Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Aw Smart Bali Tour 2008, Pertamax!
Total Views: 2479 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

AndrieWongso - 17/11/2008 01:52 PM
#1
Aw Smart Bali Tour 2008, Pertamax!
Aw Smart Bali Tour 2008, Pertamax!

AW SMART BALI TOUR 2008
(26 -29 Desember 2008)

Ayo, ajak keluarga dan relasi Anda untuk berlibur bersama sang motivator nomor satu Indonesia, Andrie Wongso di AW Smart Bali Tour (26 – 29 Desember 2008) . Selama empat hari tiga malam Anda akan merasakan momen kebersamaan dan semangat motivasi yang luar biasa.

Hari pertama , dari Jakarta , bersama Garuda Airlines kita akan menuju Denpasar, Bali . Setibanya di sana , kita akan mengunjungi beberapa tempat wisata di Uluwatu dan akan menikmati makan malam yang menyenangkan dengan berbagai hiburan di Jimbaran...mmmmm

Hari kedua , kita akan mengunjungi beberapa tempat wisata di pagi harinya dan pada pukul 14.00-17.00 WITA akan mengikuti seminar “ Tomorrow Will Be Better .” wwwowww! pasti luar biasa!

Hari ketiga , kita akan mengunjungi tempat-tempat wisata menarik di pulau dewata seperti Batubulan, Celuk, Desa Batuan, Desa Mas, Tampak Siring, dan Pasar Seni Sukawati. Kita juga akan menikmati makan malam sambil mendengarkan alunan lagu nan merdu di Teuku Umar Restoran...mmmmm

Hari keempat , merupakan hari bebas untuk berwisata sampai pada waktunya untuk diantar ke bandara udara dan kembali ke Jakarta.

Dengan membayar paket tour (sudah temasuk seminar dan tour) senilai Rp5.000.000 per orang , Anda akan berlibur bersama kami.

Segera daftarkan diri Anda bersama keluarga dan relasi di AW Smart Bali Tour karena paket ini hanya tersedia untuk 120 peserta.

Nikmati liburan akhir tahun dan dapatnya refreshing sebenarnya, bersama kami!!! Mantapkan?

Paket tidak termasuk :

1. Asuransi perjalanan selama tour
2. Biaya kelebihan bagasi
3. Pengeluaran pribadi (Telepon, Mini bar, Laundry)
4. Optional Tour

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

1. Honey Tour
Graha Ratu Nusantara Lt.1
Jl. Musi No. 36, Jakarta Pusat
Telp. 021 - 350 5077
Fax. 021 - 352 3988
Email : [email]sales@honeytour.co.id[/email]
PIC : Ninik ( 021- 9455 0193 / 0818 8026100 )
Jam kerja

2. AW Motivation Training
Jl. KH Hasyim Ashari 125
Pusat Niaga Roxy Mas, Blok E2 / 12-12 A
Jakarta Pusat - 10150
Telp. 021 - 632 3613, 6313 720
Fax. 631 6540
PIC : Ibu Lenny
(Senin - Jumat)

3. Smart 95.9 FM
Plaza BBD Lt.1
Jl. Imam Bonjol, Jakarta
Telp. 021 - 398 33 777 / 888

Pendaftaran Peserta :

Honey Tour
Graha Ratu Nusantara Lt.1
Jl. Musi No. 36, Jakarta Pusat
Telp. 021 - 350 5077
Fax. 021 - 352 3988
Email : [email]sales@honeytour.co.id[/email]
PIC : Ninik Octaviyanti ( 021- 9455 0193 / 0818 8026100 ) Jam kerja
RIEAND - 17/11/2008 02:11 PM
#2

wew... bang Andrie bikin judul pake PERTAMAX2an segala maho

go success aja deh, jauh bener seh,yg dijakarta aja blum tentu dateng jaman begini dah...

btw, Pertamax kagak yaa saya???
ajuy49 - 17/11/2008 04:45 PM
#3
keduax!
mahal gak om?
Biaya asuransi komputer saya membengkak, jadi gak bisa ikut omD
Bayarin dunk!
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
wkwkwkwkwkwkD
xcutex - 18/11/2008 08:43 AM
#4

5 jt ya.....

itu hotelnya apa?

kok mahal yak......... D

mana harus tambah biaya buat ke jkt dulu lage.... \((
banoq - 18/11/2008 09:30 AM
#5

success buat om Andrie deh... mangap nih belum bisa ikutan... beer:
btw saya urutan keBERAPAX yah? confused:



Numpang iklan yah Peace:
Spoiler for JPS

thumbup: thumbup: bagi yang doyan & butuh panduan untuk makan di JAKARTA thumbup: thumbup:
dapatkan diskonnya!
JPS!

sibakoel - 25/11/2008 04:46 PM
#6

mantab jg nih
sip om Andrie
thanks infonya \)
sibakoel - 25/11/2008 04:48 PM
#7

mantab jg nih
sip om Andrie
thanks infonya \)
GuL4L1 - 01/12/2008 05:29 PM
#8

Mo ikutan... tapi 5 jetinya itu loh...
panda22 - 01/12/2008 06:30 PM
#9

wah mo ikutan ah DD
silver77 - 01/12/2008 07:04 PM
#10

wow...mahal bgt,haha..sayang sekali kagak nahan kantong,wkwkwk..
moga rame n sukses aj d..^^
scorpionzezz - 04/12/2008 04:26 AM
#11

mustinya tour kusus ama kaskusers ni D
bin_cool - 04/12/2008 11:43 PM
#12

Benar Harus di bikin Tour barang kaskusers nih...
madeivanst - 12/12/2008 08:54 AM
#13

Wah bang.... ane.. sambut dah dbali....




NUmpang Iklan...

SALE!!! T-Shirt2x buat para maniak IT/Komputer... dijamin mangtab..
CEK DI SINI

SALE!!! PIN/BUTTON Buat para Kaskuser & Maniak IT/Komputer... dijamin mangtab..
CEK DI SINI
jeepsy - 12/12/2008 09:11 AM
#14

aduh... pengen ikutn sih, tapi 5jt gitu lho...
jupiter6662003 - 12/12/2008 09:16 AM
#15

mahal OM
ordeal - 12/12/2008 09:21 AM
#16

aku blum punya uang sampai segitu om
semoga sukses aja y om..
bepeace - 12/12/2008 09:33 AM
#17

Username nya Bang Andrie warnanya susah dibaca... bikin lebih gelap dikit warnanya..
xichengyong - 12/12/2008 09:34 AM
#18

5jt..nohope:
lukicktogel - 12/12/2008 09:38 AM
#19

bagus mana sih AW apa TDW

tapi menurutku TDW yang toppppppppppppp

salam sahsyatttttttt
Azra - 12/12/2008 09:56 AM
#20

Jadi pengen... tp kemahalan buat ane...

Aw Smart Bali Tour 2008, Pertamax!
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Aw Smart Bali Tour 2008, Pertamax!