SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Total Views: 23840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Budy1251 - 11/01/2012 11:56 AM
#61

Quote:
Original Posted By loocmhanz
maaf nanya lagi mau nanya om D
udah satu minggu lebih, kok dana masih belum di refund bingung

mengingat post om


seharusnya tanggal 2/3/4 januari 2012 sudah beres
kok belum beres juga yah \)b




Quote:
Original Posted By loocmhanz
masalah sudah clear shakehand

sedikit saran ane aja, tingkatkan pelayanan servicenya,
contohnya kasus ane, refund dana terlalu lama klo menurut ane 11 hari
tingkatkan lagi kinerjanya, ane mengerti hal semacam ini susah, karena menyangkut banyak data,
klo bisa sih di tingkatkan masalah refund dana menjadi 1-3 hari D


Maaf telat reply om, baru buka thread lg. sdh clear ya..

Quote:
Original Posted By Freekers
akhirnya dedengkot jaknot buka thread disini :2thumbup

Ane lumayan sering belanja di jaknot, untuk masalah pelayanan overall bagus, barang selalu terkirim 1-2hari

Tapi kadang memang ane pernah beberapa kali kecewa karena ternyata barang tidak sesuai dengan yang tertera di web.


Saran ane sih klo bisa informasi barang di web harus lebih detail & transparan

seperti kondisi barang: Baru/Bekas/Reject, Original/KW, kalau original ya tulis original, klo KW ya tulis KW (jangan ditulis original) D

segitu dulu saran nya, maju terus jaknot, tingkatkan kualitas pelayanan nya :2thumbup


thx sarannya. semua masukan, saran di kaskus ane pasti print and teruskan ke management. tenang aja ane ngeprint pake kertas ex pakai jadi ttp go green D

Quote:
Original Posted By unek2
iseng ke JakNot dan akhirnya mengerti kenapa banyak yang komplen.

Tata aturan baru dari jaknot menurut ane sudah bagus tapi implementasi di lapangan sangat kacau. mesti dekor ulang.
Tidak heran ada yang komplen bahwa bagian pendaftaran seperti pedagang kaki lima.
IMHO: Malah bagusan sistem lama lho!

Bukan cuma bagian penjualan aja yang kacau... ternyata di website juga kacau.
contoh modem huawei EC150 diletakan pada bagian modem GSM padahal modem itu modem CDMA. capedes



iya bos, ane sebagai karyawan juga memang lebih merasa nyaman dengan sistem lama, tapi sistem baru menurut ane akan lebih baik lagi nantinya dengan terus adanya perbaikan dan masukan-masukan.

yang modem tersebut sudah di revisi bro, mohon di maklumi perpindahan database yang cukup banyak bisa terjadi salah kamar hammer: btw thx masukannya.

Quote:
Original Posted By briantech
Saya ingin menyampaikan keluhan sbb.


[*]Rabu, 4 januari 20012 saya melakukan belanja online untuk pembelian 3 unit LED LENSER T7 Series Model 7439, Tapi setelah barang dimasukan ke chart belanja tidak berhasil karena ternyata stock tinggal 2 unit saja. Oke, akhirnya saya memutuskan untuk membeli 2 unit saja sesuai ketersediaan barang dan mendapatkan invoice code V4GWM.

[*]setelah melakukan transfer dana sesuai yag ditetapkan, proses selanjutnya melakukan konfirmasi pembayaran, namun entah web yang bermasalah atau bagaimana beberapa kali konfirmasi melalui web tidak berhasil.

[*]saat itu juga saya email & sms ke jaknot untuk konfirmasi bahwa sudah melakukan pembayaran namun tidak berhasil konfirmasi via web.

[*]Jumat 6 januari Status order masih Denied walaupun status pembayaran sudah lunas

[*]Sabtu, 7 Januari, mendapat konfirmasi dari jaknot bahwa barang pesanan saya teryata kosong, trus ditawarkan barang pengganti atau refound, ya tentu saja saya minta refound. biar dana bisa dibelikan barang yang sama di seller lain.

