Gallery & Tutorial
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Gallery & Tutorial > Anda Bertanya Modelers Menjawab
Total Views: 77614 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 144 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

GoECooL - 12/12/2008 11:16 AM
#161

kl ga berani pk lem, yah pk dempul aja sekalian biar ga ad leleh2an segala,ntar kering tinggal amplas,bereskan,tp kl cuma mo snapfit duank,jng pk dempul,ntar kliatan kayak gundam abis pulang dari bengkel...

@Heathorn
Bukan buat besi aja kok bro,g pake cat merk itu semua buat gundam g & puji tuhan ga ad yg leleh sedikit pun, cm yg perlu di khawatirin kl plastiknya setipis botol aqua gelas,nah kl mo pk nipe jng tebel2 semprotnya...
Vandalier - 13/12/2008 08:31 PM
#162

^
omongan orang yang cat gundam terakhirnya tebel banget.........
EnXieL - 13/12/2008 10:33 PM
#163

hmmm ...
kynya hrs memberanikan diri pk lem ...
toko yg jual cat, lem gt yg murah ... kynya klo di peter mahal --'
di whitebase ad ga ?? kbetulan lmayan dkt ama lindeteves ..

btw, tq y ...
Vandalier - 13/12/2008 11:11 PM
#164

whitebase ada kok
masak suhunya gundam gak punya lem D

tapi kalo mao lengkap harus ke whitebase cabang pusat di tomang
EnXieL - 14/12/2008 06:23 PM
#165

Quote:
Original Posted By Vandalier
whitebase ada kok
masak suhunya gundam gak punya lem D

tapi kalo mao lengkap harus ke whitebase cabang pusat di tomang


di tomang dmnnya y ?? dkt TA / CL ?
Vandalier - 14/12/2008 06:51 PM
#166

di dalam gang
wakakakak
gak bakal nemu deh kalo gak dikasih tau
erlangshen - 15/12/2008 02:39 PM
#167

Quote:
Original Posted By EnXieL
di tomang dmnnya y ?? dkt TA / CL ?

pernah denger wisma lanpung ga? deket Hero tomang, nah masuk gang sono cari rumah tema bali o
EnXieL - 15/12/2008 09:02 PM
#168

ga tau hehe
y ud d, plg cari di lindeteves aj
redcomet324 - 16/12/2008 08:42 AM
#169

tanya dung... ada yang tau ga fungsinya mark setter? gimana cara pakenya? o
Vandalier - 16/12/2008 11:35 PM
#170

sebelum lu tempelin decal, lu tetesin dolo di partnya
abis itu baru lu taro decal seperti biasa

gunanya biar decalnya tambah lengket
Ryuuz - 17/12/2008 01:48 AM
#171

alo master2 skalian, maw tanya dnkzz..
kok gw kmaren nyoba lining pake teknik washing gt pas pengen bersihin cat yg bleber2 keluar pake cotton bud sama thinner kok mala cat dasarnya ikutan ilang smua jg ya..
sama kalo buat ngecat tu bagusnya abis dilem n putty yah ? MG wing gundam ver. ka gw ud selese dilem puty amplas dkk mala berabe priming engsel tangannya... ada bagian2 yang ga kena gt jadinya. gmn tuh ya?
mohon bantuannya. thxx..
redcomet324 - 17/12/2008 11:42 AM
#172

Quote:
Original Posted By Vandalier
sebelum lu tempelin decal, lu tetesin dolo di partnya
abis itu baru lu taro decal seperti biasa

gunanya biar decalnya tambah lengket


Quote:
Original Posted By Vandalier
sebelum lu tempelin decal, lu tetesin dolo di partnya
abis itu baru lu taro decal seperti biasa

gunanya biar decalnya tambah lengket


oooh... ic ic... matabelo: semangat amet bro... o
mabram - 17/12/2008 12:53 PM
#173

