SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Total Views: 23840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 17 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 

budy.jaknot - 23/06/2012 02:58 PM
#261

Quote:
Original Posted By kambinggondrong
@budijaknot
cek CP. Saya hijaukan kembali shakehand


makasi gan D jd makin smangat ane nanggepin keluhan disini.. credit plus to kaskuser yg mau report hal ini.
xrangerx - 25/06/2012 04:55 PM
#262

Quote:
Original Posted By xrangerx
Nama : Edi
tELP: 0878182717**
EMAIL: yddu***@gmail.com
masalah: ada Barang yang tidak dikirimkan


Pada tanggal 8 juni saya membeli barang dari Jakartanotebook INVOICE HJBXC

berikut rinciannya:

1 unit VZTEC Car FM Modulator MP3 / WMA Player Model (VZ-CM1631) - Black = Rp 49.900

1 unit Kingston microSDHC High Capacity micro Secure Digital Card Class 4 - 8GB = Rp 37.900

1 buah IRACO Leather Case Syntetic for Samsung Galaxy Tab 7.0 = Rp 59.000

1 buah THREE - Internet Sepuasnya 1 Bulan (500MB) = Rp 33.900

3 buah XL Unlimited 3GB - Gratis 3 Bulan (NEW)= Rp 254,700

1 buah Taff C91 10.2inch - Leather Case = Rp 49.000

total + shipping = Rp506,455


Pada tanggal 12 juni barang sudah diterima, tapi ada barang yang tidak dikirimkan yaitu Taff C91 10.2inch - Leather Case, saya sudah menghubungi pihak jakarta notebook. tetapi tidak ada tanggapan dari jakartanotebook cuma balas sekali email saya dan tidak pernah menanggapi email saya lagi. tidak ada solusi dari jakartanotebook dan mengabaikan saya.


Bagaimana solusinya?

Terima kasih


Thanks buat kaskus and jakarta notebook, Leather casenya sudah diterima hari ini. thanks.
problem solved.
andra95 - 26/06/2012 12:53 PM
#263

Nama: Andra

telp: 08568828***

email:nuriad*****@gmail.com

permasalahan: status pesanan saya dengan kode transaksi IBF**

jdi gini gan saya tdi malam pesen SanDisk Mobile Ultra microSDHC and microSDXC UHS-I cards for Android High Speed Class 10 Up to 30MB/sec - 32GB. tadi malam saya pesan barang masih ready stock. karena sudah terlalu malam saya rencana transfer bsk pagi nya. tapi pas saya udah transfer dapet email kalo katanya barang nya sudah habis karena ada orang lain yg ikut pesan dan transfer duluan.

terus gimana dong pesanan saya? bisa dicarikan lgi gak barangnya? atau klo gak bisa dicarikan bisa di refund gak? saya juga udh kirim email ke [email]sales@jakartanotebook.com[/email]

thanks
bayspeed - 26/06/2012 02:27 PM
#264

Quote:
Original Posted By budy.jaknot


iya pak, dananya masih nyangkut di finance. saya minta waktu follow up sampai hari sabtu, 23 juni 2012 apabila masih belum terselesaikan saya akan refund dulu dari rekening saya.

========================================

catatan tambahan, Untuk yang sudah kasih saya Bata Merah,

saya bingung dengan anda.

saya disini mencoba membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

kalau anda tidak mengembalikan reputasi personal saya (bukan reputasi jaknot) saya jadi menyesal membuka thread ini dan akan saya tutup dalam waktu dekat.

kalau anda merasa tertipu dengan saya personal, silahkan datang langsung ke jaknot, bawa polisi sekalian, bawa anjing penjaga sekalian, bawa preman sekampung sekalian. Saya akan hadapi.


