SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Total Views: 23840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 17 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 

ferdy.utama123 - 21/06/2012 01:29 PM
#241
Barang tidak Sesuai dengan specs, tidak bisa dicancle
Hi Teman2 semuanya, saya punya pengalaman ketipu waktu belanja di jakartanotebook.com.

Waktu itu saya beli produk dimana produk tidak sama dengan specs yang yang ada di websitenya. Trus saya minta cancle dan minta uang saya dikembalikan, ternyata jawaban jakarta notebook "uang yang sudah ditransfer tidak bisa dikembalikan dan produk yang ga sesuai komplain langsung ke distributor" dan sampe sekarang uang saya tidak mau dikembalikan.

Bukan kah ini penipuan, ibaratnya jual emas informasinya 24 karat tetatapi barangnya 18 karat. Wajar kan buyer membatalkan dan minta uangnya lagi ke seller?

Apabila agan punya pengalam jelek dengan Jakartanotebook.com bisa share disini
ferdy.utama123 - 21/06/2012 01:31 PM
#242
Barang tidak Sesuai dengan specs, tidak bisa dicancle
Hi Teman2 semuanya, saya punya pengalaman ketipu waktu belanja di jakartanotebook.com.

Waktu itu saya beli produk dimana produk tidak sama dengan specs yang yang ada di websitenya. Trus saya minta cancle dan minta uang saya dikembalikan, ternyata jawaban jakarta notebook "uang yang sudah ditransfer tidak bisa dikembalikan dan produk yang ga sesuai komplain langsung ke distributor" dan sampe sekarang uang saya tidak mau dikembalikan.

Bukan kah ini penipuan, ibaratnya jual emas informasinya 24 karat tetatapi barangnya 18 karat. Wajar kan buyer membatalkan dan minta uangnya lagi ke seller?

Apabila agan punya pengalam jelek dengan Jakartanotebook.com bisa share disini
ferdy.utama123 - 21/06/2012 02:20 PM
#243

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
mohon maaf tapi kita tidak lempar batu sembunyi tangan pak

1. jakartanotebook.com tetap bertanggung jawab menjawab pertanyaan pelanggan dengan mengikuti aturan garansi umum dan garansi khusus dari brand vendornya.

2. jakartanotebook.com tetap menawarkan solusi service agar barangnya tetap bisa di gunakan, namun dikarenakan garansi void, atas penggantian sparepart yang dilakukan dikenakan biaya karena sparepart tersebut kami beli juga dari vendor juga dengan biaya (bukan atas garansi karena void). Mainboard sudah kami usahakan service namun tidak bisa dikarenakan kerusakan pada mainboard diluar kemampuan kami untuk di service, apabila bapak berminat untuk diganti mainboard kami akan pesankan ke pihak vendor.

apabila bapak mau kami bantu service silahkan konfirmasi baik via email, telp, ym, atau PM langsung ke saya, namun apabila bapak keberatan unit barang akan segera kami kirimkan ke alamat bapak.

kami tetap menghargai kebebasan bapak dalam berpendapat, menyampaikan keluhan, surat pembaca dan pengaduan kepada pihak berwenang, namun hal yang saya sampaikan adalah benar adanya dan kami tetap bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Terima kasih


Oh Ini toh Yang namanya BUDY, Digaji berapa sih anda di Jakartanotebook? sampe ga bisa lihat mana yang benar dan yang salah
Stk_tan - 21/06/2012 02:59 PM
#244

Quote:
Original Posted By ferdy.utama123

Oh Ini toh Yang namanya BUDY, Digaji berapa sih anda di Jakartanotebook? sampe ga bisa lihat mana yang benar dan yang salah



Ini ingin komplain atau ngajak ribut? Post pertama komplain tapi ceritanya terlalu umum langsung post lagi dengan gaya jagoan cari ribut.

Perbaiki dulu tatakrama yah.
ferdy.utama123 - 21/06/2012 03:11 PM
#245

Quote:
Original Posted By Stk_tan
Ini ingin komplain atau ngajak ribut? Post pertama komplain tapi ceritanya terlalu umum langsung post lagi dengan gaya jagoan cari ribut.

Perbaiki dulu tatakrama yah.


