Palembang
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Palembang > Pet Lovers : ۞ Yang Hobi meliharo binatang/hewan kumpul disini yeee ۞
Total Views: 101794 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 217 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ikantapa - 18/11/2008 08:50 PM
#61

Quote:
Original Posted By jakun
http://119.110.77.9/forumdisplay.php?f=22
semua ada disana... shakehand


oh baru kebaca tx. for infonya
ikantapa - 18/11/2008 08:56 PM
#62

Quote:
Original Posted By kusanagi_kyo
waduh tuh masih kecik nian tp yg tobok juga kecik cak itu dulu sekarang lah besak, galak cium dgn jilat2 tobok amen malem hari he3x.

pokoknyo cinto nian aku dgn binatang ini penghilang stress \) btwn amen nak jinake pilih yg betino amen yg lanang dak galak jinak.


berarti nyari ce kuskus ye.huakakakakkkakakakakakak.
ID*x - 18/11/2008 09:00 PM
#63

Quote:
Original Posted By ID*x
Fyi...

kuskus itu sudah termasuk binatang yang langka dan satwa dilindungi (PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 7 TAHUN 1999 TANGGAL 27 JANUARI 1999)

jadi kawan2 yang memeliharo kuskus dan kemudian dio mati..
secara tidak langsung sudah melanggar hukum dan membunuh binatang yang dilindungi..

payo lur...
masih banyak peliharoan laen yang biso di ingon...


sup: p
ikantapa - 18/11/2008 09:02 PM
#64

Quote:
Original Posted By TheBanana
hehehe....
melok nampang samo piaraan aah..

Pet Lovers : ۞ Yang Hobi meliharo binatang/hewan kumpul disini yeee ۞


itu kucing apo mang
olp - 19/11/2008 09:45 AM
#65
aloha lur...
aloha..ikut ngeramein yo temen2...
posisi sekarang lage di jkt maklum..gawe sambil kuliah
buat ngusir jenuh di rumah aku pliaro pet2 yg imut dan lucu

kesayangan akuw...lala (ball python)
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/lala7sweat.jpg
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/lala.jpg
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/Lala.jpg

ini con2 amo ado..chondro(biak)
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/C1.jpg
pict lage makan...
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/Image02.jpg
ado in action.. http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/Image01.jpg
con2 in action... http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/Image04.jpg

neh namonyo koneng...pacman albino
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/200606190045_00019.jpg
pacman jugo tapi yg biaso...namonyo ijo...
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/200606190043_00018.jpg
kalo bareng jadinyo cak ini...
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/200606190047_00023.jpg

mono pohon...namonyo momo samo nono..
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/mon.jpg

ini namonyo suki amo yaki..(sulcata)
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/sulcata.jpg

neh namonyo shava..savanah monitor...
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/savanah.jpg

patty ...
neh lage mamam...http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/ppattt.jpg
on the spot...http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/Mybabypatola-1.jpg

neh trio badung laksan,lakso,lenjer(dari >ki-ka radiata
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/rdt1.jpg

ini kodok pesek aku...namonyo fogy...lage feeding time...
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/dokput3.jpg
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/dokput2.jpg

neh namonyo carpie..carpet python
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/carpet2.jpg
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/carpet1.jpg

mungkin itu dulu yo buat sementaro..
buat di jkt byk wong palembang yg sampe sini pliaro byk pet dari reptil..mamal...sampe ikan tempalo.. gek aku sruh diowong posting ke sini jugo yo..

salam joe_jo
the l@st hum@n - 19/11/2008 09:51 AM
#66

Quote:
Original Posted By ikantapa
alo para pecinta landak. qw dya, qw punyo landak susu albino. pengen tuker tuker info mengenai landak. siapo yang ado tolong bantuannyo
nih foto landak qw
Pet Lovers : ۞ Yang Hobi meliharo binatang/hewan kumpul disini yeee ۞
ado yang punyo landak selain ini boleh jugo, pokoknyo landak


ati2 mang TS gek disentotnyo pulo........hammer:

izin gabong................beer:
tengkorak_item - 19/11/2008 09:52 AM
#67

Quote:
Original Posted By olp
aloha..ikut ngeramein yo temen2...
posisi sekarang lage di jkt maklum..gawe sambil kuliah
buat ngusir jenuh di rumah aku pliaro pet2 yg imut dan lucu

