SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
Total Views: 23840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 17 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

budy.jaknot - 25/04/2012 01:44 PM
#161

Quote:
Original Posted By wansya
Lapor gan,
Kemarin pesan xl unlimited 3 bln ama USB Mini Optical Mouse with Crystal Box packing 1500 DPI Model M018 - White. Transaction code TSKTL.
Tadi siang sih barangnya udah dateng. Ketika dibuka ternyata tutup baterai mousenya tidak ada. Memang tidak kelihatan sih karena dibagian bawah, tapi tetap saja ngeliatnya ga enak.
Kalo dibandingin masalah agan2 diatas, problem saya mungkin kecil, tapi karena saya merasa beli barang baru, saya mengharapkan kondisi yang sempurna. Mohon diberi solusinya, thanks shakehand
Klo perlu gambar ntar saya susulin, lagi males upload.


noted gan, segera ane info bagian pengiriman untuk diselesaikan.

Quote:
Original Posted By lunar1980
Bud, terima kasih sudah dibantu klaim garansi. walau jujur membutuhkan waktu ekstrim (sampai 2 bulan). saran saya, kalau saya lihat di kaskus ini banyak sekali keluhan atas produk Jaknot cobalah itu kalian ada namanya QC. Sewaktu barang diterima ada QC, dan ketika barang mau dikirim di test dahulu jadi bisa ketahuan rusak/ ada deadpixel atau tidak. saya sendiri pernah kerja di toko komputer dan saya walau sales selalu mencek sendiri orderan pelanggan saya terutama deadpixelnya. Jadi pelanggan tidak kecewa dan merepotkan anda dengan kekecewaan mereka.
kalau staf Jaknot tidak mau diajak kompromi infokan saya. Akan saya referensikan teman2 saya yang kerja di jakarta dan berpengalaman sebagai QC (beberapa diantaranya kerja di toko komputer terkenal di jakarta). saya bantu free dah.


thx infonya pak, maaf klaimnya butuh waktu lama untuk re-order kembali barang penggantinya. mengenai QC saya teruskan dulu ke management.

Quote:
Original Posted By b4noto
Gan, udah jam 19.00 koq belum ada info nomor resi pengirimannya ya???
Kami tunggu segera, kalau bisa sms ke 021-91286206...


resi 189389***0008 (sudah di PM.) thx

Quote:
Original Posted By bayukristian
Dear mas budi Jaknot..
Ini saya sudah dr sekitar 3 mnggu yg lalu membeli perdana im3 yg dapet internet 3 bulan dengan kuota 500 mb.
Tapi saya belom bisa aktifin free internet tersebut..
Ada solusi kah? Soalnya expired kartunya sampe tggal 30 april..
Nb : satu kartu sudah saya aktifkan, dalam arti sudah di ddaftarkan,tapi free 3 bulannya lom dapet dan saya tanya ke CS im3..kartu tersebut tidak terdaftar untuk dapet free 500mb selama 3 bulan..

Thanks


langsung kirbal aja gan dua"nya untuk di cek oleh CS kita. kalau memang kartu tidak terdaftar nanti di replace.
wansya - 28/04/2012 10:59 AM
#162

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
noted gan, segera ane info bagian pengiriman untuk diselesaikan.

Another lip service...
Sudah 4 hari setelah saya mengajukan komplain belum menerima respon apapun selain perkataan diatas, ya sudah saya anggap tidak ada itikad dari Jaknot untuk menyelesaikan masalah ini, anggap saja saya sedang sial!!!
Thanks anyway shakehand

Update : baru saja terima paket dari jaknot, isinya kekurangan dari paket sebelumnya, dengan ini masalah saya anggap selesai. Thanks agan Budi dan jaknot shakehand2
ilhamrfqy - 29/04/2012 12:54 AM
#163

bro.. saya mau claim garansi(barang kirim aja via jne) apa aja syarat nya?
potechi - 29/04/2012 05:49 PM
#164

Nama: Albert Dharmadi
No Tlp: 081122****
email: [email]potechi@****.com[/email]
Kode Transaksi: 41***
Kode Tiket Klaim: 042012-***
Nama Barang : Option GlobeSurfer III

Bagaimana klaim saya? Tidak ada kabar lebih lanjut.
Link klaim yang saya dapat di email tidak dapat dibuka (404 Not Found).
Harap sebelum barang dikirim diperiksa dahulu. Pada adaptor router yg saya beli ada label dgn tulisan dead, yg menunjukkan bahwa sebenarnya sebelum dikirim sudah diketahui bahwa router tsb rusak, tetapi kenapa masih dikirim?