Bukannya kemarin saya sudah detail berbicara melalalui tlp sama Anda (BUDY) waktu itu anda sendiri yang membuat customer tidak nyaman. dengn ucapan anda ""uang yang sudah ditransfer tidak bisa dikembalikan dan produk yang ga sesuai dengan specs komplain langsung ke distributor. Ini sudah regulasi kecuali kalau tukar barang jenis yang lain" Ini kan pemaksaan orang mengganti dengan membeli barang yang tidak dia butuhkan. Padahal itu kesalahan informasi specs yang dicantumkan oleh jakartanotebook yang tidak sesuai dengan produknya

OK, sekarang apa tanggapan anda dengan komplain saya diatas. Kalau melaui tlp sepertinya anda jagoan dan tidak bisa melihat mana yang benar dan yang salah
Stk_tan - 21/06/2012 04:30 PM
#246

Quote:
Original Posted By ferdy.utama123
Bukannya kemarin saya sudah detail berbicara melalalui tlp sama Anda (BUDY) waktu itu anda sendiri yang membuat customer tidak nyaman. dengn ucapan anda ""uang yang sudah ditransfer tidak bisa dikembalikan dan produk yang ga sesuai dengan specs komplain langsung ke distributor. Ini sudah regulasi kecuali kalau tukar barang jenis yang lain" Ini kan pemaksaan orang mengganti dengan membeli barang yang tidak dia butuhkan. Padahal itu kesalahan informasi specs yang dicantumkan oleh jakartanotebook yang tidak sesuai dengan produknya

OK, sekarang apa tanggapan anda dengan komplain saya diatas. Kalau melaui tlp sepertinya anda jagoan dan tidak bisa melihat mana yang benar dan yang salah


bingungs

Memang nama saya mirip yah sama agan budi?

Kalau lagi emosi tenangkan diri dulu, baru bicara, supaya yang tidak mengerti jalan ceritanya tidak jadi salah paham. Kalau sebelumnya sudah bicara dgn agan Budi by phone alangkah baiknya disini ditulis kronologisnya karena yg lain khan ngak nguping pembicaraan by phonenya.
ferdy.utama123 - 21/06/2012 05:06 PM
#247

Quote:
Original Posted By Stk_tan
bingungs

Memang nama saya mirip yah sama agan budi?

Kalau lagi emosi tenangkan diri dulu, baru bicara, supaya yang tidak mengerti jalan ceritanya tidak jadi salah paham. Kalau sebelumnya sudah bicara dgn agan Budi by phone alangkah baiknya disini ditulis kronologisnya karena yg lain khan ngak nguping pembicaraan by phonenya.


Oh ini bukan budi toh, nah ini enak kalau welcome seperti ini mustinya pelayanan terhadap customer harus seperti ini.

Kronologisnya seperti ini:

1. Hari selasa siang tgl 18 Juni 2012, Saya membeli 20 pcs Perdana XL (Rp.1 juta plus ongkir) free Unlimeted 3 Bulan (melalu web Jaknot di Great salenya) Dimana hari itu saya perhatikan Jaknot sudah menjual lebih dari 2000 pcs

2. Waktu saya check detail informasi produknya (specs) masih tercantum secara lengkap speed up to 3.1 mbps dan ada screen shot test speednya juga.

3. Sorenya saya lihat di forum kaskus XL unlimited sudah menurunkan speednya max 128 kbps sejak tangal 15 Juni 2012 karena itu banyak yang sale (informasi ini ada di websitenya xl http://www.xl.co.id/SyaratdanKetentuan/Internet).
Karena saya kurang yakin, kebetulan teman saya ada pakai ini kartu dan saya test ternyata benar lemot banget.

4. Saat itu juga saya call Jakartanotebook (karena barang saya kan belum dikirim) saya mau cancle, Customernya mengarahkan saya ke BUdi katanya dia adalah headnya di jakartanotebook

5. Waktu itu jawaban Budi intinya tidak menerima komplain saya, walaupun saya jelaskan panjang lebar bahwa ini ada kesalahan informasi yang dicantumkan oleh Jaknot dan wajar kalau saya batalkan pembelian dan juga barangnya belum dikirim apa ruginya jakartanotebook. Tapi jawaban budi intinya
"Uang yang sudah ditransfer tidak bisa dikembalikan dan produk yang ga sesuai dengan specs komplain langsung ke XL sebagai distributor. Ini sudah regulasi kecuali kalau tukar barang jenis yang lain"

6. Hari ini tanggal 21 Juni 2012, saya lihat produk XL free unlimited 3 bln di jakarta notebook sudah tinggal sedikit.
Yang anehnya lagi detail informasi produk (specs) seperti yang saya lihat kemarin sudah tidak ada lagi (diupdate)
Ini kan menandakan Jakartanotebook mengetahui ada kesalahan informasi yang dicantumkan untuk produk itu sebelumnya, atau jangan-jangan sengaja dan setelah produknya tinggal sedikit baru informasinya diganti

Saya tahu, banyak orang yang beli lebih banyak kartu XL unlimited dari pada saya, mungkin mereka tidak tahu hal ini.

