SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Total Views: 23840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 17 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 > 

7butterfly7 - 04/09/2012 02:36 PM
#301

baca2 dulu,

Thanks

NB. Koneksi lelet.
rizkyimandio - 04/09/2012 02:57 PM
#302

maaf, saya pesan dari kemarin sudah dikasih nomer resi 2023624860001 dr kmrn namun belum bisa d tracking?bisa di cek ulang...no.nota : WXY9O, email saya [email]imandio.rizky@yahoo.com[/email]
brehenk - 04/09/2012 05:01 PM
#303

ok sudah saya email ke budi[at]jaknot.com.
Ditunggu respon terbaiknya.
7butterfly7 - 04/09/2012 05:54 PM
#304

Quote:
Original Posted By Budy1251

Quote:
Original Posted By zasyanova ?
Nama/ id jaknot : afgan (Muhammad Afgan)
Telp : 08536262****
Email : al.afgane**[at]gmail.com
Permasalahan : nomer transaksi MKE**, atas pembelian tablet Ainol NOvo aurora 2, dll. kemarin tgl 18 agustus 2012 pukul 18.35 wib, barang baru saya terima, dan ketika di test, dihidupkan tablet aurora 2 tidak mau hidup/menyala padahal sudah memencet power on lama2 tetep tidak hidup, saya coba cas juga tidak ada indikator di tablet kalo lagi ngisi batere, hanya saja tablet nya sedikit anget, saya ingin bertanya :

1. gimana cara menghidupkan tabletnya, apa ada cara khusus?
2. dari deskripsi saya di atas, ada kemungkinan tabletnya rusak tidak?? soalnya di cas selama 4 jam jg tidak ada indikator ngisi batere??
3. kalo memang ternyata rusak, siapa yg tanggung ongkir untuk retur?? saya rasa sudah seharusnya jaknot yg menanggung ongkir karena ternyata tablet yg dikirim tidak berfungsi?? lain hal nya bila memang saya terima dalam kondisi baik,

mohon jawaban segera, karena ni tablet titipan teman, dan saya tidak ada keuntungan dari penitipan ini, selain jadi pikiran dan pusing, lha belum apa2 tidak bisa nyala, saya hubungi n email jaknot belum ada jawaban..

terima kasih


Saya coba jawab ya gan.
1. Tablet tidak ada cara khusus untuk menghidupkan, cukup tekan tombol power selama kurang lebih maksimum 5 detik hingga menyala.
2. Ada kemungkinan tablet bermasalah, silahkan di kirimkan kembali untuk dilakukan klaim garansi.
3. Maksimum pembelian dibawah 4 hari, biaya kirim kami yang akan ganti. silahkan hubungi cs kita via email : cs[at]jakartanotebook.com

Kalao begini responnya, mestinya Jakartanotebook adalah seller yg recommended.
harapan calon buyer dan buyer, adalah semoga bisa dibuktikan, baru bisa jadi Seller yg sukses.

Tolong tanya, apakah aturan tersebut (tentang barang yg saat diterima buyer, dites ternyata rusak) berlaku juga buat buyer yg membeli dari RESELLER Perusahaan agan???

Thanks sebelumnya

NB. Seller yg bersedia membuat trit begini, menandakan itikad yg sangat positiv, so ane rate 4 bintang. Semoga Seller2 lain bisa mengikuti niat baik TS ini.
7butterfly7 - 04/09/2012 06:56 PM
#305

baru cek situsnya, di bagian warranty, kok begini tulisannya:

Quote:
2. Untuk Pelanggan di Luar Jakarta / Luar Kota
Untuk pelanggan yang berada di luar Jakarta, Anda bisa mengirimkannya via kurir/jasa pengiriman kepada kami.
Mohon perhatikan beberapa hal penting sebagai berikut :
Konsultasikan terlebih dahulu sebelum kirim, karena berdasarkan pengalaman kami, banyak masalah yang ditemukan bukan karena kerusakan perangkat dan bisa dibantu melalui telepon/e-mail. Untuk menghindari kerugian bea kirim tanpa hasil, kami sangat menyarankan untuk berkonsultasi kepada kami terlebih dahulu.
Biaya kirim pulang-pergi menjadi tanggungan pelanggan.
Perhatikan masa garansi berlaku sebelum kirim.
Isi dan sertakan Formulir Klaim Garansi didalam paket.
Lama klaim berkisar 3-4 hari kerja.


