SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Total Views: 23840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 17 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 > 

abletodosogood - 03/08/2012 11:43 PM
#281

Ane udah beberapa kali beli barang dari jakartanotebook. Walaupun nilainya kecil2, semua pesenan ane terima tanpa ada masalah, pernah sekali ane pesen trus ada cacat dikit dan ane kirim email ke customer servicenya gak ada respon, tapi ga papa lah cuma cacat dikit doang. Ane ga kapok belanja di mari. Dan barusan ane mesen lagi, mudah2an lancar2 aja kayak sebelumnya.

Jadi secara overall jakartanotebook bisa di kategorikan sebagai recommended seller.
mutiaradwir - 04/08/2012 12:41 PM
#282

Yang namanya toko online pasti ada sales support dan customer support yang online baik dari YM, Email, atau jaman sekarang pake BBM.

Ini yang di website JakartaNotebook.com hanya sebagai pajangan saja, sebagai pemanis website tapi semua itu gak ada gunanya. Saya email ke [email]sales@jakartanotebook.com[/email] gak pernah dibales, chat YM sama sales jaknot yang online gak pernah dijawab tapi status online ... mati kali orangnya. Coba invite pin BBM gak pernah di approve.

Mending hapus aja tu semua embel2 onlinenya bos jaknot, siapa sih ownernya ??
2000BhaGonk - 12/08/2012 12:54 AM
#283
Mohon Info
Malam ...


Dari: JakartaNotebook.com
Kepada: mk27......@yahoo.com
Dikirim: Jumat, 10 Agustus 2012 0:07
Judul: Pesanan barang di JakartaNotebook.com QL7KO telah kami kirimkan

Online Invoice
Transaction Details
Transaction Code: QL7KOTime of Transaction: 9 August 2012 (14:13:30)Shipping Method: JNE REGShipping Cost: Rp. 6.000,00 x 1 kgTotal Payment: Rp. 205.927,00Kode Unik: 27Payment Status: LUNAS
Shipping Information
Recipient Name: Yanto Phone: 081..........3 Address: Pramukasari Rawasari, Cempaka Putih: City: Jakarta - Jakarta Pusat Postal Code: 10570
Pesanan Anda Sudah Kami Kirim!
Kepada Yth, Bapak/Ibu Bha G
Kami ingin memberitahukan bahwa pesanan Anda untuk Transaksi QL7KO sudah dikirim ke alamat yang tertera di Shipping Information di atas menggunakan JNE REG dengan Nomor Resi Pengiriman :
2020714610003

Khusus yang mengirim menggunakan JNE, Anda dapat melakukan Tracking Pengiriman pesanan dengan mengakses link berikut. Bilamana terdapat kesulitan, Anda bisa hubungi kantor JNE terdekat di daerah Anda.
*Catatan : Tracking hanya bisa dilakukan lebih kurang 12 jam sejak e-mail ini dikirimakan karena menunggu entry data dari pihak JNE.
Pertanyaan-pertanyaan lain bilamana diperlukan, Anda dapat me-reply email ini dan kami akan menjawabnya maksimal 1x24 jam pada hari kerja. Sales kami siap membantu Anda!

Terima kasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Jakarta Notebook.

Ruko Garden Shopping Arcade No.8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S.Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan, Jakarta Barat - 11470 Telp : (021) 5698 5511 (Hunting)
Fax : (021) 5698 5522
SMS : 08 999 333 980
E-mail : [email]sales@jakartanotebook.com[/email]
Copyright by JakartaNotebook.com © 2011. All rights reserved.Terms & Conditions

Mohon info cara setting SMCWBR11S-3GN Barricade N Wireless Broadband Router, bagaimana cara settingnya, kalo bisa step by step, krn ngga ada manual booknya, udah coba browsing sana sini tp belum berhasil .... alat dicoba dgn modem USb EC150 CDMA Smart, tp indikator WiFi & USB nya ngga nyala, indikator Readynya jg ngga nyala terang, mohon pencerahannya .... Apakah ada maslah di modemnya
? atau settingnya blm maksimal .... Tks
waluyo99 - 12/08/2012 09:27 PM
#284
Jaknot mengecewakan! Barang kosong, Uang no refund!
Nama : V*P C**P (Wal*** E***** C***)
Telp : 0821***7*72*
Email : ch******en@yahoo.com

Saya benar benar kecewa dengan pelayanan yg buruk dari jaknot, sepertinya ini bukan cuma saya saja. Tapi kekecewaan banyak sekali pelanggan, bisa dilihat dari banyak postingan disini.
Saya membeli barang bulan lalu tanggal transaksi 18 Juli 2012 dengan kode transaksi VFA**, barang ada yg kosong jadi transaksi dirubah menjadi R5WO*, dan disitu ada kelebihan uang sebesar Rp 190.026,-.
Saya sudah konfirmasi via telp, via email, via bb (dengan Osman) namun sampai sekarang uang belum kembali.
Menurut dari cs via bb (Osman) uang akan dikembalikan dalam jangka waktu 7 hari. Setelah 7 hari saya tanyakan kembali, katanya dibantu di informasikan ke bagian finance, namun hasilnya nihil.
Transaksi ini terjadi bulan Juli 2012, dan ini sudah pertengahan bulan Agustus. REFUND BULAN LALU GA KELAR KELAR!!


