SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Total Views: 23840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 17 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

Toen.krn - 10/04/2012 03:41 PM
#141
Flashdisku dimana rimbanya???
Dear Agan Budi Yang Terhormat,

Tolong dibantu untuk transaksi DC7VT tgl 5 April 2012, ko sampai sekarang belum ane terima yah barangnya.
Duh... padahal ane baru pertama transaksi di jaknot \(

thanks,
Irwan
Spoiler for Bukti Transaki
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]

genxndol - 11/04/2012 03:39 PM
#142
CWI**
Juragan pesenan gw yang kode CWI** di atas kemana nih..
Gw dah fax bukti transfernya 2 kali Gw order dari tanggal 5 transfer tanggal 5 juga ampe sekarang barang belum dikirim tuh barang..
Mestinya kalo jualan online lebih profesional gan, kalo beli2 di kaskus aja buat ngirim ke ekspedisi paling lama 1 hari setelah transfer. Dan gw selama transaksi di kaskus gak pernah ampe nge-fax bukti transfer. karena begitu dikonfirmasi pembayaran TS-nya langsung cek ke rekening, packing barang trus kirim ke ekspedisi. Itu namanya profesional gan..
Awen777 - 12/04/2012 11:33 AM
#143

Quote:
Original Posted By Awen777
Sesuai judul, saya ingin menyatakan kekecewaan saya kepada Jakartanotebook.com (singkat: Jaknot) atas jawaban yang seenaknya dan tidak bertanggung jawab atas keluhan saya terhadap pembelian salah satu tablet Android dengan merk Ainol Novo7 Paladin.


Begini kronologisnya;
Pada hari Senin, 12 Maret 2012 saya membeli tablet di atas secara online di website ybs dan memilih untuk dikirim tabletnya ke alamat kantor saya, singkat kata semua detail sudah saya masukan dan di kolom "berita tambahan (atau kurang lebih isinya seperti itu)", saya tuliskan "Mohon diberi sticker FRAGILE" karena elektronik.

Pada hari Selasa, 13 Maret 2012, table sampai di kantor saya sore (prosedur di kantor, semua barang masuk ke mailing room dahulu dan didistribusikan oleh Office Boy, jadi jam pastinya saya tidak tahu), dan diantarkan ke meja saya sekitar pukul 17.00, dan betapa terkejutnya saya, paket tidak diberikan sticker fragile (sesuai permintaan) ataupun diberi bubble (di saat saya berjualan kutek saja, selalu saya pakaikan bubble sebelum pengiriman, betapa "pintarnya" bukan Jaknot ini), dan jelas-jelas di sticker yang mereka tempelkan di paket (FYI, Jaknot selalu memberikan sticker berisi detail pengiriman), ada pesan saya sebelumnya yang meminta "mohon diberikan sticker FRAGILE"

Sesampainya di rumah, saya buka paket ini dan setelah saya cek, saya menemukan adanya SATU TITIK DEAD PIXEL di bagian kiri atas tablet ini dan acceleromater tidak bekerja (yang ini hanya masalah setting saja). Dan cek punya cek, ternyata tablet ini SUDAH PERNAH DIGUNAKAN SEBELUMNYA, karena language & keyboard sudah disetting ke US (bagi yang pernah membeli tablet ini pasti lebih familiar)
Dikarenakan keesokan harinya sampai Sabtu saya berada di luar kota, saya segera melayangkan email ke Jaknot pada pukul 21.15 untuk menjelaskan keadaan detail dan saya hanya bisa datang pada hari Sabtu. Saya mendapatkan jawaban pada Rabu siang yang menyatakan silahkan dikirim kembali.

Pada hari Sabtu, 17 Maret 2012, saya mendatangi Jaknot untuk klaim barang ini, dan setelah antri sekian lama, saya mendapat jawaban bahwa Dead Pixel tidak dapat diklaim (minimal harus ada 8 dead pixel baru bisa diganti..WTF!!), dan setelah cukup lama saya berdebat saya minta dipanggilkan supervisor/manager incharge dan ybs tidak berkenan menemui, saya semakin emosi dan terus berdebat, sampai pada akhirnya customer service (CS) mengatakan silahkan ditinggal saja dulu tabletnya, nanti coba kami cek lagi (saya baru tahu akhirnya ini hanya strategi busuk dari Jaknot untuk menunda-nunda, karena pada hari Sabtu itu, keadaan toko sedang ramai & mereka seakan takut memperpanjang dengan saya). Jadi tablet ini saya tinggal dan mendapatkan email notifikasi Jaknot akan memberi kabar lebih lanjut.

Namun, sampai kemarin, Selasa, 20 Maret 2012, tidak ada kabar sama sekali. Dan kebetulan plug charger dell yang saya beli disini juga rusak, jadi saya harus membeli kembali, dan sekalian saya cek status tablet saya, dan dengan santainya salah satu CS ini mengembalikan tablet saya dan mengatakan tidak bisa diklaim tanpa mengabari saya sama sekali mengenai ini.

