Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > [Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)
Total Views: 17773 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

har90 - 23/12/2011 09:19 PM
#41

Waduh, malam2 gini bikin lapar ajah gan,, besok pengen cobain ah,, enak tuh kayaknya,,, jadi ngiler deh
macro_brain - 23/12/2011 09:41 PM
#42

makin pedas makin mantab
masnada - 26/12/2011 05:19 PM
#43

share lagi dong gan nas gor yg laennya
nubirat - 26/12/2011 09:09 PM
#44

kasih sayuran dikit enak kali ya. ane coba deh ntar
shaba - 26/12/2011 10:16 PM
#45

ijin bukmak ya gan buat coba2.

ane pernah masak nasi goreng, rasanya hambar banget najiss hammers ngakaks [Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)
anggadana - 27/12/2011 03:30 PM
#46

kayaknya enak tuh gan
BackSpace88 - 27/12/2011 05:31 PM
#47

kurang kerupuk tuh gan D
cekiwiw - 27/12/2011 10:21 PM
#48

Wesss mantap tuh gan......harus dicoba nih kayaknyaD
sychospeedS - 27/12/2011 10:45 PM
#49

waduuuhhh....lagi nunggu hujan di kantor mau pulang...liat thread agan jadi lapar niiiii...tar di jlan kayaknya mesti mampir k alfa niii buat beli persiapannya hehehe.....nice share gan thumbup:thumbup
weye2 - 28/12/2011 08:00 AM
#50

Jiah si agan bisa aja ane lagi lapar gini di pagi buta,
jadi kepengen masak entar, tapi mesti dulu bahannya
thanks gan udah share resepnya, D
ntar ane coba D
mahohexor - 28/12/2011 02:26 PM
#51

Quote:
Original Posted By xcalibre
Pasti tau donk kenapa diberi nama Nasi goreng granat? yup...karena nasgor ini rasanya pedas...dan juga bisa diberi nama Nasi goreng Nuklir jika porsi sambalnya ditambah D
pokoknya nasi goreng ini rasanya super enak dah..sudah jadi makanan favorit di rumah ane soalnya. Berkiut resepnya:

Bahan-bahan:
1 piring nasi putih
1 sachet sambal terasi merk ABC (sorry gan bukan promo loh..utk bahan ini gk bisa diganti alias harus merk ini..karena memang ini yg bikin enak..dan kalo ada yang mau buat nasi goreng nuklir..bisa pakai 2-3 sachet D)
1 1/2 sdt saus tiram
1 1/2 sdt kecap ikan
1 1/2 sdt tomat botolan
2 sdt kecap manis
1 butir telur

Spoiler for "Persiapan & Bahan"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

Cara membuat:

1.Panaskan minyak
Spoiler for "langkah 1"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

2.Masukan telur...dan buat orak arik hingga telur matang
Spoiler for "langkah 2"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

3.Masukan sambal terasi
Spoiler for "langkah 3"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

4.Masukan saus tiram
Spoiler for "langkah 4"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

5.Masukan kecap ikan
Spoiler for "langkah 5"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

6.Masukan saus tomat
Spoiler for "langkah 6"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

7.Masukan kecap manis..kemudian aduk hingga merata kurang lebih 1/2 menit hingga bumbu merata dan harum
Spoiler for "langkah 7"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)

8.Masukan nasi putih...dan aduk hingga bumbu tercampur rata.
Spoiler for "langkah 8"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)


Untuk memberi rasa lebih enak dan lebih sehat...cobalah agan dan sist menambahkan bahan pelengkap berikut D
Spoiler for "bahan pelengkap"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)
D Dengan memberi bahan pelengkap ini...mudah2an walaupun cuma makan nasi goreng, agan dan sist tetap bisa berprestasi seperti Gonzales, markis kido, budi anduk, pepi D ...kecuali smash yah :genit hammer


9.Masukan bahan pelengkap D dan aduk hingga merata dan nasi goreng matang.
Spoiler for "langkah 9"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)


10.Nasi goreng super enak dan bergizi siap di hidangkan dan disantap D. Selamat Mencoba
Spoiler for "Yummy"

[Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)


sambal terasinya takarannya 1 bungkus gan ? nasi 1 piring gede ?
lidah ane peka jdi gmn gan iloveindonesia iloveindonesia
cekiwiw - 28/12/2011 10:24 PM
#52

