sama, tulis nama, email, dan no telp agan (kalau sudah terdaftar gunakan email / telp yg terdaftar)
3. serahkan kertas tadi ke sales dibawah (recommend ke pak rutoyo atau mas hery)
4. tergantung antrian, nanti tinggal tunggu di panggil dengan kemungkinan salah barang kecil.

Quote:
Original Posted By walkalon3
[...]

Solved gan, sudah selesai dan bisa diambil besok. Screen di ganti baru.
Afandy willie - 14/06/2012 11:46 AM

Dear Agan Budy.....

gan , tgl 12 siang maren saya beli Ainol Aurora IPS LG , tapi karena permasalahan layar, gradasi warna sebagian kuning dan sebagian putih, itu saya garansi kan produk saya dengan mendatangi CS jakartanotebook lt.2 pada tgl 12 sore , saya minta garansi, tapi di ganti baru , tapi keraguan saya bertambah karena ni tablet bermasalah mulai dari layar dan ghost touch(istilah error dilayar saat melakukan seleksi), di tgl 13 siang saya mendatangi cs nya lagi untuk garansi lagi , tapi dengan debat yang sengit dengan cs na akhir nya dikeluarkan lagi 2 unit buat saya pilih... ternyata layar nya lebih parah dari yang saya dapatkan , terus terang saya ragu akan ketahanan tablet ini di layar nya karena disebelah kanan nya ada overbright, dan saya menjadi kuwatir untuk pakai karena terkesan ringkih, ingin saya jual lagi malah takut ga laku n membohongi org, dari keluh saya apakah sya bisa minta refund ? soalnya ni murni barang cacat produksi smua, dan kenyataanya sudah 4 tablet saya coba smua layar nya ada gradasi warna nya ... dan lebi parahnya ada bayangan bulat hitam,yang membuat saya bertanya2 ... apakah ini benar versi layar IPS LG ? klo IPS LG seharusnya ga da masalah dilayar ... , mohon di respon secepatnya... thx

Nama : Afandy
No hp : 081765***83
Email : afandy_will****ho@yahoo.com
nama barang : Ainol NOVO 7 Aurora 8GB IPS HD Screen Android 4.03 - Black
budy.jaknot - 14/06/2012 01:12 PM

Quote:
Original Posted By Afandy willie
[...]

Dear Bpk Afandy,

mohon maaf, untuk permintaan refund tidak bisa kami penuhi karna garansi atas produk yang diberikan adalah garansi 1 tahun full service n sparepart.

Untuk produk auora sendiri memang kualitasnya di bawah brand lain seperti samsung, huawei dan zte, namun dengan harga yang sangat murah dan spesifikasi tinggi produk ini menjadi pilihan banyak orang (hot sale)

Produk yang kami jual sudah puluhan unit, dan tidak semua seperti yang bapak utarakan. mungkin tidak memiliki kualitas se-sempurna brand lain, tapi jakartanotebook tetap memberikan garansi service n part atas barang yg kami jual
Afandy willie - 14/06/2012 03:56 PM

Quote:
[...]

murahnya dikarenakan tidak ada 3g,gps,blutut ... klo disertakan mgkin harga nya jg bisa mahal, klo permasalahannya bgni ... bole ga saya kesana lagi untuk pilih unit yang bener2 klop layar nya ? ni jujur... saya ga nyaman pakai nya... dikarenakan warna layarnya beda ... maap seblum nya.. bukan niat menjatuhkan...
marionknight - 15/06/2012 01:11 AM
Klaim lcd iPod touch 4
Quote:
Original Posted By marionknight
Nama : adi cahyo subowo
No.telvon : 085710001xxx
Email : [email]adicahyosubxxx@yahoo.com[/email]
Barang yang ingin di klaim : Lcd iPod touch + touch panel

Saya ingin klaim lcd iPod touch + touch panelnya, karena pada saat dipasang ternyata lcdnya garis2 putih, bagaimana cara untuk melakukan klaimnya? Mohon bantuannya, karena saya sebelumnya belum pernah klaim. terimkasih \)