Sebelumnya juga saya pernah mengalami kekecewaan dengan pembelian online di Jaknot ini. Singkatnya barang yang tertera masih "available" di website, setelah saya bayarkan semua, saya mendapatkan info bahwa sebagian barang tidak available dan harus menunggu beberapa bulan. Setelah saya menunggu cukup lama, tidak ada kabar sama sekali, sampai saya email berkali2 tidak dibalas, dan dibalas pada email ke 7 saya, dan disana saya minta refund saja karena barang belum tersedia juga. Ybs menyampaikan proses refund 4-7 hari kerja, tetapi kenyataannya berbulan-bulan dan saya harus mengirimkan email berkali-kali dan email "ancaman", barulah uang saya benar-benar direfund.

Kesimpulannya:
1. Saya mendapatkan tablet yang ada dead pixelnya dan tidak bisa ditukar (apakah ini modus untuk menjual barang-barang yang cacat dengan harga full?)
2. Pesan tambahan di kolom "berita tambahan" tidak pernah diperhatikan oleh Jaknot (lalu apa fungsinya kolom tersebut).
3. Supervisor/Manager/Owner tidak bertanggung jawab untuk handle komplain.
4. Saran saya, lebih baik pembelian ke Jaknot ini, melalui proses datang langsung ke counter untuk menghindari "ketidakprofesionalan" dari Jaknot ini.
5. Saran saya kepada Pak Budi, barang yang memang sudah cacat (contoh: ada Deadpixel nya), bisa di "sale" di website anda bukan? sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan sama sekali.

Terima kasih

FYI Nota saya YFEM*


Bilangnya mau dihubungi satu persatu secara langsung, buktinya sampai hari ini tidak ada PM, sms, ataupun telepon dari Jaknot. o

Saya tidak berharap tablet saya ditukar lagi, saya hanya anggap buang sial saja ke Jaknot D (percuma berbahasa baik dengan anda, karena Jaknot rasanya tidak mengerti bahasa baik2 dan harus dimaki2 dan diancam dulu baru direalisasikan)

Saran to Moderator: Thread ini ditutup saja, biar di Surat Pembaca, semua Kaskuser bebas membuat thread dan kaskuser lain bisa mengetahui betapa tidak profesionalnya Jaknot ini, selain itu, balasan dari Budi ini terlalu lama, kalau mau siap terima komplain, harus semua dijawab dalam maksimal 2x24 jam dong, apapun alasannya (kalau mau dianggap profesional)
ilhamrfqy - 13/04/2012 07:12 AM
#144

Gan.. Tadi malem ane mesen barang di jaknot invoice RKQQI sudah ane transfer ke rekenin mandiri a/n cecep hernawan pukul 20:52:56 sampe sekarang kok belom ada email masuk ttg pembayaran telah diterima ya? Ane pake kode unik.. Mohon di follow up thanks
cakjojbr - 13/04/2012 11:44 AM
#145

Bolelah terobosan TS buka FORUM ini...harapan ane bisa ditiru ama gambar yg tampil dibawah ini, smoga owner, kryawan/i dr gbr yg ane maksud ikutan baca dimari....ini gbrnya
Spoiler for ini gbrnya
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]

ane tuggu ye.....inga'...inga'...buyer adalah raja...anda tumbuh n berkembang krn kepercayaan buyer ( konsumen )
budy.jaknot - 13/04/2012 12:27 PM
#146

Quote:
Original Posted By Toen.krn
Dear Agan Budi Yang Terhormat,

Tolong dibantu untuk transaksi DC7VT tgl 5 April 2012, ko sampai sekarang belum ane terima yah barangnya.
Duh... padahal ane baru pertama transaksi di jaknot \(

thanks,
Irwan
Spoiler for Bukti Transaki
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]


TRACKING

No. No. AWB Destination Consignee Date Received Receiver Status
1 1864293930005 JAKARTA KURNIAWAN 10 Apr 2012 15:00 BUDI SANTOSO SC DELIVERED


-- >> Sudah di terima sejak tanggal 10 April oleh an Budi Santoso

Quote:
Original Posted By genxndol
Juragan pesenan gw yang kode CWI** di atas kemana nih..
Gw dah fax bukti transfernya 2 kali Gw order dari tanggal 5 transfer tanggal 5 juga ampe sekarang barang belum dikirim tuh barang..
Mestinya kalo jualan online lebih profesional gan, kalo beli2 di kaskus aja buat ngirim ke ekspedisi paling lama 1 hari setelah transfer. Dan gw selama transaksi di kaskus gak pernah ampe nge-fax bukti transfer. karena begitu dikonfirmasi pembayaran TS-nya langsung cek ke rekening, packing barang trus kirim ke ekspedisi. Itu namanya profesional gan..



CWI brapa gan ? kalau di bintangin disini ya lengkapnya mbo ya di PM ~_~
and please use standard font type and size..

