SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Total Views: 23840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

fishbed - 03/01/2012 12:16 AM
#41

Berhubung ane pernah belanja dijaknot dan emang membingungkan dan terkesan tidak menghormati pelanggan, saran agan di bawah ini udah TOP banget.
Coba deh diterapkan.

Quote:
Original Posted By nickopetshop
cuma sekedar saran,
kemaren ini ane ke jaknote...

memang membingungkan belanja dengan sistem yang tidak konfensional.
orang biasa belanja dateng langsung bertemu penjual,
dengan sistem yang anda berikan. sebenarnya sih sah-sah aja...
cuma seharusnya pada saat customer dateng langsung diberikan arahan
"BUKAN BERTERIAK-TERIAK seperti pedagang kaki lima"
"YANG MAU BELI BELUM DAFTAR, DISI DULU DISINI"

ada bagian yang penerimaan customer
"selamat siang, ada yang bisa di bantu?"
"apakah bapak / ibu sudah tahu barang apa yang mau di beli?"
"silahkan mengisi daftar ini"

sebaiknya seperti itu,
tapi ini sih sekedar saran...

soalnya ane kemaren sempet beberapa menit kebingungan mau belanjan di jaknote
Budy1251 - 03/01/2012 07:08 PM
#42

Quote:
Original Posted By KungFuTze
Ane langganan jaknot, ada kali 200 trx D

Pelayanan oke (beli online) yah 1-2x bikin kesel sih pernah D masih bisa ditolerir lah Yb

Spoiler for nota ane hehe
Belom semua \( ada kececer sebagian \(
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]


Maju jaknot, ente untung ane untung \)

:cool


hehe thx gan

Quote:
Original Posted By nickopetshop
cuma sekedar saran,
kemaren ini ane ke jaknote...

memang membingungkan belanja dengan sistem yang tidak konfensional.
orang biasa belanja dateng langsung bertemu penjual,
dengan sistem yang anda berikan. sebenarnya sih sah-sah aja...
cuma seharusnya pada saat customer dateng langsung diberikan arahan
"BUKAN BERTERIAK-TERIAK seperti pedagang kaki lima"
"YANG MAU BELI BELUM DAFTAR, DISI DULU DISINI"

ada bagian yang penerimaan customer
"selamat siang, ada yang bisa di bantu?"
"apakah bapak / ibu sudah tahu barang apa yang mau di beli?"
"silahkan mengisi daftar ini"

sebaiknya seperti itu,
tapi ini sih sekedar saran...

soalnya ane kemaren sempet beberapa menit kebingungan mau belanjan di jaknote


sipp sarannya.. memang untuk direct store lagi terus di benahi, nambah staff dan akan di rombak juga. mudah2an setelah selesai akan lebih baik lagi.

Quote:
Original Posted By loocmhanz
kok masih belum masuk juga yah bingung


cek PM bro. ane baru cek ke finance.

Quote:
Original Posted By xalypso
Kemarin sempat mau beli Kartu Perdana buat IPAD. Datang kesana suasana toko lagi ramai, dicegat sama cewe yang berpakaian seperti SPG provider mobile. Mau ditawarin, cuma ngak minat langsung ke meja CS. Ngak dilayani, suruh daftar dulu.

Pas mau daftar ditanya pernah beli disini? Jawabnya, ya pernah. Terus masukin nomer HP, ternyata ngak ada. Ditanya lagi, pernah beli disini selama bulan Desember ini, jawabannya tidak pernah... Lha, kenapa ngak dikasih tahu dari awal. Nah tapi sudah terlanjur ngak mood lagi belanja karena harus buru2 pergi.

Nah, saran saya:

(1) Maksudnya baik, suruh daftar dulu untuk pelayanan ke pelanggan - tapi buat toko yang putaran barangnya cepat dan pengunjung yang banyak serta ruang toko yang tidak besar, melakukan pendaftaran sebelum membeli tidak disarankan karena membuat antrian panjang. Kalaupun itu optional, kata2 itu tidak disampaikan ke saya. Lebih baik kembali ke proses seperti dulu - dan memperbaiki SOP yang ada. Percuma saja pakai system baru kalau SOP baku tidak ada.