Tolong tanggapannya, Wajar kan saya cancle dan minta uang saya dikembalikan?
budy.jaknot - 21/06/2012 07:29 PM
#248

Quote:
Original Posted By ferdy.utama123
Oh ini bukan budi toh, nah ini enak kalau welcome seperti ini mustinya pelayanan terhadap customer harus seperti ini.

Kronologisnya seperti ini:

1. Hari selasa siang tgl 18 Juni 2012, Saya membeli 20 pcs Perdana XL (Rp.1 juta plus ongkir) free Unlimeted 3 Bulan (melalu web Jaknot di Great salenya) Dimana hari itu saya perhatikan Jaknot sudah menjual lebih dari 2000 pcs

2. Waktu saya check detail informasi produknya (specs) masih tercantum secara lengkap speed up to 3.1 mbps dan ada screen shot test speednya juga.

3. Sorenya saya lihat di forum kaskus XL unlimited sudah menurunkan speednya max 128 kbps sejak tangal 15 Juni 2012 karena itu banyak yang sale (informasi ini ada di websitenya xl http://www.xl.co.id/SyaratdanKetentuan/Internet).
Karena saya kurang yakin, kebetulan teman saya ada pakai ini kartu dan saya test ternyata benar lemot banget.

4. Saat itu juga saya call Jakartanotebook (karena barang saya kan belum dikirim) saya mau cancle, Customernya mengarahkan saya ke BUdi katanya dia adalah headnya di jakartanotebook

5. Waktu itu jawaban Budi intinya tidak menerima komplain saya, walaupun saya jelaskan panjang lebar bahwa ini ada kesalahan informasi yang dicantumkan oleh Jaknot dan wajar kalau saya batalkan pembelian dan juga barangnya belum dikirim apa ruginya jakartanotebook. Tapi jawaban budi intinya
"Uang yang sudah ditransfer tidak bisa dikembalikan dan produk yang ga sesuai dengan specs komplain langsung ke XL sebagai distributor. Ini sudah regulasi kecuali kalau tukar barang jenis yang lain"

6. Hari ini tanggal 21 Juni 2012, saya lihat produk XL free unlimited 3 bln di jakarta notebook sudah tinggal sedikit.
Yang anehnya lagi detail informasi produk (specs) seperti yang saya lihat kemarin sudah tidak ada lagi (diupdate)
Ini kan menandakan Jakartanotebook mengetahui ada kesalahan informasi yang dicantumkan untuk produk itu sebelumnya, atau jangan-jangan sengaja dan setelah produknya tinggal sedikit baru informasinya diganti

Saya tahu, banyak orang yang beli lebih banyak kartu XL unlimited dari pada saya, mungkin mereka tidak tahu hal ini.

Tolong tanggapannya, Wajar kan saya cancle dan minta uang saya dikembalikan?


saya bingung dengan bapak ini, kemarin kan sudah deal dan Ok untuk tukar produk lain, sudah di penuhi skarang komplain lagi. dan barangnya penggantinya bukannya sudah diambil juga pak ?

klausal toko, barang yang sudah di beli tidak bisa di kembalikan, karena dengan membeli barangnya bapak sudah mengetahui produknya baik melalui website kami maupun melalui vendornya.

kemudian, transaksi bapak tersebut sudah masuk ke gudang kita dan di proses kirim ke jne, saya sampai harus ke gudang dan cek ke jne satu2 loh pak untuk cancel pesanan bapak.

kalau apa yang sudah saya upayakan untuk bapak yaitu BISA tukar dengan produk lain masih dirasa kurang, saya persilahkan bapak untuk datang langsung ke toko kami, bertemu langsung dengan saya di lantai 2. saya akan kembalikan uang bapak 100% dari dana saya pribadi.

setelah selesai permasahannya, silahkan di konfirmasi kembali di thread ini. terima kasih.