[*]minggu, 8 januari mendapat email yang isinya : sekedar informasi, refund memerlukan waktu 4-7hari kerja atau hari Sabtu



Dari sini saya melihat proses yang terlalu lama,
stock di web tidak segera diupdate
Konfirmasi stock ke buyer sampe butuh watu 3 hari???
Apalagi proses refoundnya kenapa harus sampe 4-7 hari????

marah


hmmm,, mohon maaf nih pak jadi lama.. bantu pm ane gan nomer rek nya, ane bantu prosesnya supaya lebih cepat.. atau bisa email ke budi[at]jaknot.com

Quote:
Original Posted By MokuMoku
mau lapor, setelah email konfirmasi refund dari ente hari kamis, ane malah baru dapet konfirmasi kalo barang dah habis diharu sabtu.
.
Spoiler for O
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]

.
pertanyaan ane: ane perlu nulis pengajuan refund ulang apa enggak?
.
mohon agar bisa dipercepat proses refund nya, D
.
thx shakehand



PM ane nomer transaksi sama nomer rekeningnya gan buat proses refund. atau email ke budi[at]jaknot.com
escaflown321 - 11/01/2012 02:05 PM
#62

keluhan nya cuman 1. tempat nya kurang besar T_T kalo lagi rame, waduhhhh. susah bener mo beli barang nya.

Overall sich barang2 nya lengkap, deket rumah, murah D

PS: gw kalo beli barang kira2 15menit (keadaan toko ada 10 orang-an, sudah termasuk tanya2, nunggu barang diambil, bayar)
Girolamo - 14/01/2012 01:41 PM
#63

gan misallnya ane beli razer gaming gear,itu garansi mana yah?
MokuMoku - 14/01/2012 07:39 PM
#64

dana refundnya kok belom sampe gan? mana purchase history transaksi di acoount jaknote ane dah diapus ma jaknote lagi, gimana nih?
.
kalo diitung itung dah lebih dari seminggu dana refund yang dijanjikan gak dilaksanain hammer:
.,
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=611508116&postcount=53
Jaknot - 17/01/2012 11:40 AM
#65

Quote:
Original Posted By escaflown321
keluhan nya cuman 1. tempat nya kurang besar T_T kalo lagi rame, waduhhhh. susah bener mo beli barang nya.

Overall sich barang2 nya lengkap, deket rumah, murah D

PS: gw kalo beli barang kira2 15menit (keadaan toko ada 10 orang-an, sudah termasuk tanya2, nunggu barang diambil, bayar)


iya gan, rukonya memang sebesar ini. akan di maksimalkan untuk tata ruang direct storenya. thx info n sarannya.

Quote:
Original Posted By Girolamo
gan misallnya ane beli razer gaming gear,itu garansi mana yah?


ini forum buat surat pembaca gan, bukan buat tanya barang atau jualan. mohon maaf ane ga bisa reply disini. monggo kirim imel ke sales[at]jakartanotebook[dot]com

Quote:
Original Posted By MokuMoku
dana refundnya kok belom sampe gan? mana purchase history transaksi di acoount jaknote ane dah diapus ma jaknote lagi, gimana nih?
.
kalo diitung itung dah lebih dari seminggu dana refund yang dijanjikan gak dilaksanain hammer:
.,
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=611508116&postcount=53


mohon maaf gan, ada beberapa permintaan refund yang nyangkut di bag. keuangan. ane udh follow up ulang dan akan segera di selesaikan. cek pm buat detailnya ya.
BEJOtokwes - 17/01/2012 05:09 PM
#66

Quote:
Original Posted By MokuMoku
dana refundnya kok belom sampe gan? mana purchase history transaksi di acoount jaknote ane dah diapus ma jaknote lagi, gimana nih?
.
kalo diitung itung dah lebih dari seminggu dana refund yang dijanjikan gak dilaksanain hammer:
.,
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=611508116&postcount=53



ternyata ada yang bernasip sama dengan ane..