(2) Sebaiknya yang minta kita mendaftar jangan memakai kaos dengan dari perusahaan lain, karena membingungkan, apakah dia itu karyawan atau SPG.

(3) Sebaiknya kalau memang memaksakan harus melakukan pendaftaran, ada proses migrasi data pelanggan lama ke system yang baru sehingga tidak harus melakukan pendaftaran berulang.


1, sistem antrian ini plus minus juga gan. kalo ga dibuat sistem antrian yg udah dateng duluan malah ga diambil2in aga kurang adil juga. cuman sistem antrian ini karena baru jadi masih perlu banyak perbaikan.

2, staff tersebut memang merangkap. dia dari th*** ngadain kerja sama, dia ikut space di toko kita tapi ikut bantu sebagai spg toko. untuk pakaian ane teruskan ke management gan biar ga membingungkan.

3, migrasi tsb tdk bisa di lakukan karena sebelumnya di data lama tidak ada sistem membership. jd memang harus mendaftar ulang.
MokuMoku - 03/01/2012 11:49 PM
#43

ane beli 2 kartu internet three yang 500mb untuk 3 bulan, ane dah transfer tapi statusnye denied, gimane nih? ane gak ngerti, ane cari di faq gak ada keterangan mengenai status denied, apa uang dikembalikan, atau nunggu barangnye ready? kalo harus nunggu berapa lama? cd
.
Spoiler for :
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]

.
samluwit - 04/01/2012 12:02 PM
#44

buat jakartanotebook
kasus ane sama kaya agan MokuMoku
transaksi kode P2MWA, ane udah transfer tapi status belum lunas n denied
ane udah email ke [email]sales@jakartanotebook.com[/email] tapi ga ada tanggapan
mohon konfirmasi dari pihak jakartanotebook.com

terimakasih
yakhie - 04/01/2012 01:43 PM
#45

saran ane buat jaknot:

1. Klo bisa saat pembayaran di kasir, tolong diberikan dulu struk pembayarannya baru minta uang nya. Ane beberapa kali setiap kali mau bayar suka kurang jelas jumlahnya berapa dan ane juga pengen cek dulu apa benar barang yang dipesan beserta harganya.

2. Untuk barang berupa screen protector, ada baiknya di web dicantumkan kalau ingin dipasang oleh jaknot dikenai biaya 20 ribu karena ane sih beranggapan klo toko mau jualan screen protector berarti menyediakan jasa pasang.

3. ane pribadi klo belanja ke jaknot sudah print terlebih dahulu barang2 yang ingin dibeli, tapi sepertinya banyak juga yang baru mencari disana oleh karena itu sebaiknya diberikan sarana seperti kertas dan pulpen yang memadai sebab terakhir saya kesana hanya melihat ada kertas tapi tidak ada pulpen

4. Dari pengalaman saya, dari prosedur pembelian barang di jaknot buat saya sudah cukup bagus, rata2 untuk daftar hanya sekitar 10 detik bagi yang sudah pernah daftar, pesan barang tidak sampai 5 menit, nunggu barang turun dari lantai atas 20-30 menit, bayar di kasir 1-2 menit. Jadi sepertinya ada bottleneck saat pencarian barang yang dipesan.

5. pengennya sih hari minggu buka juga Yb soalnya kesempatan untuk orang kantoran cuma hari sabtu bisa ke jaknot.

sukses terus jaknot.. sabtu ini ane kesana lagi hoho..
Budy1251 - 04/01/2012 05:09 PM
#46

Quote:
Original Posted By MokuMoku
ane beli 2 kartu internet three yang 500mb untuk 3 bulan, ane dah transfer tapi statusnye denied, gimane nih? ane gak ngerti, ane cari di faq gak ada keterangan mengenai status denied, apa uang dikembalikan, atau nunggu barangnye ready? kalo harus nunggu berapa lama? cd
.
Spoiler for :
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]

.