Kok beda dg info di atas, ya?

Mana yg dipakai, nich gan TS????
Agar tidak membingungkan buyer dan calon buyer Agan.

Cek PM gan.


========
Inbox full, gan.

redyzilham - 05/09/2012 12:35 AM
#306

Quote:
Original Posted By 7butterfly7
baru cek situsnya, di bagian warranty, kok begini tulisannya:



Kok beda dg info di atas, ya?

Mana yg dipakai, nich gan TS????
Agar tidak membingungkan buyer dan calon buyer Agan.

Cek PM gan.


========
Inbox full, gan.



smg sistem di jaknot dapat dibenahi secepatnya..


fahmi.zoel - 07/09/2012 12:35 AM
#307

mo ngeluhh gannnn...
beli hame a1 (invoice code: XXQTE)

2 minggu kmrn error,wifi ga detek otomatis ga bs konek inetnya,lampunya cuma blinking merah

dah claim k jaknot,kirim brg via jne dan hari ini dah diretur dgn kondisi mengenaskan;

hame a1 gantinya sama begonya,wifi bs kedetek,cuma inetnya tetep ga bs konek, mau pake settingan 3g/smart podo bae,ga bs konek.
dah coba di 3 modem dan 3 operator,sama aj ga bisa konekkk...
dah coba reset tp ga ada perubahan...

apa sblm dikirim gak ditest dulu???
==================================================================
sebelum brg dikirim balik ke ane,ane bicara dgn om dan tante dr pihak jaknot:
* kt cs yg cewek (via telp),ktnya hame-nya diganti baru,ternyata klo ane liat dr fisiknya,kayak bekas n spt barang yg sdh pernah diservice.
ane gak mslh tuh barang mau diservice ato diganti baru,yg penting SEHATTT.

* kt om budy (via telp jg), jaknot ga mungkin ngejual barang yg DEFECT,nyatanya sekali lg ane bilang banyak yg ngeluh sama nih barang di bbrp forum (baru kali ini ane beli barang tanpa membaca review-nya terlebih dahulu, #salah besar) >== dan terbukti brg yg ane terima hasil claim,rusakkk

jd gmana dong masgan ???
moga" ane dpt fast response dr pihak ybs... Aamiin


thx.
[email]fahmi.zoel@gmail.com[/email]
Vicrs - 08/09/2012 12:24 AM
#308

nama akun jaknot : Fikri
telp : 0877 ** 16 11 6*
email : matc****@gmail.com


gmana nih proses refund ...?? kok katanya 3 hari kelar

apa perlu gw taro di surat pembaca web" gede ......


gw gak masalahin duit, gak gede" amat
gw masih nubi di bagian finance, tapi gak bego" amat ky finance jaknot masalah refund dana.


makanya data sering" direkonsile biar balance
didik lah finance situ biar professional
filling yg rapih, biar ada proses" refund ke customer cepet

system finance belom rapih kok berani maen gede, rawan tuh penyelewengan
simple999 - 08/09/2012 09:46 AM
#309

biar gimanapun juga..
ane sangat menghargai jaknot yang udah buka trit ini...
semoga bisa membantu jaknot untuk lebih maju...

ane konsumen jaknot juga loh... hheehehe

salam
whitecool - 09/09/2012 10:37 PM
#310
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Mau share sedikit pengalaman kurang menyenangkan transaksi di Jaknot

Tgl 20 Juli 2012 sekitar jam 5an, saya membeli AverTV Volar HD http://www.jakartanotebook.com/products/detail/403/775/avertv-volar-hd.html, pada saat itu system jaknot sedang kacau sehingga tidak ada antrian dan toko menjadi sesak (jika yang sudah pernah belanja di jaknot mengerti ini)
Akhirnya saya tidak mencoba di jaknot dan selesai beli langsung saya coba di rumah, yang ternyata adalah itu TV Tuner digital dimana tidak ada siaran TV selain TVRI dan itu pun hanya di bbrp titik dan masih uji coba