Quote:
Original Posted By xrangerx
Nama : Edi
tELP: 0878182717**
EMAIL: yddu***@gmail.com
masalah: ada Barang yang tidak dikirimkan


Pada tanggal 8 juni saya membeli barang dari Jakartanotebook INVOICE HJBXC

berikut rinciannya:

1 unit VZTEC Car FM Modulator MP3 / WMA Player Model (VZ-CM1631) - Black = Rp 49.900

1 unit Kingston microSDHC High Capacity micro Secure Digital Card Class 4 - 8GB = Rp 37.900

1 buah IRACO Leather Case Syntetic for Samsung Galaxy Tab 7.0 = Rp 59.000

1 buah THREE - Internet Sepuasnya 1 Bulan (500MB) = Rp 33.900

3 buah XL Unlimited 3GB - Gratis 3 Bulan (NEW)= Rp 254,700

1 buah Taff C91 10.2inch - Leather Case = Rp 49.000

total + shipping = Rp506,455


Pada tanggal 12 juni barang sudah diterima, tapi ada barang yang tidak dikirimkan yaitu Taff C91 10.2inch - Leather Case, saya sudah menghubungi pihak jakarta notebook. tetapi tidak ada tanggapan dari jakartanotebook cuma balas sekali email saya dan tidak pernah menanggapi email saya lagi. tidak ada solusi dari jakartanotebook dan mengabaikan saya.


Bagaimana solusinya?

Terima kasih


sudah saya request ke gudang untuk di cek, dan apabila memang belum terkirim akan dikirim ulang hari ini. mohon di tunggu ya.

Quote:
Original Posted By SpeedTrinity
Pak Setting X.1 utk modem AHA tipe Huawei EC156 tidak bisa. Padahal sudah di unlock devicenya. Utk modem CDMA ZTE AC256 dari smartfren juga nggak ke detect?

Waduh jadi nggak kepake nich routernya. Gimana tanggapan Jaknot

Thx


mohon maaf sekali, saya ga bisa bantu. kurang paham teknis. bisa langsung call ke toko 021-56985511 cari bpk Kus atau Bpk Hapiz

Quote:
Original Posted By bayspeed
jaknot busuk! ym mati semua.. di email ga bales..

ane ga cuma ngamuk tanpa bukti.. liat neh!

sales@jakartanotebook.com 25 Mei 2012 14:02
Kepada: bayu aji

Dear Customer,

Saya mau konfirmasi,
pesanan bapak dengan nomor invoice 3QC7A
belum kami kirimkan karena out of stock
yaitu untuk jenis Huawei e230 HSUPA - White (MOD193)

Mohon maaf jika sebelumnya tertulis ready,

Untuk saat ini kami hanya bisa tawarkan, apakah mau dikirim yang ready dulu
dan untuk yang kosongnya apakah mau diganti dengan barang lain
jika mau diganti dan jika barang pergantiannya ready, akan kami kirimkan hari ini juga
sekali lagi mohon maaf untuk keterbatasan stok kami

Mohon konfirmasinya pak


ane jawab beberapa hari kemudian..

bayu aji 29 Mei 2012 19:08
Kepada: "sales@jakartanotebook.com"
ya udah mbak, uangnya di refund saja ke rekening ane..

lha ane tunggu2 harga ga turun2 juga..

juga lum ada sale yg menarik..

kalopun ane bayarin nota lama ane yg lum terbayar juga malah denied
gara2 dah ganti harga..

serba rugi lah..

tapi ga dibalik2in dan ane email lagi lebih keras.. dijawab..

sales@jakartanotebook.com 14 Juni 2012 10:08
Balas Ke: [email]sales@jakartanotebook.com[/email]
Kepada: bayu aji
Cc: [email]rudy@jaknot.com[/email], Budy Sulistiyanto

Dear Customer

Terima kasih, dan mohon maaf sekali Bapak Bayu
akan saya teruskan email Bapak ke bagian finance kami
saya akan kabari Bapak jika sudah direfund,

Sekali lagi mohon maaf atas keterlambatan proses refund ini


EH TETEP GA DIBALIKIN JUGA!!! ane email lagi lah!!

bayu aji 19 Juni 2012 07:25
Kepada: [email]sales@jakartanotebook.com[/email]
Cc: [email]rudy@jaknot.com[/email], Budy Sulistiyanto
KAPAN JAKNOT!!! KAPAN!!!