MANTEBH ABIS GAN D D
barusan ane nyoba bikin buat makan malem ane pake 3 sachet trus ane tambahin bawang putih sm bakso hasilnya mantab abisss gan :2thumbup
rate dulu ahh ngacir:
vedial - 30/12/2011 04:28 PM
#53

haduh gan,
pengen nyoba dah gan,tambah sayur gan biar sehat
yakhont - 30/12/2011 09:33 PM
#54

wah mantap nih keknya,,,kudu cari bahannya dulu ngacir2 ntar kalo enak ane laporan dimari,,,!!!

tapi janji ya gan,,,kalo ane makan sama sosis ane bisa maen bola kek el loco :bola!!!!
xcalibre - 31/12/2011 03:40 AM
#55

Quote:
Original Posted By ilhamamamia
Gan... Dijamin Enaaaaak nih gan...??
ane mau cobain resep agan buat sarapan besok nih...
hehehehe...

tambahin baso ikan + udang enak kali yah..


Dijamin enak deh gan, coba aja D

Quote:
Original Posted By masnada
share lagi dong gan nas gor yg laennya


iya gan tar kalo ane ada waktu ane share nasi goreng lainnya "nasi goreng kuning" :2thumbup

Quote:
Original Posted By shaba
ijin bukmak ya gan buat coba2.

ane pernah masak nasi goreng, rasanya hambar banget najiss hammers ngakaks [Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)


Yang ini dijamin gk hambar deh gan D...gk seperti nasi goreng dengan bumbu instant yang rasanya aneh D

Quote:
Original Posted By BackSpace88
kurang kerupuk tuh gan D


Pas makan seh ane pake keripik tempe gan D..cuma karena judulnya resep nasi goreng sajah...ya nasi gorengnya yg diutamain D

Quote:
Original Posted By cekiwiw
MANTEBH ABIS GAN D D
barusan ane nyoba bikin buat makan malem ane pake 3 sachet trus ane tambahin bawang putih sm bakso hasilnya mantab abisss gan :2thumbup
rate dulu ahh ngacir:


Waduh 3 sachet? penggemar super pedas ya gan? hehehhe ....Mantab kan gan D

Quote:
Original Posted By yakhont
wah mantap nih keknya,,,kudu cari bahannya dulu ngacir2 ntar kalo enak ane laporan dimari,,,!!!

tapi janji ya gan,,,kalo ane makan sama sosis ane bisa maen bola kek el loco :bola!!!!


seperti yang ane bilang gan "mudah2an" ngakaks
arur_18 - 02/01/2012 09:46 AM
#56

sempat ya, masak sambil foto2 ambil gambar YbYb

tp patut dicoba nich, ane juga lagi nyari inspirasi tentang nasi goreng.
mantaf iloveindonesias
chadoetzshop - 02/01/2012 12:42 PM
#57

yummy tuh gan kliatannya.. tp ane mo tnya dong, knpa kecap ikan yaah? emg bedanya ama kecap biasa apa gan?

trus mnrut ane kurang pedes gan.. biasa ane klo mkan mie aja, bs ampe 2 sambel sachet yg gede.. hehehehehehe D
xcalibre - 02/01/2012 11:03 PM
#58

Quote:
Original Posted By chadoetzshop
yummy tuh gan kliatannya.. tp ane mo tnya dong, knpa kecap ikan yaah? emg bedanya ama kecap biasa apa gan?

trus mnrut ane kurang pedes gan.. biasa ane klo mkan mie aja, bs ampe 2 sambel sachet yg gede.. hehehehehehe D



Kecap ikan memberi aroma lebih gurih dan lebih harum gan D

Wah itu baru yang granat gan hehehe...kan bisa pake 5 sachet kalo agan mau lebih pedes seperti nuklir heheheheh
8.MARCHISIO - 03/01/2012 02:15 AM
#59

dicoba dl resepnya
chadoetzshop - 03/01/2012 08:54 AM
#60

Quote:
Original Posted By xcalibre
Kecap ikan memberi aroma lebih gurih dan lebih harum gan D

Wah itu baru yang granat gan hehehe...kan bisa pake 5 sachet kalo agan mau lebih pedes seperti nuklir heheheheh


owwh gtu gan... kmrin ane ampe tnya ama nyokap fungsinya apa.. eeh gak taunya jwabannya sama gan.. hehehehehe
jdi mkin ngiler neeh, nanti ane coba aah...
wkakakakakak.. klo ampe 5sachet mah bknnya mkan nasgor gan.. tp mkanin sambel... ngakakngakakngakak
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > [Share] Resep Nasi Goreng Granat yg super enakkkkk (Nasgor Bintang 5 lewatttttt....)