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
Sudah di bantu CS di Direct Store, menunggu replacement item

Ane uda berkali-kali bertransaksi puluhan jenis barang di jakartanotebook, alhamdulilah lancar2 aja… sampe akhirnya temen ane nitip minta tolong beli lcd ke ane, kebetulan di jakartanotebook ada. Wah kebetulan nih, ane bilang sama temen ane sini ane beliin. Sampe akhirnya beli lcd di jaknot, ternyata pas dipasang layarnya blank putih kayak gosong gtu. Akhirnya ane nemu thread ini dikaskus. Ane tanya sama agan budy bagaimana cara complainnya (30-04-2012) dijawab via pm dan email diberitahu caranya untuk klaim.

Besoknya (01-05-2012) ane langsung ke jaknot, pas di jaknot ane kasih liat gambar lcdnya pas dipasang, waktu itu ane dilayani mas hafiz, karena kebetulan ane foto, terus ane masukin flashdisk. Ane kasih flashdisk ane (kurang lebih gini pembicaraan ane) di liat mas hafiz bilang “bawa iPodnya?” ane bilang “bawa mas” akhirnya dibawa ke dalem di cek sama bagian service nya, mas hafiz bilang “ini lcdnya gak ada garansi ya, tertulis diweb” Karena di web tertulis :
Overview
1) Replacement for your broken LCD Screen & Touch Panel
2) High quality Product

Dan karena ane uda sering belanja dan gak ada keluhan, ane percaya dan tetap memilih untuk membeli di jaknot, lalu ane bilang,
Ane : “terus gimana mas, bisa refund aja gak?
Mas hafizh : “ini gak bisa di refund, tapi akan dibantu replacement, tapi stocknya lagi kosong nunggu stock dulu paling”
Ane : “oke mas klo emang gtu rulesnya, tapi kira2 kapan?”
Mas hafizh : “sebentar lagi kita ready stock, lagi kita order dari distributor. Nanti kita contact klo barangnya sudah ada. Saya bikinin formulir klaim garansi ya (berbentuk kertas)”
Ane : “oke mas, boleh. terimakasih”
Ane sekalian belanja di jaknot lagi lalu pulang, dengan berharap cepat re stock barangnya, karena ini punya temen ane. TERNYATA SETELAH DI RUMAH MAU DIPAKE KAMERA NYA RUSAK PAS MAU FOTO CUMA ITEM AJA SEBELUM DI LAKUKAN PENGECEKAN DI JAKNOT TIDAK BEGINI, padahal awalnya normal2 aja. Cuma lcdnya aja yang gak bisa dipake. Akhirnya ane putuskan untuk nunggu aja sekalian lcdnya, dengan rasa penuh kecewa.

Seminggu kemudian ane terima email seperti ini :
Kepada Customer kami YTH. Adi Cahyo Subowo*
Kami dari pihak jakartanotebook.com/tokobaterai.com telah menerima barang klaim yang anda kirimkan dengan data sebagai berikut;
Kode Tiket : 052012-RHU
INFORMASI BARANG YANG DICLAIM
Nama Barang : 2 in 1 (Original Replacement LCD Screen + OEM Version Touch Panel) for iPod Touch 4th - White
Serial Number / IMEI : -
Permasalahan : -

INFORMASI KONTAK
Nama : Adi Cahyo Subowo*
No. HP / Telp. : 089653144152
E-mail : [email]adicahyosubowo@yahoo.com[/email]
Pesan Dari Costumer Service :
PESAN DARI CUSTOMER SUPPORT JAKARTANOTEBOOK.COM / TOKOBATERAI.COM
-
Untuk selanjutnya unit barang yang di klaimkan akan kami lakukan pengecekan lebih lanjut, dan apabila proses pengecekan sudah selesai
kami akan segera menghubungi anda kembali melalui email ini.

Demikian informasi ini kami sampaikan.

Ane jadi bingung kenapa ane klaim tanggal 1 mei 2012, tapi tiket klaim baru seminggu kemudian 8 mei 2012, ane masih berpikiran positif mungkin memang begitu sistemnya. Dengan sabar dan penuh berharap barangnya cepet selesai ane tunggu.