Yang ingin saya tanyakan :
1. Kapan akan ditransfer?
2. Jika dilihat di suara pembaca, masalah ini terjadi berkali2 sampai dengan sekarang, apakah Jaknot hanya mengembalikan uang hanya jika posting di kaskus??? (kasian banget yg ga maen kaskus)
3. apa ini salah satu cara jaknot utk mendapat keuntungan? pending dana selama mungkin, atau malah ga dibalikin sekalian jika ga keluar di suara pembaca?

Maaf bos ini cuma tanya, bukan nuduh. Dan kami disini bicara bukan tanpa bukti
goesjaya - 13/08/2012 11:59 AM
#285
mohon cek transaksi 9FO**
Dengan hormat,

mohon cek transaksi 9FO**, karena sabtu,11-08-2012 kemaren saya sudah transfer kekurangan melalui rekening Mandiri dari BRI, saya sudah konfirmasi melalui sms & email, tapi sampai sekarang order payment masih berstatus waiting payment. sebelumnya saya transaksi keyboard acer d255 dengan kode transaksi VSZ**, katanya kehabisan barang jadi g dikirim, ok saya tunggu. jadi kemaren saya cuma transfer kekurangan pembayaran saja...

(saya sudah telpon gak diangkat, sms juga gak ada respon, kalau tidak siap dengan infrastruktur toko online, lebih baik offline aja deh....)

JANGAN BUAT PELANGGAN KECEWA YA ....

terimakasih

--
Agus Wijaya
joecbr - 13/08/2012 09:14 PM
#286

gan ane dah sering beli di jakarta notebook dan jarang ada masalah.. Cuma pas bulan Juni kemarin ane beli barang di jakarta Notebook dengan No invoice 6UCSU dan dengan data barang sebagai berikut.
KIFD05XX Kingston DataTraveler 101 G2 DT101G2 16GB
KIFD09XX Kingston DataTraveler 101 G2 DT101G2 8GB


Online Invoice
Transaction Details
Transaction Code: 6UCSUTime of Transaction: 6 June 2012 (10:43:02)Shipping Method: JNE REGShipping Cost: Rp. 6.000,00 x 1 kgTotal Payment: Rp. 128.067,00
Spoiler for Bukti Pembayaran
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]


namun setelah uang ane transfer barang tidak sampai sampai sampai dengan sekarang gan kurang lebih dua bulan ane transaksi sekitar tanggal 7 Juni... Awal awal sih ane telpon kata nya stok nya lagi kosong dan ane minta di tukar dengan barang yang lain namun. tetap aja barang nya ga datang juga gan.. Awal awal sih ane dah nelpon hampir tiap minggu cuma ngga ada kejelasan sampai sekarang apakah barang nya nya ada klo ngga ane minta di balikin aja uang nya. Gimana nih tanggapan dari Jakarta Notebook ane dah bosen email dan nelpon boss. Jangan sampai kepercayaan konsumen hilang oleh uang yang jumlah nya cuma sedikit boss..
joecbr - 13/08/2012 09:16 PM
#287

Quote:
Original Posted By goesjaya
Dengan hormat,

mohon cek transaksi 9FO**, karena sabtu,11-08-2012 kemaren saya sudah transfer kekurangan melalui rekening Mandiri dari BRI, saya sudah konfirmasi melalui sms & email, tapi sampai sekarang order payment masih berstatus waiting payment. sebelumnya saya transaksi keyboard acer d255 dengan kode transaksi VSZ**, katanya kehabisan barang jadi g dikirim, ok saya tunggu. jadi kemaren saya cuma transfer kekurangan pembayaran saja...

(saya sudah telpon gak diangkat, sms juga gak ada respon, kalau tidak siap dengan infrastruktur toko online, lebih baik offline aja deh....)

