SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Total Views: 23840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 17 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

lunar1980 - 29/03/2012 12:48 PM
#121

Quote:
Original Posted By L0VEF00D


buset lama bener proses nya??? parah bener yah birokrasi sini sana nya
sabar gan...semoga cepet klar urusannya dan rebes


makanya kalau beli di mereka harus panjang sabar. uniknya saya proses masuk ke kompas.com sampai hari ini tidak ditayangkan (sudah semingguan). unik memang.
nentautako - 29/03/2012 02:31 PM
#122

Quote:
Original Posted By lunar1980


makanya kalau beli di mereka harus panjang sabar. uniknya saya proses masuk ke kompas.com sampai hari ini tidak ditayangkan (sudah semingguan). unik memang.


sabar yach om lun... btw.. kok sp di detiknya kekurangan pas photo malus

di detik dot com
budy.jaknot - 29/03/2012 03:41 PM
#123

Quote:
Original Posted By nanomed
SLAMAT PAGI SMUANYA... KEBETULAN SAYA SEARCHING TENGANG JAKNOTE DI KASKUS KETEMU TREAD INI..

SAYA MENULIS INI DENGAN RASA PENUH KECEWA SEPENUHNYA TERHADAP JAKARTA NOTEBOOK MENGENAI TRANSAKSI SAYA DENGAN JAKNOTE SENDIRI..

jadi awalnya saya ingin membeli perdana smartfren di jaknote sehingga saya langsung melakukan prosedur pembelilan sebagai mana mestinya. namun barang yang di maksud ternyata out of stock dan saya sudah terlanjur mentransfer uang ke rek jaknote sendiri.. malangnya bagi ku saya minta untuk direfound kembali dan di janjikan proses 3-7hari kerja namun hingga waktu yg dijanjikan tidak ada proses. kemudian ada email dari jaknote sendiri untuk konfirmasi pengiriman kembali untuk barang yg dimaksud

seharusnya kalau pengiriman ke wilayah lokal(JAKARTA) pengiriman via JNE cukup 1hari. namun hingga sekarang barang tak kunjung datang dan uang saya tak juga di REFOUND. kenapa proses service di jaknote seperti ini..

untuk TS mohon prosesnya di lanjut ke bagian yang bersangkutan..

for bukti smua2nya terlampir disini:

for bukti email konfirmasi:
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]


forbukti transfer:
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]


for INVOICE: 1UQA8




dear all,

saya harap setelah ini tidak ada korban2 selanjutnya yang senasib dengan saya..




dear jaknote,

saya harap setelah ini service terhadap pembeli lebih di perbaiki lebih fast respone dan lebih jelas.

trimakasih.


Quote:
Original Posted By
Sesuai judul, saya ingin menyatakan kekecewaan saya kepada Jakartanotebook.com (singkat: Jaknot) atas jawaban yang seenaknya dan tidak bertanggung jawab atas keluhan saya terhadap pembelian salah satu tablet Android dengan merk Ainol Novo7 Paladin.


Begini kronologisnya;
Pada hari Senin, 12 Maret 2012 saya membeli tablet di atas secara online di website ybs dan memilih untuk dikirim tabletnya ke alamat kantor saya, singkat kata semua detail sudah saya masukan dan di kolom "berita tambahan (atau kurang lebih isinya seperti itu)", saya tuliskan "Mohon diberi sticker FRAGILE" karena elektronik.