Hari senin tanggal 21 mei, ane terima email seperti ini :
[...]
tidak ada Garansi(tertulis diweb),unit sudah bisa diambil.
[...]

Alangkah senangnya ane karena pada awalnya ini ane anggap kabar gembira, akhirnya hari rabu 23 mei 2012 ane berangkat ke jaknot. Sampe jaknot ane ngantri sekitar setengah jam karena agak penuh (kurang lebih begini pembicaraan ane, kebetulan dilayani dengan mas hafizh lagi)
Ane : “mas, saya kemarin terima email, lcdnya sudah ada ya katanya. Saya mau ambil nih mas”
Mas hafizh : “sebentar saya cek, wah belum ada tuh mas”
Ane : “loh kemarin saya terima email sudah ada katanya”
Mas hafizh : “sebentar saya cek lagi” (ane denger dia nelvon orang service namanya iwan klo gak salah)
Setelah di cek, dia ambil lcd di lemari. Dan ane liat packingnya. Ane tau itu lcd yang lama karena keliatan ada kayak bekas kotor gtu gan, ane masih inget. Oke lah ane masih berpikiran positif mungkin itu lcd baru atau lcd yang kemarin uda dibenerin dan bisa dipake. Akhirnya mas hafizh nyamperin ane.
Ane : “mas hafizh, bisa sekalian pasang disini gak sih? sama ane sekalian mau complain kamera nya kok gak bisa sih mas abis dilakukan pengecekan di jaknot kemarin?”
Mas hafizh : “bisa tapi kena biaya 150 ribu, oke nanti coba kita cek ya”
Akhirnya ane mau aja biar sekalian, dan DESHHH!!! Setelah ane tunggu dengan sabar selama kurang lebih 4 jam (sambil tetep sekaluan belanja di jaknot) dengan alesan mur nya banyak, masangnya susah, dll. Ternyata katanya gak bisa juga… ANE YAKIN ITU LCD YANG RUSAK KEMARIN, singkat cerita dengan rasa penuh kecewa ane minta tolong benerin kamera nya aja seperti sedia kala. Kata mas hafizh “ditinggal aja, palingan seminggu uda beres” ini saya kasih surat klaim lagi” oke ane pulang dengan rasa penuh kecewa, dan berharap janji nya dipenuhi.

Dan setelah ane bbm an dengan pak budi, dan minta terus follow up dari kemarin, ane dapet jawaban “kata mas hafiz kamera nya uda bener. Tapi lcdnya belom bisa” Oke lah tanggal 30 mei 2012 (seminggu setelah tanggal dijanjikan) ane balik ke jaknot, dan apa yang terjadi? Pas ane minta iPod touch ane TERNYATA LCDNYA BLANK PUTIH DENGAN ALASAN SOCKETNYA KERAS, TAPI KAMERA NYA UDA BENER KEMARIN. Ya gimana ane tau gan kamera nya uda bener, orang lcdnya blank putih gtu… Tapi kata mas hafiz “uda ke roxy kemarin di coba pake 3 lcd tapi tetep gak bisa semua nih” dalem hati ane, “masak gak bisa sih mas, niatnya malah pengen benerin kamera malah rusak blank gak bisa di apa2in gini….” Singkat cerita mas hafizh bilang 10 juni, bakal re stock dan dihubungin lagi. Sampe sekarang ane liat di web barang out of stock… Ane uda di cecer-cecer sama temen2 ane karena di anggep ngerusakin iPod temen ane ini, orang tua nya uda neken2 ane supaya iPodnya bener, tekenan dateng dari lingkungan sekitar.. Jujur ane kepikiran banget gan, gak enak karena satu lingkungan sama temen ane ini… Dulu klo ane minta follow up pak budi, biasanya langsung dibantu follow up juga tentang iPod ane... Seenggaknya dikabarin belum ada stocknya, atau apa gtu pokoknya ane dikabarin… Sekarang klo ditanya
Alesan pak budi gak bisa handle iPod touch ane karena dibagian sales (penjualan) online, klo ane bilang ane baca dikaskus bapak bisa bantu follow up. Bapak bilang contact toko dulu, klo tidak ada tanggapan baru hubungi pak budi. Disini saya sangat berterimakasih karena pada awalnya, sangat senang karena merasa dibantu handle oleh bapak budi. Karena mungkin klo bukan orang dalam (pak budi) yang follow up, responnya akan cenderung lama. Tapi mungkin bapak budi sedang sibuk jadi, tidak bisa membantu handle/follow up iPod touch saya. Intensitas saya bertanya iPod touch pun tidak terlalu sering hanya sekitar seminggu 2x mungkin.

