YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Seni Berkenalan Dengan Wanita
Total Views: 1423 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

rhasulz - 28/12/2011 09:46 AM
#21

kalimatnya unik2 gan D
tapi kalo bilang
"aku udah lama merhatiin kamu" nanti kesannya kita udah jadi stalkernya dia
takutnya malah illfeel
vedriegas - 28/12/2011 10:39 AM
#22

Quote:
Original Posted By rhasulz
kalimatnya unik2 gan D
tapi kalo bilang
"aku udah lama merhatiin kamu" nanti kesannya kita udah jadi stalkernya dia
takutnya malah illfeel


Itu dia Gan kata-kata itu cuma 7 % sisanya bagaimana kita mengolah body language biar menarik. Di tambah lagi permainan intonasi suara
ericlempar - 28/12/2011 02:26 PM
#23

wowww
bener sekali
ane termasuk orang PD berbicara depan umum
tapi malu kalo ngomong sama 1 wanita cantik
vedriegas - 28/12/2011 07:03 PM
#24

Quote:
Original Posted By ericlempar
wowww
bener sekali
ane termasuk orang PD berbicara depan umum
tapi malu kalo ngomong sama 1 wanita cantik


Share sini donk tips-tipsnya biar pede bicara di depan umum
guxguxrawr - 28/12/2011 07:24 PM
#25

cocok bgt nih sama kriteria ane yg demam mendadak klo deketan sama cewe.
thx gan infonya:thumbup
Cek TKP dlu gan:ngacir Seni Berkenalan Dengan Wanita
mfaizanh - 28/12/2011 08:37 PM
#26

kalo ane lebih suka yg frontal gan gak usah basa-basi rata" sih pati mau di ajak kenalan
vedriegas - 28/12/2011 10:36 PM
#27

Quote:
Original Posted By guxguxrawr
cocok bgt nih sama kriteria ane yg demam mendadak klo deketan sama cewe.
thx gan infonya:thumbup
Cek TKP dlu gan:ngacir Seni Berkenalan Dengan Wanita


Semoga sukses gan deketin cewe.
jangan lupa sama trit ini D

Quote:
Original Posted By mfaizanh
kalo ane lebih suka yg frontal gan gak usah basa-basi rata" sih pati mau di ajak kenalan


Contohnya donk gan pengen tau
Iiear - 29/12/2011 06:44 AM
#28

boleh nih buat Gaet si Dia...
thx for info neh gan
ckckck
vedriegas - 29/12/2011 08:53 AM
#29

Quote:
Original Posted By Iiear
boleh nih buat Gaet si Dia...
thx for info neh gan
ckckck


Semoga sukses gan.
Nanti kalau udah dapet jangan lupa ke trit ini D
vedriegas - 29/12/2011 08:53 AM
#30

Quote:
Original Posted By Iiear
boleh nih buat Gaet si Dia...
thx for info neh gan
ckckck


Semoga sukses gan.
Nanti kalau udah dapet jangan lupa ke trit ini D
vedriegas - 30/12/2011 04:18 PM
#31

Quote:
Saat itu waktu menunjukan pukul 16.35 waktu Unpad Jatinangor tanggal 8 Desember 2010 Saya bersama Bayu sedang menunggu wanita-wanita beruntung yang dapat merasakan sentuhan pria idaman. Dan kita melihat di depanada 3 orang pria dan 2 wanita sedang berbincang-bincang. Dan salah satu wanita itu cukup menarik buat Saya.

Bayu pun menantang saya untuk “bersilaturahmi” dengan wanita itu. Saat itu Saya belum dalam kondisi baik jadi Saya melakukan affirmasi-affirmasi untuk meningkatkan state saya. Dan saat Saya melakukan affirmasi-affirmasi ada 1 pria dan 2 wanita bergabung dengan target Saya. Saya sempat ciut karena orangnya bertambah banyak tetapi Saya tetap maju dan melakukan hal yang sangat tidak biasa dilakukan pria diluar sana.

Berikut ini beberapa percakapan yang saya lakukan.

Fei: Hei, sebentar kalian lagi pada sibuk g ?

Cowo : emang ada apa ?

Fei: gue mau ngobrol sama temen lu yang ini (guetunjuk targetnya)

Cowo : oh, silakan aja

Fei: sebentar guemau ngobrol sama lu (dengan body language ingin memisahkan wanita itu dengan teman-temannya)

Cewe: wah kenapa gue ? (sambil mengikuti Fei)

Fei : tadi gue liat lu dari sana gw liat lu beda dengan yang lain, gue mau kenalan sama lu. Gue Ferdi nama lu siapa ?

