Budy1251
- 11/01/2012 11:56 AM
#61
Quote:
Original Posted By loocmhanz ►
maaf nanya lagi mau nanya om
udah satu minggu lebih, kok dana masih belum di refund
mengingat post om
seharusnya tanggal 2/3/4 januari 2012 sudah beres
kok belum beres juga yah
b
maaf nanya lagi mau nanya om

udah satu minggu lebih, kok dana masih belum di refund

mengingat post om
seharusnya tanggal 2/3/4 januari 2012 sudah beres
kok belum beres juga yah

Quote:
Original Posted By loocmhanz ►
masalah sudah clear
sedikit saran ane aja, tingkatkan pelayanan servicenya,
contohnya kasus ane, refund dana terlalu lama klo menurut ane 11 hari
tingkatkan lagi kinerjanya, ane mengerti hal semacam ini susah, karena menyangkut banyak data,
klo bisa sih di tingkatkan masalah refund dana menjadi 1-3 hari
masalah sudah clear

sedikit saran ane aja, tingkatkan pelayanan servicenya,
contohnya kasus ane, refund dana terlalu lama klo menurut ane 11 hari
tingkatkan lagi kinerjanya, ane mengerti hal semacam ini susah, karena menyangkut banyak data,
klo bisa sih di tingkatkan masalah refund dana menjadi 1-3 hari

Maaf telat reply om, baru buka thread lg. sdh clear ya..
Quote:
Original Posted By Freekers ►
akhirnya dedengkot jaknot buka thread disini :2thumbup
Ane lumayan sering belanja di jaknot, untuk masalah pelayanan overall bagus, barang selalu terkirim 1-2hari
Tapi kadang memang ane pernah beberapa kali kecewa karena ternyata barang tidak sesuai dengan yang tertera di web.
Saran ane sih klo bisa informasi barang di web harus lebih detail & transparan
seperti kondisi barang: Baru/Bekas/Reject, Original/KW, kalau original ya tulis original, klo KW ya tulis KW (jangan ditulis original)
segitu dulu saran nya, maju terus jaknot, tingkatkan kualitas pelayanan nya :2thumbup
akhirnya dedengkot jaknot buka thread disini :2thumbup
Ane lumayan sering belanja di jaknot, untuk masalah pelayanan overall bagus, barang selalu terkirim 1-2hari
Tapi kadang memang ane pernah beberapa kali kecewa karena ternyata barang tidak sesuai dengan yang tertera di web.
Saran ane sih klo bisa informasi barang di web harus lebih detail & transparan
seperti kondisi barang: Baru/Bekas/Reject, Original/KW, kalau original ya tulis original, klo KW ya tulis KW (jangan ditulis original)

segitu dulu saran nya, maju terus jaknot, tingkatkan kualitas pelayanan nya :2thumbup
thx sarannya. semua masukan, saran di kaskus ane pasti print and teruskan ke management. tenang aja ane ngeprint pake kertas ex pakai jadi ttp go green

Quote:
Original Posted By unek2 ►
iseng ke JakNot dan akhirnya mengerti kenapa banyak yang komplen.
Tata aturan baru dari jaknot menurut ane sudah bagus tapi implementasi di lapangan sangat kacau. mesti dekor ulang.
Tidak heran ada yang komplen bahwa bagian pendaftaran seperti pedagang kaki lima.
IMHO: Malah bagusan sistem lama lho!
Bukan cuma bagian penjualan aja yang kacau... ternyata di website juga kacau.
contoh modem huawei EC150 diletakan pada bagian modem GSM padahal modem itu modem CDMA.
iseng ke JakNot dan akhirnya mengerti kenapa banyak yang komplen.
Tata aturan baru dari jaknot menurut ane sudah bagus tapi implementasi di lapangan sangat kacau. mesti dekor ulang.
Tidak heran ada yang komplen bahwa bagian pendaftaran seperti pedagang kaki lima.
IMHO: Malah bagusan sistem lama lho!
Bukan cuma bagian penjualan aja yang kacau... ternyata di website juga kacau.
contoh modem huawei EC150 diletakan pada bagian modem GSM padahal modem itu modem CDMA.

iya bos, ane sebagai karyawan juga memang lebih merasa nyaman dengan sistem lama, tapi sistem baru menurut ane akan lebih baik lagi nantinya dengan terus adanya perbaikan dan masukan-masukan.
yang modem tersebut sudah di revisi bro, mohon di maklumi perpindahan database yang cukup banyak bisa terjadi salah kamar