disini ane konfirmasikan kalau dana sudah direfund tangal 21/06/12
tentang ane kemaren marah2, ane minta maaf kalo menyinggung..
mengingat riwayat transaksi ane dengan jaknot yg dah bertahun2 dengan buanyak nota dan buanyak item terjual serta nominal transaksi yg entah berapa totalnya.. saya mengharapkan hal2 semacam ini ga terjadi/terulang lagi
secara kasus kemarin adalah titik kulminasi dari gemes, kecewa, sebel, dan terakhir marah atas pelayanan jaknot.. ya karena hal kayak gini juga pernah terjadi sebelumnya.. tentang refund yg molor.. dan macem2 laennya..

tentunya ga cukup kalo ane ceritakan semua dinamika ane dengan jaknot disini.. ya semoga kedepannya lebih baik.. tentang reputasi, jangan kuatir.. ane ada cendol, tapi bukan hari ini..
alisanbox - 27/06/2012 02:03 AM
#265

=== sudah selesai ===

Quote:
Original Posted By budy.jaknot

========================================

catatan tambahan, Untuk yang sudah kasih saya Bata Merah,

saya bingung dengan anda.

saya disini mencoba membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

kalau anda tidak mengembalikan reputasi personal saya (bukan reputasi jaknot) saya jadi menyesal membuka thread ini dan akan saya tutup dalam waktu dekat.

kalau anda merasa tertipu dengan saya personal, silahkan datang langsung ke jaknot, bawa polisi sekalian, bawa anjing penjaga sekalian, bawa preman sekampung sekalian. Saya akan hadapi.


Saya SALUT DAN KAGUM dengan pak Budy sebagai chief marketing officer jaknot, sebab saya ada lihat di beberapa post ke belakang, beberapa kali pak budy menawarkan mengembalikan fund customer yang sedang *panas* dengan fund pribadi, pak budy benar benar bertanggung jawab.
pak budy sebagai marketing officer, bukan public relation, sebenarnya BUKAN tanggung jawab pak budy untuk menangani keluhan customer, apalagi keluhan customer yang tidak dilayangkan di toko, tetapi malah membuat thread ini di kaskus supaya dapat menangani keluhan customer dengan lebih baik.

mungkin karena Jaknot besar dan penuh dengan customer sehingga memiliki banyak divisi dan sering mengalami kekeliruan dan kesalah pahaman, saya pun beberapa kali mengalami ketidak puasan dengan jaknot, tetapi berkat adanya respon baik dari pak budy saya tetap menjadi customer jaknot

Note: semoga semangat dan tegar terus pak budy, bersabarlah iloveindonesias

saya masih belum mampu memberi bata merah maupun ijo ijo karna blom iso
tapi uda bisa beri abu abu, saya cuma bisa bantu kasih abu abu dulu pak
rsd23 - 28/06/2012 11:37 PM
#266

Semangat om bud....jangan ditutup thread ini...permasalahan saya dengan jaknote selesai setelah ketemu thread ini...salut to om buddy...:2thumbup
saya dah belanja lagi....ditunggu om kiriman barang pesenan saya...beer:
ALBA04 - 04/07/2012 02:41 PM
#267
Jakarta notebook jual barang tidak sesuai spesifikasi yang tercantum diwebsite jaknot
HATI-HATI.....
JAKARTA NOTEBOOK JUAL BARANG TIDAK SESUAI SPESIFIKASI YANG TERCANTUM DI WEBSITE JAKARTANOTEBOOK.COM