Pada hari Selasa, 13 Maret 2012, table sampai di kantor saya sore (prosedur di kantor, semua barang masuk ke mailing room dahulu dan didistribusikan oleh Office Boy, jadi jam pastinya saya tidak tahu), dan diantarkan ke meja saya sekitar pukul 17.00, dan betapa terkejutnya saya, paket tidak diberikan sticker fragile (sesuai permintaan) ataupun diberi bubble (di saat saya berjualan kutek saja, selalu saya pakaikan bubble sebelum pengiriman, betapa "pintarnya" bukan Jaknot ini), dan jelas-jelas di sticker yang mereka tempelkan di paket (FYI, Jaknot selalu memberikan sticker berisi detail pengiriman), ada pesan saya sebelumnya yang meminta "mohon diberikan sticker FRAGILE"

Sesampainya di rumah, saya buka paket ini dan setelah saya cek, saya menemukan adanya SATU TITIK DEAD PIXEL di bagian kiri atas tablet ini dan acceleromater tidak bekerja (yang ini hanya masalah setting saja). Dan cek punya cek, ternyata tablet ini SUDAH PERNAH DIGUNAKAN SEBELUMNYA, karena language & keyboard sudah disetting ke US (bagi yang pernah membeli tablet ini pasti lebih familiar)
Dikarenakan keesokan harinya sampai Sabtu saya berada di luar kota, saya segera melayangkan email ke Jaknot pada pukul 21.15 untuk menjelaskan keadaan detail dan saya hanya bisa datang pada hari Sabtu. Saya mendapatkan jawaban pada Rabu siang yang menyatakan silahkan dikirim kembali.

Pada hari Sabtu, 17 Maret 2012, saya mendatangi Jaknot untuk klaim barang ini, dan setelah antri sekian lama, saya mendapat jawaban bahwa Dead Pixel tidak dapat diklaim (minimal harus ada 8 dead pixel baru bisa diganti..WTF!!), dan setelah cukup lama saya berdebat saya minta dipanggilkan supervisor/manager incharge dan ybs tidak berkenan menemui, saya semakin emosi dan terus berdebat, sampai pada akhirnya customer service (CS) mengatakan silahkan ditinggal saja dulu tabletnya, nanti coba kami cek lagi (saya baru tahu akhirnya ini hanya strategi busuk dari Jaknot untuk menunda-nunda, karena pada hari Sabtu itu, keadaan toko sedang ramai & mereka seakan takut memperpanjang dengan saya). Jadi tablet ini saya tinggal dan mendapatkan email notifikasi Jaknot akan memberi kabar lebih lanjut.

Namun, sampai kemarin, Selasa, 20 Maret 2012, tidak ada kabar sama sekali. Dan kebetulan plug charger dell yang saya beli disini juga rusak, jadi saya harus membeli kembali, dan sekalian saya cek status tablet saya, dan dengan santainya salah satu CS ini mengembalikan tablet saya dan mengatakan tidak bisa diklaim tanpa mengabari saya sama sekali mengenai ini.

Sebelumnya juga saya pernah mengalami kekecewaan dengan pembelian online di Jaknot ini. Singkatnya barang yang tertera masih "available" di website, setelah saya bayarkan semua, saya mendapatkan info bahwa sebagian barang tidak available dan harus menunggu beberapa bulan. Setelah saya menunggu cukup lama, tidak ada kabar sama sekali, sampai saya email berkali2 tidak dibalas, dan dibalas pada email ke 7 saya, dan disana saya minta refund saja karena barang belum tersedia juga. Ybs menyampaikan proses refund 4-7 hari kerja, tetapi kenyataannya berbulan-bulan dan saya harus mengirimkan email berkali-kali dan email "ancaman", barulah uang saya benar-benar direfund.

Kesimpulannya:
1. Saya mendapatkan tablet yang ada dead pixelnya dan tidak bisa ditukar (apakah ini modus untuk menjual barang-barang yang cacat dengan harga full?)
2. Pesan tambahan di kolom "berita tambahan" tidak pernah diperhatikan oleh Jaknot (lalu apa fungsinya kolom tersebut).
3. Supervisor/Manager/Owner tidak bertanggung jawab untuk handle komplain.
4. Saran saya, lebih baik pembelian ke Jaknot ini, melalui proses datang langsung ke counter untuk menghindari "ketidakprofesionalan" dari Jaknot ini.
5. Saran saya kepada Pak Budi, barang yang memang sudah cacat (contoh: ada Deadpixel nya), bisa di "sale" di website anda bukan? sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan sama sekali.