Terima kasih
budy.jaknot - 30/04/2012 02:27 PM
#165

Quote:
Original Posted By wansya
Another lip service...
Sudah 4 hari setelah saya mengajukan komplain belum menerima respon apapun selain perkataan diatas, ya sudah saya anggap tidak ada itikad dari Jaknot untuk menyelesaikan masalah ini, anggap saja saya sedang sial!!!
Thanks anyway shakehand


sudah di kirim koq, saya segera cross check ya \)

Quote:
Original Posted By ilhamrfqy
bro.. saya mau claim garansi(barang kirim aja via jne) apa aja syarat nya?


bisa kirimkan barang ke toko via JNE, lampirkan print invoice dan catatan kerusakannya apa.

Quote:
Original Posted By potechi
Nama: Albert Dharmadi
No Tlp: 081122****
email: [email]potechi@****.com[/email]
Kode Transaksi: 41***
Kode Tiket Klaim: 042012-***
Nama Barang : Option GlobeSurfer III

Bagaimana klaim saya? Tidak ada kabar lebih lanjut.
Link klaim yang saya dapat di email tidak dapat dibuka (404 Not Found).
Harap sebelum barang dikirim diperiksa dahulu. Pada adaptor router yg saya beli ada label dgn tulisan dead, yg menunjukkan bahwa sebenarnya sebelum dikirim sudah diketahui bahwa router tsb rusak, tetapi kenapa masih dikirim?

Terima kasih


dikonfirmasi via email ya, tadi saya sudah mengirimkan email.
MOVIES - 30/04/2012 03:46 PM
#166

saya punya modem ZTE MF 627 (Three)
dulu waktu beli di jak not say sempat download drivernya utk win7..

namun berubahnya tampilan dan menu di dalam webnya,..membuat saya pusing dimana nyari driver tsb...
saya udah tlp kesana-kesini...
YM pun demikian...

tapi ga ada yg balas dan ngasih jawaban...
mohon bantuannya dong...paling tidak link nya...
terima kasih
budy.jaknot - 30/04/2012 06:30 PM
#167

Quote:
Original Posted By MOVIES
saya punya modem ZTE MF 627 (Three)
dulu waktu beli di jak not say sempat download drivernya utk win7..

namun berubahnya tampilan dan menu di dalam webnya,..membuat saya pusing dimana nyari driver tsb...
saya udah tlp kesana-kesini...
YM pun demikian...

tapi ga ada yg balas dan ngasih jawaban...
mohon bantuannya dong...paling tidak link nya...
terima kasih


Quote:
h*ttp://dc-files.com/files/zte/modems/MF627/

hilangkan tanda *

pilih connection manager win
marionknight - 30/04/2012 08:45 PM
#168

Nama : adi cahyo subowo
No.telvon : 085710001xxx
Email : [email]adicahyosubxxx@yahoo.com[/email]
Barang yang ingin di klaim : Lcd iPod touch + touch panel

Saya ingin klaim lcd iPod touch + touch panelnya, karena pada saat dipasang ternyata lcdnya garis2 putih, bagaimana cara untuk melakukan klaimnya? Mohon bantuannya, karena saya sebelumnya belum pernah klaim. terimkasih \)
MOVIES - 01/05/2012 10:58 AM
#169

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
hilangkan tanda *

pilih connection manager win


terima kasih jaknote....
jazuel - 02/05/2012 12:34 AM
#170

3minggu lalu ane beli 16 flash disk di jaknot CP..
pelayanan bagus kok..
cuma itu dong.. kursi ditambah D biar nunggunya ga pada berdiri semua..D



follow @jazuely
ilhamrfqy - 02/05/2012 04:25 PM
#171

bro.. invoice UMGTV kok barang belom dikirim yah? mohon kirim secepatnya
wansya - 02/05/2012 09:05 PM
#172

Quote:
Original Posted By budy.jaknot
sudah di kirim koq, saya segera cross check ya \)