Quote:
Original Posted By samluwit
buat jakartanotebook
kasus ane sama kaya agan MokuMoku
transaksi kode P2MWA, ane udah transfer tapi status belum lunas n denied
ane udah email ke [email]sales@jakartanotebook.com[/email] tapi ga ada tanggapan
mohon konfirmasi dari pihak jakartanotebook.com

terimakasih


dari salesnya sudah di email ya ? untuk transaksi denied = barang kosong.
stock barang kehabisan ini bisa terjadi karena saat jeda antara buat invoice dengan transfer, ada yg lebih dulu melakukan pembayaran sehingga stock secara otomatis diambil untuk yang melakukan pembayaran baik dari direct, COD maupun via jne juga.

untuk yang out of stock seperti ini, bagian sales kita akan kabari bapak untuk kasih rekomendasi. untuk case ini, three 500mb 3 bulan belum ada info akan tiba dalam waktu dekat, jadi yang bisa di rekomendasi adalah;

1. tukar produk : XL Unlimited 3 bulan. selisih harga bisa ditambahkan apabila kurang, bisa di refund atau di jadikan deposit untuk jadi discount di belanja berikutnya.

2. refund. untuk refund bisa ajuin via email ke sales[at]jakartanotebook.com atau ke email ane budi[at]jaknot.com. biar gampang formatnya spt ini aja :

Request Refund
Nomer Transaksi : ABCDE
Status : denied
Refund ke :
Nama Bank : BCD
Nomer Rekening : 1234567889
Atas Nama : Budy

Contact Person : 08987654321

Quote:
Original Posted By yakhie
saran ane buat jaknot:

1. Klo bisa saat pembayaran di kasir, tolong diberikan dulu struk pembayarannya baru minta uang nya. Ane beberapa kali setiap kali mau bayar suka kurang jelas jumlahnya berapa dan ane juga pengen cek dulu apa benar barang yang dipesan beserta harganya.

2. Untuk barang berupa screen protector, ada baiknya di web dicantumkan kalau ingin dipasang oleh jaknot dikenai biaya 20 ribu karena ane sih beranggapan klo toko mau jualan screen protector berarti menyediakan jasa pasang.

3. ane pribadi klo belanja ke jaknot sudah print terlebih dahulu barang2 yang ingin dibeli, tapi sepertinya banyak juga yang baru mencari disana oleh karena itu sebaiknya diberikan sarana seperti kertas dan pulpen yang memadai sebab terakhir saya kesana hanya melihat ada kertas tapi tidak ada pulpen

4. Dari pengalaman saya, dari prosedur pembelian barang di jaknot buat saya sudah cukup bagus, rata2 untuk daftar hanya sekitar 10 detik bagi yang sudah pernah daftar, pesan barang tidak sampai 5 menit, nunggu barang turun dari lantai atas 20-30 menit, bayar di kasir 1-2 menit. Jadi sepertinya ada bottleneck saat pencarian barang yang dipesan.

5. pengennya sih hari minggu buka juga Yb soalnya kesempatan untuk orang kantoran cuma hari sabtu bisa ke jaknot.

sukses terus jaknot.. sabtu ini ane kesana lagi hoho..


kapan liburnya ane bro kalo minggu buka D tp bole juga jadi masukan mungkin direct store ok juga buka minggu ;)

soal sarannya nomer 1 sampe 5 ane teruskan dulu ke manajemen ya bro. thx masukannya
samluwit - 04/01/2012 06:08 PM
#47

barusan dapet email dari jakartanotebook trus kode transaksi jadi berubah,
tapi ga masalah, yang penting dah clear tinggal tunggu kiriman paketnya

terimakasih jakartanotebook shakehand2

nih ane kasih buktinya
Spoiler for bukti
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
ali.suwanda - 04/01/2012 09:18 PM
#48

Dear Pak Budi,

Saya sangat senang pihak JakNot membuka forum seperti ini..
Jujur, saya berminat dengan Laptop yang dijual oleh JakNot,
Sebelumnya saya memang tidak pernah bertransaksi di JakNot, karenanya saya mengetikkan keyword jakarta notebook di Google untuk mengetahui respon para customer terhadap JakNot..