UNTUNG ANE DI SEMARANG

KALO ANE DI JAKARTA DAH ANE OBRAK ABRIK TOKO ENTE

Pada tanggal 14/06/12, [email]sales@jakartanotebook.com[/email]

dan ampe detik ini BELUM DIBALIKIN!!! DAH 3MINGGU!!


iya pak, dananya masih nyangkut di finance. saya minta waktu follow up sampai hari sabtu, 23 juni 2012 apabila masih belum terselesaikan saya akan refund dulu dari rekening saya.

========================================

catatan tambahan, Untuk yang sudah kasih saya Bata Merah,

saya bingung dengan anda.

saya disini mencoba membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

kalau anda tidak mengembalikan reputasi personal saya (bukan reputasi jaknot) saya jadi menyesal membuka thread ini dan akan saya tutup dalam waktu dekat.

kalau anda merasa tertipu dengan saya personal, silahkan datang langsung ke jaknot, bawa polisi sekalian, bawa anjing penjaga sekalian, bawa preman sekampung sekalian. Saya akan hadapi.
ferdy.utama123 - 21/06/2012 08:59 PM
#249

[QUOTE=budy.jaknot;712108019]saya bingung dengan bapak ini, kemarin kan sudah deal dan Ok untuk tukar produk lain, sudah di penuhi skarang komplain lagi. dan barangnya penggantinya bukannya sudah diambil juga pak ?
Kok anda yang bingung dengan saya sebagai customer, seharusnya anda intropeksi kenapa customer deal untuk tukar barang, karena dia terpaksa ganti barang dengan tenggat waktu hanya 2 hari dg tidak ada pilihan lain.
Malahan waktu itu saya kasih permintaan "kembalikan uang saya kapan saja waktunya 1 bln, 2bln terserah asal uang saya kembali.
Coba anda ingat lagi waktu pembicaraan telp tempo hari anda keras sekali tidak mau mengembalikan uang (sampai anda bilang "mohon maaf belanja anda hanya 20pcs ada orang yang belanja 1000 pcs tidak kompalin seperti anda") apakah ini jawaban anda yang baik tehadap customer?

klausal toko, barang yang sudah di beli tidak bisa di kembalikan, karena dengan membeli barangnya bapak sudah mengetahui produknya baik melalui website kami maupun melalui vendornya.
[I]Mas kok susah banget anda ini mengertinya, dengan contoh kasus yang saya tulis sebelumnya "ibaratnya jual emas informasinya 24 karat tetatapi barangnya 18 karat. Wajar kan buyer membatalkan dan minta uangnya lagi ke seller? lagian barang itu belum di terima buyer.
Kenapa sih disini anda masih kekeh juga bahwa klausal anda benar, anda harus tahu membedakan mana yang benar dan yang salah. Ini kan kasus kesalahan informasi dari jaknot sendiri.
[/I]
kemudian, transaksi bapak tersebut sudah masuk ke gudang kita dan di proses kirim ke jne, saya sampai harus ke gudang dan cek ke jne satu2 loh pak untuk cancel pesanan bapak.
Kenapa anda musti susah untuk ke JNE, bukankan waktu itu saya ajukan kalau barangnya sampai ke saya. Saya akan antar lagi tanpa membukanya dan biaya pengiriman saya yang tanggung.
Ini aneh juga masa check ke JNE, saya pernah ke Jaknot barang2 itu dikirim malam hari sedangkan saya complainnya sore hari.
Supaya anda tahu istri saya yang ngambil barang pengganti sore kemarin (barang itu tidak tahu saya mau apakan skr, karena tidak dibutuhkan) , dia terpaksa karena takut uang 1jt jadi hangus dengan tenggat waktu yang anda berikan.
Dimana waktu itu dia lagi sakit demam bela2in ke jaknot sampe malam dengan anak saya yang masih berumur 1 tahun.
===========================
Saya Benar-benar bingung kenapa anda disini masih menyalahkan customer
Semoga ini jadi pelajaran buat anda dan pelayanan jakartanotebook kedpannya.
driswan - 21/06/2012 09:00 PM
#250

ane ketipu sama id beatlebug batabig
ane udah transfer 150k sbgai DP bb gemini setelah ane transfer alesan dia mau cek dulu ke ATM eh malah ngilang kaga ngebales sms no nya ga aktiv

hati hati dengan modus penipuan jaman sekarang pada jago nipunya ngakak
driswan - 21/06/2012 09:02 PM
#251

ane ketipu sama id beatlebug batabig
ane udah transfer 150k sbgai DP bb gemini setelah ane transfer alesan dia mau cek dulu ke ATM eh malah ngilang kaga ngebales sms no nya ga aktiv

hati hati dengan modus penipuan jaman sekarang pada jago nipunya ngakak
ferdy.utama123 - 21/06/2012 09:07 PM
#252