JANGAN BUAT PELANGGAN KECEWA YA ....

terimakasih

--
Agus Wijaya


baru dua hari gan.... ane yang dah dua bulan aja ngga ada jawabancapedescapedes
joecbr - 13/08/2012 09:21 PM
#288

Quote:
Original Posted By waluyo99
Nama : V*P C**P (Wal*** E***** C***)
Telp : 0821***7*72*
Email : ch******en@yahoo.com

Saya benar benar kecewa dengan pelayanan yg buruk dari jaknot, sepertinya ini bukan cuma saya saja. Tapi kekecewaan banyak sekali pelanggan, bisa dilihat dari banyak postingan disini.
Saya membeli barang bulan lalu tanggal transaksi 18 Juli 2012 dengan kode transaksi VFA**, barang ada yg kosong jadi transaksi dirubah menjadi R5WO*, dan disitu ada kelebihan uang sebesar Rp 190.026,-.
Saya sudah konfirmasi via telp, via email, via bb (dengan Osman) namun sampai sekarang uang belum kembali.
Menurut dari cs via bb (Osman) uang akan dikembalikan dalam jangka waktu 7 hari. Setelah 7 hari saya tanyakan kembali, katanya dibantu di informasikan ke bagian finance, namun hasilnya nihil.
Transaksi ini terjadi bulan Juli 2012, dan ini sudah pertengahan bulan Agustus. REFUND BULAN LALU GA KELAR KELAR!!


Yang ingin saya tanyakan :
1. Kapan akan ditransfer?
2. Jika dilihat di suara pembaca, masalah ini terjadi berkali2 sampai dengan sekarang, apakah Jaknot hanya mengembalikan uang hanya jika posting di kaskus??? (kasian banget yg ga maen kaskus)
3. apa ini salah satu cara jaknot utk mendapat keuntungan? pending dana selama mungkin, atau malah ga dibalikin sekalian jika ga keluar di suara pembaca?

Maaf bos ini cuma tanya, bukan nuduh. Dan kami disini bicara bukan tanpa bukti



baru sebulan gan ?? ane dah dua bulan ngga ada kabar masih santai aja.... ga bakal di balikin kali yah klo ngga masuk di tread suara pembaca
Budy1251 - 14/08/2012 02:08 PM
#289

Maaf kaskuser, baru buka threadnya lagi, saya coba reply ya..



Quote:
Original Posted By zliang
Nama: Ahm********
Telp: 0856108****
E-mail: ahm********@gmail.com

Saya juga mau menyampaikan keluhan terhadap JakNot nih. Sedikit latar belakang, saya telah beberapa kali belanja di JakNot dan secara umum cukup puas. Satu hal yang saya suka sebelumnya adalah informasi via e-mail yang cepat untuk tiap proses transaksi. Bahkan saya pernah merekomendasikan JakNot ke beberapa teman. Kebetulan saya bekerja di lingkungan yang kebutuhan perangkat IT-nya cukup tinggi. Akan tetapi, justru kali ini, saya mengalami masalah yang kemungkinan akan menjadi transaksi terakhir saya dengan JakNot. Bukan masalah besaran uangnya, tapi masalah cara JakNot memperlakukan pelanggan.

Tanggal 25 Juni 2012 malam saya membeli SDMC0QXX SanDisk Mobile Ultra microSDHC and microSDXC UHS-I cards for Android High Speed Class 10 Up to 30MB/sec - 32GB seharga Rp. 278.000. Setelah ditambah ongkir dan kode unik total menjadi Rp 285.006. Pembayaran saya lakukan malam itu juga dan langsung saya konfirmasikan via web JakNot.

Sore keesokan harinya, 26 Juni 2012, saya menerima e-mail dari JakNot bahwa barang tersebut habis dan "Untuk koordinasi mengenai penyelesaian nota tersebut silahkan anda me-reply email ini untuk bantuan solusi dari kami. Semoga hal ini tidak mengurangi kepercayaan anda dalam berbelanja di www.jakartanotebook.com.[/B]"

Setelah membacanya di malam hari saya balas ke [email]sales@jakartanotebook.com[/email]: "Mohon agar ditransfer kembali ke rekening *** no. 0********** an. Ahm******** sebesar Rp 285006.

Terima kasih."

Tanggal 4 Juli 2012 saya masih belum menerima refund. E-mail saya pun tidak dibalas. Saya kirim e-mail lagi (pukul 10.40) ke [email]sales@jakartanotebook.com[/email]: "Saya belum menerima transfer kembali untuk transaksi OSZ** yang barangnya out-of-stock. Harap konfirmasi tindak lanjutnya."

Beberapa jam kemudian saya dapat balasan dari Sdr. Arie. Mn: "Terima kasih konfirmasinya
akan saya laporkan kebagian finance untuk proses refundnya"

Sayangnya waktu terus berjalan tanpa kabar lebih lanjut. Tanggal 21 Juli 2012 saya e-mail lagi: "Hingga hari ini, Sabtu, 21 Juli 2012, saya belum menerima refund untuk transaksi OSZ**. Berarti hampir sebulan sejak saya melakukan pembayaran (25 Juni 2012) dan meminta refund (26 Juni 2012) setelah diinformasikan bahwa barang out-of-stock. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat mengecewakan dan menunjukkan tidak profesionalnya Jakarta Notebook.

