Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > [Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)
Total Views: 17773 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 17 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

xcalibre - 11/12/2011 08:36 AM
#1
[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)
Pasti tau donk kenapa diberi nama Nasi goreng granat? yup...karena nasgor ini rasanya pedas...dan juga bisa diberi nama Nasi goreng Nuklir jika porsi sambalnya ditambah D
pokoknya nasi goreng ini rasanya super enak dah..sudah jadi makanan favorit di rumah ane soalnya. Berkiut resepnya:

Bahan-bahan:
1 piring nasi putih
1 sachet sambal terasi merk ABC (sorry gan bukan promo loh..utk bahan ini gk bisa diganti alias harus merk ini..karena memang ini yg bikin enak..dan kalo ada yang mau buat nasi goreng nuklir..bisa pakai 2-3 sachet D)
1 1/2 sdt saus tiram
1 1/2 sdt kecap ikan
1 1/2 sdt tomat botolan
2 sdt kecap manis
1 butir telur

Spoiler for "Persiapan & Bahan"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

Cara membuat:

1.Panaskan minyak
Spoiler for "langkah 1"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

2.Masukan telur...dan buat orak arik hingga telur matang
Spoiler for "langkah 2"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

3.Masukan sambal terasi
Spoiler for "langkah 3"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

4.Masukan saus tiram
Spoiler for "langkah 4"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

5.Masukan kecap ikan
Spoiler for "langkah 5"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

6.Masukan saus tomat
Spoiler for "langkah 6"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

7.Masukan kecap manis..kemudian aduk hingga merata kurang lebih 1/2 menit hingga bumbu merata dan harum
Spoiler for "langkah 7"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

8.Masukan nasi putih...dan aduk hingga bumbu tercampur rata.
Spoiler for "langkah 8"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)


Untuk memberi rasa lebih enak dan lebih sehat...cobalah agan dan sist menambahkan bahan pelengkap berikut D
Spoiler for "bahan pelengkap"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)
D Dengan memberi bahan pelengkap ini...mudah2an walaupun cuma makan nasi goreng, agan dan sist tetap bisa berprestasi seperti Gonzales, markis kido, budi anduk, pepi D ...kecuali smash yah :genit hammer


9.Masukan bahan pelengkap D dan aduk hingga merata dan nasi goreng matang.
Spoiler for "langkah 9"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)


10.Nasi goreng super enak dan bergizi siap di hidangkan dan disantap D. Selamat Mencoba
Spoiler for "Yummy"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)


*TESTIMONIAL*
Spoiler for "Yang sudah mencoba resep ane D"

Quote:
Original Posted By cekiwiw
MANTEBH ABIS GAN D D
barusan ane nyoba bikin buat makan malem ane pake 3 sachet trus ane tambahin bawang putih sm bakso hasilnya mantab abisss gan :2thumbup
rate dulu ahh ngacir:


Quote:
Original Posted By aharmanto
Enakkk banggeet gannn, cuman pedesnya kaga ketulungan.....mantabb deh, resep mie goreng ada gan? [Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)


Quote:
Original Posted By Sabanaman
Ane anak kost gann ..

ane udah nyoba resep dari agan, MUANTEPP bangett:2thumbup:2thumbup
tapi ane cuma kurang minyak ikan doang ..

temen ane yang nyoba ajja ketagihan,hahha ampe abiss

Thank's gan Resepnya ,:2thumbup:2thumbup:2thumbup

enatr ane upload deh hasil buatan ane


Quote:
Original Posted By cel_mist
ane udah coba gan, enyaaaak
karena ane lom bisa kasi ijo2, ane rate aja yah


Quote:
Original Posted By henryfrench14
ane udah coba gan


Quote:
Original Posted By jefry007
Ane beberapa hari yang lalu sudah coba gan!!!!!

Dan rasanya GILA MANTABBBBBSSSSS ABIZZZZZZZZZZZZZZZ :2thumbup:2thumbup
Biasanya ane pakai bumbu nasi goreng instant gan, rasanya aneh, tp berhubung untuk keadaan darurat ya jadi terpaksa pakai terus.