Kesimpulan :
- Biarpun sering berbelanja di toko(bukan hanya jaknot)/seller yang sering anda beli disitu, teteplah aware pada warranty yang diberikan. Jangan mengambil resiko.
- Saya sangat kecewa dengan janji yang diberikan, yang tidak ditepati. Nyata nya iPod touch temen saya tidak benar sampai saat ini
- Kecewa karena diberikan barang klaim yang kemarin lagi
- Saya sangat kecewa karena kerusakan semakin merembet, dan sampe saat ini belum benar dengan alas an socket

Saya mengucapkan terimakasih karena jaknot membantu saya untuk klaim lcdnya, juga pak budi yang sering membantu follow up pada awalnya. Walaupun sekarang melempar saya untuk telvon langsung, mungkin karena sibuk \) Sehingga sekarang jadi tidak bisa meng handle klaim iPod dari saya, saya hanya berharap iPod yang saya klaim yang masih berada di jaknot benar seperti sedia kala, atau semakin lebih baik apabila lcdnya pun sudah selesai ada stock, dan dipasang lcd baru. Mudah2an lancar, dan bisnis saya dengan jaknot bisa berlanjut terus menerus. Amin
Jman - 15/06/2012 08:48 PM

gk jd nanya, thanks D
xrangerx - 18/06/2012 11:16 AM
JAKARTANOTEBOOK curang
Nama : Edi
tELP: 0878182717**
EMAIL: yddu***@gmail.com
masalah: ada Barang yang tidak dikirimkan

Pada tanggal 8 juni saya membeli barang dari Jakartanotebook INVOICE HJBXC

berikut rinciannya:

1 unit VZTEC Car FM Modulator MP3 / WMA Player Model (VZ-CM1631) - Black = Rp 49.900

1 unit Kingston microSDHC High Capacity micro Secure Digital Card Class 4 - 8GB = Rp 37.900

1 buah IRACO Leather Case Syntetic for Samsung Galaxy Tab 7.0 = Rp 59.000

1 buah THREE - Internet Sepuasnya 1 Bulan (500MB) = Rp 33.900

3 buah XL Unlimited 3GB - Gratis 3 Bulan (NEW)= Rp 254,700

1 buah Taff C91 10.2inch - Leather Case = Rp 49.000

total + shipping = Rp506,455

Pada tanggal 12 juni barang sudah diterima, tapi ada barang yang tidak dikirimkan yaitu Taff C91 10.2inch - Leather Case, saya sudah menghubungi pihak jakarta notebook. tetapi tidak ada tanggapan dari jakartanotebook cuma balas sekali email saya dan tidak pernah menanggapi email saya lagi. tidak ada solusi dari jakartanotebook dan mengabaikan saya.

Bagaimana solusinya?

Terima kasih
godluvu - 18/06/2012 01:34 PM

gan TS numpang tanya ya D
ane mau beli modul WWAN di jaknot
pembayaran via transfer masukin kode uniknya dimana ya..?

lg muter2 eh malah nemu trid ini ane jd deg-degan juga nih
mudah2an lancar jaya
myshiro - 18/06/2012 08:25 PM

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
Mohon maaf sebelumnya gan atas ketidaknyamanannya.

kenapa mesti kapok belanja di jaknot ?

kalau beli barang elektronik memang ada kemungkinan rusak baik itu baru di pakai maupun sudah lama digunakan, untuk itulah ada namanya layanan purna jual alias garansi.

info diatas ane record dulu yah gan.. nanti begitu ada hasil dari teknisi ane info semua solusi dari masalah agan..

lain kata kalau agan beli barang terus penjual ga tanggung jawab, tapi itu semua berbalik kepada keputusan pembeli sih \)

ane cuma berusaha semaksimal mungkin membantu.

trims

Tambahan lagi nih gan, ane juga baru beli T500 hari Jumat 15 Juni 2012. setiap kali dicolok adapter chargernya timbul bunyi flashing di adapternya dan di laptopnya. mohon pihak JakNot solusinya mengenai ini.