kesayangan akuw...lala (ball python)
" >target="_blank"Pet Lovers : ۞ Yang Hobi meliharo binatang/hewan kumpul disini yeee ۞
" >target="_blank"Pet Lovers : ۞ Yang Hobi meliharo binatang/hewan kumpul disini yeee ۞
" >target="_blank"Pet Lovers : ۞ Yang Hobi meliharo binatang/hewan kumpul disini yeee ۞

ini con2 amo ado..chondro(biak)
" >target="_blank"Pet Lovers : ۞ Yang Hobi meliharo binatang/hewan kumpul disini yeee ۞
pict lage makan...
" >target="_blank"Pet Lovers : ۞ Yang Hobi meliharo binatang/hewan kumpul disini yeee ۞
ado in action.. " >target="_blank"Pet Lovers : ۞ Yang Hobi meliharo binatang/hewan kumpul disini yeee ۞
con2 in action... " >target="_blank"Pet Lovers : ۞ Yang Hobi meliharo binatang/hewan kumpul disini yeee ۞

neh namonyo koneng...pacman albino
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/200606190045_00019.jpg
pacman jugo tapi yg biaso...namonyo ijo...
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/200606190043_00018.jpg
kalo bareng jadinyo cak ini...
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/200606190047_00023.jpg

mono pohon...namonyo momo samo nono..
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/mon.jpg

ini namonyo suki amo yaki..(sulcata)
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/sulcata.jpg

neh namonyo shava..savanah monitor...
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/savanah.jpg

patty ...
neh lage mamam...http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/ppattt.jpg
on the spot...http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/Mybabypatola-1.jpg

neh trio badung laksan,lakso,lenjer(dari >ki-ka radiata
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/rdt1.jpg

ini kodok pesek aku...namonyo fogy...lage feeding time...
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/dokput3.jpg
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/dokput2.jpg

neh namonyo carpie..carpet python
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/carpet2.jpg
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/carpet1.jpg

mungkin itu dulu yo buat sementaro..
buat di jkt byk wong palembang yg sampe sini pliaro byk pet dari reptil..mamal...sampe ikan tempalo.. gek aku sruh diowong posting ke sini jugo yo..

salam joe_jo


biji D

banyak nian gambarnyo D

munculke dikit be p
olp - 19/11/2008 10:08 AM
#68
maap...
maap bos...kbykan yo??wakakaka..
olp - 19/11/2008 10:14 AM
#69
oit..
buat bos ikantapa mungkin lebih bagus kalo alasnyo jgn pake sekam padi,nurut aku lebih bagus pake koran ato mending ganti kandang jadi kalo biso tai nyo langsung jatuh ke bawah.pengalaman aku dulu ternak hamster buat ulo aku,sebulan pertamo hamster aku pake sekam padi. kulit diowong (hasmter aku maksudnyo) pada rusak kaya penyakit kurap cak itu.selidik2 punyo selidik bangke nyo tuh sekampadi itu..nurut aku tuh karena daya serap sekam padi tuh dak bagus trus gatel di kulit.cuma saran yo bro...
wong kito galo - 19/11/2008 11:49 AM
#70

Quote:
Original Posted By olp
aloha..ikut ngeramein yo temen2...
posisi sekarang lage di jkt maklum..gawe sambil kuliah
buat ngusir jenuh di rumah aku pliaro pet2 yg imut dan lucu

kesayangan akuw...lala (ball python)
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/lala7sweat.jpg
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/lala.jpg
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/Lala.jpg

ini con2 amo ado..chondro(biak)
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/C1.jpg
pict lage makan...
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/Image02.jpg
ado in action.. http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/Image01.jpg
con2 in action... http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/Image04.jpg

neh namonyo koneng...pacman albino
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/200606190045_00019.jpg
pacman jugo tapi yg biaso...namonyo ijo...
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/200606190043_00018.jpg
kalo bareng jadinyo cak ini...
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/200606190047_00023.jpg

mono pohon...namonyo momo samo nono..
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/mon.jpg

ini namonyo suki amo yaki..(sulcata)
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/sulcata.jpg

neh namonyo shava..savanah monitor...
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/savanah.jpg