Quote:
Original Posted By Ryuuz
alo master2 skalian, maw tanya dnkzz..
kok gw kmaren nyoba lining pake teknik washing gt pas pengen bersihin cat yg bleber2 keluar pake cotton bud sama thinner kok mala cat dasarnya ikutan ilang smua jg ya..
sama kalo buat ngecat tu bagusnya abis dilem n putty yah ? MG wing gundam ver. ka gw ud selese dilem puty amplas dkk mala berabe priming engsel tangannya... ada bagian2 yang ga kena gt jadinya. gmn tuh ya?
mohon bantuannya. thxx..


nubi coba jawab yah......

itu buat washing dah di top coat blom ???
klo blom harusna di top coat dulu....

yg keduax....
biasana si klo gw urutannya lem/cement...tunggu kring 1 hari 1 malam..
besoknya di cek masih ada gap ato nggak....
klo ada gap baru di kasih basic putty....

dah selesai...
di amplas dulu biar halus pake brapa yah ??? 1000 maybe confused:
baru di primer....

CMIIW
Vixion - 17/12/2008 01:12 PM
#174

Quote:
Original Posted By Ryuuz
alo master2 skalian, maw tanya dnkzz..
kok gw kmaren nyoba lining pake teknik washing gt pas pengen bersihin cat yg bleber2 keluar pake cotton bud sama thinner kok mala cat dasarnya ikutan ilang smua jg ya..
sama kalo buat ngecat tu bagusnya abis dilem n putty yah ? MG wing gundam ver. ka gw ud selese dilem puty amplas dkk mala berabe priming engsel tangannya... ada bagian2 yang ga kena gt jadinya. gmn tuh ya?
mohon bantuannya. thxx..

maksudnya mase ada seamlinenya teh???

makanya pake susu????

terus terang aja gua ga mudeng

soalnya ver ka emang ada seam di tangan?
Vandalier - 17/12/2008 05:15 PM
#175

Quote:
Original Posted By Ryuuz
alo master2 skalian, maw tanya dnkzz..
kok gw kmaren nyoba lining pake teknik washing gt pas pengen bersihin cat yg bleber2 keluar pake cotton bud sama thinner kok mala cat dasarnya ikutan ilang smua jg ya..
sama kalo buat ngecat tu bagusnya abis dilem n putty yah ? MG wing gundam ver. ka gw ud selese dilem puty amplas dkk mala berabe priming engsel tangannya... ada bagian2 yang ga kena gt jadinya. gmn tuh ya?
mohon bantuannya. thxx..

ya jangan pake THINNER atuh bersihinnyaaa
jelas ilang
NirmanaDwipa - 18/12/2008 06:46 PM
#176

Quote:
Original Posted By Vandalier
ya jangan pake THINNER atuh bersihinnyaaa
jelas ilang


LoL kyknya baca tutornya ga teliti dia...
still a Live - 20/12/2008 03:07 AM
#177

Quote:
Original Posted By erlangshen
pernah denger wisma lanpung ga? deket Hero tomang, nah masuk gang sono cari rumah tema bali o


gangnya sesudah apa sebelom hero nih mod?
ntuh emang tempat modeller gitu?

*suka minder kalo masuk2 tempat gituan


malu:


btw ... decals itu ada yang jual gak sih? kira2 brapaan?
gue cari decal buat mobil ooo
Vixion - 20/12/2008 05:49 AM
#178

ada ko p

coba aja cari di senayan sekitar sushi tei
garasi44 - 20/12/2008 06:34 PM
#179

kk sekalian, ane mau tanya... cat merah yang terang namanya apa yah??? kemarin ngebrush pakai cat tamiya flat red warnanya jadi gelap pas nimpa cat primer gray, buat catatan: ane primer gray pakai cat kaleng merk RJ
garasi44 - 20/12/2008 06:36 PM
#180

air brush gua kok catnya nggak keluar dengan mulus yah??
suka nyembur gitu kaya' ngeludah. air di dalam selang juga nggak ilang. gimana caranya ngilangin?? apa kudu beli selang baru?? terus kok kaya'na tabung air gua nggak berjalan dengan baik yah??
Page 9 of 144 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Gallery & Tutorial > Anda Bertanya Modelers Menjawab