Oke bro, kekurangan sudah diterima. Closed!
Thanks agan Budy shakehand2
budy.jaknot - 03/05/2012 07:46 PM
#173

Quote:
Original Posted By marionknight
Nama : adi cahyo subowo
No.telvon : 085710001xxx
Email : [email]adicahyosubxxx@yahoo.com[/email]
Barang yang ingin di klaim : Lcd iPod touch + touch panel

Saya ingin klaim lcd iPod touch + touch panelnya, karena pada saat dipasang ternyata lcdnya garis2 putih, bagaimana cara untuk melakukan klaimnya? Mohon bantuannya, karena saya sebelumnya belum pernah klaim. terimkasih \)


Sudah di bantu CS di Direct Store, menunggu replacement item


Quote:
Original Posted By ilhamrfqy
bro.. invoice UMGTV kok barang belom dikirim yah? mohon kirim secepatnya


Invoice Code : UMGTV
Waktu : 2012-05-01 17:01:20
Total : Rp. 75,935,-
Pelanggan : ilham rifqy
Alamat Tujuan : iham rifqy
perum. Jatibe*******
Jatibening-Pondok gede
BEKASI
Bekasi, Jawa Barat - 17412
085711***165
Status : Completed
Nomor Resi : 189341***0002
COD Fee : Rp 7,000,-
ilhamrfqy - 05/05/2012 12:07 PM
#174

bro. tadi saya udah kirim paket buat garansi no resi 1885407140004
nama penerimanya budi kalo dah dapet kabarin ya
prestige - 05/05/2012 06:43 PM
#175

kenapa jaknot gk ada plesdisk hp v250 ya, biasanya kan harganya murah kalo di jaknot padahal kemaren mau ada suvenir buat 500 orang, gagal deh dapet duit sampingan

hahahaaaaaa
so far gw ngerasa kalo modem n flashdrive di jaknot paling murah sih
kanibalman - 05/05/2012 10:46 PM
#176

ijin mantau yah
CaBow - 06/05/2012 09:30 PM
#177

Nama: Catur Bowo
No telp: 085227785xxx
email: [email]helloboycxxx@gmail.com[/email]
Kode Tiket Klaim: 032012-***
Nama barang: HDD Seagate Raptor 500gb

Gimana klaim garansi ane gan??
ane klaim udah dari tanggal 24 maret 2012 sampe sekarang (1bulan lebih) kok ga kelar2 ya?
tiap di cek ke toko juga bilangnya barang belum jadi..
kalo bisa mohon segera diselesaikan gan, soalnya itu hardisk dulunya buat saya jual lagi, jadi sekarang konsumen saya yg ngejar2 saya terus..
harap dikasih jawaban secepatnya y gan.. thx before..
garaparas - 08/05/2012 01:16 AM
#178
Aneh sudah saya bayar sudah tercantum di invoice tapi tidak ada dalam pengiriman
Mas / Mbak sales jaknot Tolong di cek invoice PSWSR kok barang tidak ada satubuah?


VZIP02
VZTEC Emergency Charger for iphone 3G 3GS 4G 4S ipod with led light (VCC6003) - White (sudah saya bayar)
mechanoid - 08/05/2012 07:37 PM
#179

[QUOTE=garaparas;000000000000000692231155]Mas / Mbak sales jaknot Tolong di cek invoice PSWSR kok barang tidak ada satubuah?


VZIP02
VZTEC Emergency Charger for iphone 3G 3GS 4G 4S ipod with led light (VCC6003) - White (sudah saya bayar)
escaflown321 - 09/05/2012 11:06 AM
#180

Transaction Details
Transaction Code : BP4ZP
Time of Transaction : 7 May 2012 (16:41:26)
Total Payment : Rp. 57.400,00
Payment Status : LUNAS

OMUA02WH - 4 Ports USB 2.0 HUB Model UH042 - White - 23.500 - 1 - 0.2 - 23.500
Warranty : 1 Bulan

Untuk pembelian itu barang ternyata rusak. Kalo untuk colok 1 gadget bisa tp pas di colok gadget 2 malah yg slot 1 eror. dah di coba ke slot2 lain jg sama. Buat apa beli USB HUB 4 slot kalo cuman 1 slot doang yg bisa di pake. Dah ganti colok ke samping kiri, kanan laptop tetep ajah masalah nya sama.
Page 9 of 17 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]