YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Anak Baru, kok Jadi Bos??
Total Views: 40520 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

...paraquat... - 14/12/2011 06:19 PM
#21

banyak sekarang senior dilangkahin ma junior hammer
iANAF - 14/12/2011 06:22 PM
#22

emang kadang dunia kerja itu sulit dimengerti. tp itulah kenyataanya...
silver77 - 14/12/2011 06:23 PM
#23

mo gimana lagi ya, klo peraturan mengatakan dia lbh tinggi, ya sudah....jalanin aja dengan baik..toh kerjaan tetap, asal ga direcokin D
fendykun - 14/12/2011 06:23 PM
#24

ini trit yg harus dibaca para pegawai kantor saaat ini,...nice HT.
PangeranSamodro - 14/12/2011 06:23 PM
#25

asal ada kerja keras dan tekad gan
280310 - 14/12/2011 06:24 PM
#26

wkwkwk nice gan tipsnya beer:
cuswah - 14/12/2011 06:24 PM
#27

nice inpo gan.
dickidahrurozak - 14/12/2011 06:24 PM
#28

nice thread gan D

meski ane sedikit ga mudeng hammers





Anak Baru, kok Jadi Bos??
3114745 - 14/12/2011 06:25 PM
#29

terkadang begitu sulit melakukan trik tersebut gan nohope:
jo9er - 14/12/2011 06:25 PM
#30

ya mungkin yang junior punya skil lebih ...

btw TS kok autobanned ya ?
aloneade13 - 14/12/2011 06:26 PM
#31

asik nih, baru pej 2 udah HT !!
manteb bener,,,...
lumayan bekal buat dunia kerja ntar
Blackest_Night - 14/12/2011 06:26 PM
#32

trid copas jadi HT? D
gesco - 14/12/2011 06:27 PM
#33

kalau jadi Atasan itu artinya dia mampu..

gak pake senior junior...

terima lah itu, kalau merasa mampu, Tunjukan anda lebih pantas.. dengan prestasi tentunya :cool
rimbani - 14/12/2011 06:29 PM
#34

Info yang bagus banget nih buat fresh graduate :thumbup

mantap gan D
auroskin - 14/12/2011 06:29 PM
#35

gak masalah kl bos nya baru
selama bos nya lebih pintar dari pada bawahan nya
toh kl bodoh bs di bodoh2in oleh bawahan nya
hehehe
Yhazshi - 14/12/2011 06:30 PM
#36

info yang sangat bagus Gan
tapi klo diperusahaan ane yang jadi bos masih kudu yang tua atau senior . . masih makai cara lama
LED. - 14/12/2011 06:31 PM
#37

YoonAddict4ever - 14/12/2011 06:31 PM
#38

hybrid8 - 14/12/2011 06:31 PM
#39

skill yang menentukan nih gan...ane pernah dengar teman bokap kaya gini thumbup:
Ariefkaka22 - 14/12/2011 06:31 PM
#40

Jadilah bawahan yang bisa diandalkan itu cara yg jitu buat ngambil perhatian si Bos gan..o
Page 2 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Anak Baru, kok Jadi Bos??