Saya sampaikan lagi bahwa saya meminta refund sebesar Rp. 285.006,00 ke rekening *** no 0********* an. Ahm********."

Sampai dengan hari ini (1 bulan sejak saya melakukan pembayaran), saya belum menerima balasan e-mail, apalagi refund.


Tentunya ini berarti JakNot sendiri yang merusak kepercayaan pelanggan.

Shame on you, JakNot!


Untuk kasus bapak dana sudah di refund via BNI an Ahmad Ridha tertanggal 27 Jul 2012, please cek.

Quote:
Original Posted By irjanatmanegara
sy sudah transfer untuk pembayaran transaksi dengan Kode BYK1P
saya transfer dibawah pukul 15.00 (karna hari sabtu).
tetapi RESI barang saya belum keluar sampai sekarang!!

mohon untuk diperhatikan keluahan saya,karena barang itu saya butuhkan tepat waktu!!
terimakasi.


BYK1P
Tgl Transaksi 28-07-2012 (11:36)
Tgl Pembayaran 28-07-2012 (15:04)
atas nama irjan
Total bayar 534,882,-
status Completed

Status JNE :
TRACKING DETAILS

AWB No. Date of Shipment Origin Destination
1985811770009 30-07-2012 00:00 JAKARTA MALANG
Shipper Consignee
JAKARTA NOTEBOOK.COM (R) LALU IRJANI
JAKARTA BARAT MALANG

SHIPMENT STATUS
Outbond
30-JUL-2012 22:13 Jakarta Manifested
31-JUL-2012 15:19 Malang Received On Destination
Delivery Time
01-AUG-2012 09:59 Malang Closed Once Delivery Attempt
02-AUG-2012 10:02 Malang Undelivery

Dikirim dari Jakarta 30-Juli 2012

Apabila barang masih belum diterima, segera email saya ya ke budi[at]jaknot.com supaya saya bisa komplain ke jne.

Quote:
Original Posted By 2000BhaGonk
... (shorten, ga cukup buat posting)

Mohon info cara setting SMCWBR11S-3GN Barricade N Wireless Broadband Router, bagaimana cara settingnya, kalo bisa step by step, krn ngga ada manual booknya, udah coba browsing sana sini tp belum berhasil .... alat dicoba dgn modem USb EC150 CDMA Smart, tp indikator WiFi & USB nya ngga nyala, indikator Readynya jg ngga nyala terang, mohon pencerahannya .... Apakah ada maslah di modemnya
? atau settingnya blm maksimal .... Tks


Segera dikirim via email oleh cs kami.

Quote:
Original Posted By waluyo99
Nama : V*P C**P (Wal*** E***** C***)
Telp : 0821***7*72*
Email : ch******en@yahoo.com

... (shorten, ga cukup buat posting)


Yang ingin saya tanyakan :
1. Kapan akan ditransfer?
2. Jika dilihat di suara pembaca, masalah ini terjadi berkali2 sampai dengan sekarang, apakah Jaknot hanya mengembalikan uang hanya jika posting di kaskus??? (kasian banget yg ga maen kaskus)
3. apa ini salah satu cara jaknot utk mendapat keuntungan? pending dana selama mungkin, atau malah ga dibalikin sekalian jika ga keluar di suara pembaca?

Maaf bos ini cuma tanya, bukan nuduh. Dan kami disini bicara bukan tanpa bukti
[/COLOR][/B]


Di data belum ada proses refund. saya F.U ke keuangan.
Proses refund di perusahaan kami 4-7 hari kerja, apabila dalam maksiumum 7 hari kerja belum terima, kemungkinan ada kendala di refund, atau sales kami tidak proses ke keuangan.

mohon maaf, tidak ada kesengajaan atas hal-hal yang di tanyakan tersebut.

untuk kelebihan dana bpk tsb sudah saya koordinasikan dengan keuangan dan akan di refund sebelum 18 agustus 2012.

Quote:
Original Posted By goesjaya
Dengan hormat,

mohon cek transaksi 9FO**, karena sabtu,11-08-2012 kemaren saya sudah transfer kekurangan melalui rekening Mandiri dari BRI, saya sudah konfirmasi melalui sms & email, tapi sampai sekarang order payment masih berstatus waiting payment. sebelumnya saya transaksi keyboard acer d255 dengan kode transaksi VSZ**, katanya kehabisan barang jadi g dikirim, ok saya tunggu. jadi kemaren saya cuma transfer kekurangan pembayaran saja...