Quote:
Original Posted By Awen777
Bilangnya mau dihubungi satu persatu secara langsung, buktinya sampai hari ini tidak ada PM, sms, ataupun telepon dari Jaknot. o

Saya tidak berharap tablet saya ditukar lagi, saya hanya anggap buang sial saja ke Jaknot D (percuma berbahasa baik dengan anda, karena Jaknot rasanya tidak mengerti bahasa baik2 dan harus dimaki2 dan diancam dulu baru direalisasikan)

Saran to Moderator: Thread ini ditutup saja, biar di Surat Pembaca, semua Kaskuser bebas membuat thread dan kaskuser lain bisa mengetahui betapa tidak profesionalnya Jaknot ini, selain itu, balasan dari Budi ini terlalu lama, kalau mau siap terima komplain, harus semua dijawab dalam maksimal 2x24 jam dong, apapun alasannya (kalau mau dianggap profesional)


1. Saya mendapatkan tablet yang ada dead pixelnya dan tidak bisa ditukar (apakah ini modus untuk menjual barang-barang yang cacat dengan harga full?) >> Bukan Modus gan, tiap2 vendor mempunyai ketentuan yang berbeda untuk kasus dead pixel, seperti LCD monitor, HandPhone , dan item2 lainnya..
Contohnya untuk notebook DELL , 8 pixel, Apple , 5 pixel, soner 5 dead pixel.. untuk Ainol ini minimun jumlah pixelnya 8 pixel. Apabila jumlah dead pixelnya bertambah hingga 8 dead pixel, 100% pasti di tukar unit.


2. Pesan tambahan di kolom "berita tambahan" tidak pernah diperhatikan oleh Jaknot (lalu apa fungsinya kolom tersebut).
>> Berita Tambahan pada kolom transaksi bersifat sebagai "PESAN" dari pelanggan yang sebisa mungkin di penuhi oleh bagian packing kami, tidak semua pesan di kolom tersebut bisa di penuhi dan WAJIB kita penuhi, contohnya bapak minta sticker Fragile, kita ga punya sticker fragile di toko, dengan membuat box packing yang sangat aman, kami mengabaikan catatan pemberian sticker tersebut karena yakin barangnya akan di proses dengan aman oleh JNE ... apabila bapak terima keadaan rusak, pecah atau penyok.. fotokan aja pak kirim ke email kita, pasti kita ganti setelah ada pernyataan dari JNE bahwa kiriman di terima dalam keadaan pecah rusak atau penyok. (selama ini blm pernah)

3. Supervisor/Manager/Owner tidak bertanggung jawab untuk handle komplain. >> Masing-masing bagian dari perusahaan mempunyai kewajiban-kewajiban tersendiri. untuk komplain di tanggapi oleh bagian customer service. jika ada hal-hal yang kurang bisa di tangani oleh bagian customer service, store manager akan membantu customer.

5. Saran saya kepada Pak Budi, barang yang memang sudah cacat (contoh: ada Deadpixel nya), bisa di "sale" di website anda bukan? sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan sama sekali. >> Untuk unit barang "BARU" sudah melalui Quality Contorl yang maksimal dari masing-masing Vendor. kami mencoba semaksimal mungkin untuk melakukan Quality Control ulang, namun beberapa barang apabila kami test satu persatu dengan detail akan berakibat
unit tersebut menjadi "tidak baru kembali" seperti yang bapak bilang sudah di ganti bahasa dll.. serta untuk pengetestan ini di perlukan waktu tambahan yang bisa mengakibatkan pengiriman delay 1 hari. apabila pelanggan mau di test sebelum dikirimkan, bisa di isi di kolom catatan "BARANG DI TEST TERLEBIH DAHULU SEBELUM DIKIRIM, Delay 1 Hari = OK"

Quote:
Original Posted By Awen777
Bilangnya mau dihubungi satu persatu secara langsung, buktinya sampai hari ini tidak ada PM, sms, ataupun telepon dari Jaknot. o

Saya tidak berharap tablet saya ditukar lagi, saya hanya anggap buang sial saja ke Jaknot D (percuma berbahasa baik dengan anda, karena Jaknot rasanya tidak mengerti bahasa baik2 dan harus dimaki2 dan diancam dulu baru direalisasikan)

Saran to Moderator: Thread ini ditutup saja, biar di Surat Pembaca, semua Kaskuser bebas membuat thread dan kaskuser lain bisa mengetahui betapa tidak profesionalnya Jaknot ini, selain itu, balasan dari Budi ini terlalu lama, kalau mau siap terima komplain, harus semua dijawab dalam maksimal 2x24 jam dong, apapun alasannya (kalau mau dianggap profesional)



Mod, Silahkan thread ini ditutup apabila dirasa tidak memenuhi / tidak ada tanggapan yang jelas dari TS..