Saya punya pengalaman jelek beli kartu perdana XL (untung hanya beli 2 saja dan yg satu sudah dipakai dan yg satu lagi katanya JakNot issuesnya kalo nga dipakai smp tgl 15 Jul 2012 akan hangus promonya) dan juga punya pengalaman beli coolerpad dari Jakarta Notebook pada tgl 22 Jun 2012 (ini yg saya komplain), barang sampai ditempat tgl 26 Juni 2012.
Setelah cek barang yg diterima berbeda sekali dengan Spec dan gambar yg ada di website Jakarta notebook. Sehingga saya mengajukan email untuk ditukar sesuai spec yg sesuai dengan pemesanan diawal. Dibalas emailnya oleh pihak Jakarta Notebook (Bpk Arie. Mn) dengan alasan barang dari supplier yg salah spec.
Tetap saya telp untuk penggantian spec yg sesuai pesanan krn sebagai pembeli kita hanya tahu nya Jakarta Notebook bukan supplier nya :P.
Dijanjikan oleh P Arie akan dikirim kurir untuk ambil barang dan dikembalikan uangnya pada hari Kamis tgl 28 Juni 2012, tapi tetap tidak nonggol orangnya Jaknote.
Setelah itu saya telp lagi tgl 29 Juni dan alasanya orangnya lagi pada sibuk belum bisa mampir dan dijanjikan hari senin tgl 2 Juli 2012 dan lagi2 JakNote mengingkari janjinya dan tidak ada info apapun ke pihak customer.
Tgl 2 Juli akhirnya saya email kembali ke JAkNote untuk ditukar saja barangnya dengan barang lain yg lebih murah. TAPI tetap belum ada email balasannya juga.
Saya telp lagi ke sana per tgl 3 Juli 2012 diterima oleh JakNote tapi dioper ke Bp Arie dan diberikan nada tunggu lama banget... (akhirnya saya tutup)
Telp lagi ... akhirnya diterima Bp. Oesman (Bp. Arie lagi terima telp katanya...) , dan dia mencatat kembali complain saya... Katanya nanti akan disampaikan ke Bp Arie...

SAMPAI SEKARANG Saya masih menunggu kabar dari JAKNOTE

ADA PHOTONYA TAPI KASKUS NGA BISA UPLOAD PHOTO SEMENTARA INI.
Maliku12 - 13/07/2012 11:54 AM
#268
kekurangan & permasalahan pd barang yg di kirim
Nama : Abdul Malik
Telp : 0899 829****
Email : abdul_hd_**@ya***.com
Permasalahan : Konfirmasi pengiriman nomer transaksi W7O**, masih ada kekurangan barang, dengan kode barang ILKB0*, dan masalah pada kode barang SSUA0* tidak bekerja, barang2 yg lain berjalan normal.

mohon kekurangan barangnya di kirim ke alamat yg tertera dan barang yg bermasalah mohon bisa di ganti
Maliku12 - 14/07/2012 12:04 AM
#269

Quote:
Original Posted By Maliku12
Nama : Abdul Malik
Telp : 0899 829****
Email : abdul_hd_**@ya***.com
Permasalahan : Konfirmasi pengiriman nomer transaksi W7O**, masih ada kekurangan barang, dengan kode barang ILKB0*, dan masalah pada kode barang SSUA0* tidak bekerja, barang2 yg lain berjalan normal.

mohon kekurangan barangnya di kirim ke alamat yg tertera dan barang yg bermasalah mohon bisa di ganti


saya yakin jaknot punya komitment untuk mengatasi masalah dengan pelangganya.
hacker baik - 14/07/2012 03:05 PM
#270

barang udh 1 minggu belum datang juga ym sering off...ym on kadang gk di bales....mohon konfirmasi..
Maliku12 - 17/07/2012 09:59 PM
#271

Quote:
Original Posted By Maliku12
Nama : Abdul Malik
Telp : 0899 829****
Email : abdul_hd_**@ya***.com
Permasalahan : Konfirmasi pengiriman nomer transaksi W7O**, masih ada kekurangan barang, dengan kode barang ILKB0*, dan masalah pada kode barang SSUA0* tidak bekerja, barang2 yg lain berjalan normal.

mohon kekurangan barangnya di kirim ke alamat yg tertera dan barang yg bermasalah mohon bisa di ganti


Quote:
Original Posted By Maliku12


saya yakin jaknot punya komitment untuk mengatasi masalah dengan pelangganya.