... (shorten, ga cukup buat posting)


Dana tambahan sudah di terima, proses administrasi atas dana sebelumnya saya proses hari ini ya pak agar dapat di proses pengiriman hari ini.

kami mohon maaf atas keterlambatan konfirmasinya.

Quote:
Original Posted By joecbr
gan ane dah sering beli di jakarta notebook dan jarang ada masalah.. Cuma pas bulan Juni kemarin ane beli barang di jakarta Notebook dengan No invoice 6UCSU dan dengan data barang sebagai berikut.
KIFD05XX Kingston DataTraveler 101 G2 DT101G2 16GB
KIFD09XX Kingston DataTraveler 101 G2 DT101G2 8GB


... (shorten, ga cukup buat posting)


sudah di konfirmasi via telp ya bos, ada miskomunikasi dari salesnya.

di proses kirim hari ini dengan nota baru HXZU7, ga perlu tambah dana. resi di info via email ya. trims
joecbr - 14/08/2012 08:15 PM
#290

Quote:
Original Posted By Budy1251
Maaf kaskuser, baru buka threadnya lagi, saya coba reply ya..





Untuk kasus bapak dana sudah di refund via BNI an Ahmad Ridha tertanggal 27 Jul 2012, please cek.



BYK1P
Tgl Transaksi 28-07-2012 (11:36)
Tgl Pembayaran 28-07-2012 (15:04)
atas nama irjan
Total bayar 534,882,-
status Completed

Status JNE :
TRACKING DETAILS

AWB No. Date of Shipment Origin Destination
1985811770009 30-07-2012 00:00 JAKARTA MALANG
Shipper Consignee
JAKARTA NOTEBOOK.COM (R) LALU IRJANI
JAKARTA BARAT MALANG

SHIPMENT STATUS
Outbond
30-JUL-2012 22:13 Jakarta Manifested
31-JUL-2012 15:19 Malang Received On Destination
Delivery Time
01-AUG-2012 09:59 Malang Closed Once Delivery Attempt
02-AUG-2012 10:02 Malang Undelivery

Dikirim dari Jakarta 30-Juli 2012

Apabila barang masih belum diterima, segera email saya ya ke budi[at]jaknot.com supaya saya bisa komplain ke jne.



Segera dikirim via email oleh cs kami.



Di data belum ada proses refund. saya F.U ke keuangan.
Proses refund di perusahaan kami 4-7 hari kerja, apabila dalam maksiumum 7 hari kerja belum terima, kemungkinan ada kendala di refund, atau sales kami tidak proses ke keuangan.

mohon maaf, tidak ada kesengajaan atas hal-hal yang di tanyakan tersebut.

untuk kelebihan dana bpk tsb sudah saya koordinasikan dengan keuangan dan akan di refund sebelum 18 agustus 2012.



Dana tambahan sudah di terima, proses administrasi atas dana sebelumnya saya proses hari ini ya pak agar dapat di proses pengiriman hari ini.

kami mohon maaf atas keterlambatan konfirmasinya.



sudah di konfirmasi via telp ya bos, ada miskomunikasi dari salesnya.

di proses kirim hari ini dengan nota baru HXZU7, ga perlu tambah dana. resi di info via email ya. trims


Pertama saya mengucapkan terima kasih banyak cepat respon nya menanggapi keluhan saya di tread ini.cendolbcendolbcendolbcendolb

Setelah saya baca - baca di tread kebanyakan masalah karena saat melakukan pembayaran stok nya sudah habis sehingga akhir nya invoice nya menjadi Gantung. Mohon untuk jakarta Notebook di carikan solusi yang terbaik jangan sampai masalah yang kecil ini bisa menghilangkan kepercayaan customer kepada Jakarta Notebook.. Mungkin juga jika saya tidak complain ke kaskus.. kasus invoice gantung saya tidak akan di tanggapi sampai sekarang..
zasyanova - 18/08/2012 04:22 PM
#291

Nama/ id jaknot : afgan (Muhammad Afgan)
Telp : 08536262****
Email : al.afgane**[at]gmail.com
Permasalahan : nomer transaksi MKE**, atas pembelian tablet Ainol NOvo aurora 2, dll. kemarin tgl 18 agustus 2012 pukul 18.35 wib, barang baru saya terima, dan ketika di test, dihidupkan tablet aurora 2 tidak mau hidup/menyala padahal sudah memencet power on lama2 tetep tidak hidup, saya coba cas juga tidak ada indikator di tablet kalo lagi ngisi batere, hanya saja tablet nya sedikit anget, saya ingin bertanya :