Seperti yang saya tulis di awal thread;

>> TS adalah bukan PEMILIK jaknot, sehingga ada keluhan yang memang memerlukan proses / waktu. mohon bersabar ya pasti di bantu hingga selesai.
>> TS cuma 1 orang (maksudnya ga di bagi2 ke orang lain) dan jobdesk utamanya bukan customer service, , sehingga apabila telat reply mohon dimaklumi ya, tapi sebisa mungkin ane pasti tanggapi.
>> TS juga manusia yang sudah berkeluarga sehingga untuk menanggapi keluhan-keluhan kaskuser ada jam kerjanya ya.. jam kerja TS : Senin-Sabtu 10:00 s/d 17:00

Tergantung dari penulis komplain sendiri,, apakah mau buat surat pembaca untuk Jawaban / Solusi ? atau hanya menulis keluh kesah saja..

Im here just trying to help \)
budy.jaknot - 13/04/2012 12:33 PM
#147

Quote:
Original Posted By ilhamrfqy
Gan.. Tadi malem ane mesen barang di jaknot invoice RKQQI sudah ane transfer ke rekenin mandiri a/n cecep hernawan pukul 20:52:56 sampe sekarang kok belom ada email masuk ttg pembayaran telah diterima ya? Ane pake kode unik.. Mohon di follow up thanks


Quote:

Invoice Detail
Invoice Code : RKQQI
Waktu : 2012-04-12 20:22:07
Total : Rp. 178,670,-
Pelanggan : ilham rifqy
Alamat Tujuan : iham rifqy
perum. Jatibening estate D3/1
Jatibening-Pondok gede
BEKASI
Bekasi, Jawa Barat - 17412
085711998***
Status : Packing
Nomor Resi : -
COD Fee : Rp 7,000,-
Kurir : -

Daftar barang :
Product Price Qty Subtotal
Multi-functional Leather Case with Holder / Shoulder Bag / Handbag / Protective Soft Bag for iPad 2 (Type 1) - Brown
IMEI:
171,600 1 171,600

Status Packing dan Siap Dikirim Hari ini.. Resi Pengiriman di info via Email mulai pukul 5 sore sampai pukul 10 malam.
Awen777 - 13/04/2012 01:58 PM
#148

Quote:
Original Posted By budy.jaknot



1. Saya mendapatkan tablet yang ada dead pixelnya dan tidak bisa ditukar (apakah ini modus untuk menjual barang-barang yang cacat dengan harga full?) >> Bukan Modus gan, tiap2 vendor mempunyai ketentuan yang berbeda untuk kasus dead pixel, seperti LCD monitor, HandPhone , dan item2 lainnya..
Contohnya untuk notebook DELL , 8 pixel, Apple , 5 pixel, soner 5 dead pixel.. untuk Ainol ini minimun jumlah pixelnya 8 pixel. Apabila jumlah dead pixelnya bertambah hingga 8 dead pixel, 100% pasti di tukar unit.
How do I know ini bukan modus? D Kok komentar saya mengenai yang bahasa & keyboard setting tidak dibahas? o Pastinya saya tidak diberikan 100% barang baru bukan? dan kalau Jaknot tidak bodoh atau "tidak berpura-pura bodoh", pastinya pada saat mengubah bahasa ini karyawan Jaknot bisa notice deadpixel ini kan? dan silahkan anda cek sendiri di Kaskus tercinta ini, berapa perbedaan harga apabila ada deadpixel? Ga mo dikatakan licik? ga mungkin lha karyawan anda tidak melihat ada deadpixel (lucu kan? D)


2. Pesan tambahan di kolom "berita tambahan" tidak pernah diperhatikan oleh Jaknot (lalu apa fungsinya kolom tersebut).
>> Berita Tambahan pada kolom transaksi bersifat sebagai "PESAN" dari pelanggan yang sebisa mungkin di penuhi oleh bagian packing kami, tidak semua pesan di kolom tersebut bisa di penuhi dan WAJIB kita penuhi, contohnya bapak minta sticker Fragile, kita ga punya sticker fragile di toko, dengan membuat box packing yang sangat aman, kami mengabaikan catatan pemberian sticker tersebut karena yakin barangnya akan di proses dengan aman oleh JNE ... apabila bapak terima keadaan rusak, pecah atau penyok.. fotokan aja pak kirim ke email kita, pasti kita ganti setelah ada pernyataan dari JNE bahwa kiriman di terima dalam keadaan pecah rusak atau penyok. (selama ini blm pernah)
Ooo jadi prinsip Jaknot, kalau ada yang sakit, baru diobati? bukannya mencegah sebelum terjadi? (profesional? thumbdown\).. dan bagaimana kalau saya bilang kalau deadpixel ini akibat terbanting2 oleh bagian pengiriman? dan anda juga cukup pintar bukan untuk tahu penyebab2 DP?
Ga punya Sticker Fragile?? di JNE ada berlusin2 tuh dan saya pun sebagai seller selalu minta dan diberikan (kembali lagi, apakah anda profesional? mau bilang buang waktu? tinggal minta dan tempel!! less than 10 seconds)