Sekarang bakalan pakai resep agan terus neh, bahannya sederhana dan rasanya mantabss :2thumbup:2thumbup:2thumbup


Quote:
Original Posted By fathaschade
enak gan,..
ane udah nyoba :2thumbup

cm td saos tomat di ganti saos sambel D


Quote:
Original Posted By metalism
Resep dari TS emang kreatif, jujur ane bikin hasilnya memuaskan:2thumbup. mungkin bagi yang suka bisa ditambah daun bawang atau sawi. kurang cocok kalo masih ditambah ayam, daging dsb yg sejenis karena sudah ada telur orak arik dan sosis. ditambahkan sayuran (daun bawang/sawi) buat mem'balance' lidah karena banyak unsur gurih yang bersumber dari telur, minyak, sosis dan mungkin penyedap dari sambel terasinya. tapi intinya resep TS >>>inirecomended!!!!!!:2thumbup:2thumbup:2thumbup


Quote:
Original Posted By sapoer
thx gan, ane dah coba msak buat pcar ane, doi g prcaya ane yg msak, soalnya enak ktanya hammer


Quote:
Original Posted By love_xin
Ane udah nyoba gan...mantapp dah resep nyaa... D [Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)


Quote:
Original Posted By 7devil
Barusan ane coba. Rasanya sih lumayan cuma ane gak suka bau terasi-nya ABC. Kalo dibandingin ama terasi bangka mah jauh, gan. p


Quote:
Original Posted By NoisyBoy777
Gue tambah bawang sama daging ayam suwir2 gan..
mantap bener dah.. thx resepnya gan !recsel:2thumbup


Quote:
Original Posted By 3932423
udah ane coba gan ...
sambel terasi instannya ane ganti pake sambel terasi bikinan nyokap :thumbup
tapi ada yang kelupaan ,, saus tiramnya lupa ane masukkin \(
tapi tetep enyak ,, kakak ane yang biasanya nyela nasi goreng buatan ane malah doyan banget tuh ngakak


Quote:
Original Posted By 170891
Saya pernah bikin nasgor pake sambel terasi ABC gan. Emang bener rasanya TOP BGT deh. Pedasnya pas, sedikit nendang perut sih.. D

Saya bantu rate deh gan.. :2thumbup


Quote:
Original Posted By Jono.Joni
enak bray, ane barusan coba. agak manis sih buat ane, tapi enak. mungkin lain kali ane tambain sdikit kecap asin kali ye. tadi ane masak nya pake kornet.. maknyos!!!


Quote:
Original Posted By radief
mantabbb gan.. uda ane cobbaaa..

makasih ya gan... D


Quote:
Original Posted By derylderyl
ane barusan nyoba gan..lumayan enak gan..mantapp tp ane pake ayam fillet ane potong2 makyus :2thumbup


Quote:
Original Posted By trancesation
ane barusan coba bikin nh! muantap jadinya..
tapi karena lagi diet nh, gw pakai nasi merah.. tetap enak rasanya!!
TOP MARKOTOP!!


Quote:
Original Posted By wicaksono7
gan FR ya, tapi no pic.

gw dah nyoba masak 3x ni dengan resep ini, pertama sambal 1 sacet, ternyata kurang pedes gan.
masak keduax, kasih 3 sacet, pedes cukup, tapi ternyata, ane diare seharian. kayaknya sambalnya ini gan.
yang ketiga, abc 1 sacet, cabe rawit merah iris tipis 15 biji, ini baru paling mantap buat ane, perut ga melilit, pedas menggila, keringat bercucuran. wakwkakwkawk

intinya kalo mau granat atau nuklir, mendingan di perbanyak dengan cabe rawit. atau ya mungkin cuma gw kali yang ga tahan kalo lbh dari 1 sacet abc terasi.
FYI, percobaan ke 3 jauh lebih pedes dari yang ke dua.

pelengkap pakai ati ampela, sawi, kol, dan sedikit udang. ;) genit:


Quote:
Original Posted By faikz122
Mantaaap Gan..:2thumbup
Ane Udah Coba, Kebetulan Ane Punya Bumbunya,
Yang Gak Ada Cuma Kecap Ikanya Aja,
Pas Di Cobain Pertama, Biasa Aja,,
Pas Udah Mulai Ada Pedesnya Baru Kerasa,,
Makan Sambil Mandi Keringet Dah ane,,D


Quote:
Original Posted By nana28halo
ane dah coba gan :thumbup

dan emang mak nyus rasanya genit: thumbup:


Quote:
Original Posted By kresnakhan
Saya sudah coba resep nya gan, walau kurang minyak ikannya, abis ngga tau merk nya apa, kasih tau donk gan, di gambar kurang jelas...