1. gimana cara menghidupkan tabletnya, apa ada cara khusus?
2. dari deskripsi saya di atas, ada kemungkinan tabletnya rusak tidak?? soalnya di cas selama 4 jam jg tidak ada indikator ngisi batere??
3. kalo memang ternyata rusak, siapa yg tanggung ongkir untuk retur?? saya rasa sudah seharusnya jaknot yg menanggung ongkir karena ternyata tablet yg dikirim tidak berfungsi?? lain hal nya bila memang saya terima dalam kondisi baik,

mohon jawaban segera, karena ni tablet titipan teman, dan saya tidak ada keuntungan dari penitipan ini, selain jadi pikiran dan pusing, lha belum apa2 tidak bisa nyala, saya hubungi n email jaknot belum ada jawaban..

terima kasih
shavelia - 21/08/2012 05:19 PM
#292
up
sukses terus jaknot
waluyo99 - 24/08/2012 06:05 PM
#293

Quote:
Original Posted By waluyo99
Nama : V*P C**P (Wal*** E***** C***)
Telp : 0821***7*72*
Email : ch******en@yahoo.com

Saya benar benar kecewa dengan pelayanan yg buruk dari jaknot, sepertinya ini bukan cuma saya saja. Tapi kekecewaan banyak sekali pelanggan, bisa dilihat dari banyak postingan disini.
Saya membeli barang bulan lalu tanggal transaksi 18 Juli 2012 dengan kode transaksi VFA**, barang ada yg kosong jadi transaksi dirubah menjadi R5WO*, dan disitu ada kelebihan uang sebesar Rp 190.026,-.
Saya sudah konfirmasi via telp, via email, via bb (dengan Osman) namun sampai sekarang uang belum kembali.
Menurut dari cs via bb (Osman) uang akan dikembalikan dalam jangka waktu 7 hari. Setelah 7 hari saya tanyakan kembali, katanya dibantu di informasikan ke bagian finance, namun hasilnya nihil.
Transaksi ini terjadi bulan Juli 2012, dan ini sudah pertengahan bulan Agustus. REFUND BULAN LALU GA KELAR KELAR!!


Yang ingin saya tanyakan :
1. Kapan akan ditransfer?
2. Jika dilihat di suara pembaca, masalah ini terjadi berkali2 sampai dengan sekarang, apakah Jaknot hanya mengembalikan uang hanya jika posting di kaskus??? (kasian banget yg ga maen kaskus)
3. apa ini salah satu cara jaknot utk mendapat keuntungan? pending dana selama mungkin, atau malah ga dibalikin sekalian jika ga keluar di suara pembaca?

Maaf bos ini cuma tanya, bukan nuduh. Dan kami disini bicara bukan tanpa bukti



Quote:
Original Posted By Budy1251


Di data belum ada proses refund. saya F.U ke keuangan.
Proses refund di perusahaan kami 4-7 hari kerja, apabila dalam maksiumum 7 hari kerja belum terima, kemungkinan ada kendala di refund, atau sales kami tidak proses ke keuangan.

mohon maaf, tidak ada kesengajaan atas hal-hal yang di tanyakan tersebut.

untuk kelebihan dana bpk tsb sudah saya koordinasikan dengan keuangan dan akan di refund sebelum 18 agustus 2012.



Belum masuk juga dana nya sampe tanggal hari ini 24 Agsutus 2012.
Gimana nih???
D3Milanisti - 28/08/2012 04:33 PM
#294
PENJUAL TUKANG TIPU.. GA BERTANGGUNG JAWAB
nama saya febi. invoice code LBSNO beli tanggal 2 agustus. di lunasi tanggal 3 agustus.
barang blm gw terima ampe hari ini tanggal 27 agustus. udh di sms, di tlp, di email ga ada satupun yg dibalas..
penjual tukang tipu. ga tau malu.najis
ambil aja tuh duit gw. najis
blubla - 03/09/2012 11:33 AM
#295

saya ada pertanyaan. katanya kalo belanja di jaknot senilai 2jt lebih, maka account kita akan jadi reseller dan akan dapat discount (lupa brp persen). setelah saya belanja 2jt lebih, account saya sudah jadi reseller, kemudian saya beli lagi barang, ternyata barang yang mau saya beli itu harganya sama dengan bukan account reseller. kemudian saya telp cs jaknot, dan dijawab..: oh ya pak, untuk barang itu emang harganya sama reseller dengan tidak reseller...ada beberapa barang yang di discount untuk reseller.
ok saya tutup teleponnya.
Saya males ngecek lagi ke jaknot, sampe sekarang udah males neh belanja di jaknot. sampe bela2in habis 2jt lebih ternyata ga ada provit untuk saya menjadi account reseller..

semoga tidak ada yang merasa ketipu seperti saya....

