Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~• ۩ Anda Bertanya Kami Menjawab ۩ •~
Total Views: 77871 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 219 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

mmoonn - 20/02/2009 09:39 AM
#61

mana nih orang2 ponti??
ogroex5 - 22/02/2009 05:57 PM
#62

Quote:
Original Posted By mmoonn
mau tanya nih,
toko kue yg jual kue2 tart yg enak di pontianak apa yah??
kl bisa yg ada no telpnya, jd bisa order by phone.. soalnya g di jkt.
oya, kl ada webnya lbh baik lg tuh \)
thanks semua


wah saye ndak tau gak bang no tlp nye
tapi klo tokonye sih saye tau

di samping caesar tu banyk kue tart bang
mungkin kaskuser laen yang bise ngasi no tlp nye
soalnye saye di bdg sekarang hehehehhee


maaf ye bang
Wind16 - 22/02/2009 09:35 PM
#63

kq yg pada tanya rada ga penting ne... jadi kek thread lounge aje...

gw mau tanya ne.. gw dengar pontianak mau ada mega proyek... aerocity..
bandara sekelas internasional.. dana 30 T dah ada.. cuman tinggal ketok palu.. apa benar ga ne? atau cuman meriam karbit doank? hammer:

sama gw dengar bakal ada kantor bupati kubu raya yang baru ya? kalau ada gw pengen liat pic nya ama alamat di bangunnya dunk..

sorry ane di jakarta.. dah lama ga plg ponti.. D
aandri - 22/02/2009 09:45 PM
#64

kaya nye pernah dengar sih aerocity hammer:

blom ada denger sih kalo bupati kubu raya mau kantor baru, tp kaya nye sih iye..
soalnye kantor yg sekarang kan masih numpang di gedung pramuka
aandri - 22/02/2009 09:52 PM
#65

kaya nye pernah dengar sih aerocity hammer:

blom ada denger sih kalo bupati kubu raya mau kantor baru, tp kaya nye sih iye..
soalnye kantor yg sekarang kan masih numpang di gedung pramuka
ogroex5 - 22/02/2009 10:01 PM
#66

Quote:
Original Posted By Wind16
kq yg pada tanya rada ga penting ne... jadi kek thread lounge aje...

gw mau tanya ne.. gw dengar pontianak mau ada mega proyek... aerocity..
bandara sekelas internasional.. dana 30 T dah ada.. cuman tinggal ketok palu.. apa benar ga ne? atau cuman meriam karbit doank? hammer:

sama gw dengar bakal ada kantor bupati kubu raya yang baru ya? kalau ada gw pengen liat pic nya ama alamat di bangunnya dunk..

sorry ane di jakarta.. dah lama ga plg ponti.. D


ndak pape bang klo mo nanya yang ndak penting
dari pade bkin trid bar yang hanye nanya yang ndak penting kan mending nanya di sini
betol dak tu


btw saye blom dengar tu bang mega proyek tu
Wind16 - 23/02/2009 12:47 AM
#67

^ olala bang... masa tingal di pontianak ga perna dengar berita gitu... ane aje yg dah ga plg ponty masi rajin cari berita tentang ponti tercinte... btw minta cendol dunk bang..
hehehe
e, gimana ama kabar pontianak? ada bangunan baru ga?
moga" bandara kita cepat jadi... teman gw main ke pontianak kaget.. dia blg.. puskesmas kq di jadikan bandara.. hammer:
Wind16 - 23/02/2009 01:12 AM
#68

Quote:
Original Posted By aandri
kaya nye pernah dengar sih aerocity hammer:

blom ada denger sih kalo bupati kubu raya mau kantor baru, tp kaya nye sih iye..
soalnye kantor yg sekarang kan masih numpang di gedung pramuka


minta gambar gedung pramuka nya dunk D
ogroex5 - 23/02/2009 01:31 AM
#69

Quote:
Original Posted By Wind16
^ olala bang... masa tingal di pontianak ga perna dengar berita gitu... ane aje yg dah ga plg ponty masi rajin cari berita tentang ponti tercinte... btw minta cendol dunk bang..
hehehe
e, gimana ama kabar pontianak? ada bangunan baru ga?
moga" bandara kita cepat jadi... teman gw main ke pontianak kaget.. dia blg.. puskesmas kq di jadikan bandara.. hammer:


hahahaha
puskesmas tapi di amrik mungkin
hahahahahahaaa


msalah proyek sih
ndak tau harus mo nyari kemane tu
Wind16 - 23/02/2009 01:56 AM
#70

ogroex carikan gw poto gedung pramuka yg di jadikan kantor bupati kubu raya dunk D
ogroex5 - 23/02/2009 02:38 AM
#71

wadoooh saye pun ndak tau gak nih

soalnya kemaren ade gak yang reques foto
tapi kawan2 saye tak ade yang mao motokannye



hahahahahahahaaa
aandri - 23/02/2009 09:29 AM
#72

Quote:
Original Posted By Wind16
minta gambar gedung pramuka nya dunk D


nanti lah ye...kalo ade lwt ayani 2 D
malas ga nak kesana tuh..
ogroex5 - 03/03/2009 02:10 PM
#73

Quote:
Original Posted By aandri
nanti lah ye...kalo ade lwt ayani 2 D
malas ga nak kesana tuh..


mane ni fotonye heheh

masih di tunggu
aandri - 04/03/2009 09:53 AM
#74

Quote:
Original Posted By ogroex5
mane ni fotonye heheh

masih di tunggu


blom ade lewat sana p
ogroex5 - 04/03/2009 10:32 AM
#75

Quote:
Original Posted By aandri
blom ade lewat sana p


hahahah masih di tunggu nih fotonye
bakelo - 05/03/2009 01:08 PM
#76

info toko game di pontianak...
aandri - 05/03/2009 01:35 PM
#77

Quote:
Original Posted By bakelo
info toko game di pontianak...


mario bross *lupa jalan ape hammer:
terminal, jl. setia budi
fun city, jln. gajah mada

di megamall ada 2 toko, cek ajah D
furaito - 11/03/2009 11:48 PM
#78

bro2 sekalian yang ada di ponti, apakah ada jasa pengiriman paket dari kuching ke pontianak?
dan kalau kita beli barang bekas seperti part mobil bekas yang tidak terlalu besar bila dibawa sendiri naik bus dari kuching begitu masuk perbatasan apakah ada pemeriksaan
untuk barang-barang seperti ini?
kalau sdh ada yang pernah atau punya info, boleh di sharing...maaf bila tidak
berkenan, karena lokasi saya di jakarta, thx b4
ogroex - 11/03/2009 11:53 PM
#79

Quote:
Original Posted By furaito
bro2 sekalian yang ada di ponti, apakah ada jasa pengiriman paket dari kuching ke pontianak?
dan kalau kita beli barang bekas seperti part mobil bekas yang tidak terlalu besar bila dibawa sendiri naik bus dari kuching begitu masuk perbatasan apakah ada pemeriksaan
untuk barang-barang seperti ini?
kalau sdh ada yang pernah atau punya info, boleh di sharing...maaf bila tidak
berkenan, karena lokasi saya di jakarta, thx b4


wah sepengetahuan saya biasenye di periksse bang
tapi klo ade orang dalam bise lolos
furaito - 12/03/2009 07:42 AM
#80

kalo misalnya, kita kirim dengan expedisi bgt biasanya aman tidak ya, maksudnya
tdk terlalu tinggi bea masuknya, syukur nol hehe...
mgkn ada info utk jasa paket kuching ponti bro?
Page 4 of 219 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~• ۩ Anda Bertanya Kami Menjawab ۩ •~