Roman2 nya, ane mo jadi korbar "pelecehan" jaknot juga ni, mudah2an sih gk, tetep sabar menanti keyboard yg blm datng, walaupun "katanya" sudah dikirim tgl 14 juli 2012.. Follow up, tidak ada, infor kelanjutan tidak ada, no resi tidak ada... gk punya pulsa kayaknya.. aku galauuuuuu
Maliku12 - 17/07/2012 10:09 PM
#272

Sekarang ane tinggal klaim garansi kabel AV nya..
semoga tidak ada hambatan yg berarti.. cendolbig
ALBA04 - 18/07/2012 03:24 PM
#273

Quote:
Original Posted By ALBA04
HATI-HATI.....
JAKARTA NOTEBOOK JUAL BARANG TIDAK SESUAI SPESIFIKASI YANG TERCANTUM DI WEBSITE JAKARTANOTEBOOK.COM

Saya punya pengalaman jelek beli kartu perdana XL (untung hanya beli 2 saja dan yg satu sudah dipakai dan yg satu lagi katanya JakNot issuesnya kalo nga dipakai smp tgl 15 Jul 2012 akan hangus promonya) dan juga punya pengalaman beli coolerpad dari Jakarta Notebook pada tgl 22 Jun 2012 (ini yg saya komplain), barang sampai ditempat tgl 26 Juni 2012.
Setelah cek barang yg diterima berbeda sekali dengan Spec dan gambar yg ada di website Jakarta notebook. Sehingga saya mengajukan email untuk ditukar sesuai spec yg sesuai dengan pemesanan diawal. Dibalas emailnya oleh pihak Jakarta Notebook (Bpk Arie. Mn) dengan alasan barang dari supplier yg salah spec.
Tetap saya telp untuk penggantian spec yg sesuai pesanan krn sebagai pembeli kita hanya tahu nya Jakarta Notebook bukan supplier nya :P.
Dijanjikan oleh P Arie akan dikirim kurir untuk ambil barang dan dikembalikan uangnya pada hari Kamis tgl 28 Juni 2012, tapi tetap tidak nonggol orangnya Jaknote.
Setelah itu saya telp lagi tgl 29 Juni dan alasanya orangnya lagi pada sibuk belum bisa mampir dan dijanjikan hari senin tgl 2 Juli 2012 dan lagi2 JakNote mengingkari janjinya dan tidak ada info apapun ke pihak customer.
Tgl 2 Juli akhirnya saya email kembali ke JAkNote untuk ditukar saja barangnya dengan barang lain yg lebih murah. TAPI tetap belum ada email balasannya juga.
Saya telp lagi ke sana per tgl 3 Juli 2012 diterima oleh JakNote tapi dioper ke Bp Arie dan diberikan nada tunggu lama banget... (akhirnya saya tutup)
Telp lagi ... akhirnya diterima Bp. Oesman (Bp. Arie lagi terima telp katanya...) , dan dia mencatat kembali complain saya... Katanya nanti akan disampaikan ke Bp Arie...

SAMPAI SEKARANG Saya masih menunggu kabar dari JAKNOTE

ADA PHOTONYA TAPI KASKUS NGA BISA UPLOAD PHOTO SEMENTARA INI.


Jakarta Notebook, emang tidak punya niatan untuk memperbaiki kesalahan yg sdh terjadi.. selalu ngeles... kalo nga punya niat baik sebaiknya ditutup saja jaknot.. daripada mengecewakan pembeli...
Sampai saat ini, case saya juga belum ditanggapi .... :nohope cd:
ALBA04 - 24/07/2012 04:20 PM
#274

Quote:
Original Posted By ALBA04
Jakarta Notebook, emang tidak punya niatan untuk memperbaiki kesalahan yg sdh terjadi.. selalu ngeles... kalo nga punya niat baik sebaiknya ditutup saja jaknot.. daripada mengecewakan pembeli...
Sampai saat ini, case saya juga belum ditanggapi .... :nohope cd:


akhirnya bisa juga upload di kaskus .. tq kaskus..D
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Dan per hari ini saya cek barang tsb masih ada di jaknot.. jadi butuh kudu ati2 to buy this item..
ALBA04 - 24/07/2012 04:29 PM
#275