gut luck...
brehenk - 03/09/2012 01:39 PM
#296

saya email dan sms kenapa gak pernah di respon yah kalo sudah ke pokok permasalahan (klaim garansi). Kalo tanya apakah benar ini jaknot, direspon aja, terus ke pokok permasalahan saya untuk klaim garansi modem, gak bakal direspon lagi. Saya terima modem dari awal sudah dalam keadaan rusak dan itu sudah lebih dari satu bulan gak direspon untuk komplainnya. No Invoice: S4MAV
Saya tunggu respon untuk cara klaim garansinya.
mohon LEBIH DIPERHATIKAN AFTER SALES nya.
brehenk - 03/09/2012 01:45 PM
#297

DOPOST

darma87 - 03/09/2012 07:13 PM
#298
Kapok deh.......
wah gimana nih ane baru bertransaksi tadi.....wahhhhhhhh gawat....................yah hilang deh duit.....
lagak.lo - 03/09/2012 08:06 PM
#299

kesini lebih baik kalo mau belanja www.bhinneka.com

service nya jauh lebih memuaskan
Budy1251 - 04/09/2012 11:26 AM
#300

Quote:
Original Posted By joecbr
Pertama saya mengucapkan terima kasih banyak cepat respon nya menanggapi keluhan saya di tread ini.cendolbcendolbcendolbcendolb

Setelah saya baca - baca di tread kebanyakan masalah karena saat melakukan pembayaran stok nya sudah habis sehingga akhir nya invoice nya menjadi Gantung. Mohon untuk jakarta Notebook di carikan solusi yang terbaik jangan sampai masalah yang kecil ini bisa menghilangkan kepercayaan customer kepada Jakarta Notebook.. Mungkin juga jika saya tidak complain ke kaskus.. kasus invoice gantung saya tidak akan di tanggapi sampai sekarang..


Terima kasih masukannya gan, saat ini kita lagi benahin gudang dan inventory management kita sehingga tidak terjadi lagi hal2 seperti yang kebanyakan di komplain. begitu juga aftersales service masih terus kita perbaiki. salah satunya saya harap dengan membuka thread di kaskus apa yg ga kehandle langsung bisa di remind lewat forum ini.

Quote:
Original Posted By zasyanova
Nama/ id jaknot : afgan (Muhammad Afgan)
Telp : 08536262****
Email : al.afgane**[at]gmail.com
Permasalahan : nomer transaksi MKE**, atas pembelian tablet Ainol NOvo aurora 2, dll. kemarin tgl 18 agustus 2012 pukul 18.35 wib, barang baru saya terima, dan ketika di test, dihidupkan tablet aurora 2 tidak mau hidup/menyala padahal sudah memencet power on lama2 tetep tidak hidup, saya coba cas juga tidak ada indikator di tablet kalo lagi ngisi batere, hanya saja tablet nya sedikit anget, saya ingin bertanya :

1. gimana cara menghidupkan tabletnya, apa ada cara khusus?
2. dari deskripsi saya di atas, ada kemungkinan tabletnya rusak tidak?? soalnya di cas selama 4 jam jg tidak ada indikator ngisi batere??
3. kalo memang ternyata rusak, siapa yg tanggung ongkir untuk retur?? saya rasa sudah seharusnya jaknot yg menanggung ongkir karena ternyata tablet yg dikirim tidak berfungsi?? lain hal nya bila memang saya terima dalam kondisi baik,

mohon jawaban segera, karena ni tablet titipan teman, dan saya tidak ada keuntungan dari penitipan ini, selain jadi pikiran dan pusing, lha belum apa2 tidak bisa nyala, saya hubungi n email jaknot belum ada jawaban..

terima kasih


Saya coba jawab ya gan.
1. Tablet tidak ada cara khusus untuk menghidupkan, cukup tekan tombol power selama kurang lebih maksimum 5 detik hingga menyala.
2. Ada kemungkinan tablet bermasalah, silahkan di kirimkan kembali untuk dilakukan klaim garansi.
3. Maksimum pembelian dibawah 4 hari, biaya kirim kami yang akan ganti. silahkan hubungi cs kita via email : cs[at]jakartanotebook.com

Quote:
Original Posted By shavelia
sukses terus jaknot


thanks shavelia

Quote:
Original Posted By waluyo99
Belum masuk juga dana nya sampe tanggal hari ini 24 Agsutus 2012.
Gimana nih???


Sudah saya koordinasi dengan keuangan, semua request refund bulan agustus sudah selesai pak, kalau masih belum terima bisa email saya di budi[at]jaknot.com

Quote:
Original Posted By D3Milanisti
nama saya febi. invoice code LBSNO beli tanggal 2 agustus. di lunasi tanggal 3 agustus.
barang blm gw terima ampe hari ini tanggal 27 agustus. udh di sms, di tlp, di email ga ada satupun yg dibalas..
penjual tukang tipu. ga tau malu.najis
ambil aja tuh duit gw. najis


kan udah di email pak, tp blm ada respon dari bapak..

saya info lagi yah.

transaksi LBSNO statusnya DENIED karena salah satu barang yang di pesan stocknya habis, jadi kita masih tunggu konfirmasi dari bapak.