[QUOTE=budy.jaknot;712108019]saya bingung dengan bapak ini, kemarin kan sudah deal dan Ok untuk tukar produk lain, sudah di penuhi skarang komplain lagi. dan barangnya penggantinya bukannya sudah diambil juga pak ?
Kok anda yang bingung dengan saya sebagai customer, seharusnya anda intropeksi kenapa customer deal untuk tukar barang, karena dia terpaksa ganti barang dengan tenggat waktu hanya 2 hari dg tidak ada pilihan lain.
Malahan waktu itu saya kasih permintaan "kembalikan uang saya kapan saja waktunya 1 bln, 2bln terserah asal uang saya kembali.
Coba anda ingat lagi waktu pembicaraan telp tempo hari anda keras sekali tidak mau mengembalikan uang (sampai anda bilang "mohon maaf belanja anda hanya 20pcs ada orang yang belanja 1000 pcs tidak kompalin seperti anda") apakah ini jawaban anda yang baik tehadap customer?

klausal toko, barang yang sudah di beli tidak bisa di kembalikan, karena dengan membeli barangnya bapak sudah mengetahui produknya baik melalui website kami maupun melalui vendornya.
[I]Mas kok susah banget anda ini mengertinya, dengan contoh kasus yang saya tulis sebelumnya "ibaratnya jual emas informasinya 24 karat tetatapi barangnya 18 karat. Wajar kan buyer membatalkan dan minta uangnya lagi ke seller? lagian barang itu belum di terima buyer.
Kenapa sih disini anda masih kekeh juga bahwa klausal anda benar, anda harus tahu membedakan mana yang benar dan yang salah. Ini kan kasus kesalahan informasi dari jaknot sendiri.
[/I]
kemudian, transaksi bapak tersebut sudah masuk ke gudang kita dan di proses kirim ke jne, saya sampai harus ke gudang dan cek ke jne satu2 loh pak untuk cancel pesanan bapak.
Kenapa anda musti susah untuk ke JNE, bukankan waktu itu saya ajukan kalau barangnya sampai ke saya. Saya akan antar lagi tanpa membukanya dan biaya pengiriman saya yang tanggung.
Ini aneh juga masa check ke JNE, saya pernah ke Jaknot barang2 itu dikirim malam hari sedangkan saya complainnya sore hari.
Supaya anda tahu istri saya yang ngambil barang pengganti sore kemarin (barang itu tidak tahu saya mau apakan skr, karena tidak dibutuhkan) , dia terpaksa karena takut uang 1jt jadi hangus dengan tenggat waktu yang anda berikan.
Dimana waktu itu dia lagi sakit demam bela2in ke jaknot sampe malam dengan anak saya yang masih berumur 1 tahun.
===========================
Saya Benar-benar bingung kenapa anda disini masih menyalahkan customer
Semoga ini jadi pelajaran buat anda dan pelayanan jakartanotebook kedpannya.
budy.jaknot - 22/06/2012 03:48 PM
#253

@bayspeed saya sudah di konfirmasi oleh bag. keuangan dana sudah di refund.
silahkan di cek. dan di konfirmasi. trims.

@ferdy.utama123
sesuai email saya ke bapak :
"Ya pak, kami mohon maaf atas hal tersebut sehingga mengakibatkan kekecewaan pada pelanggan kami,

seperti yang saya info sebelumnya, saya akan bantu secara personal apabila bapak menginginkan dananya kembali

Silahkan datang langsung ke toko kami, di lt. 2. bawa semua barangnya untuk saya refund 100%

semoga hal serupa tidak terjadi di kemudian hari baik pada bapak khususnya dan seluruh pelanggan jaknot pada umumunya.

terima kasih atas kerja samanya."


