TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Surga di Samudera Hindia, Maladewa Island
Total Views: 18141 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

3228000 - 16/12/2011 10:49 AM
#21

wew..indah banget gan pulau nya,masih pasir putih :matabelo
TinjaSaga - 16/12/2011 10:49 AM
#22

ciimau - 16/12/2011 10:50 AM
#23

indah banget gan,
Raizuno - 16/12/2011 10:51 AM
#24

FUUCCCCKKKK..racuunn nih..\(
jadi tempat bulan madu maknyossss tuh..
podjokataz - 16/12/2011 10:52 AM
#25

Nice place gan bro.
kalo ane sih yakin indonesia lebih bagus lagi dari pada maladewa,
"TAPI" semua pihak harus lebih serius lagi dalam mengelola pariwisata indonesia.
iloveindonesia
Manusiabiasaaa - 16/12/2011 10:52 AM
#26

menajubkan sekali Surga di Samudera Hindia, Maladewa Island

kapan ya bisa maen kesana Surga di Samudera Hindia, Maladewa Island
soilers45 - 16/12/2011 10:53 AM
#27

keren gan, cocok di nobatkan surganya samudera hindia
Tolak.Miskin - 16/12/2011 10:54 AM
#28

Keren banget...surganya bulan madu nih...
plong - 16/12/2011 10:55 AM
#29

indah sekali pulau n pantainya gan...sayang sekali kalau sampe tenggelam.
d3 ner0 - 16/12/2011 10:56 AM
#30

ajibbb.. pantainya bening bener gan :matabelo
pas banget buat bulan madu nih
Th3Dutchman - 16/12/2011 10:56 AM
#31

semoga saya bisa kesitu gan :addfriends :addfriends
abanese - 16/12/2011 10:56 AM
#32

Keren

Tapi gue yakin kalo di Indonesia ada BANYAK tempat yang jauh lebih bagus daripada ini. Sayang aja departemen pariwisata tidak memperhatikannya. Giliran udah dikuasai oleh asing, baru teriak-teriak deh

iloveindonesia
BatikElectric - 16/12/2011 10:57 AM
#33

Pasir nya gan...kiss
little.frog - 16/12/2011 10:58 AM
#34

Surga di Samudera Hindia, Maladewa Island

ini lagi berenang dilaut apa kolam renang sih?
koq luas amat yaa :matabelo
Izakul - 16/12/2011 10:58 AM
#35

nice gan,,, kesana yuk,, ane ikut :travel
mas gimbal - 16/12/2011 10:58 AM
#36

Tempat impian matabelo:matabelo
LED. - 16/12/2011 10:59 AM
#37
Subhanalloh...
mas gimbal - 16/12/2011 10:59 AM
#38

Tempat impian matabelo:matabelo
dargomboiz - 16/12/2011 10:59 AM
#39

wah sayang banget tuh kalo pulau secantik ni bisa tenggelam!!!
mas gimbal - 16/12/2011 10:59 AM
#40

Tempat impian matabelo:matabelo
Page 2 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Surga di Samudera Hindia, Maladewa Island