Saya barusan email lagi dari budi[at]jaknot.com untuk detailnya. Ditunggu replynya yah.

Quote:
Original Posted By blubla
saya ada pertanyaan. katanya kalo belanja di jaknot senilai 2jt lebih, maka account kita akan jadi reseller dan akan dapat discount (lupa brp persen). setelah saya belanja 2jt lebih, account saya sudah jadi reseller, kemudian saya beli lagi barang, ternyata barang yang mau saya beli itu harganya sama dengan bukan account reseller. kemudian saya telp cs jaknot, dan dijawab..: oh ya pak, untuk barang itu emang harganya sama reseller dengan tidak reseller...ada beberapa barang yang di discount untuk reseller.
ok saya tutup teleponnya.
Saya males ngecek lagi ke jaknot, sampe sekarang udah males neh belanja di jaknot. sampe bela2in habis 2jt lebih ternyata ga ada provit untuk saya menjadi account reseller..

semoga tidak ada yang merasa ketipu seperti saya....

gut luck...


ada miskomunikasi dalam hal ini. saya luruskan ya pak..

1. Program Reseller ditujukan untuk toko-toko yang memenuhi persyaratan kami untuk menjual kembali barang-barang yang ada di jakartanotebook dengan harga yang kompetitif. Selain itu, ada program2 khusus untuk reseller seperti Point Reward, Cashback serta promo-promo khusus reseller lainnya.

2. Untuk menjadi reseller, ada persyaratan khusus yang harus di penuhi diantaranya :
1. Sudah terdaftar sebagai member kami dan sudah pernah bertransaksi minimal 2 jt rupiah dalam 1 bulan terakhir.
2. Mempunyai toko, dan menginformasikan Nama, Alamat, No Telp, Email, Website toko dan Foto dari Toko tersebut dikirimkan via Email ke dealer[at]jakartanotebook.com. Bpk Osman akan membantu anda apabila ada data yang kurang lengkap.
3. Setelah data lengkap, data akan di proses ke management apakah memenuhi persyaratan atau tidak. Apabila proses pengajuan selesai, akan dikabari via email oleh Bpk Osman.
4. Tidak semua barang ada harga resellernya, karena harga user pun kami tetap jaga untuk selalu kompetitif \) jadi jangan salah paham dulu nuduh kita nipu bapak. Merasa tertipu ? datang aja ke toko untuk klarifikasi \)

Quote:
Original Posted By brehenk
saya email dan sms kenapa gak pernah di respon yah kalo sudah ke pokok permasalahan (klaim garansi). Kalo tanya apakah benar ini jaknot, direspon aja, terus ke pokok permasalahan saya untuk klaim garansi modem, gak bakal direspon lagi. Saya terima modem dari awal sudah dalam keadaan rusak dan itu sudah lebih dari satu bulan gak direspon untuk komplainnya. No Invoice: S4MAV
Saya tunggu respon untuk cara klaim garansinya.
mohon LEBIH DIPERHATIKAN AFTER SALES nya.


Maaf kalau smsnya belum di respon oleh staff kita, tp info soal garansi kan ada di web pak, Paling bawah ada :

Quick Help

Forgot Password
Help Center
Warranty
Download
How to Buy
FAQ
Shipping Cost

bapak tinggal klik aja Warranty untuk informasi cara klaim garansi serta ketentuan garansi.

Seharusnya ga sampai sebulan pak kalau bapak bisa cari informasi di website kita. kita infomrasikan lengkap koq \)

tapi saya selalu siap membantu kalau ada yang masih kurang informasinya, email langsung aja ke budi[at]jaknot.com

Quote:
Original Posted By darma87
wah gimana nih ane baru bertransaksi tadi.....wahhhhhhhh gawat....................yah hilang deh duit.....


kasian deh lo berdukas ikut berduka aja pak berdukas

kalau mau komplain ya yang jelas, saya anggap posting bapak adalah JUNK.
info nomer transaksi ga ada, cuma nge FLAME aja.

Blajar dong posting yang baik dan benar !

Quote:
Original Posted By lagak.lo
kesini lebih baik kalo mau belanja www.bhinneka.com

service nya jauh lebih memuaskan


ini juga ane anggap JUNK IKLAN. ga malu yah gan ngiklan koq di surat pembaca, di thread orang pula ~_~. ane aja yg buka thread ini ga ada ngiklan2 apapun capede capedes
Page 15 of 17 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]