Saya tambah dengan petai dan bakso ikan, hasilnya tambah maknyus...

Istri sama ponakan saya pada suka nih... Pada nanyain resep nya, hehehehe...

Recommended nih resep nya... Yg lain cobain deh...


Quote:
Original Posted By JiCi
ane udah bikin nih.. enakkk enakkk... ane tambahin sayur+bakso ikan.. tapi kurang pedes, besok mau nyoba saus tomatnya ane ganti saus sambal aja deh.. :thumbup



(Karena yang kasih testimonial terlalu banyak D..lanjutan testi/testi lainnya ada disini
nettanion - 12/12/2011 12:24 PM
#2

siang2 gini liat thread TS jadi lapaaaar
BlueLagoon27 - 12/12/2011 02:11 PM
#3

bikin ane lapar gan.....
junicortez - 12/12/2011 04:29 PM
#4

Quote:
Original Posted By BlueLagoon27
bikin ane lapar gan.....



mantapp gan...gw juga penggemar nasi goreng...

udah pernah yang dimakan sama selada?? nasinya dimasukin ke selada trus digulung baru deh dimakan...
kalo menurut gw bakalan enak nasi goreng lu kalo dimakan pake cr gw itu, hmmm jadi pengen bikin gw.... laperrrrrrrrrrrrrr....
laura.jelek - 12/12/2011 07:04 PM
#5

Kayany enak, jadi pengen [Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)
Tambahin minyak wijen enk juga tuh gan
xcalibre - 12/12/2011 07:56 PM
#6

lanjutan testimonial
*testimonial*
Spoiler for "yang sudah mencoba resep ane :d"

Quote:
Original Posted By dectya

udah buatttt.... Gan... Enak... Cuman agak manis.... Kurangin kecap manisnya jadi 1 sendok aja nanti,.... Supaya g manis.... Aye doyan asin... Hehehehe...

Tp recomend dey... Orang g bisa masak juga bisa buat nich nasi goreng.... Gampang bgt..... :2thumbup


Quote:
Original Posted By dexvaliant1
ane barusan bikin gan kebetulan ane pecinta nasi goreng :d

bahan ane :
- nasi jepang 1 piring (sisa eksperimen bikin sushi)
- bawang putih 1 bagian , 2 siung bawang merah (biar tambah sedeep)
- telur 1 butir
- oyster sauce 1 sendok makan
- sambel terasi abc 1 sendok makan
- saos raja rasa 1/2 sendok teh
- crab roll 1 biji
- scallop goreng (tepung bukan yang beneran :d)
- tobiko (telur ikan yg biasa di susi2 warna oranye) 1 sendok makan


hasilnya?

[spoiler=nasgor granat tobiko][Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)



mantab!


Quote:
Original Posted By firman08
udah coba gan. Mantab. Cuma menurut lidah ane sih kurang asin. Ditambah apa ya supaya tambah asin dikit? Thx


Quote:
Original Posted By kibingdusa
muanteb tenan gan rasa nasgornya!!! genit:genit:
Walaupun tanpa kecap ikan...


Quote:
Original Posted By iamlala
enaaaaakkkkk gannn... Ane langsung cobain tadi, plg kantor lgs mampir supermarket beli terasi sachet... Osreng2 ehhh enak benerrr.. Kalo ane masih ane tambahin bwg putih kepruk, potongan sawi, sama baso sapi so good, trkhrnya pake bwg merah grg ditaburin di atasnya

yummmmmmm
:selamat

oya, sama ane tambahin minyak wijen! peace:


Quote:
Original Posted By arjundhaval
barusan nyobain. Enak kok dan pedas. Ketimbang beli bumbu nasi goreng sachetan. Hahaha..

Tapi menurut ane sih blm spektakuler rasanya. Tapi untuk nasi goreng dgn bumbu2 sederhana (bumbu sachetan) sih ini udah enak rasanya..

Nih hasil karya ane

Spoiler for "nasi goreng"
[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)


Quote:
Original Posted By hasanbinhusen
wah..
Ajib total gan.., ane kan doyan pedes gan.., ane pake sambel terasi yg kaleng beling, ane pake 5sdm gan'.. Sama ane tambahin sayuran (kol ama sawi)

hasilnya jadi nasgor bom atom gan..!!