Terima kasih

FYI Nota saya YFEM*



Quote:
Original Posted By loocmhan
saya mau tanya kenapa akhir akhir ini tiap membeli barang di jaknot selalu telat pengirimannya

saya beli barang dan transfer di hari itu juga, di bawah jam 12 siang,
tapi kenapa barang yang saya beli di kirim esok harinya ?
kejadian pertama dan kedua saya maklumi,

tapi ini sudah ke yang 5 kalinya,
apakah memang prosedurnya sudah berubah ?
barang akan dikirim esok harinya



Quote:
Original Posted By
Pada tanggal 08 Februari 2012 saya melakukan proses klaim garansi atas pembelian 1 unit battery notebook. Awalnya dijanjikan bahwa unit battery saya akan diganti pada tanggal 12 Maret 2012 (oke, saya anggap 1 bulan proses pendatangan barang adalah hal yang cukup wajar). Lalu ketika tanggal 13 Maret 2012 saya menanyakan nomor resi untuk unit barang yang sudah dikirim dan ternyata unit belum dikirim. Dan dijanjikan ulang tanggal 22 Maret 2012 unit pasti dikirim. Pada tanggal 26 Maret 2012 saya menanyakan nomor resi atas pengiriman battery pengganti, sampai 2x email saya menanyakan tapi tidak ada balasan sama sekali (terkesan tidak mau melayani keluhan pelanggan). Pada tanggal 27 Maret 2012 saya melakukan hubungan langsung via telepon malah disebutkan bahwa stafnya yang biasa menerima email tidak masuk sehingga email belum dibalas (sangat lucu dan terkesan mengada-ada alasannya, sebuah toko yang menerima email hanya 1 orang dan kalau orang tersebut tidak masuk maka tidak bisa membalas email).
Dan dijelaskan oleh CS yang menerima telepon saya beralasan bahwa ini ada barang datang tapi lagi di cek ada atau tidaknya. Dan CS ini tidak berani menjanjikan barang pengganti kapan bisa saya terima. Terkesan ketika sudah beli maka seolah-olah pelanggan tidak memiliki hak untuk mengejar barangnya.

Klaim garansi dari tanggal 09 Februari 2012 sampai 27 Maret 2012 (1,5 bulan) tidak ada kejelasan. Luar biasa sekali pelayanan JakartaNotebook ini.

Tiket claim: #022012-IZG

Last update: 28 Maret 2012 09:34
Pihak Jakartanotebook meminta maaf (lagi) dan mengatakan barang akan masuk pertengahan april. Bahkan mereka ingin melakukan refund (terkesan cuci tangan tidak mau repot). Saya tunggu saja sampai April. Jika memang tidak ada kejelasan maka rasanya lebih pantas dikatakan after sales mereka buruk.




Dear All,

Mohon maaf baru sempat buka kaskus lagi..

sementara saya koordinasi dulu ya dengan team internal di jaknot.

untuk proses solusi awal, saya hubungi langsung via telp ya, selanjutnya saya posting lagi solusi akhirnya.

Segera di update lagi.
e12li - 30/03/2012 10:20 AM
#124

Nama : GAL** SETO AJI
Telp : 081****584
Email : gal**@vfemail.net
Permasalahan : Refund nomer transaksi EVD** belum juga cair sejak tanggal 22 Februari 2012 (lebih dari satu bulan)

Kronologis: membeli perdana "THREE - Internet Sepuasnya 3 Bulan (500MB) / THSP06" sebanyak 10pcs, namun yang dikirim hanya 2pcs. Setelah dicrosscek ternyata karena stock sudah habis. Dan request proses refund namun belum ter-refund sampai saat ini. Sudah email ke berbagai alamat email di Jaknot: [email]sales@jakartanotebook.com[/email]; [email]adia@jaknot.com[/email] ;[email]cs@jakartanotebook.com[/email], [email]manager@jakartanotebook.com[/email], tapi tidak ada respon dan followup

Mohon bantuannya agan Budi.. seperti info sebelumnya proses refund seharusnya tidak lebih dari 2 minggu (karena sebelumnya refund normal2 saja).