=============================================

catatan tambahan, Untuk yang sudah kasih saya Bata Merah,

saya bingung dengan anda.

saya disini mencoba membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

kalau anda tidak mengembalikan reputasi personal saya (bukan reputasi jaknot) saya jadi menyesal membuka thread ini dan akan saya tutup dalam waktu dekat.

kalau anda merasa tertipu dengan saya personal, silahkan datang langsung ke jaknot, bawa polisi sekalian, bawa anjing penjaga sekalian, bawa preman sekampung sekalian. Saya akan hadapi.
pricepolicy - 23/06/2012 12:28 AM
#254

di tutup aja om bud. biar komplain di tkp

udah baik2 buka di sini,malah hantam sana hantam sini aje gile


jaknot harganya emang kompetitip
budy.jaknot - 23/06/2012 11:50 AM
#255

Mod, apakah rules ini masih berlaku ? di thread ini banyak yg tidak mengikuti rule tapi dibiarkan saja..

Quote:
1. Thread harus spesifik/jelas di tujukan Produk apa/Perusahaan apa/Institusi apa/Instansi apa/Layanan publik apa, dsb... di sertai kronologis kejadiannya.

2. Keluhan yang diposting harus merupakan pengalaman yang dialami dan dirasakan sendiri oleh Pengirim (Thread Starter) dan bukan merupakan asumsi, karangan, khayalan, atau bahkan fitnah.

3. Sertakan Bukti-bukti otentik seperti Foto, Video ataupun yang lainnya sehingga tidak menimbulkan Fitnah atau menjatuhkan Kredibilitas sebuah produk. Tidak ada Bukti otentik = Closed or delete (Saya sudah mendapat teguran dari beberapa Pihak yang Perusahaannya Ditulis di SP KASKUS). Jika tidak ada Bukti-bukti dan hanya Berupa Curhatan Curhatan, Silahkan Post di H2H.

4. Surat pembaca harus ditulis dengan mematuhi norma sopan-santun dan etika, mampu menguraikan masalah secara jernih, tanpa dibumbui dengan vonis atau hujatan yang tidak konstruktif, tidak menggunakan kalimat kasar/kotor/makian, tidak menggunkan emoticon yang berlebihan, font sesuai font standart. (Sangsi Thread/post akan di closed or deleted).

5. Dilarang mencantumkan Nomor Telpon, Jika terpaksa Harus mencantumkan Nomor telpon, harap disensor 3 digit terakhirnya. (jika ada yang seperti ini, maka thread akan di delete).

6. Copy Paste dari Milist or website lain = DILARANG.

7. Dilarang Membuat Thread yang dapat memancing Terjadinya SARA. (bagi yang melanggar akan dikenakan status Banned).

8. Thread Starter Harus terus memantau Thread yang dibuatnya dengan harapan Diskusi Tetap berjalan dengan baik, dan bukan hanya "sundul" (Closed Thread akan dilakukan jika TS tidak memantau Thread yang dibuatnya dalam kurun waktu +/- 1 minggu - Jika ingin di update, silahkan Post disini).

9. Dilarang Posting yang tidak berguna, seperti "nice info Gan". "wah mesti hati hati nih" dsb. (postingan seperti ini akan langsung kami delete).

10. Pertamax dsb Sangat Dilarang si Surat Pembaca, apa bila dilakukan maka sangsi adalah pendeletan Post. apabila terjadi Terus menerus, maka Sanksinya adalah banned.

11. Keluhan terhadap seller/buyer FJB kaskus silahkan posting di bagian Feedback & Testimonial FJB/Surat Terbuka FJB. Dilarang Beriklan tentang sebuah Produk atau Iklan Lewat Spoiler yang berisi Thread2 yang pernah dibuatnya atau iklan tentang jualannya di FJB (akan langsung di delete apabila ditemukan dan jika terjadi terus menerus maka sangsinya Banned).

12. Moderator berhak untuk mendelete, mengedit dan mengunci Thread/post jika hal tersebut memang dirasa perlu.

13. Jika anda ingin mengkritik tentang Kaskus, silahkan Posting di Kritik, Saran dan Pertanyaan

14. Jika Tidak Puas dengan Kinerja MOD silahkan PM Mod yang bersangkutan dan jika tetap merasa tidak puas silahkan Post di Kritik, Saran dan Pertanyaan

15. Forum Surat Pembaca bukanlah Forum untuk berdebat, Jika ingin berdebat, Kaskus sudah menyediakan Forum DEBATE CLUB
kambinggondrong - 23/06/2012 01:04 PM
#256

Oke, saya request close ke mod.

Kalian yang suka komplain sambil marah-marah gak jelas, silahkan nangis, silahkan uring-uringan. Mau bunuh diri juga gw gak perduli.

Dikasih media komplain, bahasanya gak jelas begini.