Btw.., nice recipe :thumbup


Quote:
Original Posted By psykopat13
ane tadi udah nyoba gan...pedassss abissss..ampe sakit perut ane..
Sambal terasinya 2bungkus..+ ane tambahin toge,sawi dan bakso...mantap :thumbup

tapi ane rasa perlu ditambah bawang putih ama garam biar lebih maknyuss


Quote:
Original Posted By untung78
rasanya makkk nyyyuuuuussss brrrooooo , udah aku coba aku tambah'in udang sama mix vegetable (kacang polong, jagung, buncis ) hasilnya..... Wah nendang abis , sayang gua ga bisa upload potonya :addfriends:addfriends


Quote:
Original Posted By prasetyoanton
ane ud nyoba resep na gan...mantap dah...cuma krn ane doyan asin....ditambah parutan keju....maknyussss...pake 1 slice burger...sipp


Quote:
Original Posted By q-tink
sumpah pedes bgt.. Lgsg ane coba ni.. Yang bilg hoax gk punya lidah kyknya ngakak


Quote:
Original Posted By aristo1974
bener gan, ane masakin buat bini ane yang emang doyan pedes. Minyaknya ane ganti pakai jelantah hasil gorengan ayam kremes ane, trus ane tambah kecapnya, trus masaknya agak2 gosong gitu, jadi pedesnya lebih gigit. Tambahin bawang bombay goreng dan irisan ayam, tulang-tulang ayam lunak dan udang. Hhhmmmmm sepiring langsung dihabisin dia sendiri. Padahal ane minta dia sisain tadinya hehehehehe

:thumbup :thumbup


Quote:
Original Posted By rongod
ane baru selesey masaknya ni gan..
Edunn..dahsyat rasanyaa...
:2thumbup

[/spoiler]
dixiewae - 12/12/2011 09:24 PM
#7

wedew keknya maknyus nih

nyoba dolo ach

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)
Donny220 - 12/12/2011 10:53 PM
#8

minyak gorengnya ganti margarin,tambah enak kali gan...
brownjacket - 15/12/2011 10:26 PM
#9

Mantaap, ane bookmark ah, sewaktu2 mau bikin nasgor. [Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)
AGaNCakEWalK - 16/12/2011 08:20 AM
#10

Quote:
[I]Biar ane tebak ke- khasan nasgornya :cystg

Nasi Gorengnya sedikit basah, sdikit berbau sambal terasi, berbau manis dan rasanya tidak begitu gurih, kuat di sambel trasi campur oyster sauce yang khas. Btw kurang garam mnurut ane D

Satu lagi, sosisnya kok di akhir? bingungs. Aturan, sosis dimasukin stelah minyak panas atau stelah telur sedikit berkerak. Fungsinya untuk mematangkan sosis tsbt, kalo sosis tinggal makan ane kurang paham D

Terus berkreasi gan D
Wish me luck hammers
[/I]
xcalibre - 16/12/2011 08:15 PM
#11

Quote:
Original Posted By AGaNCakEWalK
Biar ane tebak ke- khasan nasgornya

Nasi Gorengnya sedikit basah, sdikit berbau sambal terasi, berbau manis dan rasanya tidak begitu gurih, kuat di sambel trasi campur oyster sauce yang khas. Btw kurang garam mnurut ane

Satu lagi, sosisnya kok di akhir? . Aturan, sosis dimasukin stelah minyak panas atau stelah telur sedikit berkerak. Fungsinya untuk mematangkan sosis tsbt, kalo sosis tinggal makan ane kurang paham

Terus berkreasi gan
Wish me luck



D salah gan..justru nasi goreng ini gurih sekali D. Justru asinnya pas gan..karena di sambal abc terasi sudah ada rasa asinnya, dan kecap ikannya juga asin, begitu juga di oyster saucenya D. Pokoknya yummy deh..coba aja gan D

Untuk sosisnya kenapa terakhir? karena ini sosis siap makan gan..justru gk enak kalo digoreng lagi..lebih enak dianget2in aja D..kalo pake sosis yang bukan siap santap..pasti ane cemplungin di awal gan supaya matang D
thx atas analisanya gan D
epichan - 16/12/2011 09:41 PM
#12

ane pecinta nasigoreng gan, tapi biasanya bikin pake bumbu instan aja.. ntar ane coba resep agan :2thumbup
darmazie - 16/12/2011 11:31 PM
#13

