Sorry all baru reply, kemarin ga masuk kantor ada keperluan keluarga

.. ane coba konfirmasi ya..
Quote:
Original Posted By
andri_males ►selamat malam agan-agan sekalian.
ane mau share tentang pengalaman ane belanja langsung ke toko jakartanotebook.com di Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park kira2 seminggu yang lalu lah,niatnya mau beli adapter untuk notebook asus ane yang rusak, sampe sono kira2 jam 3 siang suasana toko sudah ramai, ane masuk tapi yang menyambut bukan pelayan toko tersebut malah spg sebuah kartu provider yang sedang promosi, ane ga tau ane kira dia palayan tokonya, ane langsung nanya kedia tapi dia juga tidak mengerti dan menyuruh ane langsung ke meja customor servis,mejanya nyambung dengan meja kasir gitu, sampe situ udah rame orang udah banyak yang nganteri, tapi csnya cuma ada satu orang disitu, dengan sombongnya csnya menyuruh yang menganteri agar daftar dulu, sampe sini ane sudah ga mood cara belanjanya ribet gan, orang kita mau belanja mudah dengan cara datang langsung ko harus bertele-tele, harus daftar dulu baru nanti dipanggil, mana csnya ngejelasanya sambil teriak-teriak lagi dan dengan acuh ga acuh, daftarnya aja nganteri, dah gitu suasana tokonya penuh pula...akhirnya ane mutusin untuk keluar dari itu toko, mending langsung ke mangga 2 aja dah nyari disitu......
mohon perhatian dari manageman jakartanotebook, agar customor yang datang secara langsung ke tokonya seperti ane ini ke nyamanan belanjanya agar diperhatikan, kan kasian sudah jauh2 datang tapi seperti ini...
Quote:
Original Posted By
pr1mus_corleone ►akhirnya ada juga yang complain ttg jaknot, emang gw ngerasa gk nyaman kalo belanja langsung datang ke sana, gw jg sering menyarankan buat teman2 jangan belanja langsung ke sana mendingan via online aja, soalnya CS nya lama banget kalo ngelayanin pelanggan.
lamanya karena beberapa part itu harus dicek dan distempel garansi segala pokoknya buang2 waktu deh kalo harus belanja langsung ke sana, mendingan online aja belanjanya
gw sih so far gk pernah ada komplen dari beberapa barang yang gw beli, dan ada bbrp barang yang bahkan lebih murah dari mangga dua
tapi dibanding mangga dua gw sih prefer jaknot lah udah lebih murah dan gk buang2 waktu dan tampilan webnya juga lumayan bagus kok

Thanks gan infonya, postingan agan ini ane teruskan langsung ke manager direct store sama managemen jaknot supaya jadi perhatian.. untuk direct store kita akan terus kembangkan dan cari sistem supaya bisa lebih cepat.
ane coba info beberapa hal ya gan,
kenapa customer harus daftar dulu kalau belanja ?
> sebenernya ini ga wajib, tapi sebenernya banyak keuntungan kalau daftar dulu.
1. kalau daftar, otomatis history belanja tercatat di sistem kita, jadi kalau nantinya ada masalah di barangnya atau klaim garansi, semua sudah tercatat di sistem, begitu juga kalau nantinya nota pembelian di perlukan, kita masih tetap berikan informasi tersebut walau udah lewat 1 tahun sekalipun.
2. kalau daftar, otomatis email, atau hp agan masuk ke list member kita (tenang aja, informasi dijaga dengan rahasia), kedepannya kalau kita lagi ada promo, sale atau event quiz, kita akan info atau invite melalui email/hp tersebut, semisal info itu mengganggu, cukup reply email or sms dari jaknot untuk minta promo di hentikan.
banyak hal2 lain yang bisa mempererat hubungan dan kerja sama antara jaknot dan pelanggan kalau pelanggan jadi member di jaknot
tapi sekali lagi ane mohon maaf kalau gara2 itu jadi mesti lama nunggunya.. akan jaknot terus perbaiki supaya lebih efisien belanja langsung ke toko.
Quote:
Original Posted By
akhmadfuadi ►SETUJU Dengan agan qlikweb!
Ane beli modem semarfren tanggal 9/12/11 (kode transaksi : THUPW). tanggal 13/12/11 ane cek trakcing di situs jakartanotebook.com tapi status masih PACKING dan siap dikirm via JNE. ane telpon lagi hari jumat 16/12/11 bilangnya ada kesalahan data karena masih perbaikan web, sehingga ada miss data (gimana cara udah siap dikirim koq masih ada miss data??) dan katanya barang sudah ada di tangan JNE. Hari ini ane email Bpk. Arie selaku sales nya, kenapa barang pesanan saya sudah 11 hari belum sampai juga dan balasannya hanya bisa minta maaf karena masalah teknis di web.

FYI alamat pnerima hanya di BINTARO, bukan di Papua/Maluku. tapi kenapa kalau sudah di tangan JNE barang belum sampai (11 hari). apakah pengiriman dari JNE Jakarta Barat ke Bintaro membutuhkan waktu selama lebih dari 11 hari?? jalan kaki aja kayanya 2 hari juga nyampe! Kalaupun sudah di tangan JNE mana nomor resinya?? ane email untuk nanya nomor resi nya aja gak dibalas2, itu sudah cukup bukti kalau memang barang belum dikirim!! jangan hanya dibagusin web nya doang dong, tapi service nya juga donk!!!
Jujur, ane KECEWA berat sama pelayanan JAKNOT.

agan akhmadfuadi, ane mohon maaf sekali nih mengenai nota THUPW agan, setelah ane konfirmasi lagi ke bagian pengiriman, ternyata nota agan masih di bagian gudang pengiriman karena nota tersebut terselip (human error*)
ane udah konfirmasi sama manager pengiriman dan melakukan teguran keras sama staff pengiriman yg mengakibatkan pengiriman nota THUPW ini jadi tertunda.
ane bisa konfirmasi untuk nota agan tersebut sudah di lakukan proses ulang via JNE. resi pengiriman 170648***0000 (detail ane PM ya)
sekali lagi atas nama jaknot ane mohon maaf yang sebesar2nya atas keterlambatan pengiriman. mudah2an barangnya sudah bisa di terima hari ini di alamat.
Quote:
Original Posted By
budiarno ►Saya malah dapet kiriman rongsokan kemaren siang. Saya pesen modem Huawei E220 dua buah warna Putih, yg dateng malah dua warna (Hitam dan Putih). Ehhh... udah gitu, yg Hitam nya gak bisa dipake lagi alias RUSAKKKK...
Lain kali klo mau kirim barang mustinya dicek dulu, jangan kirim rongsokan ke pelanggan. Saya tanyain ke sales disuruh email ke cs, saya email ke cs malah gak ada tanggapan. Susah bangettt.... Ini bakal jadi pengalaman terakhir saya deh belanja di Jaknot.
Dulu beli Netbook eh keyboardnya rusak, kali ini cuma beli modem malah rusak juga. Ntar kalo beli yg lain juga rusak lagi, nggak mau ahhhh... Sorry lah yawww...!
agan budiarno, bisa lampirkan nomer nota pembelian supaya ane bisa follow up dengan detail