SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Total Views: 23840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

andri_males - 19/12/2011 10:54 PM
#21
belanja datang langsung ke toko jakartanotebook sungguh tidak nyaman
selamat malam agan-agan sekalian.

ane mau share tentang pengalaman ane belanja langsung ke toko jakartanotebook.com di Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park kira2 seminggu yang lalu lah,niatnya mau beli adapter untuk notebook asus ane yang rusak, sampe sono kira2 jam 3 siang suasana toko sudah ramai, ane masuk tapi yang menyambut bukan pelayan toko tersebut malah spg sebuah kartu provider yang sedang promosi, ane ga tau ane kira dia palayan tokonya, ane langsung nanya kedia tapi dia juga tidak mengerti dan menyuruh ane langsung ke meja customor servis,mejanya nyambung dengan meja kasir gitu, sampe situ udah rame orang udah banyak yang nganteri, tapi csnya cuma ada satu orang disitu, dengan sombongnya csnya menyuruh yang menganteri agar daftar dulu, sampe sini ane sudah ga mood cara belanjanya ribet gan, orang kita mau belanja mudah dengan cara datang langsung ko harus bertele-tele, harus daftar dulu baru nanti dipanggil, mana csnya ngejelasanya sambil teriak-teriak lagi dan dengan acuh ga acuh, daftarnya aja nganteri, dah gitu suasana tokonya penuh pula...akhirnya ane mutusin untuk keluar dari itu toko, mending langsung ke mangga 2 aja dah nyari disitu......
mohon perhatian dari manageman jakartanotebook, agar customor yang datang secara langsung ke tokonya seperti ane ini ke nyamanan belanjanya agar diperhatikan, kan kasian sudah jauh2 datang tapi seperti ini...
pr1mus_corleone - 19/12/2011 11:49 PM
#22

akhirnya ada juga yang complain ttg jaknot, emang gw ngerasa gk nyaman kalo belanja langsung datang ke sana, gw jg sering menyarankan buat teman2 jangan belanja langsung ke sana mendingan via online aja, soalnya CS nya lama banget kalo ngelayanin pelanggan.

lamanya karena beberapa part itu harus dicek dan distempel garansi segala pokoknya buang2 waktu deh kalo harus belanja langsung ke sana, mendingan online aja belanjanya

gw sih so far gk pernah ada komplen dari beberapa barang yang gw beli, dan ada bbrp barang yang bahkan lebih murah dari mangga dua

tapi dibanding mangga dua gw sih prefer jaknot lah udah lebih murah dan gk buang2 waktu dan tampilan webnya juga lumayan bagus kok

beer:
akhmadfuadi - 20/12/2011 07:15 PM
#23

Quote:
Original Posted By qlikweb
Thx atas responnya. Beli barang dr tgl 12 tp smpe skrg ga d kirim. Kurirnya nelp malah ajak ketemuan d suatu tmpt,klo seperti itu lbh baik ambil layanan yg tiki jelas dan bs d tracking. Uda kecewa bgt, mau beli d situ krn bs cepet tp malah ku gini. Mending besok langsung ambil barang, walaupun jauh dr rmh. Klo lg pd sibuk atau ada divisi yg ga bagus kinerjanya apakah jd mengorbankan customer? Kalau seperti itu knp sih ga ada pemberitahuan yg jelas? Knp hrs customer yg ngejar?(iya klo lsg d jwb,lama bgt jwbnya). Saran jg tuk jaknot, klo webnya blm jd 100% jgn di launch donk..dan jgn d jadiin alasan.


SETUJU Dengan agan qlikweb!

Ane beli modem semarfren tanggal 9/12/11 (kode transaksi : THUPW). tanggal 13/12/11 ane cek trakcing di situs jakartanotebook.com tapi status masih PACKING dan siap dikirm via JNE. ane telpon lagi hari jumat 16/12/11 bilangnya ada kesalahan data karena masih perbaikan web, sehingga ada miss data (gimana cara udah siap dikirim koq masih ada miss data??) dan katanya barang sudah ada di tangan JNE. Hari ini ane email Bpk. Arie selaku sales nya, kenapa barang pesanan saya sudah 11 hari belum sampai juga dan balasannya hanya bisa minta maaf karena masalah teknis di web. mads marah
FYI alamat pnerima hanya di BINTARO, bukan di Papua/Maluku. tapi kenapa kalau sudah di tangan JNE barang belum sampai (11 hari). apakah pengiriman dari JNE Jakarta Barat ke Bintaro membutuhkan waktu selama lebih dari 11 hari?? jalan kaki aja kayanya 2 hari juga nyampe! Kalaupun sudah di tangan JNE mana nomor resinya?? ane email untuk nanya nomor resi nya aja gak dibalas2, itu sudah cukup bukti kalau memang barang belum dikirim!! jangan hanya dibagusin web nya doang dong, tapi service nya juga donk!!!