Coba ditengok Mas Budi .. complain nya belum ditanggapin nih.. jadi kecewa dgn Jaknot...repost:
ALBA04 - 24/07/2012 04:31 PM
#276

Coba ditengok Mas Budi .. ruangan sebelah.. complain nya belum ditanggapin nih.. jadi kecewa dgn Jaknot...
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post729550703
zliang - 26/07/2012 12:08 AM
#277
Denied transaction OSZ**
Nama: Ahm********
Telp: 0856108****
E-mail: ahm********@gmail.com

Saya juga mau menyampaikan keluhan terhadap JakNot nih. Sedikit latar belakang, saya telah beberapa kali belanja di JakNot dan secara umum cukup puas. Satu hal yang saya suka sebelumnya adalah informasi via e-mail yang cepat untuk tiap proses transaksi. Bahkan saya pernah merekomendasikan JakNot ke beberapa teman. Kebetulan saya bekerja di lingkungan yang kebutuhan perangkat IT-nya cukup tinggi. Akan tetapi, justru kali ini, saya mengalami masalah yang kemungkinan akan menjadi transaksi terakhir saya dengan JakNot. Bukan masalah besaran uangnya, tapi masalah cara JakNot memperlakukan pelanggan.

Tanggal 25 Juni 2012 malam saya membeli SDMC0QXX SanDisk Mobile Ultra microSDHC and microSDXC UHS-I cards for Android High Speed Class 10 Up to 30MB/sec - 32GB seharga Rp. 278.000. Setelah ditambah ongkir dan kode unik total menjadi Rp 285.006. Pembayaran saya lakukan malam itu juga dan langsung saya konfirmasikan via web JakNot.

Sore keesokan harinya, 26 Juni 2012, saya menerima e-mail dari JakNot bahwa barang tersebut habis dan "Untuk koordinasi mengenai penyelesaian nota tersebut silahkan anda me-reply email ini untuk bantuan solusi dari kami. Semoga hal ini tidak mengurangi kepercayaan anda dalam berbelanja di www.jakartanotebook.com.[/B]"

Setelah membacanya di malam hari saya balas ke [email]sales@jakartanotebook.com[/email]: "Mohon agar ditransfer kembali ke rekening *** no. 0********** an. Ahm******** sebesar Rp 285006.

Terima kasih."

Tanggal 4 Juli 2012 saya masih belum menerima refund. E-mail saya pun tidak dibalas. Saya kirim e-mail lagi (pukul 10.40) ke [email]sales@jakartanotebook.com[/email]: "Saya belum menerima transfer kembali untuk transaksi OSZ** yang barangnya out-of-stock. Harap konfirmasi tindak lanjutnya."

Beberapa jam kemudian saya dapat balasan dari Sdr. Arie. Mn: "Terima kasih konfirmasinya
akan saya laporkan kebagian finance untuk proses refundnya"

Sayangnya waktu terus berjalan tanpa kabar lebih lanjut. Tanggal 21 Juli 2012 saya e-mail lagi: "Hingga hari ini, Sabtu, 21 Juli 2012, saya belum menerima refund untuk transaksi OSZ**. Berarti hampir sebulan sejak saya melakukan pembayaran (25 Juni 2012) dan meminta refund (26 Juni 2012) setelah diinformasikan bahwa barang out-of-stock. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat mengecewakan dan menunjukkan tidak profesionalnya Jakarta Notebook.

Saya sampaikan lagi bahwa saya meminta refund sebesar Rp. 285.006,00 ke rekening *** no 0********* an. Ahm********."

Sampai dengan hari ini (1 bulan sejak saya melakukan pembayaran), saya belum menerima balasan e-mail, apalagi refund.


Tentunya ini berarti JakNot sendiri yang merusak kepercayaan pelanggan.