Cewe : (tertawa) Putri (sambil menyodorkan tangannya)

Fei : kalian lagi ngapain ngumpul gitu? Nongkrong ?

Putri : bukan, kita lagi rapat buat kunjungan ke SMA kita nanti.



————————————-percakapan ——————————-



Putri: eh, lu darimana fakultasnya ?

Fei: Fakultas yang paling penting di Unpad menurut kamu apa ? (jangan jawab langsung pertanyaan)

Putri : Kedokteraan sama Geologi

Fei: kenapa penting dengan dua fakultas itu ?

Putri: iya aku suka aja sama cowo-cowo kedokteraan sama geologi. Kerjaannya bagus-bagus (gue heran kenapa jadi nyambung ke cowo-cowonya)

Akhirnya Saya beri tau fakultas Saya dan berbincang-bincang sedikit sampe akhirnya Saya memutuskan untuk menghakhiri obrolan

Fei: Gue senenng ngobrol sama lu tapi gw harus balik ke temen gue lagi. Masukin nomor lu sini (sambil memberikan hp)

Putri: buat apaan ? Emmm. 0857******** (dengan nada cepat)

Fei: cepet banget gk jelas tau

Putri: gak ada siaran ulang

Fei: ya udah tulis aja ni hape gue gk usah disebutin

Putri: jangan gak enak senior-senior gue dibelakang gue semua

Fei: ya udah sebutinya pelan-pelan (gue mendekat dan dia menyebutkan nomornya secara perlahan-perlahan dan tercatat nomornya)

Putri: 0857************

Fei: eh tadi nama kamu siapa lupa ? (kesalahan saya tidak menyebutkan namanya di percakapan)

Putri: Putri

Fei: oh ya Putri salam kenal ya (sambil kembali menyalami)



Jadi inti dari potongan kasus diatas keluarkan dulu dia dari grup dengan cara yang sangat berkelas. Body languange dan intonasi suara sangat berpengaruh disini minimal untuk membuat pria yang disekitarnya merasa terkesima dan membiarkan temannya keluar. Saat sudah keluar silakan lakukan dengan karakter kalian masing-masing untuk berkenalan dengan wanita itu.
Mumun - 19/03/2012 03:29 PM
#32

Banyak basi basi nya gan , yang ad cewe nya males klamaan ngakak
Tapi pembuka situasi nya bole th gan, kesan nya cowo yg pengetahuannya luas ngakak
NIce thread :2thumbup
nuckyprasetyon - 20/03/2012 12:59 AM
#33

wah wah.. ane sih tidak seperti teori itu gan..
ane selalu pakai teori sederhana.. cukup say hello..
niatkan untuk menjadi relasi cendols
finish
darkdexxa - 20/03/2012 10:33 AM
#34

PD aja gan, itu kata tmen ane...

kata tmen ane, yang tau tentang diri ente saat kenalan sama cewe ya cuma ente sendiri + tuhan... jadi ya PEDE aja...

cuman nih tips dari tmen ane, yang sampe sekarang ane pun msh ragu buat praktekin
dewa.kasus - 24/03/2012 11:06 PM
#35

jadi tau kalao kau hawa punya daya tarik tersendiri gan
Iogout - 06/06/2012 07:20 AM
#36

sangat bermanfaat nih gan beer:
fersy77 - 06/06/2012 09:28 AM
#37

Ilmu2 ini sebagian pernah ane praktekin gan dan alhamdulillah selama hidup ane 9 kali pacaran dan alhmdulilah 1 kali menikah dan selamanya menikah sekali dalam seumur hidup gan (kecuali kalau dipisahkan sama maut) ane sangat mencintai anak ama istri gan terutama anak ane yang telah berjuang hidup setelah 4 kali operasi..
rorogogo - 06/06/2012 02:38 PM
#38

klo ane sih kenalan sm cw ngalir j.tp harus yakin dan pede dulu.klo rada ragu ya mending urungkan niat daripada jadi garing n malu.

nice share gan
bangjono - 06/06/2012 11:37 PM
#39

Intinya kita humoris aja gan .. 85% cewe suka cowok yg humoris .. humor nya tapi jgn yg JAYUS tambunan gan .. yg model komeng ,sule atow alm. kasino dikit,, tinggal di improvisasi aja itu mah ..hehe
mudah2n banyak wanita yg suka Yb
arisk1987 - 07/06/2012 02:55 PM
#40

sebenernya yg susah tuh ngumpulin nyalinye gan, biar bisa PD tingkat dewa...ngakak
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Seni Berkenalan Dengan Wanita