3. Supervisor/Manager/Owner tidak bertanggung jawab untuk handle komplain. >> Masing-masing bagian dari perusahaan mempunyai kewajiban-kewajiban tersendiri. untuk komplain di tanggapi oleh bagian customer service. jika ada hal-hal yang kurang bisa di tangani oleh bagian customer service, store manager akan membantu customer.
Anda bilang hal ini bisa ditangani dengan baik oleh CS?? kalau iya, thread ini sudah tidak ada bung!! Seharusnya Store Manager lebih memiliki kemampuan dalam handling complain bukan? (Profesional? thumbdown:

5. Saran saya kepada Pak Budi, barang yang memang sudah cacat (contoh: ada Deadpixel nya), bisa di "sale" di website anda bukan? sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan sama sekali. >> Untuk unit barang "BARU" sudah melalui Quality Contorl yang maksimal dari masing-masing Vendor. kami mencoba semaksimal mungkin untuk melakukan Quality Control ulang, namun beberapa barang apabila kami test satu persatu dengan detail akan berakibat
unit tersebut menjadi "tidak baru kembali" seperti yang bapak bilang sudah di ganti bahasa dll.. serta untuk pengetestan ini di perlukan waktu tambahan yang bisa mengakibatkan pengiriman delay 1 hari. apabila pelanggan mau di test sebelum dikirimkan, bisa di isi di kolom catatan "BARANG DI TEST TERLEBIH DAHULU SEBELUM DIKIRIM, Delay 1 Hari = OK"
Baca point 1, apakah karyawan anda yang pura-pura bodoh setelah mengganti2 language, ataukah memang modus?? D karena dari tanggapan anda di atas, seakan2 staff Jaknot tidak mengecek untuk barang saya ini (hanya quality control dari masing2 vendor)
Pak, kalau mau dianggap kredibel, sebelum dikirim semua barang tentunya harus dicek oleh staff Jaknot dong, apa susahnya hire 1 orang khusus untuk melakukan ini demi customer satisfaction? Kalau terjadi seperti ini, masa iya customer yang harus mengalah? thumbdown:


Mod, Silahkan thread ini ditutup apabila dirasa tidak memenuhi / tidak ada tanggapan yang jelas dari TS..

Tergantung dari penulis komplain sendiri,, apakah mau buat surat pembaca untuk Jawaban / Solusi ? atau hanya menulis keluh kesah saja..


Im here just trying to help \)

Can you show which help have you given for me on the few last weeks/month? BIG ZERO DUDE!!
I'm not giving anymore damn to this case.. udah saya anggap buang sial saja ke Jaknot & ingatlah quote ini "A happy customer will tells one friend, an unhappy customer tells everybody"



Quote:
Original Posted By X360
dari:
member id: [email]vian_flash@yahoo.com[/email]
mohon info status klaim garansi kami yg telah kami kirim antara lain:
- ideos slim : 012012-2ge (watermark)
- taff e72 : 012012-jek (tdk bs booting)
- zte pro : 012012-frl ( tdk bs dpt sinyal)
- zte light v9 : 012012-nrl (layar tdk bs respon)
- taff e72 :012012-x9z (lcd pecah)
- taff e72 : 012012-618 (ga bs booting)
- dell streak : 012012-tqz (ga bs booting)

mohon segera konfirmasi nya yaaa..karena sdh cukup lama..td saya sdh telp... mohon email dan tindak lanjutnya yaaa... thankyou


Masih berani bilang belum pernah ada yang rusak/pecah/hancur? Liat produk Taff e72 di atas.. o D

Kualitas & kredibilitas anda dinilai dari tanggapan complain anda.. untuk hal ini saja anda sudah berkelit, bagaimana saya bisa percaya untuk hal2 lainnya? o
ilhamrfqy - 13/04/2012 09:32 PM
#149

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
Status Packing dan Siap Dikirim Hari ini.. Resi Pengiriman di info via Email mulai pukul 5 sore sampai pukul 10 malam.


Bro.. Tolong biodata sy ama barang yg saya pesan jan di perlihakan.. Mohon di edit thanks
mutiaradwir - 14/04/2012 12:33 PM
#150

Jaknot

Tolong itu SDM, Pelayanan di tingkatkan, jangan toko aja diramein kayak ngantri BLT.

thumbdown YM sales jaknot & jaknot2 : nga pernah respon, kalopun respon lama banget. Cust bertanya bukannya dijawab malah di diemin.
Saran mending hapus aja tuh id ym, gak usah dipake.

thumbdown Sistem COD : Ane telp karena ane butuh batre apple macbook pro original dan kabel usb data iPad original. Total belanjaan ane kalo ane hitung 508rb. Ane telp minta cod ke alamat ane di jakarta timur, eh malah kaga bisa alasan kejauhan eh malah disuruh pake JNE. Buat apa ada layanan COD kalo gak bisa COD padahal masih wilayah jakarta.

