YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Definisi ulang kata 'KEGAGALAN'
Total Views: 1151 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

KaptenAOC - 23/12/2011 02:08 PM
#21

:sorry
sepi trit ini :sorry
JogjaBlues - 24/12/2011 02:11 AM
#22

Quote:
Original Posted By KaptenAOC
:sorry
sepi trit ini :sorry


loh... bingungs kok kliatan susah neh agan TSnya ?
-
sepi sekarang blom tentu nanti Yb dan bukan berarti "gagal" menarik minat konsumen eh, pembaca yg nge-post Peace:
Spoiler for kutipan dari TS
Agar suatu kegagalan tidak membuat kita putus asa dan patah semangat, kita perlu mendifinisikan ulang arti sebuah kegagalan. Kegagalan, bukanlah suatu tempat yang pada akhirnya kita berhenti, melainkan suatu proses yang terus berjalan..... Peace:

tritnya bagus jg kok & boleh dong sama2 termotivasi untuk tidak mudah menyerah sm keadaan o
-
semangat shakehand & mari sama2 tegakkan kepala army:
-
:rate5 dr ane.... smoga berkenan D
KaptenAOC - 24/12/2011 12:24 PM
#23

Quote:
Original Posted By JogjaBlues
loh... bingungs kok kliatan susah neh agan TSnya ?
-
sepi sekarang blom tentu nanti Yb dan bukan berarti "gagal" menarik minat konsumen eh, pembaca yg nge-post Peace:
Spoiler for kutipan dari TS
Agar suatu kegagalan tidak membuat kita putus asa dan patah semangat, kita perlu mendifinisikan ulang arti sebuah kegagalan. Kegagalan, bukanlah suatu tempat yang pada akhirnya kita berhenti, melainkan suatu proses yang terus berjalan..... Peace:

tritnya bagus jg kok & boleh dong sama2 termotivasi untuk tidak mudah menyerah sm keadaan o
-
semangat shakehand & mari sama2 tegakkan kepala army:
-
:rate5 dr ane.... smoga berkenan D


haha ente bener gan D
makasih :rate5 nya yah
adihermanto - 02/01/2012 08:52 PM
#24

suksess hanyalah 1% keberhasilan dr 99% kegagalan :2thumbup
alyyfan - 02/01/2012 09:37 PM
#25

Terimakasih Gan atas motivasinya.
Semoga bermanfaat bagi kita semua. \)b
AdeSapril16 - 02/01/2012 10:12 PM
#26

bagi ane kegagalan itu klo kita menyerah ketika kita gagal!:addfriends
KaptenAOC - 03/01/2012 07:04 AM
#27

Quote:
Original Posted By adihermanto
suksess hanyalah 1% keberhasilan dr 99% kegagalan :2thumbup

bener gan :2thumbup
10x berhasil,ribuan kalo gagal D
Quote:
Original Posted By alyyfan
Terimakasih Gan atas motivasinya.
Semoga bermanfaat bagi kita semua. \)b

oke gan.. sama-sama shakehand2
Quote:
Original Posted By AdeSapril16
bagi ane kegagalan itu klo kita menyerah ketika kita gagal!:addfriends

:2thumbup
bener bgt gan.. gagal bukan untuk membuat kita menyerah
dudidhamnyet - 03/01/2012 07:45 PM
#28

seseorang dikatakan gagal ketika dia menyerah.. Yb
nice post gan.. :2thumbup
ane bantu :rate5
KaptenAOC - 03/01/2012 08:27 PM
#29

Quote:
Original Posted By dudidhamnyet
seseorang dikatakan gagal ketika dia menyerah.. Yb
nice post gan.. :2thumbup
ane bantu :rate5


yo'i gan..
orang kalah belum tentu gagal,dan orang menang belum tentu sukses
agjp89 - 03/01/2012 11:17 PM
#30

simpel aja..

"Bekerja keras tidak lebih baik efektif dari bekerja lebih pintar"

-jack trout-
shakehand
sakacisa - 04/01/2012 12:53 AM
#31

kegagalan pun akan bangga bila mendapatimu bangkit setelah gagal..

:2thumbup
KaptenAOC - 04/01/2012 06:44 AM
#32

Quote:
Original Posted By agjp89
simpel aja..

"Bekerja keras tidak lebih baik efektif dari bekerja lebih pintar"

-jack trout-
shakehand

shakehand2
bener bgt tuh gan shakehand2
Quote:
Original Posted By sakacisa
kegagalan pun akan bangga bila mendapatimu bangkit setelah gagal..

:2thumbup

iya.. kadang kalo kita menang,saat kita menceritakan kekalahan lebih enak D
qwerlho - 04/01/2012 03:53 PM
#33

nice share gan, mantap infonya
KaptenAOC - 06/01/2012 07:29 AM
#34

Quote:
Original Posted By qwerlho
nice share gan, mantap infonya


oke gan shakehand2
sama-sama gan D
GeeLaPaz - 07/01/2012 04:59 PM
#35

Seumua orang pasti berhasil gan,,,,
Berhasil dalam ketidakberhasilan usahax dan berhasil dalam keberhasilan usahax,,,
sesuai usahax pastix,,
GeliGan - 08/01/2012 10:28 PM
#36

Inspiratip betul tritnya ,
Nice en Sip dech gan.
.kaliber46. - 09/01/2012 04:00 AM
#37

kalo buat ane sih gan...
kegagalan bikin ane makin tertantang D
com888 - 17/01/2012 01:31 PM
#38

kegagalan adalah guru yang terbaik bagi pengalaman di hidup ini
tukangkunting - 04/02/2012 03:41 PM
#39

Trims buat Ts nya, ente bikin presepsi mengenai kegagalan tsb menjadi sebuah cambuk untuk lebih baik, mantap dah beer:
jiroken - 06/02/2012 02:11 PM
#40

makasih udah share beer:
tanpa kegagalan kita tidak akan pernah merasakan keberhasilan
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Definisi ulang kata 'KEGAGALAN'