Tgl 21 Juli 2012 saya complain ke JakNot bagaimana menggunakan ini biar bisa menonton telivisi normal, dan barang di hold untuk di check

Setelah 2 minggu follow up tidak diladenin, akhirnya saya datangi langsung jaknot dan diterima oleh CS yang bernama Chafiz. Disinilah cerita lucu nya dimana mendapat reply seperti berikut

1. Barang yang mau diretur harus di hari yang sama (hmm gmn caranya retur di hari yang sama sedangkan saya beli jam 5an? jaknot buka 24 jam? Dan saya besok pagi nya langsung bawa ke Jaknot lagi. Okay if this is jaknot rules saya ikutin lah.

2. Setelah itu saya lanjuti pertanyaan, kenapa TVTuner digital bisa dijual tanpa pemberitahuan ataupun peringatan ? Padahal CS nya sendiri mengakui saat ini hanya tvri yang ada saluran digital, dan tidak stabil dan hanya titik2 tertentu yang bisa dpt signal..

Jawabannya :
- Sales Jaknot HARUSNYA memberitahukan bahwa ini TV Tuner digital. Sedangkan kenyataannya saya tidak diberitahukan (entah karena saat itu crowded sehingga lupa). Trus CS nya dengan bodohnya menyuruh saya mencari sales yang bertransaksi dengan saya (halooo.... sebegituh berkesankah sales jaknot sehingga kita harus mengingat wajahnya bahkan setelah 2 minggu??)

- Saat saya cecar dengan pertanyaan2 yang logis, CS nya berkelit lagi "harusnya bapak mengecek dulu spesifikasinya di internet karena di forum ini juga pada banyak yang 'terjebak'" (sekali lagi, belanja 200rb an harus check sana sini dan request saya simple saya minta TV tuner)

- Saya tanya lagi, pak dimana yang tunjukin bahwa itu digital, coba liat website jaknot. CS nya nyari2 di web nya gak ada katanya barangnya uda gak ada di web, trus dikasih refrensi dari WEB LAIN dan PRODUCT LAIN yang dia bilang "nih pak mirip gini" Okay, saya gak sampe 1 menit uda ketemu link berikut. Saat itu saya tidak bawa laptop untuk browsing, dan percayakah di google search "Avertv ValorHD" tidak bs menemukan satupun link?
well here the link http://www.jakartanotebook.com/products/detail/403/775/avertv-volar-hd.html

Akhirnya sekarang barang tersebut cuma masuk lemari dan memang sudah saya relakan.

Jadi share ajah buat agan2 lain saran saya berhati2 lah belanja di jaknot, usahakan belanja pagi2, perhatikan spek dimana refrensi tidak hanya dari web jaknot saja tapi spek dari website lain agar tidak tertipu karena ternyata ada barang di Jaknot yang secara functionality useless dan tetap saja dijual (mungkin jaknot uda terlanjur import kali yach?)dan sayangnya mereka akan berlindung di peraturan "tuker barang harus hari yang sama"
brawijaya2 - 10/09/2012 07:57 PM
#311
Komplain
Ane baru nemuin nih thread.. Ane juga mo share pengalaman ane belanja di jaknot.. taon lalu tepatnya tgl 8/06/2011 ane beli kartu perdana simpati turbo 4 buah. Alhamdulillah barang saya terima. diweb tertulis aktif sd taon 2012. setelah ane coba ada salah satu kartu yang expired. Trus saya email bagian cs.. Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Tapi emailnya gak dibales2. Coba hub YM juga gak ada respon.. Saya baru sadar ternyata bukan cuman saya yang jadi korban.
datuk.ahmad - 14/09/2012 09:28 PM
#312

Gan no sms ini g di pake lagi yh 0899 9333980, klau g d pake lagi jangan d pajang sbg no yg bisa di hubungi, di sms tanya no resi kok enga di balas2 payah masih kalah service penjual di fjb \(.
wewe_cuakep - 17/09/2012 03:04 PM
#313
ganti
pembelian kabel DVI to vga

1. kemaren pada tggl 3 september 2012 saya membeli sebuah kabel
Display Port to VGA Adapter with IC (DP Male to VGA Female) Nickel yg nantinya saya pake di laptop saya seri HP probook 5310m.