Jujur, ane KECEWA berat sama pelayanan JAKNOT. mads marah
budiarno - 20/12/2011 09:45 PM
#24
Barang Yg Dipesan Tidak Sesuai
Saya malah dapet kiriman rongsokan kemaren siang. Saya pesen modem Huawei E220 dua buah warna Putih, yg dateng malah dua warna (Hitam dan Putih). Ehhh... udah gitu, yg Hitam nya gak bisa dipake lagi alias RUSAKKKK...

Lain kali klo mau kirim barang mustinya dicek dulu, jangan kirim rongsokan ke pelanggan. Saya tanyain ke sales disuruh email ke cs, saya email ke cs malah gak ada tanggapan. Susah bangettt.... Ini bakal jadi pengalaman terakhir saya deh belanja di Jaknot.

Dulu beli Netbook eh keyboardnya rusak, kali ini cuma beli modem malah rusak juga. Ntar kalo beli yg lain juga rusak lagi, nggak mau ahhhh... Sorry lah yawww...!
Budy1251 - 21/12/2011 12:23 PM
#25

Sorry all baru reply, kemarin ga masuk kantor ada keperluan keluarga \(.. ane coba konfirmasi ya..

Quote:
Original Posted By andri_males
selamat malam agan-agan sekalian.

ane mau share tentang pengalaman ane belanja langsung ke toko jakartanotebook.com di Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park kira2 seminggu yang lalu lah,niatnya mau beli adapter untuk notebook asus ane yang rusak, sampe sono kira2 jam 3 siang suasana toko sudah ramai, ane masuk tapi yang menyambut bukan pelayan toko tersebut malah spg sebuah kartu provider yang sedang promosi, ane ga tau ane kira dia palayan tokonya, ane langsung nanya kedia tapi dia juga tidak mengerti dan menyuruh ane langsung ke meja customor servis,mejanya nyambung dengan meja kasir gitu, sampe situ udah rame orang udah banyak yang nganteri, tapi csnya cuma ada satu orang disitu, dengan sombongnya csnya menyuruh yang menganteri agar daftar dulu, sampe sini ane sudah ga mood cara belanjanya ribet gan, orang kita mau belanja mudah dengan cara datang langsung ko harus bertele-tele, harus daftar dulu baru nanti dipanggil, mana csnya ngejelasanya sambil teriak-teriak lagi dan dengan acuh ga acuh, daftarnya aja nganteri, dah gitu suasana tokonya penuh pula...akhirnya ane mutusin untuk keluar dari itu toko, mending langsung ke mangga 2 aja dah nyari disitu......
mohon perhatian dari manageman jakartanotebook, agar customor yang datang secara langsung ke tokonya seperti ane ini ke nyamanan belanjanya agar diperhatikan, kan kasian sudah jauh2 datang tapi seperti ini...


Quote:
Original Posted By pr1mus_corleone
akhirnya ada juga yang complain ttg jaknot, emang gw ngerasa gk nyaman kalo belanja langsung datang ke sana, gw jg sering menyarankan buat teman2 jangan belanja langsung ke sana mendingan via online aja, soalnya CS nya lama banget kalo ngelayanin pelanggan.

lamanya karena beberapa part itu harus dicek dan distempel garansi segala pokoknya buang2 waktu deh kalo harus belanja langsung ke sana, mendingan online aja belanjanya

gw sih so far gk pernah ada komplen dari beberapa barang yang gw beli, dan ada bbrp barang yang bahkan lebih murah dari mangga dua

tapi dibanding mangga dua gw sih prefer jaknot lah udah lebih murah dan gk buang2 waktu dan tampilan webnya juga lumayan bagus kok

beer:



Thanks gan infonya, postingan agan ini ane teruskan langsung ke manager direct store sama managemen jaknot supaya jadi perhatian.. untuk direct store kita akan terus kembangkan dan cari sistem supaya bisa lebih cepat.

ane coba info beberapa hal ya gan,

kenapa customer harus daftar dulu kalau belanja ?
> sebenernya ini ga wajib, tapi sebenernya banyak keuntungan kalau daftar dulu.
1. kalau daftar, otomatis history belanja tercatat di sistem kita, jadi kalau nantinya ada masalah di barangnya atau klaim garansi, semua sudah tercatat di sistem, begitu juga kalau nantinya nota pembelian di perlukan, kita masih tetap berikan informasi tersebut walau udah lewat 1 tahun sekalipun.
2. kalau daftar, otomatis email, atau hp agan masuk ke list member kita (tenang aja, informasi dijaga dengan rahasia), kedepannya kalau kita lagi ada promo, sale atau event quiz, kita akan info atau invite melalui email/hp tersebut, semisal info itu mengganggu, cukup reply email or sms dari jaknot untuk minta promo di hentikan.

banyak hal2 lain yang bisa mempererat hubungan dan kerja sama antara jaknot dan pelanggan kalau pelanggan jadi member di jaknot \)

tapi sekali lagi ane mohon maaf kalau gara2 itu jadi mesti lama nunggunya.. akan jaknot terus perbaiki supaya lebih efisien belanja langsung ke toko.

Quote:
Original Posted By akhmadfuadi
SETUJU Dengan agan qlikweb!

Ane beli modem semarfren tanggal 9/12/11 (kode transaksi : THUPW). tanggal 13/12/11 ane cek trakcing di situs jakartanotebook.com tapi status masih PACKING dan siap dikirm via JNE. ane telpon lagi hari jumat 16/12/11 bilangnya ada kesalahan data karena masih perbaikan web, sehingga ada miss data (gimana cara udah siap dikirim koq masih ada miss data??) dan katanya barang sudah ada di tangan JNE. Hari ini ane email Bpk. Arie selaku sales nya, kenapa barang pesanan saya sudah 11 hari belum sampai juga dan balasannya hanya bisa minta maaf karena masalah teknis di web. mads marah
FYI alamat pnerima hanya di BINTARO, bukan di Papua/Maluku. tapi kenapa kalau sudah di tangan JNE barang belum sampai (11 hari). apakah pengiriman dari JNE Jakarta Barat ke Bintaro membutuhkan waktu selama lebih dari 11 hari?? jalan kaki aja kayanya 2 hari juga nyampe! Kalaupun sudah di tangan JNE mana nomor resinya?? ane email untuk nanya nomor resi nya aja gak dibalas2, itu sudah cukup bukti kalau memang barang belum dikirim!! jangan hanya dibagusin web nya doang dong, tapi service nya juga donk!!!



Jujur, ane KECEWA berat sama pelayanan JAKNOT. mads marah


agan akhmadfuadi, ane mohon maaf sekali nih mengenai nota THUPW agan, setelah ane konfirmasi lagi ke bagian pengiriman, ternyata nota agan masih di bagian gudang pengiriman karena nota tersebut terselip (human error*)
ane udah konfirmasi sama manager pengiriman dan melakukan teguran keras sama staff pengiriman yg mengakibatkan pengiriman nota THUPW ini jadi tertunda.

ane bisa konfirmasi untuk nota agan tersebut sudah di lakukan proses ulang via JNE. resi pengiriman 170648***0000 (detail ane PM ya)

sekali lagi atas nama jaknot ane mohon maaf yang sebesar2nya atas keterlambatan pengiriman. mudah2an barangnya sudah bisa di terima hari ini di alamat.

Quote:
Original Posted By budiarno
Saya malah dapet kiriman rongsokan kemaren siang. Saya pesen modem Huawei E220 dua buah warna Putih, yg dateng malah dua warna (Hitam dan Putih). Ehhh... udah gitu, yg Hitam nya gak bisa dipake lagi alias RUSAKKKK...