Saran : Mending kaga ada tu layanan COD kalo kurirnya males. Katanya cod wilayah Jakarta, tp ke jakarta timur aja dibilang ke jauhan. Atau Jelasin COD hanya wilayah Jakarta Barat.
tdave - 14/04/2012 05:51 PM
#151

Quote:
Original Posted By tdave
Pada tanggal 7 Maret 2012 saya ke jaknot, niatan mau lihat ZTE Light Tab v9 Evdo. Singkatnya, fungsi Flash tidak bekerja. Dibawa kembali ke jaknot (servis, lantai dua) teknisinya malah bilang tidak support. Setahu saya android bisa flash deh??? Sampai hari ini tidak ada pemecahannya. Mau saya jual saja deh walaupun merugi. Buat apa android gak bisa flash, saya udah punya ipad kok.

Versi panjangnya:
Sebelum kesana sudah BBM-an sama Arie. Sampai sana ketemu mas Arie, ramah dan sangat membantu. Saya minta mencoba (demo) dulu produk tsb. Niatan beli Android karena ipad saya tidak bisa menjalankan website yang mengandung Flash. Setelah saya coba (di lantai dua) dan bisa membuka website dan fungsi Flashnya bekerja dengan baik, saya putuskan untuk membeli. Pembelian saya lakukan di lantai satu namun unit yang saya dapat bukan unit yang saya barusan lihat di lantai dua.

Keesokan harinya saya minta karyawan saya membawa unit tsb kembali ke Jaknot. Jawabannya malah diluar dugaan 'model tsb tidak support flash'.
Seminggu kemudian saya masih penasaran, komplen ke mas Arie via BBM ditanggapi dengan sangat baik. Kemudian saya minta karyawan saya bawa lagi ke Jaknot menemui mas Arie. Akhirnya tetap tidak bisa. ANEHNYA UNIT YANG SAYA COBA DI LANTAI DUA SEBELUM MEMBELI KOK BISA FLASHNYA BEKERJA DENGAN SEMPURNA???

Saya sudah minta mas Arie untuk mencarikan unit yang pernah saya coba tersebut dengan niatan tukar unit, tapi beliau tidak berhasil menemukannya. Jadi tidak solusinya selain bawa pulang dengan kekecewaan yang teramat sangat; membeli sesuatu yang tidak sesuai dengan kebutuhan. "Terpaksa".

(Memang saya tidak pernah mengajukan retur jadi saya tidak berhak mengatakan "kalau minta retur juga pasti gak dikasih atau kalau dikasih mungkin harus nunggu proses, dll." Saya tidak berhak mengatakan itu karena memang belum saya coba. Jadi tinggal di benak saja, saya berencana untuk menjual saja unit tersebut dengan rugi sedikit. Mungkin ini solusi yang tercepat dan gak perlu harus ngotot dulu. )

Saya sadari sepenuhnya bahwa kejadian ini bukan kesalahan Jaknot secara langsung. Mereka juga tidak pernah menjanjikan unit tsb akan support Flash. Mas Arie pun juga mungkin tidak tahu apa sebenarnya yang saya test saat mencoba unit 'demo' tsb. Alias tidak ada bukti bahwa unit yang saya coba di lantai dua memang benar dapat menjalankan website Flash. (tapi ngapain juga gw bohong, gitu kan? Kalau memang gak bisa flash kan gw gak turun ke bawah ngantri utk beli).

Om @Budy.jaknot:
Apakah masih bisa diretur? Kalau diretur saya terima uangnya dalam waktu berapa lama? Kalau mau dipotong biaya administrasi atau lainnya saya juga bersedia, yang penting urusan ini selesai cepat. Atau si om ada teknisinya yang lebih jago lagi dari Pak Kus (rekomendasi mas Arie) yang bisa installin Flash sampai jalan?

Saya akan coba cari lagi bonnya namun jJika bon pembelian tidak ketemu apa masih bisa klaim? Saya ada statement kartu kredit BNI yang mencantumkan pembelanjaan saya di jaknot tanggal 7 Maret 2012. Apakah ini bisa dijadikan bukti pembelian?

Mohon tanggapan.
Terima kasih.


Wah kalau membaca kasus-kasus yang lain di thread ini saya jadi pesimis nih pertanyaan saya diatas bakal dijawab oleh om Budy.

Mungkin saya harusnya sudah boleh bersyukur bahwa kasus saya "hanya" tidak bisa flash (melihat kasus yang lainnya lebih berat dan mengecewakan).

Kalau akhirnya memang harus terima nasib, tolong dong kalau agan yang lain ada yang tau dimana bisa servis/instal ulang ZTE supaya flash nya bisa berfungsi. Atau kalau ada yang mau bayarin juga boleh. Belinya 1.9 saya mau jual 1.6. Belum dipake, kecuali dekil aja dipegang2 teknisinya jaknot (dan tidak dilap waktu diserahkan kembali). Buat agan yang mau beli nanti saya lapin sampai kinclong deh.