sebetulnya ane ndak minta refund..cuma mo ganti barang karena barang yang dipesan sebelumnya lagi kosong stocknya (padahal di webnya statusnya ada)...
eh begitu konfirmasi udah ditransfer.. di telp dari jaknot..disaranin invoice yang sebelumnya direfund aja.. jadi untuk barang baru ane transfer lagi kekurangannya ..
waktu itu ane nurut aja.. karena dijanjiin mo di refund esok harinya pada hari sabtu 7 january 12..
eh ndak tahunya ampe sekarang ndak belum nyampe-2 tuh dana refundnya..

ngimel-2 balesnya lama bangets...
eh begitu di bales. ndak pernah dapet jawaban yang memuaskan..

invoice yang mo di refund# 6FY6
mana invoice ini ndak bisa ditrack lagi di webnya...

gimana nich..?


Update : setelah posting disini, Akhirnya masuk juga refundnya... case closed
X360 - 17/01/2012 08:09 PM
#67
mohon inform claim garansi ya gan...
dari:
member id: [email]vian_flash@yahoo.com[/email]
mohon info status klaim garansi kami yg telah kami kirim antara lain:
- ideos slim : 012012-2ge (watermark)
- taff e72 : 012012-jek (tdk bs booting)
- zte pro : 012012-frl ( tdk bs dpt sinyal)
- zte light v9 : 012012-nrl (layar tdk bs respon)
- taff e72 :012012-x9z (lcd pecah)
- taff e72 : 012012-618 (ga bs booting)
- dell streak : 012012-tqz (ga bs booting)

mohon segera konfirmasi nya yaaa..karena sdh cukup lama..td saya sdh telp... mohon email dan tindak lanjutnya yaaa... thankyou
MokuMoku - 17/01/2012 08:50 PM
#68

yippppeee, dana refund ane dah sampe. thx shakehand

Quote:
Original Posted By BEJOtokwes
ternyata ada yang bernasip sama dengan ane..

sebetulnya ane ndak minta refund..cuma mo ganti barang karena barang yang dipesan sebelumnya lagi kosong stocknya (padahal di webnya statusnya ada)...
eh begitu konfirmasi udah ditransfer.. di telp dari jaknot..disaranin invoice yang sebelumnya direfund aja.. jadi untuk barang baru ane transfer lagi kekurangannya ..
waktu itu ane nurut aja.. karena dijanjiin mo di refund esok harinya pada hari sabtu 7 january 12..
eh ndak tahunya ampe sekarang ndak belum nyampe-2 tuh dana refundnya..

ngimel-2 balesnya lama bangets...
eh begitu di bales. ndak pernah dapet jawaban yang memuaskan..

invoice yang mo di refund# 6FY6
mana invoice ini ndak bisa ditrack lagi di webnya...

gimana nich..?

untuk agan diatas, mohon jangan bosen2 memfollowup via email maupun via pm ke agan budi yang bukak perwakilan jeknote di kaskus.
.
walaupun dana refund ane gak seberapa, cuma ane mau ngetes aja sejauh mana jeknote melayani pelanggannya, okeh sukses terus jeknote D
michaelwongg - 18/01/2012 10:21 AM
#69

Bantu up ah buat master dealer \)

Kadang pengirimannya telat, pdhl transfer dari jan 4 sore, tp dimasukkan ke hari esoknya.
Ruangannya sempit, nohope:, pdhl barang penuh sesak gitu..
Tambahin customer servicenya bro via ym, kalo bs yg cepet gitu reply nya \)
- hape - - 19/01/2012 11:55 AM
#70

Saya ikutan ngasih masukan yah buat jaknot.