Sayang sekali ternyata bnyak pembeli yang kecewa dengan kinerja JakNot.. Akhirnya saya sampai tidak berminat untuk membeli..

Tetapi saya senang dengan kehadiran perwakilan dari JakNot berani untuk tampil di depan para customer melalui forum ini.. saya salut.. sayapun menjadi tertarik dan berminat lagi untuk membeli..

Sudah sewajarnya sebagai seller harus memberikan pelayanan terbaik.. dengan demikian customer akan merekomendasikan anda pada orang2, sehingga akan lebih banyak customer berdatangan..

Berjualan secara profesional dan jujur adalah hal penting.. \)
Karena jaman sekarng orang jujur smakin berkurang.. Oleh karenanya kita harus berani tampil beda.. sukses buat JakNot..

Cek PM ane ya.. :P

Thanks
MokuMoku - 04/01/2012 09:21 PM
#49
awastrack
Quote:
Original Posted By Budy1251
dari salesnya sudah di email ya ? untuk transaksi denied = barang kosong.
stock barang kehabisan ini bisa terjadi karena saat jeda antara buat invoice dengan transfer, ada yg lebih dulu melakukan pembayaran sehingga stock secara otomatis diambil untuk yang melakukan pembayaran baik dari direct, COD maupun via jne juga.

untuk yang out of stock seperti ini, bagian sales kita akan kabari bapak untuk kasih rekomendasi. untuk case ini, three 500mb 3 bulan belum ada info akan tiba dalam waktu dekat, jadi yang bisa di rekomendasi adalah;

1. tukar produk : XL Unlimited 3 bulan. selisih harga bisa ditambahkan apabila kurang, bisa di refund atau di jadikan deposit untuk jadi discount di belanja berikutnya.

2. refund. untuk refund bisa ajuin via email ke sales[at]jakartanotebook.com atau ke email ane budi[at]jaknot.com. biar gampang formatnya spt ini aja :

Request Refund
Nomer Transaksi : ABCDE
Status : denied
Refund ke :
Nama Bank : BCD
Nomer Rekening : 1234567889
Atas Nama : Budy

Contact Person : 08987654321

thx bro atas responnya, huehuehue. ane minta refund aja. cek email, sory ane ngirim 2 kali cos takut gak kekirim D
.
shakehand
b4noto - 04/01/2012 10:14 PM
#50
Order L9JFD belum dikirim?
Koq orderan saya no L9JFD belum dikirim?
Email konfirmasi pembayaran Lunas sudah diterima, biasanya jam 10 malam begini sudah langsung dapat email konfirmasi pengiriman plus no resinya. Tapi kali ini koq belum ada konfirmasi pengirimannya?!
HARAP BARANG DIKIRIMKAN SEGERA!!! DAN HARAP SEGERA INFORMASIKAN NO RESINYA!
ibbin - 05/01/2012 07:35 AM
#51
AINOL NOVO TABLET
Gan di jaknot baru ada TAFF tablet yah gan??

kira2 ada ngga rencana ngedatengin AINOL NOVO Tablet ,ANDROID ICE CREAM yang 99 USD di FJB P.O semua,Udah biaa belanja di jaknot jg \) Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Ferraris - 05/01/2012 07:56 AM
#52

ts sudah sepuh saudara2
mari kita hormad menghormadi
Budy1251 - 05/01/2012 12:23 PM
#53

Quote:
Original Posted By ali.suwanda
Dear Pak Budi,

Saya sangat senang pihak JakNot membuka forum seperti ini..
Jujur, saya berminat dengan Laptop yang dijual oleh JakNot,
Sebelumnya saya memang tidak pernah bertransaksi di JakNot, karenanya saya mengetikkan keyword jakarta notebook di Google untuk mengetahui respon para customer terhadap JakNot..

