YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Anak Baru, kok Jadi Bos??
Total Views: 40520 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

suLLivand30 - 14/12/2011 06:50 PM
#61

loh kok TS nya kena banned matabelo:
topect - 14/12/2011 06:51 PM
#62

Diperusahaan ya itu banyak terjadi gan... ngakak
senoadjie - 14/12/2011 06:51 PM
#63

wah nice share gan..,
biasanhya emang begitu.., D
Xaveria - 14/12/2011 06:54 PM
#64

we Hot Thread tapi kok TSnya autobanned?
tanya kenapa?

nice info threadnya buat junior baru
BlueDevilzz - 14/12/2011 06:54 PM
#65

wah beruntung banget tuh ngakak
SmithJr - 14/12/2011 06:55 PM
#66

nice share bgt gan D
krestian - 14/12/2011 06:55 PM
#67
Omtipe but
kerja keras,,,
dan tetap semangat....
berguna gan....
assault28 - 14/12/2011 06:56 PM
#68

wah nice share bgt bos
Dhakocan - 14/12/2011 07:05 PM
#69

aneh ts nya kebanned
tanya kenapa eek: kagets: matabelo:






█║▌│█│║▌║││█║▌ 474;║▌
[SIZE="1"]© 2011 All Right Reserved™
This Post By: Dhakocan & xl.Valken.lx
to Protect from BOT "CopyPaste"[/SIZE]
IbaGuZa - 14/12/2011 07:05 PM
#70

nice share.. Memang kita hrus menerima sgala konsekuensinya.. :thumbup2: Anak Baru, kok Jadi Bos??
mcrmy13 - 14/12/2011 07:06 PM
#71

makasih sarannya gan
btw :selamat buat HT nya
Aurelio. - 14/12/2011 07:06 PM
#72

Biar baru tapi emang berprestasi kan gpp gan . .
Yg penting tiada 'sesuatu' diantaranya D
naruto_kurosaki - 14/12/2011 07:06 PM
#73

wah semoga ane ga ngalamin aja gan D







cool: Liat location ane gan metal:
Aurelio. - 14/12/2011 07:07 PM
#74

Biar baru tapi emang berprestasi kan gpp gan . .
Yg penting tiada 'sesuatu' diantaranya D
uneeku - 14/12/2011 07:07 PM
#75

baru nyadar ane kalo TS nya punya status "auto banned"

btw ane nge post disini hanya karena heran liat status dari TS

ga pengen komentar tentang anak baru nya

emang kenapa kalo ada anak baru yang jadi bos?

toh itu mungkin karena prestasi dia yang memang sesuai dgn posisi saat ini \)

maaf kalau rada OOT
waroengps - 14/12/2011 07:08 PM
#76

Quote:
Original Posted By newcomers.
kejadian nyata nih, junior jd atasan gw


jangan ngiri ya gan...udah nasip kali...Yb
BayiGemukZ - 14/12/2011 07:08 PM
#77

wahhh bagus nih buat para karyawan \)
ane blom kerja sih
nanti kalo ane dah kerja , bakal ane ikutin trik dari TS shakehand:
pegel2linu - 14/12/2011 07:08 PM
#78

thanks Gan....
bisa tambah masukan.... shakehand
pegel2linu - 14/12/2011 07:09 PM
#79

kok malah dopost... hammers
Yb
SLSDBS - 14/12/2011 07:10 PM
#80

Quote:
Original Posted By uneeku
baru nyadar ane kalo TS nya punya status "auto banned"

btw ane nge post disini hanya karena heran liat status dari TS

ga pengen komentar tentang anak baru nya

emang kenapa kalo ada anak baru yang jadi bos?

toh itu mungkin karena prestasi dia yang memang sesuai dgn posisi saat ini \)

maaf kalau rada OOT


iya gan, ane juga cuma comment in statusnya TS, kenapa jadi auto banned yah bingungs. Kok bisa ya ?
kalo soal anak baru dll itu saya ga ngerti lah, wong masih SMA malu: Anak Baru, kok Jadi Bos??
Page 4 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Anak Baru, kok Jadi Bos??