Kemarin sempat mampir ke jaknot, so far menurut saya sistem yg baru lebih rapi dan teratur kok dibanding terakhir kali saya kesana.
Sistem antriannya malah lebih enak dan lebih jelas, registrasinya juga simple kok.
Hanya saja sepertinya posisinya kurang pas disana, malah mirip ama pembeli lain yg sedang melihat2 katalog. Saya aja ngga 'ngeh' harus input data antri terlebih dahulu seperti itu sebelum dibilangin ama yg jaganya.

itu aja sih, sisanya terus maju aja D D
escaflown321 - 20/01/2012 10:22 AM
#71

Quote:
Original Posted By - hape -
Saya ikutan ngasih masukan yah buat jaknot.

Kemarin sempat mampir ke jaknot, so far menurut saya sistem yg baru lebih rapi dan teratur kok dibanding terakhir kali saya kesana.
Sistem antriannya malah lebih enak dan lebih jelas, registrasinya juga simple kok.
Hanya saja sepertinya posisinya kurang pas disana, malah mirip ama pembeli lain yg sedang melihat2 katalog. Saya aja ngga 'ngeh' harus input data antri terlebih dahulu seperti itu sebelum dibilangin ama yg jaganya.

itu aja sih, sisanya terus maju aja D D

sama euy. kemarin mampir beli barang di jaknote. ternyata ada sistem daftar antrian dulu. padahal desember kemarin kaga ada >.
ubuntux - 20/01/2012 12:31 PM
#72

wah ada thread komplain jaknot yah, kebetulan ane sering belanja di tokonya yg samping central park.
Saran ajah gan, ditokonya dibikin tempat antrian atau no antrian krn setiap hari kesana penuh melulu dan maen serobot2 ajah yg mau beli tanpa ngantri.
nanyonyo - 27/01/2012 09:45 AM
#73

saran...enaknya jaknot buka lapak juga di kaskus n menerima rekber...
sheamus - 27/01/2012 01:16 PM
#74

wah pak budi nongol juga disini toh,,,
saya customer dari tarakan pak (metro)
sebelum sistem berubah baru, pelayanan jaknot sih terbilang bagus, tetapi setelah terjadi perubahan sistem, ampun dah
order pake jaknot4 lamanya berhari hari. disapa pagi hari, sore baru balas, kadang malah ga ada respond sama sekali langsung signout. order lewat web, juga ga mungkin, karena hanya bisa kirim pake jne. karena orderan saya banyak dan berat, bisa bisa ga profit malah rugi.
dan lagi ada yang mengganjal dengan sales namanya cholil itu, kapan hari saya memesan keyboard replacement untuk laptop toshiba 305, saya ditawarin 2 tipe (korea dan usa) saya tanya bedanya apa, dia jawab sama aja, ya udah saya pesan yang murah, ternyata setelah barang sampai ternyata keyboardnya ga cocok, saya retur ditolak, karena dianggap kesalahan saya capedes
Rylai Crestfall - 29/01/2012 12:11 AM
#75

bagus nih ada perwakilan di marih ..

menurut ane sih emang sistem yang lama lebih enak, gak pake ngantri ..
sistem yang baru juga gak jelek jelek amat ..
selama ini beli barang di marih kualitasnya bagus ..
awet juga ..
gak pernah ada masalah ..

cuma ada sedikit hal yang kurang nyaman ..
yaitu tokonya ..
memang sih di tempat yang bagus, keren ..
cuma ruangannya itu loh ..
rasanya kurang besar buat nampung kalo lagi rame ..
seenggak nya sewa 2 ruko, yang 1 buat peripheral berat macam baterai, modem,laptop ..
nah yang 1 lagi hanya buat aksesoris dengan tempat buat test aksesoris tersebut jadinya gak terlalu penuh sesak ..
oiya sebaiknya untuk registrasi pelanggan atau view buat list barang yang di jual di toko itu di pinggir aja, jangan di tengah, jadi di tengah buat tempat nunggu aja ..

