Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~• ۩ Anda Bertanya Kami Menjawab ۩ •~
Total Views: 77871 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 219 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

pusirih - 01/12/2008 08:26 PM
#21

Quote:
Original Posted By ogroex
klo warkop favorite saye di ketapang bro
heheheh
kopi nye tu emang kopi kampong yang di tumbuk ato di giling sdendiri
klo warkop di ketapang rate2 gitu semuenye
hehehe

klo di ptk
yaa paling di depan istana buah jak lah



klo bise sih wisata ngopi jak gan
biar tau gimana rase sensasi ngopi di t4 kite hehehehe


wew....kopi giling sana maknyus bro.... segar banget. dulu pernah ngerasa waktu sales ke ketapang....


maho
ogroex - 01/12/2008 09:30 PM
#22

Quote:
Original Posted By pusirih
wew....kopi giling sana maknyus bro.... segar banget. dulu pernah ngerasa waktu sales ke ketapang....


maho


tu kopi di bikin langsung me orang yang jualnye bang
ogroex - 03/12/2008 05:10 PM
#23

mo nanya ni



ade yang punye info tentang penerimaan pns dak
qiax - 05/12/2008 02:32 PM
#24

pns dimana bro? ketapang ye? bukannya biasanya ditempel di kantor pemda?

buat kasus si ivan itu, post aja fotonya disini bro. kali aja ada yang ngenalin. soalnya kalo tuh orang dari awal emang udah niatnya ga bagus, bisa aja dia pake nama palsu. mungkin aja namanya bukan ivan, tapi gunawan. \)
ogroex - 06/12/2008 04:19 PM
#25

Quote:
Original Posted By qiax
pns dimana bro? ketapang ye? bukannya biasanya ditempel di kantor pemda?

buat kasus si ivan itu, post aja fotonya disini bro. kali aja ada yang ngenalin. soalnya kalo tuh orang dari awal emang udah niatnya ga bagus, bisa aja dia pake nama palsu. mungkin aja namanya bukan ivan, tapi gunawan. \)


iya PNS di ketapang bang,

bkan untuk saye sih
untuk adek saye

kan saye maseh di bandung sekarang

hehehe

thank bang

eh

pengumumannye kapan ye bang
telajak - 13/12/2008 12:25 PM
#26

Quote:
Original Posted By tedy_heryadi
Sekalian lah info warkop di Ptk D p hammer:


ponti sekarang dah jadi kote warkop, dimene2 ade wakop. cobe jak jalan di sepanjang gajah nada ame tanpur, yarabana... warkop smue.

salam kenal buat smue,
khususnye yang budak2 ptk ngerantau di sintangbingung:bingung:
lemot23xy - 13/12/2008 01:04 PM
#27

care mbedekan salon ++ same salon biase gmn gan? kekkeke iseng jak biar bapak2 ga salah alamat .........
aandri - 13/12/2008 04:42 PM
#28

Quote:
Original Posted By lemot23xy
care mbedekan salon ++ same salon biase gmn gan? kekkeke iseng jak biar bapak2 ga salah alamat .........


salon ++ biase nye pake kace yg gelap.. hammer:
qiax - 14/12/2008 11:08 AM
#29

Quote:
Original Posted By ogroex
iya PNS di ketapang bang,

bkan untuk saye sih
untuk adek saye

kan saye maseh di bandung sekarang

hehehe

thank bang

eh

pengumumannye kapan ye bang


pengumumannye belom dengar. kalo ade, saye post disinik mah ye \)


@lemot, ati2 bro, jangan pulak masuk ke salon bencong, trus minta ++
andra02 - 14/12/2008 03:33 PM
#30

-content deleted-
ogroex1 - 29/12/2008 02:55 PM
#31

Quote:
Original Posted By lemot23xy
care mbedekan salon ++ same salon biase gmn gan? kekkeke iseng jak biar bapak2 ga salah alamat .........


gampang mbedekannye bang

klo penjagenye bencong berarti bukan
aandri - 29/12/2008 04:52 PM
#32

^
pengalaman kau yak..p
darmawansah - 29/12/2008 08:49 PM
#33

Gan Gimane kalo' Juragan buat TS..yank berbaukan potolah..yang ala sotosop atau poto pribadi elekz/menarik/lucu or laennyalah dan itu hasil kreativ kite sorang...BUAT REFRESHING......Bah...dan mungkin itu Nan mbuat kite percaye diri dengan diri kite ape adenye.....Ok.........Seep kan Gan....

Cendol....cendol manis.........cendol ijo....
ogroex1 - 30/12/2008 01:00 AM
#34

Quote:
Original Posted By darmawansah
Gan Gimane kalo' Juragan buat TS..yank berbaukan potolah..yang ala sotosop atau poto pribadi elekz/menarik/lucu or laennyalah dan itu hasil kreativ kite sorang...BUAT REFRESHING......Bah...dan mungkin itu Nan mbuat kite percaye diri dengan diri kite ape adenye.....Ok.........Seep kan Gan....

Cendol....cendol manis.........cendol ijo....


waw tu ide mantap tu tapi kloo saye blom ade modalnye nih
hehehe

masih haus bikin dulu

nanti klo dah ade karya2 saye pasti saye bikin tridnye

hahahaha

tapi klo ade yang mo bikin duluan silekan jak hehehehe
darmawansah - 30/12/2008 06:27 AM
#35

seeep dah kalo gitu................

Apload poto pake ftp dolok....
loading........
next...........
finish..........
TSx..menuyusul......... -__-!!
ogroex1 - 31/12/2008 01:38 AM
#36

Quote:
Original Posted By darmawansah
seeep dah kalo gitu................

Apload poto pake ftp dolok....
loading........
next...........
finish..........
TSx..menuyusul......... -__-!!


sip di tunggu
RudZ-D - 02/01/2009 06:39 PM
#37

broz semua..

mau beli vcd dvd karaoke ama film2 barat kaya smallville, the office, heroes di pontianak dimana yah?? SELAIN TERMINAL pls.. gue anti ama tempat itu..
aandri - 02/01/2009 06:53 PM
#38

di pasar sudirman banyak kalo nda salah D
ogroex1 - 04/01/2009 12:54 AM
#39

Quote:
Original Posted By RudZ-D
broz semua..

mau beli vcd dvd karaoke ama film2 barat kaya smallville, the office, heroes di pontianak dimana yah?? SELAIN TERMINAL pls.. gue anti ama tempat itu..


di sui jawi, pasar kapuas besar banyak gak tu
ogroex3 - 12/01/2009 02:39 PM
#40

sup:
Page 2 of 219 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~• ۩ Anda Bertanya Kami Menjawab ۩ •~