Rasa nya gimana ya gan...?
Penampilan sih 7/10 D
xcalibre - 17/12/2011 08:24 AM
#14

Quote:
Original Posted By darmazie
Rasa nya gimana ya gan...?
Penampilan sih 7/10 D


Rasanya jelas enak dong gan D cobain aja gan, nasgor bintang 5 aja lewat hehe(abisnya mahal jadi ya lewat aja,gk pake mampir hehe)
vindaichi - 17/12/2011 10:04 AM
#15

makan ujan" enak kayaknya tuh ... apalagi di suapin sama bini Yb
aaaajibbb:2thumbup
hanscinco - 17/12/2011 11:13 AM
#16

Quote:
Original Posted By xcalibre
Pasti tau donk kenapa diberi nama Nasi goreng granat? yup...karena nasgor ini rasanya pedas...dan juga bisa diberi nama Nasi goreng Nuklir jika porsi sambalnya ditambah D
pokoknya nasi goreng ini rasanya super enak dah..sudah jadi makanan favorit di rumah ane soalnya. Berkiut resepnya:

Bahan-bahan:
1 piring nasi putih
1 sachet sambal terasi merk ABC (sorry gan bukan promo loh..utk bahan ini gk bisa diganti alias harus merk ini..karena memang ini yg bikin enak..dan kalo ada yang mau buat nasi goreng nuklir..bisa pakai 2-3 sachet D)
1 1/2 sdt saus tiram
1 1/2 sdt kecap ikan
1 1/2 sdt tomat botolan
2 sdt kecap manis
1 butir telur

Spoiler for Persiapan & Bahan
[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

Cara membuat:

1.Panaskan minyak
Spoiler for langkah 1
[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

2.Masukan telur...dan buat orak arik hingga telur matang
Spoiler for langkah 2
[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

3.Masukan sambal terasi
Spoiler for langkah 3
[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

4.Masukan saus tiram
Spoiler for langkah 4
[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

5.Masukan kecap ikan
Spoiler for langkah 5
[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

6.Masukan saus tomat
Spoiler for langkah 6
[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

7.Masukan kecap manis..kemudian aduk hingga merata kurang lebih 1/2 menit hingga bumbu merata dan harum
Spoiler for langkah 7
[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

8.Masukan nasi putih...dan aduk hingga bumbu tercampur rata.
Spoiler for langkah 8
[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)


Untuk memberi rasa lebih enak dan lebih sehat...cobalah agan dan sist menambahkan bahan pelengkap berikut D
Spoiler for bahan pelengkap
[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)
D Dengan memberi bahan pelengkap ini...mudah2an walaupun cuma makan nasi goreng, agan dan sist tetap bisa berprestasi seperti Gonzales, markis kido, budi anduk, pepi D ...kecuali smash yah maho hammer


9.Masukan bahan pelengkap D dan aduk hingga merata dan nasi goreng matang.
Spoiler for langkah 9
[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)


10.Nasi goreng super enak dan bergizi siap di hidangkan dan disantap D. Selamat Mencoba
Spoiler for Yummy
[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)


lebih mantap lg d tambah kecap inggris
yukiwee - 17/12/2011 01:48 PM
#17

gan ko ga pake bawang putih ya,biasanya kalo nasgor tuh kan make banyak,,Yb
gwendut - 17/12/2011 02:38 PM
#18

Quote:
Original Posted By yukiwee
gan ko ga pake bawang putih ya,biasanya kalo nasgor tuh kan make banyak,,Yb


iy gan tambah bawang putih biar kuat bumbunya.bikin lebih sedap genit:
xcalibre - 17/12/2011 04:28 PM
#19

Quote:
Original Posted By gwendut
iy gan tambah bawang putih biar kuat bumbunya.bikin lebih sedap genit:


Cobain dulu gan D..rasa nasi gorengnya sudah lezat..gk perlu cape2 ngotorin tangan untuk mengupas dan mengiris/mengulek bawang putih D ..pokoknya tinggal cemplung2 jadi dah D ... praktis dan lezat D
eduwien - 17/12/2011 06:44 PM
#20

wah kayaknya enak tuh.. :2thumbup
tapi sayang tampilannya kurang menarik

ane coba deh resepnya :2thumbup
Page 1 of 17 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > [Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)