Sayang sekali ternyata bnyak pembeli yang kecewa dengan kinerja JakNot.. Akhirnya saya sampai tidak berminat untuk membeli..

Tetapi saya senang dengan kehadiran perwakilan dari JakNot berani untuk tampil di depan para customer melalui forum ini.. saya salut.. sayapun menjadi tertarik dan berminat lagi untuk membeli..

Sudah sewajarnya sebagai seller harus memberikan pelayanan terbaik.. dengan demikian customer akan merekomendasikan anda pada orang2, sehingga akan lebih banyak customer berdatangan..

Berjualan secara profesional dan jujur adalah hal penting.. \)
Karena jaman sekarng orang jujur smakin berkurang.. Oleh karenanya kita harus berani tampil beda.. sukses buat JakNot..

Cek PM ane ya.. :P

Thanks


cekpms

Quote:
Original Posted By MokuMoku
thx bro atas responnya, huehuehue. ane minta refund aja. cek email, sory ane ngirim 2 kali cos takut gak kekirim D
.
shakehand


Ok bro, email udah di terima n refund on sabtu di proses senin pagi dikabari ya. Thx

Quote:
Original Posted By b4noto
Koq orderan saya no L9JFD belum dikirim?
Email konfirmasi pembayaran Lunas sudah diterima, biasanya jam 10 malam begini sudah langsung dapat email konfirmasi pengiriman plus no resinya. Tapi kali ini koq belum ada konfirmasi pengirimannya?!
HARAP BARANG DIKIRIMKAN SEGERA!!! DAN HARAP SEGERA INFORMASIKAN NO RESINYA!


sudah dikirim, mohon bersabar ya.. orang packing kita kerja sampe jam 1 semalem..

kalau di data sudah dikirim. resi : 17613***0000* (cek PM)

Quote:
Original Posted By ibbin
Gan di jaknot baru ada TAFF tablet yah gan??

kira2 ada ngga rencana ngedatengin AINOL NOVO Tablet ,ANDROID ICE CREAM yang 99 USD di FJB P.O semua,Udah biaa belanja di jaknot jg \) Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]


sementara belum ada jadwal bro, tp coba di terusin ke product develop nya mudah2an bisa di pertimbangkan untuk masuk.

Quote:
Original Posted By Ferraris
ts sudah sepuh saudara2
mari kita hormad menghormadi


haahh ?? capedes
b4noto - 05/01/2012 10:15 PM
#54

Quote:
Original Posted By b4noto
Koq orderan saya no L9JFD belum dikirim?
Email konfirmasi pembayaran Lunas sudah diterima, biasanya jam 10 malam begini sudah langsung dapat email konfirmasi pengiriman plus no resinya. Tapi kali ini koq belum ada konfirmasi pengirimannya?!
HARAP BARANG DIKIRIMKAN SEGERA!!! DAN HARAP SEGERA INFORMASIKAN NO RESINYA!


OK thx... no resi sudah diterima. Tinggal nunggu nyampe aja nich... Yb
loocmhanz - 06/01/2012 03:19 AM
#55

Quote:
Original Posted By loocmhanz
tolong di cek, nota dengan kode 5ZDWV tanggal 28-12-2011
saya sudah transfer ke rekening bca tanggal 28-12-2011 pukul 14:16
sampai saat ini status pembayaran saya masih belum lunas

tolong segera di konfirmasi !
dan segera di kirim

shakehand2

NB : klo perlu bukti tranfseran, tar ane ambil screen shootnya


maaf nanya lagi mau nanya om D
udah satu minggu lebih, kok dana masih belum di refund bingung

mengingat post om
Quote:
Original Posted By Budy1251
hehe halo juga bro \) makasih dah mampir.

ane dapet konfirmasi dari sales bahwa transaksi ter denied karena pesenan adaptor acer 19v 4.7a keabisan hammer:

hal ini sudah di konfirmasi via email dan dana di refund ya gan ?

status refund saat ini on proses finance, dijadwalkan besok selesai.


seharusnya tanggal 2/3/4 januari 2012 sudah beres
kok belum beres juga yah \)b
Freekers - 07/01/2012 08:46 AM
#56

akhirnya dedengkot jaknot buka thread disini :2thumbup

Ane lumayan sering belanja di jaknot, untuk masalah pelayanan overall bagus, barang selalu terkirim 1-2hari

Tapi kadang memang ane pernah beberapa kali kecewa karena ternyata barang tidak sesuai dengan yang tertera di web.