patty ...
neh lage mamam...http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/ppattt.jpg
on the spot...http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/Mybabypatola-1.jpg

neh trio badung laksan,lakso,lenjer(dari >ki-ka radiata
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/rdt1.jpg

ini kodok pesek aku...namonyo fogy...lage feeding time...
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/dokput3.jpg
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/dokput2.jpg

neh namonyo carpie..carpet python
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/carpet2.jpg
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/carpet1.jpg

mungkin itu dulu yo buat sementaro..
buat di jkt byk wong palembang yg sampe sini pliaro byk pet dari reptil..mamal...sampe ikan tempalo.. gek aku sruh diowong posting ke sini jugo yo..

salam joe_jo


ccccccccccacam banyak nian koleksi binatang yo......hehehehehe
TheBanana - 19/11/2008 11:53 AM
#71

Quote:
Original Posted By ikantapa
itu kucing apo mang


mix persia samo macan... hahahaha....


kucing persia kok mang, warno nyo tortoise tabby.. jd ck itu.
ID*x - 19/11/2008 12:06 PM
#72

Quote:
Original Posted By TheBanana
mix persia samo macan... hahahaha....


kucing persia kok mang, warno nyo tortoise tabby.. jd ck itu.

kalu yang megangnyo itu masuk jenis apo mang D
TheBanana - 19/11/2008 03:08 PM
#73

Quote:
Original Posted By ID*x
kalu yang megangnyo itu masuk jenis apo mang D


jenis manusia yg baik hati, beriman, tidak sombong, patuh pada rambu lalu lintas, suka nolong nenek2 nyebrang jalan, membela keadilan, rajin buat PR, tidak pilih2 makanan, dan tentu saja.... NARSIS.

hahhahahaha....
blekatze - 19/11/2008 05:01 PM
#74

hmmmm jadi pengen majang piaraan aku disini \)
Benk2 King - 19/11/2008 05:04 PM
#75

Quote:
Original Posted By blekatze
hmmmm jadi pengen majang piaraan aku disini \)


ngengon apo mang..
blekatze - 19/11/2008 05:09 PM
#76

Quote:
Original Posted By Benk2 King
ngengon apo mang..

adolah...tapi ingonannyo masih di utan mang hammer:

gek kalo sudah di plembang aku poto o
Benk2 King - 19/11/2008 05:12 PM
#77

wakakakakkak

pire yo ingonan awak D
blekatze - 19/11/2008 05:38 PM
#78

Quote:
Original Posted By Benk2 King
wakakakakkak

pire yo ingonan awak D

aku dak ngetik cak itu loh p
ikantapa - 19/11/2008 07:51 PM
#79

Quote:
Original Posted By olp
buat bos ikantapa mungkin lebih bagus kalo alasnyo jgn pake sekam padi,nurut aku lebih bagus pake koran ato mending ganti kandang jadi kalo biso tai nyo langsung jatuh ke bawah.pengalaman aku dulu ternak hamster buat ulo aku,sebulan pertamo hamster aku pake sekam padi. kulit diowong (hasmter aku maksudnyo) pada rusak kaya penyakit kurap cak itu.selidik2 punyo selidik bangke nyo tuh sekampadi itu..nurut aku tuh karena daya serap sekam padi tuh dak bagus trus gatel di kulit.cuma saran yo bro...


ohhh. jadi lebih bagus di ganti y tempat samo alasnyo.
tempatnyo la aku ganti akuarium n alasnyo sementaro ini aku pake kulit padi di campur tanah. bagus dak kiro kiro
ikantapa - 19/11/2008 07:58 PM
#80

Quote:
Original Posted By olp
aloha..ikut ngeramein yo temen2...
posisi sekarang lage di jkt maklum..gawe sambil kuliah
buat ngusir jenuh di rumah aku pliaro pet2 yg imut dan lucu

kesayangan akuw...lala (ball python)
http://i31.photobucket.com/albums/c358/joe_jo/lala7sweat.jpg
salam joe_jo


itu sudah bagus tapi yg lebih bagus lagi cak ini
Spoiler for yg bener


btw itu peliharoan kau galo y
Page 4 of 217 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Palembang > Pet Lovers : ۞ Yang Hobi meliharo binatang/hewan kumpul disini yeee ۞