Nominal yang harus di refund adalah: Rp.464.000,-

Spoiler for Bukti Trx
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
budy.jaknot - 30/03/2012 12:02 PM
#125

Quote:
Original Posted By e12li
Nama : GAL** SETO AJI
Telp : 081****584
Email : gal**@vfemail.net
Permasalahan : Refund nomer transaksi EVD** belum juga cair sejak tanggal 22 Februari 2012 (lebih dari satu bulan)

Kronologis: membeli perdana "THREE - Internet Sepuasnya 3 Bulan (500MB) / THSP06" sebanyak 10pcs, namun yang dikirim hanya 2pcs. Setelah dicrosscek ternyata karena stock sudah habis. Dan request proses refund namun belum ter-refund sampai saat ini. Sudah email ke berbagai alamat email di Jaknot: [email]sales@jakartanotebook.com[/email]; [email]adia@jaknot.com[/email] ;[email]cs@jakartanotebook.com[/email], [email]manager@jakartanotebook.com[/email], tapi tidak ada respon dan followup

Mohon bantuannya agan Budi.. seperti info sebelumnya proses refund seharusnya tidak lebih dari 2 minggu (karena sebelumnya refund normal2 saja).

Nominal yang harus di refund adalah: Rp.464.000,-

Spoiler for Bukti Trx
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]


PM dan Email sudah di terima gan dan sudah di reply.. diproses hari ini ya refundnya..

Update - Refund Done. Cek email untuk bukti transfer
e12li - 30/03/2012 01:56 PM
#126

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
PM dan Email sudah di terima gan dan sudah di reply.. diproses hari ini ya refundnya..

Update - Refund Done. Cek email untuk bukti transfer


Complain lewat agan ini lebik maknyuss dan tepat sasaran..

Spoiler for Bukti Refund
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]


Done gan.. Dana refund sudah masuk.. Mantab agan ini..

Jaknot still jadi langgananku.. Belum saatnya berpaling ke toko lain..
Semoga Jaknot tetap pertahankan dan perbaiki qualitas semakin baik dan baik!

:2thumbup
lunar1980 - 02/04/2012 08:59 AM
#127

Quote:
Original Posted By budy.jaknot












Dear All,

Mohon maaf baru sempat buka kaskus lagi..

sementara saya koordinasi dulu ya dengan team internal di jaknot.

untuk proses solusi awal, saya hubungi langsung via telp ya, selanjutnya saya posting lagi solusi akhirnya.

Segera di update lagi.


Budi, bagaimana dengan komplain battery lenovo saya (cek postingan diatas) ? saya harus menunggu sampai kapan Bud ?
budy.jaknot - 02/04/2012 12:03 PM
#128

Quote:
Original Posted By lunar1980
Budi, bagaimana dengan komplain battery lenovo saya (cek postingan diatas) ? saya harus menunggu sampai kapan Bud ?


sampai saat ini saya masih belum bisa pastikan pak, dari bagian purchasing batre akan tiba tanggal 15 April, sementara saya koordinasikan dulu untuk kepastian tiba barangnya.

pasti saya terus follow up sampai selesai pak, sabar ya ...
lunar1980 - 03/04/2012 09:17 AM
#129

Quote:
Original Posted By budy.jaknot


sampai saat ini saya masih belum bisa pastikan pak, dari bagian purchasing batre akan tiba tanggal 15 April, sementara saya koordinasikan dulu untuk kepastian tiba barangnya.

pasti saya terus follow up sampai selesai pak, sabar ya ...


mosok kedatangan barang tidak bisa diprediksi ? saya saja order server dari luar negeri bisa dipastikan kedatangannya. bahkan parts server yang order by PO saja bisa dipastikan kedatangannya.
saya tunggu sampai tanggal 15 April 2012 ini. kalau anda gagal lebih baik jualan battery mainan anak-anak saja. lebih pasti.
suroneg - 04/04/2012 10:34 AM
#130

Hi,

Saya kemaren beli SP "XL HOTROD 3G+ Kuota 1.2GB per Bulan Gratis 3 Bulan (NEW)" Item Code: XLSP0AXX, tapi ternyata nomor itu area DENPASAR sehingga saya tidak bisa melakukan registrasi posisi saya di Jakarta.