Kapok ah.
v3adjah - 15/04/2012 02:49 AM
#152

gan ane udah tranfer uang ke AN cecep hernawan
dengan kode ENJ4N kode unik 76 mohon segera di proses
tq
bebeklompat - 15/04/2012 11:44 AM
#153

ga jelas ini jaknot.. baru dateng ke tokonya d cp.. eh ga d layanin sama sekali.. di tanya abangnya malah diem aja..
kok bisa rame yah?? capee deeeee
budy.jaknot - 16/04/2012 08:09 PM
#154

Quote:
Original Posted By Awen777
Masih berani bilang belum pernah ada yang rusak/pecah/hancur? Liat produk Taff e72 di atas.. o D

Kualitas & kredibilitas anda dinilai dari tanggapan complain anda.. untuk hal ini saja anda sudah berkelit, bagaimana saya bisa percaya untuk hal2 lainnya? o


LCD pecah bukan atas pengiriman, tapi kesalahan usernya sendiri menjatuhkan LCD nya.. kita tidak lepas tanggung jawab dengan menolak service, tetap kita pesankan sparepartnya dan kita bantu service.

Quote:
Original Posted By tdave
Wah kalau membaca kasus-kasus yang lain di thread ini saya jadi pesimis nih pertanyaan saya diatas bakal dijawab oleh om Budy.

Mungkin saya harusnya sudah boleh bersyukur bahwa kasus saya "hanya" tidak bisa flash (melihat kasus yang lainnya lebih berat dan mengecewakan).

Kalau akhirnya memang harus terima nasib, tolong dong kalau agan yang lain ada yang tau dimana bisa servis/instal ulang ZTE supaya flash nya bisa berfungsi. Atau kalau ada yang mau bayarin juga boleh. Belinya 1.9 saya mau jual 1.6. Belum dipake, kecuali dekil aja dipegang2 teknisinya jaknot (dan tidak dilap waktu diserahkan kembali). Buat agan yang mau beli nanti saya lapin sampai kinclong deh.

Kapok ah.


harusnya bisa gan.. FYI kakak ane sendiri beli taff viewpad spesifikasinya malah dibawah zte dan disebutkan tidak bisa flash, tapi dia ubek2 rooting segala macem jadi bisa flash dll..

saya bukannya ga mau menjawab, tapi klaim agan saya saya sendiri susah jawabnya, saya tidak 100% mengerti soal teknis,

agan liat di sebelah agan mungkin bisa karena dia udah otak atik..

kalau kita di website memang tulis BISA dan nyatanya ga BISA.. pasti saya bantu untuk tukar produk yang BISA.

Quote:
Original Posted By v3adjah
gan ane udah tranfer uang ke AN cecep hernawan
dengan kode ENJ4N kode unik 76 mohon segera di proses
tq


dana sudah masuk gan, barang di pastikan kirim hari ini.. status masih "packing" kisaran jam 8 sampai jam 10 malam akan di info nomer resi via email.

thanks.

Quote:
Original Posted By bebeklompat
ga jelas ini jaknot.. baru dateng ke tokonya d cp.. eh ga d layanin sama sekali.. di tanya abangnya malah diem aja..
kok bisa rame yah?? capee deeeee


masa sih gan di layanin ?

khusus kaskuser kalo mo dateng ketemu ane aja.. sebisa mungkin ane layanin lebih cepat.. PM me for PIN BBM.
b4noto - 24/04/2012 12:15 AM
#155

Mas/Mbak, untuk order no. MGVVM, saya sudah transfer ke rek. BCA a/n Cecep Hernawan di no. rek. seperti dalam nota pesanan yang diemailkan 7010120017, namun hingga saat ini sulit sekali konfirmasi pembayarannya dan status masih saja belum lunas.

Ini bukti transfernya:
BUKTI TRANSAKSI TRANSFER DANA
Tanggal : 23/04/2012
Jam : 22:30:46
Nomor Referensi : CA5CC3FA-EB5E-EE7D-A033-9311F3C87963
Tujuan Transfer : 7010120017
Nama Penerima : CECEP HERNAWAN
Jumlah : Rp. 1.105.088,00
Berita : Order No. MGVVM
: -
Jenis Transfer : TRANSFER SEKARANG
Nomor Urut : 114759
Status : TRANSAKSI BERHASIL

Tolong pastikan ya... dan saya minta barangnya segera dikirimkan, karena saya butuh juga no. resi JNE-nya untuk konfirmasi pengiriman barangnya.

Ditunggu infonya segera...
budy.jaknot - 24/04/2012 12:30 PM
#156

Quote:
Original Posted By b4noto
Mas/Mbak, untuk order no. MGVVM, saya sudah transfer ke rek. BCA a/n Cecep Hernawan di no. rek. seperti dalam nota pesanan yang diemailkan 7010120017, namun hingga saat ini sulit sekali konfirmasi pembayarannya dan status masih saja belum lunas.