Lain kali klo mau kirim barang mustinya dicek dulu, jangan kirim rongsokan ke pelanggan. Saya tanyain ke sales disuruh email ke cs, saya email ke cs malah gak ada tanggapan. Susah bangettt.... Ini bakal jadi pengalaman terakhir saya deh belanja di Jaknot.

Dulu beli Netbook eh keyboardnya rusak, kali ini cuma beli modem malah rusak juga. Ntar kalo beli yg lain juga rusak lagi, nggak mau ahhhh... Sorry lah yawww...!


agan budiarno, bisa lampirkan nomer nota pembelian supaya ane bisa follow up dengan detail \)
PENJUAL KASKUS - 21/12/2011 01:05 PM
#26

bagus deh kalo ada kepanjangan nya jaknot yg ngaskus tuk nanganin keluhan pelanggannya. pasti kedepan nya keluhan" negatif ttg jaknot akan byk berkurang klo semua komplen lgsg ditanggapi cepat kaya gini.

harusnya semua toko bisa ngaskus kaya gini kali ya untuk layanan after salesnya \)
budiarno - 21/12/2011 10:15 PM
#27

Quote:
Original Posted By Budy1251
Sorry all baru reply, kemarin ga masuk kantor ada keperluan keluarga \(.. ane coba konfirmasi ya..

agan budiarno, bisa lampirkan nomer nota pembelian supaya ane bisa follow up dengan detail \)
nggak usah repot-repot bos, setelah menunggu lebih dari 24 jam, baru tadi dapet balasan dari [email]cs@jakartanotebook.com[/email] tentang pengaduan saya ini...

terlanjur kesal, modemnya saya bongkar, lalu saya buang ke tong sampah...
servant_hugi - 22/12/2011 06:31 AM
#28

yang paling harus dibenahi sih CS nya tuh , kalo menanggapi costumer yang masalah nanya2 lah super lemot kaga di bales2,masalah email juga tuh.
kambinggondrong - 22/12/2011 09:55 AM
#29

Apa tujuan anda komplain? Cuma sekedar maki-maki dan meluapkan amarah atau ingin masalah anda selesai?

Kalau cuma ingin maki-maki dan marah-marah, subforum Surat Pembaca Kaskus bukan tempat untuk itu. Kalau cuma ingin marah-marah jangan disini, silahkan teriak-teriak di pinggir laut \)

Kalau ingin masalah anda diselesaikan, silahkan komplain dengan bahasa yang baik, sertakan bukti-bukti untuk di follow up sama TS.
mikael.adam - 22/12/2011 10:34 AM
#30

edited
PENJUAL KASKUS - 22/12/2011 11:08 AM
#31

Quote:
Original Posted By kambinggondrong
Apa tujuan anda komplain? Cuma sekedar maki-maki dan meluapkan amarah atau ingin masalah anda selesai?

Kalau cuma ingin maki-maki dan marah-marah, subforum Surat Pembaca Kaskus bukan tempat untuk itu. Kalau cuma ingin marah-marah jangan disini, silahkan teriak-teriak di pinggir laut \)

Kalau ingin masalah anda diselesaikan, silahkan komplain dengan bahasa yang baik, sertakan bukti-bukti untuk di follow up sama TS.


bener kata om jenggot kambing.
udah bagus perwakilan jaknot follow up disini, kok masih marah" juga malu:
tapi jgn teriak" pinggir laut lah om, ntar kesambet nyi roro kidul o
kambinggondrong - 22/12/2011 12:11 PM
#32

Quote:
Original Posted By PENJUAL KASKUS
bener kata om jenggot kambing.
udah bagus perwakilan jaknot follow up disini, kok masih marah" juga malu:
tapi jgn teriak" pinggir laut lah om, ntar kesambet nyi roro kidul o

iya om, apalagi agan budy udah bilang kalau masalah CS bukan kerjaannya dia. tapi dia bersedia untuk menjadi jembatan antara kaskuser dan CS jaknot. hargai lah, supaya dia juga menangani komplain konsumen dengan tenang.

gw gak pernah transaksi di Jaknot, tapi dengan adanya perwakilan jaknot disini, mesti diacungi jempol.. thumbup:

---
btw, teriak-teriak dipinggir laut gapapa kok.. apalagi sambil bugil shutup:

udah ah ootnya, daripada di banned 5x sama momod sini \(
____ngacir:
Budy1251 - 22/12/2011 05:05 PM
#33

Quote:
Original Posted By akhmadfuadi
SETUJU Dengan agan qlikweb!