Terimakasih
SpeedTrinity - 19/06/2012 11:54 AM

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
wah, maaf kelewat jawab..

setting x.1 gampang bgt koq.. ane aja beli buat pake pribadi setting untuk FastNet dan gampang bgt.

Yg penting ngerti setting router standar. yaitu masuk ke IP device nya,

jangan khawatir terbuang sia2 dan percuma, kita kan kasih layanan garansi, tinggal agannya mau belajar atau engga.

Pak Setting X.1 utk modem AHA tipe Huawei EC156 tidak bisa. Padahal sudah di unlock devicenya. Utk modem CDMA ZTE AC256 dari smartfren juga nggak ke detect?

Waduh jadi nggak kepake nich routernya. Gimana tanggapan Jaknot

Thx
bayspeed - 20/06/2012 02:41 PM
Jaknot busuk duit refund ga dibalik2in!!! Asu!
jaknot busuk! ym mati semua.. di email ga bales..

ane ga cuma ngamuk tanpa bukti.. liat neh!

sales@jakartanotebook.com 25 Mei 2012 14:02
Kepada: bayu aji

Dear Customer,

Saya mau konfirmasi,
pesanan bapak dengan nomor invoice 3QC7A
belum kami kirimkan karena out of stock
yaitu untuk jenis Huawei e230 HSUPA - White (MOD193)

Mohon maaf jika sebelumnya tertulis ready,

Untuk saat ini kami hanya bisa tawarkan, apakah mau dikirim yang ready dulu
dan untuk yang kosongnya apakah mau diganti dengan barang lain
jika mau diganti dan jika barang pergantiannya ready, akan kami kirimkan hari ini juga
sekali lagi mohon maaf untuk keterbatasan stok kami

Mohon konfirmasinya pak

ane jawab beberapa hari kemudian..

bayu aji 29 Mei 2012 19:08
Kepada: "sales@jakartanotebook.com"
ya udah mbak, uangnya di refund saja ke rekening ane..

lha ane tunggu2 harga ga turun2 juga..

juga lum ada sale yg menarik..

kalopun ane bayarin nota lama ane yg lum terbayar juga malah denied
gara2 dah ganti harga..

serba rugi lah..

tapi ga dibalik2in dan ane email lagi lebih keras.. dijawab..

sales@jakartanotebook.com 14 Juni 2012 10:08
Balas Ke: [email]sales@jakartanotebook.com[/email]
Kepada: bayu aji
Cc: [email]rudy@jaknot.com[/email], Budy Sulistiyanto

Dear Customer

Terima kasih, dan mohon maaf sekali Bapak Bayu
akan saya teruskan email Bapak ke bagian finance kami
saya akan kabari Bapak jika sudah direfund,

Sekali lagi mohon maaf atas keterlambatan proses refund ini

EH TETEP GA DIBALIKIN JUGA!!! ane email lagi lah!!

bayu aji 19 Juni 2012 07:25
Kepada: [email]sales@jakartanotebook.com[/email]
Cc: [email]rudy@jaknot.com[/email], Budy Sulistiyanto
KAPAN JAKNOT!!! KAPAN!!!

UNTUNG ANE DI SEMARANG

KALO ANE DI JAKARTA DAH ANE OBRAK ABRIK TOKO ENTE

Pada tanggal 14/06/12, [email]sales@jakartanotebook.com[/email]

dan ampe detik ini BELUM DIBALIKIN!!! DAH 3MINGGU!!
yokz - 20/06/2012 04:20 PM