- Transaction Code: OZKVF

Bagaimana Jaknot menanggapi hal ini??

thanks,
g0y0b0d - 04/04/2012 12:47 PM
#131
Jumlah Item Pemesanan Tidak Sesuai
Saya sebagai pelanggan setia (setelah beberapa kali transaksi pembelian) Jaknot, awalnya senang sekali dengan respon cepat pelayanan online shop. Tetapi untuk transaksi yang terakhir (YDYBM), saya benar2 bingung dan kecewa. Barang yang saya terima cuma berjumlah 3 item dari seharusnya 4 item (item KIFD05 Kingston DataTraveler 101 G2 DT101G2 16GB TIDAK ADA). Saya bingung harus protes sama siapa ? Jakarta NoteBook ? JNE ? Yang jelas SAYA sendiri yang membuka box dan merobek kertas SEGEL penutup, tetapi isinya hanya ada 3 item saja. Jadi kalaupun ada yg membuka sebelumnya kertas kartus akan cacad karena ketarik isolasi plastik tp ini masih MULUS.
Mudah2an ini menjadi input/kritik/saran yang membangun. Dengan kejadian ini saya jadi benar2 KAPOK berbelanja on-line, mendingan beli langsung ke toko. Walaupun mahal tapi jelas.
budy.jaknot - 04/04/2012 02:32 PM
#132

Quote:
Original Posted By suroneg
Hi,

Saya kemaren beli SP "XL HOTROD 3G+ Kuota 1.2GB per Bulan Gratis 3 Bulan (NEW)" Item Code: XLSP0AXX, tapi ternyata nomor itu area DENPASAR sehingga saya tidak bisa melakukan registrasi posisi saya di Jakarta.

- Transaction Code: OZKVF

Bagaimana Jaknot menanggapi hal ini??

thanks,


sudah saya koordinasi sama CS nya gan.. segera di hubungi via telp ya..
Ane pribadi kemarin pake kartu XL posisi Jogja aktifin di jakarta bisa.. aneh juga XL ini..

Quote:
Original Posted By g0y0b0d
Saya sebagai pelanggan setia (setelah beberapa kali transaksi pembelian) Jaknot, awalnya senang sekali dengan respon cepat pelayanan online shop. Tetapi untuk transaksi yang terakhir (YDYBM), saya benar2 bingung dan kecewa. Barang yang saya terima cuma berjumlah 3 item dari seharusnya 4 item (item KIFD05 Kingston DataTraveler 101 G2 DT101G2 16GB TIDAK ADA). Saya bingung harus protes sama siapa ? Jakarta NoteBook ? JNE ? Yang jelas SAYA sendiri yang membuka box dan merobek kertas SEGEL penutup, tetapi isinya hanya ada 3 item saja. Jadi kalaupun ada yg membuka sebelumnya kertas kartus akan cacad karena ketarik isolasi plastik tp ini masih MULUS.
Mudah2an ini menjadi input/kritik/saran yang membangun. Dengan kejadian ini saya jadi benar2 KAPOK berbelanja on-line, mendingan beli langsung ke toko. Walaupun mahal tapi jelas.


sebenernya bisa di cek di my account gan, klik notanya nanti muncul seperti ini :

Quote:

Invoice Detail
Invoice Code : YDYBM
Waktu : 2012-03-30 11:23:40
Total : Rp. 322,809,-
Pelanggan : Bayu Sutejo
Alamat Tujuan : Bayu Sutejo
Gedung BPPT 1 lantai 18
jl. MH Thamrin no 8
Jakarta Pusat, Jakarta - 10340
081381360136
Status : Completed
Nomor Resi : 1860379870005
COD Fee : Rp 6,000,-
Kurir : -