----
SP bukan tempat untuk marah2, ngamuk2, dsb. Kalau emang elo gak lulus SD sampai gak bisa menulis dengan sopan, saran gw: sekolah dulu ya.

Baca Rules!!!
kambinggondrong - 23/06/2012 01:11 PM
#257

@budijaknot
cek CP. Saya hijaukan kembali shakehand

ibobz212 - 23/06/2012 02:45 PM
#258
ketidakprofesionalan jakarta notebook
ane ada masalah juga dengan jakarta notebook, ane komplain ke jakarta notebook tapi dari pihak jakarta notebook malah menyalahkan customer. ane pesen ipad 2 dikasihnya ipad 1. ane komplain mau bicara dengan atasan, tapi dikasihnya ke yg namanya hafiz, ngakunya manager customer service... dan sangat tidak profesional... dan setelah ane liat di thread ini ternyata hafiz hanya seorang taknisi. tertipu saya, pantas tidak profesional.
harusnya karyawan jakarta notebook harus punya tanggung jawab dan product knowledge yang bagus, bukan hanya manipulasi dari web yang terlihat profesional
sekarang dimana pertanggungjawaban dari jakarta notebook? hanya buang waktu dan buang pulsa berjam2 telp ke jakarta notebook tapi dipermainkan oleh karyawannya
duniabiru - 23/06/2012 02:51 PM
#259

Quote:
Original Posted By ibobz212
ane ada masalah juga dengan jakarta notebook, ane komplain ke jakarta notebook tapi dari pihak jakarta notebook malah menyalahkan customer. ane pesen ipad 2 dikasihnya ipad 1. ane komplain mau bicara dengan atasan, tapi dikasihnya ke yg namanya hafiz, ngakunya manager customer service... dan sangat tidak profesional... dan setelah ane liat di thread ini ternyata hafiz hanya seorang taknisi. tertipu saya, pantas tidak profesional.
harusnya karyawan jakarta notebook harus punya tanggung jawab dan product knowledge yang bagus, bukan hanya manipulasi dari web yang terlihat profesional
sekarang dimana pertanggungjawaban dari jakarta notebook? hanya buang waktu dan buang pulsa berjam2 telp ke jakarta notebook tapi dipermainkan oleh karyawannya


sebelum komplen disarankan memberikan data/bukti bahwa anda telah melakukan transaksi dengan jaknot, dan sebisa mungkin beri foto/dokumentasi yg mendukung argumen anda.

kalo anda bisa membuktikan di sini anda beli IPAD2 dapetnya IPAD1, saya rasa bisa langsung segera diproses penyelesaiannya sama pak budi
budy.jaknot - 23/06/2012 02:56 PM
#260

Quote:
Original Posted By ibobz212
ane ada masalah juga dengan jakarta notebook, ane komplain ke jakarta notebook tapi dari pihak jakarta notebook malah menyalahkan customer. ane pesen ipad 2 dikasihnya ipad 1. ane komplain mau bicara dengan atasan, tapi dikasihnya ke yg namanya hafiz, ngakunya manager customer service... dan sangat tidak profesional... dan setelah ane liat di thread ini ternyata hafiz hanya seorang taknisi. tertipu saya, pantas tidak profesional.
harusnya karyawan jakarta notebook harus punya tanggung jawab dan product knowledge yang bagus, bukan hanya manipulasi dari web yang terlihat profesional
sekarang dimana pertanggungjawaban dari jakarta notebook? hanya buang waktu dan buang pulsa berjam2 telp ke jakarta notebook tapi dipermainkan oleh karyawannya


konfirmasi pak,

untuk bpk hafiz memang posisinya adalah penanggung jawab customer service & teknis.

silahkan konfirmasi disini untuk bisa segera saya coba koordinasikan dengan team internal.

informasikan nota pembelian, barang yang di beli.

menurut info yg saya coba tanyakan ke pak hapiz, bapak datang langsung beli ke toko kami dengan memberikan kode stock produk kami di website.

dengan memberikan kode stock, asumsi kami bapak sudah melakukan pengecekan barang di website, lalu pengecekan barang juga saat pembelian di toko.

untuk barang yang sudah di bawa pulang dan lewat hari. pembelian tidak bisa di refund.

bagian cs sudah memberikan kelonggaran untuk tukar item lain yang tersedia di jakartanotebook.com. ada ribuan jenis barang tersedia di website kami, bisa di koordinasikan kembali dengan bpk hapiz untuk dilakukan penukaran.
Page 13 of 17 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]