Quote:
Original Posted By briantech ►
Saya ingin menyampaikan keluhan sbb.
[*]Rabu, 4 januari 20012 saya melakukan belanja online untuk pembelian 3 unit LED LENSER T7 Series Model 7439, Tapi setelah barang dimasukan ke chart belanja tidak berhasil karena ternyata stock tinggal 2 unit saja. Oke, akhirnya saya memutuskan untuk membeli 2 unit saja sesuai ketersediaan barang dan mendapatkan invoice code V4GWM.
[*]setelah melakukan transfer dana sesuai yag ditetapkan, proses selanjutnya melakukan konfirmasi pembayaran, namun entah web yang bermasalah atau bagaimana beberapa kali konfirmasi melalui web tidak berhasil.
[*]saat itu juga saya email & sms ke jaknot untuk konfirmasi bahwa sudah melakukan pembayaran namun tidak berhasil konfirmasi via web.
[*]Jumat 6 januari Status order masih Denied walaupun status pembayaran sudah lunas
[*]Sabtu, 7 Januari, mendapat konfirmasi dari jaknot bahwa barang pesanan saya teryata kosong, trus ditawarkan barang pengganti atau refound, ya tentu saja saya minta refound. biar dana bisa dibelikan barang yang sama di seller lain.
[*]minggu, 8 januari mendapat email yang isinya : sekedar informasi, refund memerlukan waktu 4-7hari kerja atau hari Sabtu
Dari sini saya melihat proses yang terlalu lama,
stock di web tidak segera diupdate
Konfirmasi stock ke buyer sampe butuh watu 3 hari???
Apalagi proses refoundnya kenapa harus sampe 4-7 hari????

Saya ingin menyampaikan keluhan sbb.
[*]Rabu, 4 januari 20012 saya melakukan belanja online untuk pembelian 3 unit LED LENSER T7 Series Model 7439, Tapi setelah barang dimasukan ke chart belanja tidak berhasil karena ternyata stock tinggal 2 unit saja. Oke, akhirnya saya memutuskan untuk membeli 2 unit saja sesuai ketersediaan barang dan mendapatkan invoice code V4GWM.
[*]setelah melakukan transfer dana sesuai yag ditetapkan, proses selanjutnya melakukan konfirmasi pembayaran, namun entah web yang bermasalah atau bagaimana beberapa kali konfirmasi melalui web tidak berhasil.
[*]saat itu juga saya email & sms ke jaknot untuk konfirmasi bahwa sudah melakukan pembayaran namun tidak berhasil konfirmasi via web.
[*]Jumat 6 januari Status order masih Denied walaupun status pembayaran sudah lunas
[*]Sabtu, 7 Januari, mendapat konfirmasi dari jaknot bahwa barang pesanan saya teryata kosong, trus ditawarkan barang pengganti atau refound, ya tentu saja saya minta refound. biar dana bisa dibelikan barang yang sama di seller lain.
[*]minggu, 8 januari mendapat email yang isinya : sekedar informasi, refund memerlukan waktu 4-7hari kerja atau hari Sabtu
Dari sini saya melihat proses yang terlalu lama,
stock di web tidak segera diupdate
Konfirmasi stock ke buyer sampe butuh watu 3 hari???
Apalagi proses refoundnya kenapa harus sampe 4-7 hari????

hmmm,, mohon maaf nih pak jadi lama.. bantu pm ane gan nomer rek nya, ane bantu prosesnya supaya lebih cepat.. atau bisa email ke budi[at]jaknot.com
Quote:
Original Posted By MokuMoku ►
mau lapor, setelah email konfirmasi refund dari ente hari kamis, ane malah baru dapet konfirmasi kalo barang dah habis diharu sabtu.
.
![Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]](https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.us/66/geaig8iw.png)
.
pertanyaan ane: ane perlu nulis pengajuan refund ulang apa enggak?
.
mohon agar bisa dipercepat proses refund nya,
.
thx
mau lapor, setelah email konfirmasi refund dari ente hari kamis, ane malah baru dapet konfirmasi kalo barang dah habis diharu sabtu.
.
Spoiler
for O
![Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]](https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.us/66/geaig8iw.png)
.
pertanyaan ane: ane perlu nulis pengajuan refund ulang apa enggak?
.
mohon agar bisa dipercepat proses refund nya,

.
thx

PM ane nomer transaksi sama nomer rekeningnya gan buat proses refund. atau email ke budi[at]jaknot.com