Ane beli modem semarfren tanggal 9/12/11 (kode transaksi : THUPW). tanggal 13/12/11 ane cek trakcing di situs jakartanotebook.com tapi status masih PACKING dan siap dikirm via JNE. ane telpon lagi hari jumat 16/12/11 bilangnya ada kesalahan data karena masih perbaikan web, sehingga ada miss data (gimana cara udah siap dikirim koq masih ada miss data??) dan katanya barang sudah ada di tangan JNE. Hari ini ane email Bpk. Arie selaku sales nya, kenapa barang pesanan saya sudah 11 hari belum sampai juga dan balasannya hanya bisa minta maaf karena masalah teknis di web. mads marah
FYI alamat pnerima hanya di BINTARO, bukan di Papua/Maluku. tapi kenapa kalau sudah di tangan JNE barang belum sampai (11 hari). apakah pengiriman dari JNE Jakarta Barat ke Bintaro membutuhkan waktu selama lebih dari 11 hari?? jalan kaki aja kayanya 2 hari juga nyampe! Kalaupun sudah di tangan JNE mana nomor resinya?? ane email untuk nanya nomor resi nya aja gak dibalas2, itu sudah cukup bukti kalau memang barang belum dikirim!! jangan hanya dibagusin web nya doang dong, tapi service nya juga donk!!!



Jujur, ane KECEWA berat sama pelayanan JAKNOT. mads marah


sudah di konfirmasi via PM bahwa barang sudah di terima. jadi untuk case agan akhmadfuadi ane anggep closed ya gan, maaf kalau mengakibatkan ada rasa kecewa \(

untuk yang tdk melampirkan informasi dan solusinya mohon maaf ane blm bisa bantu ya
fridz99 - 25/12/2011 05:13 PM
#34

Quote:
Original Posted By kambinggondrong
Apa tujuan anda komplain? Cuma sekedar maki-maki dan meluapkan amarah atau ingin masalah anda selesai?

Kalau cuma ingin maki-maki dan marah-marah, subforum Surat Pembaca Kaskus bukan tempat untuk itu. Kalau cuma ingin marah-marah jangan disini, silahkan teriak-teriak di pinggir laut \)

Kalau ingin masalah anda diselesaikan, silahkan komplain dengan bahasa yang baik, sertakan bukti-bukti untuk di follow up sama TS.


Setuju, om jenggot...
Ane jg sering nih kecewa d beberapa tempat..
Klo ane mau tereak2, ane datengin langsung tuh tempat, n temuin yg bersangkutan..
Nah d sini om budy kan dah baik bgd mau menjembatani kita ke CS jaknot..
Sopan itu lbh d hargai, bro..
klo mereka tetap ga menghargai, itu bakal jadi resiko mereka sendiri k depannya..
sory kklo sotoy..

_______________________________________________________
Hallo om budi..
ni gw, adeknya Brata..
akhirnya d buka juga ni trit..
\)
loocmhanz - 29/12/2011 02:01 PM
#35
komplen
tolong di cek, nota dengan kode 5ZDWV tanggal 28-12-2011
saya sudah transfer ke rekening bca tanggal 28-12-2011 pukul 14:16
sampai saat ini status pembayaran saya masih belum lunas

tolong segera di konfirmasi !
dan segera di kirim

shakehand2

NB : klo perlu bukti tranfseran, tar ane ambil screen shootnya
Budy1251 - 30/12/2011 01:53 PM
#36

Quote:
Original Posted By fridz99
Setuju, om jenggot...
Ane jg sering nih kecewa d beberapa tempat..
Klo ane mau tereak2, ane datengin langsung tuh tempat, n temuin yg bersangkutan..
Nah d sini om budy kan dah baik bgd mau menjembatani kita ke CS jaknot..
Sopan itu lbh d hargai, bro..
klo mereka tetap ga menghargai, itu bakal jadi resiko mereka sendiri k depannya..
sory kklo sotoy..

_______________________________________________________
Hallo om budi..
ni gw, adeknya Brata..
akhirnya d buka juga ni trit..
\)


hehe halo juga bro \) makasih dah mampir.

