YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[3 Tips Mudah Kalahkan Kemalasan]]
Total Views: 7537 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 13 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 > 

andicxcools - 05/02/2012 04:12 PM
#221

''dan hal yang paling sering terjadi adalah timbulnya fikiran dalam perjalanan menyelesaikan kegiatan tersebut bakal menemui kesusahan atau hambatan. disini otak kita secara tidak langsung diminta untuk membayangkan hal yang tidak – tidak atau bahkan tidak akan terjadi sama sekali.''

nah ini yang sering kali muncul dalam benak ane
klo lagi melakukan sesuatu yang baru harus dihilangkan nih,dan bersifat rileks,
jalankan dengan santai.:cool [[3 Tips Mudah Kalahkan Kemalasan]]
andicxcools - 05/02/2012 05:41 PM
#222

quoteoriginal posted by aspadani thx for infonya gan..
emang bagiku termasuk penyakit bagiku..

sama2 bos \) [[3 Tips Mudah Kalahkan Kemalasan]]
AsusIndonesia - 08/02/2012 03:46 AM
#223

Minta bantuan orang lain untuk memberikan dukungan. beer:
SebuahHobby - 08/02/2012 06:57 PM
#224

quoteoriginal posted by k4nda5i5 thx's gan.. aku coba yah moga malas aku akan hilang...beer:

semoga bermanfaat beer: [[3 Tips Mudah Kalahkan Kemalasan]]
jiroken - 10/02/2012 12:29 PM
#225

tips yang bagus, memang kemalasan suka menang terus D
jiroken - 10/02/2012 12:31 PM
#226

tips yang bagus, memang kemalasan suka menang terus D
jiroken - 10/02/2012 01:07 PM
#227

tips yang bagus, memang kemalasan suka menang terus D
MIH031007 - 10/03/2012 09:06 AM
#228

mo jadi orang sukses kok malas
I LIKE THIS TRIT:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
indutz.jr - 10/03/2012 10:26 AM
#229

tetap semangat gan
Military.p0lice - 12/03/2012 07:55 PM
#230

rasa malas kadang datang menghampiri ane tergantung situainya gan
PASUKANISO - 20/03/2012 11:23 PM
#231

Quote:
Original Posted By andicxcools
''dan hal yang paling sering terjadi adalah timbulnya fikiran dalam perjalanan menyelesaikan kegiatan tersebut bakal menemui kesusahan atau hambatan. disini otak kita secara tidak langsung diminta untuk membayangkan hal yang tidak – tidak atau bahkan tidak akan terjadi sama sekali.''

nah ini yang sering kali muncul dalam benak ane
klo lagi melakukan sesuatu yang baru harus dihilangkan nih,dan bersifat rileks,
jalankan dengan santai.:cool [[3 Tips Mudah Kalahkan Kemalasan]]


manntaabbsss ganss :matabelo
bh - 20/03/2012 11:34 PM
#232

wahh tips yg bagus nih
kdg2 ane jg males hahaha o
dewa.kasus - 24/03/2012 12:25 AM
#233

rasa malas datang secaara tiba2 tergantung kondisi,kalo ane sih cenderung ngalamin gan
WulanRJ - 27/03/2012 11:29 PM
#234

nice info gan buat org2 yg sering mls kaya ane malus
.aku.ganteng - 13/04/2012 05:07 PM
#235

rasa malas emang kadang datang saat kondisi dan situasi tertentu.
nih tips info sharenya berguna dan isnpirasi buat ane
alvinxr - 16/04/2012 11:36 AM
#236

Emang yg namanya penyakit malas. Susah dihilangin
Sayaw - 16/04/2012 09:32 PM
#237

Keren ni motivasi. Kayak ane yang pemalas dengan kata "Saya Harus" dan "Saya Mulai sekarang" bisa membangkitkan semangat.

Ni motivasi kayak Kerjakan dahulu baru berpikir. Jangan berpikir dulu baru bekerja. Buat TS :2thumbup
holyman86 - 17/04/2012 11:31 PM
#238

Ok gan sharenya
isIamhoIic - 11/06/2012 07:29 AM
#239

maksudnya gmana sih gan? :confused
RubinVales - 15/06/2012 02:49 PM
#240

mudah2an gw ada perubahan setelah membaca ini rose:
Page 12 of 13 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[3 Tips Mudah Kalahkan Kemalasan]]