terus juga karyawannya di tambah biar pelayanannya maksimal ada yang nungguin tempat registrasinya ..
kemarin terakhir belanja di sana tempat buat registrasi nomor antrian malah gak ada yang nungguin, malahan mba mba yang jual perdana internet three yang bantuin ..
dan juga jangan teriak teriak, soalnya ane perhatiin di sana yang beli kadang orang orang yang udah berumur, jadi sedikit lebih sopan itu lebih baik ..

overall sih lumayan ..
meskipun rumah ane di Depok, ane bela belain buat ke tokonya, males transfer soalnya ..
b4noto - 31/01/2012 07:53 PM
#76

Gan, tolong konfirmasi status pengiriman order no. YDUK9.

Kita sudah konfirmasi pembayaran via email karena ada kelebihan bayar Rp 1, seharusnya Rp 47.728 tetapi transfernya via BCA Rp 47.729.

Sudah ada jawaban dari sales Jaknot berikut ini tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi pengirimannya.

Dear Customer,

Terima kasih untuk konfirmasinya,
Ibu/bapak salah klik ya, karena harusnya belakangnya angka 8 bukan angka 9

Oke ga masalah, saya sudah ajukan ke finance untuk diverifikasi manual, karena bapak/ibu salah code unik ya.
oke pesanan akan diproses kirim hari ini, jika sudah ada verifikasi dari bagian finance kami

Best Regards,
Arie Mn

Tolong segera info statusnya Gan.
suriemie - 01/02/2012 10:53 AM
#77
Barang yang diterima tidak lengkap
Telp: 0813858xxxxx
E-mail: su*****@gmail.com
Permasalahan : Barang tidak lengkap untuk transaksi Z8X**

Hi, saya baru menerima barang pesanan dan salah satu barang yang saya pesan adalah http://www.jakartanotebook.com/products/detail/2317/2688/127/usb-2.0-hub-7-ports-with-base-model-uh03 8.html
Tetapi setelah dibuka, ternyata barang yang dikirim tidak lengkap. Kalau dilihat di websitenya, seharusnya barang terdiri dari:
1. USB Hub
2. Kabel USB
3. AC Adaptor
4. Dudukan USB Hub

Tapi barang nomer 3 & 4 (AC Adaptor & Dudukan USB Hub) tidak saya terima

Mohon penjelasannya secepatnya.

Complaint ini juga saya e-mail kan ke [email]budi@jaknot.com[/email]

Thx.
b4noto - 01/02/2012 06:48 PM
#78

Waaah... koq sampe sekarang saya belum dapat konfirmasi no. resinya ya???!!!

Jaknot gimana? bata

Quote:
Original Posted By b4noto
Gan, tolong konfirmasi status pengiriman order no. YDUK9.

Kita sudah konfirmasi pembayaran via email karena ada kelebihan bayar Rp 1, seharusnya Rp 47.728 tetapi transfernya via BCA Rp 47.729.

Sudah ada jawaban dari sales Jaknot berikut ini tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi pengirimannya.

Dear Customer,

Terima kasih untuk konfirmasinya,
Ibu/bapak salah klik ya, karena harusnya belakangnya angka 8 bukan angka 9

Oke ga masalah, saya sudah ajukan ke finance untuk diverifikasi manual, karena bapak/ibu salah code unik ya.
oke pesanan akan diproses kirim hari ini, jika sudah ada verifikasi dari bagian finance kami