Ini bukti transfernya:
BUKTI TRANSAKSI TRANSFER DANA
Tanggal : 23/04/2012
Jam : 22:30:46
Nomor Referensi : CA5CC3FA-EB5E-EE7D-A033-9311F3C87963
Tujuan Transfer : 7010120017
Nama Penerima : CECEP HERNAWAN
Jumlah : Rp. 1.105.088,00
Berita : Order No. MGVVM
: -
Jenis Transfer : TRANSFER SEKARANG
Nomor Urut : 114759
Status : TRANSAKSI BERHASIL

Tolong pastikan ya... dan saya minta barangnya segera dikirimkan, karena saya butuh juga no. resi JNE-nya untuk konfirmasi pengiriman barangnya.

Ditunggu infonya segera...


Sesuai info bukti transfer, Pembayaran diterima diatas jam 17:00 sehingga baru di proses ke esokan harinya.

Status saat ini :

Invoice MGVVM
Waktu 23-04-2012 (15:52)
Pemesan Ifa & Papabear Shop
Total 1,105,088
Terbayar 1,105,088
Status Packing
Delivery Service JNE - REG
Jenis Invoice Online

Untuk barang dengan status packing akan dikirimkan hari ini dan informasi resi pengiriman akan di informasikan via email mulai jam 5 sore.

Terima kasih.
wansya - 24/04/2012 05:02 PM
#157

Lapor gan,
Kemarin pesan xl unlimited 3 bln ama USB Mini Optical Mouse with Crystal Box packing 1500 DPI Model M018 - White. Transaction code TSKTL.
Tadi siang sih barangnya udah dateng. Ketika dibuka ternyata tutup baterai mousenya tidak ada. Memang tidak kelihatan sih karena dibagian bawah, tapi tetap saja ngeliatnya ga enak.
Kalo dibandingin masalah agan2 diatas, problem saya mungkin kecil, tapi karena saya merasa beli barang baru, saya mengharapkan kondisi yang sempurna. Mohon diberi solusinya, thanks shakehand
Klo perlu gambar ntar saya susulin, lagi males upload.
lunar1980 - 24/04/2012 05:18 PM
#158

Quote:
Original Posted By lunar1980


mosok kedatangan barang tidak bisa diprediksi ? saya saja order server dari luar negeri bisa dipastikan kedatangannya. bahkan parts server yang order by PO saja bisa dipastikan kedatangannya.
saya tunggu sampai tanggal 15 April 2012 ini. kalau anda gagal lebih baik jualan battery mainan anak-anak saja. lebih pasti.


Bud, terima kasih sudah dibantu klaim garansi. walau jujur membutuhkan waktu ekstrim (sampai 2 bulan). saran saya, kalau saya lihat di kaskus ini banyak sekali keluhan atas produk Jaknot cobalah itu kalian ada namanya QC. Sewaktu barang diterima ada QC, dan ketika barang mau dikirim di test dahulu jadi bisa ketahuan rusak/ ada deadpixel atau tidak. saya sendiri pernah kerja di toko komputer dan saya walau sales selalu mencek sendiri orderan pelanggan saya terutama deadpixelnya. Jadi pelanggan tidak kecewa dan merepotkan anda dengan kekecewaan mereka.
kalau staf Jaknot tidak mau diajak kompromi infokan saya. Akan saya referensikan teman2 saya yang kerja di jakarta dan berpengalaman sebagai QC (beberapa diantaranya kerja di toko komputer terkenal di jakarta). saya bantu free dah.
b4noto - 24/04/2012 08:04 PM
#159

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
Sesuai info bukti transfer, Pembayaran diterima diatas jam 17:00 sehingga baru di proses ke esokan harinya.

Status saat ini :

Invoice MGVVM
Waktu 23-04-2012 (15:52)
Pemesan Ifa & Papabear Shop
Total 1,105,088
Terbayar 1,105,088
Status Packing
Delivery Service JNE - REG
Jenis Invoice Online

Untuk barang dengan status packing akan dikirimkan hari ini dan informasi resi pengiriman akan di informasikan via email mulai jam 5 sore.

Terima kasih.


Gan, udah jam 19.00 koq belum ada info nomor resi pengirimannya ya???
Kami tunggu segera, kalau bisa sms ke 021-91286206...
bayukristian - 24/04/2012 11:54 PM
#160
im3 3 bulan x 500 mb
Dear mas budi Jaknot..
Ini saya sudah dr sekitar 3 mnggu yg lalu membeli perdana im3 yg dapet internet 3 bulan dengan kuota 500 mb.
Tapi saya belom bisa aktifin free internet tersebut..
Ada solusi kah? Soalnya expired kartunya sampe tggal 30 april..
Nb : satu kartu sudah saya aktifkan, dalam arti sudah di ddaftarkan,tapi free 3 bulannya lom dapet dan saya tanya ke CS im3..kartu tersebut tidak terdaftar untuk dapet free 500mb selama 3 bulan..

Thanks
Page 8 of 17 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]