2. Pada tggl 5 barang sudah mendarat di rumah dan lsg saya coba, ternyata kabel tersebut tidak bisa dipakai. Kabel tersebut di pakai utk output to LCD ato monitor dgn colokan vga. saya coba instal ulang driver vga dari inter tetep saja gak mau tampil, padahal resolusi di lapie saya sudah berubah jadi 800X600(karena di duplicate tadi bukan di extend).

3. saya sudah menghub CS di jakarta notebook juga sama, barang yg sudah dibeli tidak bisa di kembalikan kecuali rusak. Ok gpp gak kembali tapi bargnya gak bisa di pakai alias rusak gmna? udah saya utak atik juga tetep gak bisa.


Note : imel ini sudah saya teruskan ke pak budi via imel moga mendapat balasan dgn baik. saya tanya apa gak da YM apalagi saya customer dari luar jkt utk tlp pastinya biaya juga gak murah dgn brg yg saya beli. Berkali2 saya tanya YM YM dan YM ndak ada balasannya sama sekali.klo via IMEL lama banget sementara batas garansi hanya 1 bln. mads:


tolong segera di tanggapi
martho - 27/09/2012 12:39 AM
#314

Quote:
Original Posted By kodok772001
ane gak pernah beli di jakartanotebook sih...

cm pengalaman ane soal komplain...kalau kita komplain baik2...biasanya kerjanya lama...atau malahan komplain kita cuma dianggap angin lalu...dianggap sepele...

terus ane pakai acara marah2 sama maki2...baru habis itu kerjanya cepet...langsung dikerjakan...actionnya langsung cepat...

jadi pengalaman ane soal komplain...lebih enak pakai acara maki2...lebih cepat prosesnya...D


asli orang indonesia cdbingung:cdcd

lagak.lo - 27/09/2012 12:22 PM
#315

bukan kali ini aja tu jaknot jual barang tapi deskripsi produknya ga jelas

kek kasus kartu perdana XL 3 bln unlimited.

jadi kalo mo beli disini cek dulu tuh barang valid apa kaga berbusa: berbusa:

percuma mo protes dan segala macemnya kalo nilainya kecil, mending direlain aja
kalo gede baru ajak ribut :genit
mboyoxxx - 27/09/2012 05:44 PM
#316
Komplain JAKNOT ga respon...?
Nama : zaki anwar k
Telp : 081569*****
Email : rikz***@yahoo.co.id
Permasalahan : Konfirmasi pengiriman nomer transaksi KVZ**
bolotz2004 - 02/10/2012 03:03 PM
#317

Nama : Heri Nurdiyanto
Telp : 0813286*****
Email : herinurdiyan****@gmail.com
Permasalahan : Konfirmasi pengiriman nomer transaksi SW4**,sudah melakukan pembayaran tetapi barang belum dikirim berdukas berdukas berdukas

mohon tanggapannya...
mutiaradwir - 05/10/2012 05:22 PM
#318

JakNot sistem stocknya gak sesuai sama di website. Hari ini gw datang ke JakNot mau beli Baterai Apple MacBook Pro 15" A1281 / MB772 - Silver Metalic pesenan customer gw. Sampe sana gw order dan gw liat stock tertulis masih 8 pcs. Eh udah nunggu hampir 1 jam taunya nga ada barangnya kosong. Buang-buang waktu gw aja hasilnya nihil ....
kukukolor - 14/10/2012 01:31 PM
#319

sudah 1 bulan lebih TS nya gak masuk lapak.

jadi bimbang juga mau belanja di jaknot. padahal udah CheckOut tinggal bayar aja. terusin apa nggak ya ? bingung:
loocmhanz - 14/10/2012 04:21 PM
#320

Transaksi Code : BTFW2
Tanggal Transaksi : 12-Oktober-2012 (udah lunas)

kok statusnya packing terus dari tgl 12, ampe sekarang tgl 14 bingung
kapan di kirimnya barangnya

mohon di proses
Page 16 of 17 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]