Quote:
Original Posted By loocmhanz
tolong di cek, nota dengan kode 5ZDWV tanggal 28-12-2011
saya sudah transfer ke rekening bca tanggal 28-12-2011 pukul 14:16
sampai saat ini status pembayaran saya masih belum lunas

tolong segera di konfirmasi !
dan segera di kirim

shakehand2

NB : klo perlu bukti tranfseran, tar ane ambil screen shootnya


ane dapet konfirmasi dari sales bahwa transaksi ter denied karena pesenan adaptor acer 19v 4.7a keabisan hammer:

hal ini sudah di konfirmasi via email dan dana di refund ya gan ?

status refund saat ini on proses finance, dijadwalkan besok selesai.
KungFuTze - 01/01/2012 10:18 AM
#37

Ane langganan jaknot, ada kali 200 trx D

Pelayanan oke (beli online) yah 1-2x bikin kesel sih pernah D masih bisa ditolerir lah Yb

Spoiler for nota ane hehe
Belom semua \( ada kececer sebagian \(
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]


Maju jaknot, ente untung ane untung \)

:cool
nickopetshop - 01/01/2012 02:40 PM
#38

cuma sekedar saran,
kemaren ini ane ke jaknote...

memang membingungkan belanja dengan sistem yang tidak konfensional.
orang biasa belanja dateng langsung bertemu penjual,
dengan sistem yang anda berikan. sebenarnya sih sah-sah aja...
cuma seharusnya pada saat customer dateng langsung diberikan arahan
"BUKAN BERTERIAK-TERIAK seperti pedagang kaki lima"
"YANG MAU BELI BELUM DAFTAR, DISI DULU DISINI"

ada bagian yang penerimaan customer
"selamat siang, ada yang bisa di bantu?"
"apakah bapak / ibu sudah tahu barang apa yang mau di beli?"
"silahkan mengisi daftar ini"

sebaiknya seperti itu,
tapi ini sih sekedar saran...

soalnya ane kemaren sempet beberapa menit kebingungan mau belanjan di jaknote
loocmhanz - 01/01/2012 10:59 PM
#39

Quote:
Original Posted By Budy1251
hehe halo juga bro \) makasih dah mampir.



ane dapet konfirmasi dari sales bahwa transaksi ter denied karena pesenan adaptor acer 19v 4.7a keabisan hammer:

hal ini sudah di konfirmasi via email dan dana di refund ya gan ?

status refund saat ini on proses finance, dijadwalkan besok selesai.


kok masih belum masuk juga yah bingung
xalypso - 02/01/2012 06:42 PM
#40
saran
Kemarin sempat mau beli Kartu Perdana buat IPAD. Datang kesana suasana toko lagi ramai, dicegat sama cewe yang berpakaian seperti SPG provider mobile. Mau ditawarin, cuma ngak minat langsung ke meja CS. Ngak dilayani, suruh daftar dulu.

Pas mau daftar ditanya pernah beli disini? Jawabnya, ya pernah. Terus masukin nomer HP, ternyata ngak ada. Ditanya lagi, pernah beli disini selama bulan Desember ini, jawabannya tidak pernah... Lha, kenapa ngak dikasih tahu dari awal. Nah tapi sudah terlanjur ngak mood lagi belanja karena harus buru2 pergi.

Nah, saran saya:

(1) Maksudnya baik, suruh daftar dulu untuk pelayanan ke pelanggan - tapi buat toko yang putaran barangnya cepat dan pengunjung yang banyak serta ruang toko yang tidak besar, melakukan pendaftaran sebelum membeli tidak disarankan karena membuat antrian panjang. Kalaupun itu optional, kata2 itu tidak disampaikan ke saya. Lebih baik kembali ke proses seperti dulu - dan memperbaiki SOP yang ada. Percuma saja pakai system baru kalau SOP baku tidak ada.

(2) Sebaiknya yang minta kita mendaftar jangan memakai kaos dengan dari perusahaan lain, karena membingungkan, apakah dia itu karyawan atau SPG.

(3) Sebaiknya kalau memang memaksakan harus melakukan pendaftaran, ada proses migrasi data pelanggan lama ke system yang baru sehingga tidak harus melakukan pendaftaran berulang.
Page 2 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]