Daftar barang :
Product Price Qty Subtotal
Kingston DataTraveler 101 G2 DT101G2 16GB
IMEI: pending
113,600 1 113,600
SanDisk microSDHC Memory Cards - 8GB
IMEI: 619659067038
50,900 1 50,900
Kingston DataTraveler 109 (DT109) - 16GB - Black
IMEI: 740617193466
114,100 1 114,100
All-In-1 Card Reader Writer Model UC008
IMEI: -
38,200 1 38,200


bisa di ketahui bahwa flashdisk tersebut PENDING karena stock kosong saat akan dikirim.

bisa di cek juga di website, linknya :

http://www.jakartanotebook.com/search?category=0&search=Kingston+DataTraveler+101+G2+DT101G2+16GB

mengapa pending barang bisa terjadi padahal pas pesen status di web Ready Stock ?
Spoiler for aswer

Saat order klik BUY, status barang memang masih READY STOCK, sampai tercetak invoice 5 digit.

Saat JEDA antara nota tercetak dengan pembayaran hingga invoice menjadi LUNAS, barang yang sama sudah terlebih dahulu terbayar lunas oleh invoice lain baik itu invoice online , direct , maupun COD sehingga kami pending.


ane hubungi via telp yah gan untuk solusinya..

Quote:
Original Posted By lunar1980
mosok kedatangan barang tidak bisa diprediksi ? saya saja order server dari luar negeri bisa dipastikan kedatangannya. bahkan parts server yang order by PO saja bisa dipastikan kedatangannya.
saya tunggu sampai tanggal 15 April 2012 ini. kalau anda gagal lebih baik jualan battery mainan anak-anak saja. lebih pasti.


Iya pak, kami masih terus memperbaiki sistem re-stock kami agar pelanggan tidak perlu menunggu lama saat indent item. Terima kasih
ilhamrfqy - 05/04/2012 09:07 PM
#133

malam pak budi, i=beberapa hari yg lalu sy transaksi invoice code: G5GSM
nah untuk product vztec emergency charger tidak berjalan sama sekali, refund uang atau refund barang pak? di web soalnya garansi 1 bulan. terimakasih pak budi
demochistgame - 07/04/2012 06:29 PM
#134

Quote:
Original Posted By demochistgame
Assalamualaikum wr wb

saya salah satu pelanggan lojai.. bari 3 kali transaksi sih

sekedar share:
transaksi 1 modem lancar D good D
transaksi 2 modem bagus D
transaksi 3 dell streak cacat gan ada dead pixel 5 titik D
langsung dah ane klaim ikutin prosedur deg deggan juga, gk ribet sih asal bener aja ada cacatnya....akhirnya dah diganti baruuuu D

sekian pengalaman ane D sekedar saran ongkos untuk pengiriman dari kota yg beli ke jaknot di tanggung dong :P ,

overall mantap .....


eh satu saran lagi klo bisa pembayaran via cc online dong kaya lojai,com D

sorry ralat harusnya pelanggan jaknot ..jaknot sukses yah ,:addfriends
maskiella - 07/04/2012 08:13 PM
#135