Best Regards,
Arie Mn

Tolong segera info statusnya Gan.
budy.jaknot - 02/02/2012 02:09 PM
#79

Quote:
Original Posted By X360
dari:
member id: [email]vian_flash@yahoo.com[/email]
mohon info status klaim garansi kami yg telah kami kirim antara lain:
- ideos slim : 012012-2ge (watermark)
- taff e72 : 012012-jek (tdk bs booting)
- zte pro : 012012-frl ( tdk bs dpt sinyal)
- zte light v9 : 012012-nrl (layar tdk bs respon)
- taff e72 :012012-x9z (lcd pecah)
- taff e72 : 012012-618 (ga bs booting)
- dell streak : 012012-tqz (ga bs booting)

mohon segera konfirmasi nya yaaa..karena sdh cukup lama..td saya sdh telp... mohon email dan tindak lanjutnya yaaa... thankyou


sudah dikirim ya semalem

Quote:
Original Posted By sheamus
wah pak budi nongol juga disini toh,,,
saya customer dari tarakan pak (metro)
sebelum sistem berubah baru, pelayanan jaknot sih terbilang bagus, tetapi setelah terjadi perubahan sistem, ampun dah
order pake jaknot4 lamanya berhari hari. disapa pagi hari, sore baru balas, kadang malah ga ada respond sama sekali langsung signout. order lewat web, juga ga mungkin, karena hanya bisa kirim pake jne. karena orderan saya banyak dan berat, bisa bisa ga profit malah rugi.
dan lagi ada yang mengganjal dengan sales namanya cholil itu, kapan hari saya memesan keyboard replacement untuk laptop toshiba 305, saya ditawarin 2 tipe (korea dan usa) saya tanya bedanya apa, dia jawab sama aja, ya udah saya pesan yang murah, ternyata setelah barang sampai ternyata keyboardnya ga cocok, saya retur ditolak, karena dianggap kesalahan saya capedes


untuk keyboard, kita memang harus teliti lebih jelas pak.. apabila memang ada kesalahan kita dalam menginformasikan produk melalui website (salah foto atau salah data compatibility) pasti bisa tukar koq, tp kalau barang yang dikirim sudah sesuai dengan data dan picture yg kita iklankan di web kita ga bisa tukar barang.

Quote:
Original Posted By b4noto
Gan, tolong konfirmasi status pengiriman order no. YDUK9.

Kita sudah konfirmasi pembayaran via email karena ada kelebihan bayar Rp 1, seharusnya Rp 47.728 tetapi transfernya via BCA Rp 47.729.

Sudah ada jawaban dari sales Jaknot berikut ini tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi pengirimannya.

Dear Customer,

Terima kasih untuk konfirmasinya,
Ibu/bapak salah klik ya, karena harusnya belakangnya angka 8 bukan angka 9

Oke ga masalah, saya sudah ajukan ke finance untuk diverifikasi manual, karena bapak/ibu salah code unik ya.
oke pesanan akan diproses kirim hari ini, jika sudah ada verifikasi dari bagian finance kami

Best Regards,
Arie Mn

Tolong segera info statusnya Gan.



Quote:
Original Posted By b4noto
Waaah... koq sampe sekarang saya belum dapat konfirmasi no. resinya ya???!!!

Jaknot gimana? bata



TRACKING DETAILS

AWB No. Date of Shipment Origin Destination
1782589190004 01-FEB-2012 22:39 JAKARTA JAKARTA
Shipper Consignee
JAKARTA NOTEBOOK.COM (R) CHRIS CAHYADI
JAKARTA BARAT

SHIPMENT STATUS
mechanoid - 02/02/2012 02:15 PM
#80

     
Quote:
Original Posted By budy.jaknot
sudah dikirim ya semalem


untuk keyboard, kita memang harus teliti lebih jelas pak.. apabila memang ada kesalahan kita dalam menginformasikan produk melalui website (salah foto atau salah data compatibility) pasti bisa tukar koq, tp kalau barang yang dikirim sudah sesuai dengan data dan picture yg kita iklankan di web kita ga bisa tukar barang.





TRACKING DETAILS

AWB No. Date of Shipment Origin Destination
1782589190004 01-FEB-2012 22:39 JAKARTA JAKARTA
Shipper Consignee
JAKARTA NOTEBOOK.COM (R) CHRIS CAHYADI
JAKARTA BARAT

SHIPMENT STATUS


cek kulkas gan.. mantab D
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]