Saran ane sih klo bisa informasi barang di web harus lebih detail & transparan

seperti kondisi barang: Baru/Bekas/Reject, Original/KW, kalau original ya tulis original, klo KW ya tulis KW (jangan ditulis original) D

segitu dulu saran nya, maju terus jaknot, tingkatkan kualitas pelayanan nya :2thumbup
unek2 - 08/01/2012 09:53 AM
#57

iseng ke JakNot dan akhirnya mengerti kenapa banyak yang komplen.

Tata aturan baru dari jaknot menurut ane sudah bagus tapi implementasi di lapangan sangat kacau. mesti dekor ulang.
Tidak heran ada yang komplen bahwa bagian pendaftaran seperti pedagang kaki lima.
IMHO: Malah bagusan sistem lama lho!

Bukan cuma bagian penjualan aja yang kacau... ternyata di website juga kacau.
contoh modem huawei EC150 diletakan pada bagian modem GSM padahal modem itu modem CDMA. capedes
briantech - 09/01/2012 06:56 AM
#58
Pusing
Saya ingin menyampaikan keluhan sbb.


[*]Rabu, 4 januari 20012 saya melakukan belanja online untuk pembelian 3 unit LED LENSER T7 Series Model 7439, Tapi setelah barang dimasukan ke chart belanja tidak berhasil karena ternyata stock tinggal 2 unit saja. Oke, akhirnya saya memutuskan untuk membeli 2 unit saja sesuai ketersediaan barang dan mendapatkan invoice code V4GWM.

[*]setelah melakukan transfer dana sesuai yag ditetapkan, proses selanjutnya melakukan konfirmasi pembayaran, namun entah web yang bermasalah atau bagaimana beberapa kali konfirmasi melalui web tidak berhasil.

[*]saat itu juga saya email & sms ke jaknot untuk konfirmasi bahwa sudah melakukan pembayaran namun tidak berhasil konfirmasi via web.

[*]Jumat 6 januari Status order masih Denied walaupun status pembayaran sudah lunas

[*]Sabtu, 7 Januari, mendapat konfirmasi dari jaknot bahwa barang pesanan saya teryata kosong, trus ditawarkan barang pengganti atau refound, ya tentu saja saya minta refound. biar dana bisa dibelikan barang yang sama di seller lain.

[*]minggu, 8 januari mendapat email yang isinya : sekedar informasi, refund memerlukan waktu 4-7hari kerja atau hari Sabtu



Dari sini saya melihat proses yang terlalu lama,
stock di web tidak segera diupdate
Konfirmasi stock ke buyer sampe butuh watu 3 hari???
Apalagi proses refoundnya kenapa harus sampe 4-7 hari????

marah
loocmhanz - 09/01/2012 11:13 PM
#59

masalah sudah clear shakehand

sedikit saran ane aja, tingkatkan pelayanan servicenya,
contohnya kasus ane, refund dana terlalu lama klo menurut ane 11 hari
tingkatkan lagi kinerjanya, ane mengerti hal semacam ini susah, karena menyangkut banyak data,
klo bisa sih di tingkatkan masalah refund dana menjadi 1-3 hari D
MokuMoku - 10/01/2012 05:09 AM
#60

mau lapor, setelah email konfirmasi refund dari ente hari kamis, ane malah baru dapet konfirmasi kalo barang dah habis diharu sabtu.
.
Spoiler for O
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]

.
pertanyaan ane: ane perlu nulis pengajuan refund ulang apa enggak?
.
mohon agar bisa dipercepat proses refund nya, D
.
thx shakehand
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]