Tgl 4 april kisaran jam 4 sore, barang dgn status terkirim melalu JNE, dengan senang hati tgl 6 april barang nyampai diternate, begitu semangatnya saya mencoba barang yang yang sy beli dr "jakartanotebook" huawei ideos slim 7, 201u, seharga Rp 2.099.000, ditambah onkir ke ternate. Nah saya buka kardus baca manualbooknya, terus pasang sesuai prosedur, ....tapi ternyata, kegembiraan hati saya hanya sebentar, Tablet huawei ideos slim7, 201 u, tdk mau booting....nyala cuman sampek ada tulisan ideos saja, ..sempat kepikiran, mungkin nih Tablet low batrey, langsung sy cas,...makin sakit hati ini ternyata, lom ada perubahan , ...pikirian kemana2...sampek kepikiran, mungkin karena, lom dipasang kartu gsm nya....danternyata...apa yg terjadi....masih sama, lom ada perubahan, alias lom bisa booting...semalemman ampek gak bisa tidur gan,...soalnya ntu tablet...duitnya sebagian pinjem, krn duit ane kurang dikit doang, ....ok ane sabar menunggu pagi,...dan liat di web "jakartanotebook, ternyata dia buka jam 10 pagi wib, nah ane kan jam masuk WIT, berarti disini udah jam 12...hadeuuhhh, susah yakl jam gak sama..hehe. tepat jam 12.05 siang WIT, saya telpon ke jakartanotebook...apa yg terjadi....CS nya belom datang katanya, masih 1 setengah jam lg..itu artinya disini jam 14.30 disini...heuuhh..makin gondok aja ati...kebetulan ane ada kegiatan, jadi gak terlalu terasa nungguin jam, bahkan sampe kelupaan, pas jam setengah 4 sore WIt, saya telpon kesana lg, ..katanya suruh kirim email...sekalian ama foto tabletnya, langsung aja ane foto tuh tablet, pas pertama nyalain power ampe ada tampilan tulisan IDEOS...terus anae kirim...dan ternyata, hati ini makin gondok..ternyata email sy gak dibales2...akhirnya jam 5 sore masih waktu wit, ane tlpn lg...minta kejelasan barang yg dah ane beli dr dia...maskud ane kan minta penjelasan..nih barang mau dibalikin atau gmn...ternyata masih suruh nunggu gan...tapi email dibales...tau gak gan balesannya...katanya suruh upgrade dan dikasih link downoadtany di mediaire, filenya sebesar kisaran 160mb...gila aja..nih orang dah ditunngu2 jawabanya cmn itu...anjrrritt...udah gitu gak dikasih penjelasan..setelah didownload diapain...terus bvagaimana penggunannya...jujur gan ane masih buta masalah upgrade...tau oprekk2 android....anae balesin lagi emailnya..tuk tanyain, bagaimana kelanjutanya, kl file dah didownload..ternyata gak da balesannya sampek skrng.....saya gak tau lg...harus berbuat apa..pikiran dah kacau,...masa ane harus kehilangan duit 2,2 juta tanpa pernah menikmati nih tablet...jakartanotebok..bagaimana tanggung jawabmu....jawab kau anjritttttt....

Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
biar ditungguin seharian bahkan sampaek kiamat ni tablet gak bakalan bisabooting.....coba kau jawab jaknot..!!!! apa kemarin pas kirim gak dicek dulu.....sehingga harus mengececewakan pelanggan kayak gini....
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
g0y0b0d - 08/04/2012 09:05 PM
#136

Quote:
Original Posted By budy.jaknot

sebenernya bisa di cek di my account gan, klik notanya nanti muncul seperti ini :



bisa di ketahui bahwa flashdisk tersebut PENDING karena stock kosong saat akan dikirim.

bisa di cek juga di website, linknya :

http://www.jakartanotebook.com/search?category=0&search=Kingston+DataTraveler+101+G2+DT101G2+16GB

mengapa pending barang bisa terjadi padahal pas pesen status di web Ready Stock ?
Spoiler for aswer

Saat order klik BUY, status barang memang masih READY STOCK, sampai tercetak invoice 5 digit.

Saat JEDA antara nota tercetak dengan pembayaran hingga invoice menjadi LUNAS, barang yang sama sudah terlebih dahulu terbayar lunas oleh invoice lain baik itu invoice online , direct , maupun COD sehingga kami pending.


ane hubungi via telp yah gan untuk solusinya..