Shame on you, JakNot!
williesaja - 26/07/2012 11:31 PM
#278

Sudah tlp kjaknot...smogaa brg dkirim dgn bnar
zliang - 27/07/2012 10:58 PM
#279

Quote:
Original Posted By zliang
Nama: Ahm********
Telp: 0856108****
E-mail: ahm********@gmail.com

Saya juga mau menyampaikan keluhan terhadap JakNot nih. Sedikit latar belakang, saya telah beberapa kali belanja di JakNot dan secara umum cukup puas. Satu hal yang saya suka sebelumnya adalah informasi via e-mail yang cepat untuk tiap proses transaksi. Bahkan saya pernah merekomendasikan JakNot ke beberapa teman. Kebetulan saya bekerja di lingkungan yang kebutuhan perangkat IT-nya cukup tinggi. Akan tetapi, justru kali ini, saya mengalami masalah yang kemungkinan akan menjadi transaksi terakhir saya dengan JakNot. Bukan masalah besaran uangnya, tapi masalah cara JakNot memperlakukan pelanggan.

Tanggal 25 Juni 2012 malam saya membeli SDMC0QXX SanDisk Mobile Ultra microSDHC and microSDXC UHS-I cards for Android High Speed Class 10 Up to 30MB/sec - 32GB seharga Rp. 278.000. Setelah ditambah ongkir dan kode unik total menjadi Rp 285.006. Pembayaran saya lakukan malam itu juga dan langsung saya konfirmasikan via web JakNot.

Sore keesokan harinya, 26 Juni 2012, saya menerima e-mail dari JakNot bahwa barang tersebut habis dan "Untuk koordinasi mengenai penyelesaian nota tersebut silahkan anda me-reply email ini untuk bantuan solusi dari kami. Semoga hal ini tidak mengurangi kepercayaan anda dalam berbelanja di www.jakartanotebook.com.[/B]"

Setelah membacanya di malam hari saya balas ke [email]sales@jakartanotebook.com[/email]: "Mohon agar ditransfer kembali ke rekening *** no. 0********** an. Ahm******** sebesar Rp 285006.

Terima kasih."

Tanggal 4 Juli 2012 saya masih belum menerima refund. E-mail saya pun tidak dibalas. Saya kirim e-mail lagi (pukul 10.40) ke [email]sales@jakartanotebook.com[/email]: "Saya belum menerima transfer kembali untuk transaksi OSZ** yang barangnya out-of-stock. Harap konfirmasi tindak lanjutnya."

Beberapa jam kemudian saya dapat balasan dari Sdr. Arie. Mn: "Terima kasih konfirmasinya
akan saya laporkan kebagian finance untuk proses refundnya"

Sayangnya waktu terus berjalan tanpa kabar lebih lanjut. Tanggal 21 Juli 2012 saya e-mail lagi: "Hingga hari ini, Sabtu, 21 Juli 2012, saya belum menerima refund untuk transaksi OSZ**. Berarti hampir sebulan sejak saya melakukan pembayaran (25 Juni 2012) dan meminta refund (26 Juni 2012) setelah diinformasikan bahwa barang out-of-stock. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat mengecewakan dan menunjukkan tidak profesionalnya Jakarta Notebook.

Saya sampaikan lagi bahwa saya meminta refund sebesar Rp. 285.006,00 ke rekening *** no 0********* an. Ahm********."

Sampai dengan hari ini (1 bulan sejak saya melakukan pembayaran), saya belum menerima balasan e-mail, apalagi refund.


Tentunya ini berarti JakNot sendiri yang merusak kepercayaan pelanggan.

Shame on you, JakNot!


Alhamdulillah, akhirnya hari ini refund telah dilakukan. Terima kasih.
irjanatmanegara - 29/07/2012 02:25 PM
#280
mohon bantuannya
sy sudah transfer untuk pembayaran transaksi dengan Kode BYK1P
saya transfer dibawah pukul 15.00 (karna hari sabtu).
tetapi RESI barang saya belum keluar sampai sekarang!!

mohon untuk diperhatikan keluahan saya,karena barang itu saya butuhkan tepat waktu!!
terimakasi.
Page 14 of 17 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]