Terima kasih atas respon Pak Budy selaku perwakilan JakNot.
Sebagai inputan....saya menerima invoice tanpa ada keterangan pending seperti yg dikatakan bpk, hanya seperti ini :

Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]

Juga di kardus/box tertera 4 item, makanya saya bingung.
Tapi saya bersyukur pihak JakNote masih mengakui kalau ada barang yang masih pending. Terus solusinya bagaimana ? Saya tunggu sampai barang ada stock lagi atau bagaimana ? Ganti tipe n model jg gpp.....asal jelas.
Tks.
dvaerchive69 - 09/04/2012 12:28 PM
#137
Bingung?????
SELAMAT SIANG agan budi....

saya mau tanya ...
Kalau mau RETUR barang ada tata caranya ga?
terus saya harus hubungi siapa ketika barang yang saya pesan bermasalah dan ingin diRETUR????

Terimakasih
t9cell - 09/04/2012 04:16 PM
#138

komplain lewat email lamanya:sorry
budy.jaknot - 09/04/2012 08:13 PM
#139

Quote:
Original Posted By ilhamrfqy
malam pak budi, i=beberapa hari yg lalu sy transaksi invoice code: G5GSM
nah untuk product vztec emergency charger tidak berjalan sama sekali, refund uang atau refund barang pak? di web soalnya garansi 1 bulan. terimakasih pak budi


garansi 1 bulan service dan sparepart, apabila tidak bisa di service atau ganti sparepart item di replace baru. bukan garansi refund. di klaim aja langsung gan..

Quote:
Original Posted By demochistgame
sorry ralat harusnya pelanggan jaknot ..jaknot sukses yah ,:addfriends


salam sukses juga gan.. makasih ya..


@maskiella udah ane coba call dan sms ya gan.. jadinya nanti dibawa ke toko hari sabtu.. sebisa mungkin datang pagi gan jadi lebih cepat.. kalau udah rame hari sabtu harus di tinggal..

Quote:
Original Posted By dvaerchive69
SELAMAT SIANG agan budi....

saya mau tanya ...
Kalau mau RETUR barang ada tata caranya ga?
terus saya harus hubungi siapa ketika barang yang saya pesan bermasalah dan ingin diRETUR????

Terimakasih


Quote:
Original Posted By t9cell
komplain lewat email lamanya:sorry




sementara sistem customer service masih di perbaiki, jadi masih manual konfirmasinya via email ke cs[at]jakartanotebook.com .. kalau dirasa responnya lama bisa ane bantu follow up, email ke budi[at]jaknot.com
maskiella - 09/04/2012 10:06 PM
#140
OK sy terima niat baik Jaknot
Quote:
Original Posted By budy.jaknot


garansi 1 bulan service dan sparepart, apabila tidak bisa di service atau ganti sparepart item di replace baru. bukan garansi refund. di klaim aja langsung gan..



salam sukses juga gan.. makasih ya..


@maskiella udah ane coba call dan sms ya gan.. jadinya nanti dibawa ke toko hari sabtu.. sebisa mungkin datang pagi gan jadi lebih cepat.. kalau udah rame hari sabtu harus di tinggal..


OK sy terima niat baik Jaknot..mudah2an ini jd pelajaran buat Jaknot..kl konsumen is number one, kl ada komplain cepet direspon , biar konsumen tidak nyablak kesana-sini, kr telat sedikit akan fatal akibatnya, karena taruhannya reputasi toko anda, karena setidaknya kl respon cepat, pikiran konsumen jg akan tenang..ok sukses jg. Barang dah dikirm, keteman, biar temen yg komplain langsung ke Jaknot, tapi sekali lg saya jelasin dikit, ntuh tablet lom diapa-apain, 1 detik nyala sampai booting pun lom pernah, sekarang tinggal niat baik Jaknot aja, mau ngganti atau ngga...1 lg bang, barang murah jgn sampai murahan, lebih baik mahal dikit asal barangnya bener dan jelas sesuai qualitas produk yg tertera....sukses buat jaknot




sementara sistem customer service masih di perbaiki, jadi masih manual konfirmasinya via email ke cs[at]jakartanotebook.com .. kalau dirasa responnya lama bisa ane bantu follow up, email ke budi[at]jaknot.com


Page 7 of 17 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]